GROSIRAMAZONPLUS.COM | Situs Kesehatan Terbesar di Indonesia
Hotline: 0813-1588-7955
Hotline Pemesanan : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348 | COD JABODETABEK | Jam Kerja : 06.00 – 22.00 WIB

7 Pantangan Makanan Bagi Penderita Stroke

Menderita penyakit stroke menjadi momok yang sangat menakutkan bagi siapa saja. Namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengobati penyakit stroke. Namun sebaik apapun terapi yang dijalankan, harus memperhatikan juga pantangan makanan bagi penderita stroke. Hal ini demi mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi risiko penyakit menjadi semakin parah.

pantangan makanan bagi penderita strokeSelain penggunaan obat herbal stroke yang ampuh dan berkualitas, faktor pantangan makanan bagi penderita stroke adalah sesuatu yang wajib hukumnya dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Agar kondisi kesehatan pasien semakin hari menunjukan tanda-tanda yang positif. Seperti yang kita ketahui penyakit stroke merupakan penyakit yang sangat menakutkan seperti halnya penyakit jantung dan kanker. Secara garis besar ketiga penyakit ini kebanyakan terjadi karena faktor gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup ini meliputi konsumsi makanan yang tidak sehat, kebiasaan yang buruk seperti merokok, juga kurang melakukan kegiatan fisik sehari-hari seperti berolahraga. Sebenarnya masih banyak faktor yang dapat mengakibatkan seseorang menderita penyakit stroke. Namun kali ini kita akan membahas tuntas mengenai faktor makanan yang harus dihindari oleh pasien stroke.

Apa saja pantangan makanan penderita stroke?

  1. Makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh tinggi, seperti: mentega, keju dan minyak kelapa. Kolesterol dan lemak jenuh juga berasal dari produk hewani, termasuk daging dan susu.
  2. Batasi penggunaan garam dalam masakan Anda. Hal ini dikarenakan garam membuat tubuh kita menahan banyak air, yang akan meningkatkan tekanan darah Anda. Seperti yang kita ketahui tekanan darah tinggi sangat berisiko menyebabkan datangnya serangan stroke. Anda harus batasi penggunaan garam di bawah 1.500 miligram per hari.
  3. Pantangan makanan bagi penderita stroke berikutnya adalah segala jenis makanan yang mengandung lemak trans seperti :  kerupuk, keripik, margarin, mentega, es krim, biskuit, popcorn dan setiap makanan yang dipanggang dan digoreng.
  4. Makanan yang mengandung pengawet kimia seperti sodium nitrat dan nitrit yang sering dijumpai pada daging asap dan makanan kaleng. Karena makanan jenis ini terbukti merusak pembuluh darah Anda, yang bisa meningkatkan risiko serangan stroke.
  5. Makanan dan minuman bersoda menurut penelitian yang dipresentasikan dalam American Stroke Association’s International Conference dapat meningkatkan risiko stroke hingga 48 persen.
  6. Makanan yang mengandung kadar gula tinggi, karena gula dapat menyebabkan obesitas dimana obesitas dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah sebagai penyebab utama serangan stroke.
  7. Alkohol juga merupakan pantangan penderita Stroke, karena alkohol dapat mempengaruhi tekanan darah.

Selain mematuhi segala jenis pantangan makanan di atas, tentunya Anda juga harus merubah kebiasaan buruk seperti merokok dan malas berolahraga. Selain itu masih banyak faktor luar yang dapat meningkatkan risiko serangan stroke, salah satunya adalah radikal bebas. Kita memang tidak dapat mengontrol faktor yang satu ini, karena radikal bebas bisa datang dari polusi udara dan segala jenis makanan yang telah terkontaminasi zat kimia. Padahal makanan yang kita konsumsi semuanya sudah mengandung zat kimia, sejak dari proses produksi bahan makanan sampai proses pemasarannya. Inilah yang menyebabkan kita tidak dapat menghindari paparan radikal bebas. Solusinya adalah dengan mengkonsumsi antioksidan untuk melawan radikal bebas tersebut. Obat herbal stroke Amazon plus dan K-Muricata merupakan salah satu produk kesehatan yang mengandung berbagai jenis senyawa antioksidan, yang mampu melawan radikal bebas dan penyakit stroke.

Bila gaya hidup sehat sudah Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, ditambah lagi dengan mengkonsumsi produk kesehatan yang berkualitas, niscaya Anda sudah melakukan hal yang tepat dalam menangkal serangan penyakit stroke. Namun masih ada satu hal yang tidak kalah pentingnya, yakni faktor pikiran. Untuk melawan penyakit ini juga dibutuhkan pikiran positif dan kepercayaan akan kesembuhan, serta meminimalisir stress dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan tubuh dan pikiran. Terakhir jangan lupa untuk berdoa kepada Sang Maha Pencipta untuk kesembuhan yang Anda cita-citakan. Demikianlah artikel mengenai pantangan makanan bagi penderita stroke ini, semoga tulisan sederhana ini mudah untuk di pahami dan dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber : Dr.Mercola

94 Comments
  1. dok mertua saya sdh menderita penyakit struk slama 3 Tahun. apakah mash ada harapan untk kmbli smpurna lagi? mohon saranx dok. trims

    • Bisa kembali pulih dengan menggunakan obat herbal yang kami sarankan

      • Dok di medan ada gk

      • Dok ibu aku terkena struk ringan. Kaki sama tangan kirinya lemas,tapi masih bisa digerak2in sedikit.hanya blm bisa duduk sendiri. Ini sudah hari ke 3 masih lemas. Bisa info untuk agen daerah tangerang dok. Terimakasih

  2. apakah di cilacap sudah ada agennya pak?

    • Belum ada agen di Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. Istri saya sakit gejalah stroke ringan, hampir satu bulan tangan kiri mulut bicara gak jelas, tp sekarang sudah mulai ada perubahan yg tadinya tangan kiri gak bisa bergerak mulut gak jelas bicaranya dan miring ke samping , apa obatnya dokter? Apa ada di bali obat amazon itu, khususnya di denpasar terima kasih

    • AGEN DENPASAR

      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065

      Ibu Tham Muyanty
      0813-3910-3366

  4. Kalau untuk karawang harus kemana ya pak.

    • AGEN KARAWANG

      Bpk. Dede Hence Suparman
      0815-1798-0001

  5. assalamualaikum..

    mau minta info n saran.. bapak saya terkena gejala stroke susah untuk berbicara solusi yg baik gimana ..

    terimakasih..

    • Sousinya dengan minum herbal Amazon Plus dan Amazon Berries, umumnya konsumsi 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  6. Ibu saya terkena stroke kaki n tngan kiri enggk bsa gerak…

    Obat nya apa ? Daerah surabaya saya

    • Obatnya Amazon Plus dan Amazon Berries. Agen Surabaya an. Ibu Elisabet HP: 0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

  7. Ada gak agennya di daerah kudus dok

    • Belum ada agen di Kudus, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  8. Ada agen di daerah kediri ga ?
    Berapa Harga amazon per botolnya

    • KEDIRI

      Ibu Yuliana
      0838-4672-7568 / 0822-1319-9429

  9. Agen amazon di daerah garut ada gak ya dok.?

    • Belum ada agen di Garut, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. Mlm pa,,, mau nanya,,, kan ibu aku lagi sakit struk sebelah kiri kaki dan tangan hanya bisa bergerak sedikit2 saja,,, kalo boleh obat yang cocok untuk ibu saya apa ya pa ??? Ibu saya sdh 6 bln kena stroke pa ???

    • Obat herbalnya Amazon Plus dan Amazon Berries

  11. Dok,,, papa saya usia 49 tahun kena stroke sblh kiri sudah 1 bln lebih, sampe skrg blm ada perubahan utk kaki dan tangan kirinya. Kaki dan tangan msh lemas. Dokter rs blg aga lama karena hasil MRA kmren penyumbatan semakin luas, ada pembuluh darah besarnya diblkg sblh kanan mati total aliasan mampet ditambah lg ada penyempitan pembuluh darah dan ada plak lumpurnya. Sudah minum obat rutin tp blm ada hasil. Solusinya gmna dok? Kalo dilihat dari kondisi luar sudah lbh membaik.

    • Solusinya bisa minum herbal Amazon Plus dan Amazon Berries untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah. Pada umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan

  12. Dok,ibu q bru az kna strok..hsl ct scren bmbuluh darah d otak ad yg bocor.dnn mnglmi ksulitan bicara,msh bs d smbhkn kh dg obt herbal.ad gk agen amazon plus d blitar

  13. Dok suami saya skarang ini lg dirawat karena badannya tiba2 mrasa lemas,mata tdk jelas pandangannya,dan sebelah badannya dr kepala sampe kaki sperti semutan,kata dokter sii trkena strok ,sdh di rawat 5 hari sampe hari ini tetapi blm hilang jg rasa kesemutan tsb,,,apa saran dokter

    • Untuk keluhan suami ibu bisa minum herbal Amazon Plus dan Amazon Berries

      • Dok suami saya mengalami stroke ringan baru 5 hari,pipi sebelah kanan kaku,bibir agak menyon,untuk penangan nya gmnnitu dok

        • Bisa menggunakan paket herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata

  14. Mas ibu saya baru saja terkena gejala struck ringan td pagi pas bangun tidur Tina” mulutnya menyon Dan ibu saya merasakan seperti tersetrum pads bagian Mata sebelah kanan Dan Itu terjadi terus menerus .. Bagaimana Cara pengobatannya Dan obat apa yg bisa ibu saya konsumsi . Dan apakah bisa sembuh seperti sebelumnya … Terimakasih

    • Obatnya K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon Berries 2×1 sachet sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Iya bisa sembuh seperti sedia kala, Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  15. Untuk daerah cikarang ada ga ?

    • Untuk daerah Cikarang bisa diantar ke alamat, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  16. Mas, mau nanya kalo stroke sebelah kanan obatnya apa iyah. Mama saya stroke sebelah kanan suda hampir 2 tahun tapy belum sembuh

  17. Harga nya berapa..

    • Harga 6 botol Amazon Plus 1.560.000, 1 box Amazon berries 1.200.000, 1 box kmuricata 600.000

  18. Agen untuk daerah palangka raya kal-teng ada ngg..

    • Belum ada agen kami di Palangkaraya, produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Info pemesanan 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  19. Dok apa tidak ada obat amazon plus di malang jawa timur

    • AGEN MALANG

      Ibu Nuriel
      0817.309.070/ Pin BB : 526B1F3C

  20. Bapak saya juga kena penyakit strok hasil dari ct scant pembuluh darah otak sbelah kanan pecah,kami sudah bawa ke rumah sakit satu ke rumah sakit lainnya tpi hasil kurang signifikan akirnya kami pakai cara kosumsi obat herbal amazon pls alhamdulillah bapaku bisa agak tenangan,yang tadinya slalu teriak2 menahan kepala sakit dan marah2 teruz..

  21. Saya mau tanya, bapa saya struk
    Hampir 1 tahun dan skrang menjalar ke mata setelah di ct scane,
    Katanya syarap ke mata rusak
    Itu masih bisa.di perbaiki diherbal ngk?

  22. Untuk wilayah semarang bisa didapatkan dimana

    • AGEN SEMARANG

      Bpk.Aris Safruddin ( Toko Ardhina Herbal )
      0813-7243-7200

  23. Dimana agen wilayah jember jatim???

  24. Dok,,dmn bisa di beli itu amazone plus krn sy di daerah makassar,,apa tdk ada di apotek terdekat??

  25. Kira2 cocok gak amazon plus di minum sama pendrita lambung soal mama kena struk sama pnyakit lambung cocok gakk..

  26. Kalau di Tangerang amazone plus bisa beli dimana.

    • Agen TANGERANG

      Ibu Felicia
      0813-1876-2925

  27. dimana membeli ubt herbal itu dan berapa hrga pasarannya,apakah d apotik apotik ada

    • Untuk pemesanan silahkan hubungi 081290789010 / 081315887955

  28. Pak,ibu saya sdah hampir 3 thun terkena stroke dan kmren pernah jtuh lg,,apa bsa sembuh dan obat herbal apa yg bgus,,,trus mkanan yg bgus buat penderita stroke apa,,,

  29. Ass. . .
    Pak ibu saya menderita struk sudah 11 bulan apakah masi bisa di sembuhkan.jika masi boleh di sembuhkan obat apa yang paling cepat mengobati?

    • Bisa disembuhkan. Obat herbal yang kami sarankan Amazon plus dan Amazon Berries.

  30. Apa obat untuk penderita jantung bocor sekaligus stroke yg diakibatkan krn thrombus pada jantung??? Thankyou

  31. ass. saya wanita 36th kemarin sy terkena tipes tapi sakit kepala saya ga hilang2 sampe saya konsul ke dr nero (saraf) saya lsg di ct scan, infus lg & di suntik obat tidur krn sebelumnya saya sulit tdr , sekarang hasil ct scan ada penyumbatan di pembuluh darah dan ke 2 kaki saya terasa lemas & tangan sebelah kanan juga lemas, apa itu tanda2 strok bukan dok

  32. Ass… pak…bagaimana cara menyembuhkan penyakit strok.apakah obat amazon ntu bsa d jamin khasiatnya.papa saya dah hmpir 1bln tdk ada perkembangan dengan cra terapi..tolong konsulnya pak

    • Bisa menggunakan obat herbal Amazon Plus. Biasanya satu bulan konsumsi rutin sudah ada perkembangan yang signifikan.

  33. ibu saya terkena strok sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama 1 minggu.alhamdulillah sudah bisa jalan&tngannya sudah bisa d gerakkan.tapi belum jelas bicaranya.apakah obt herbal bsa dminumbersamaan obt dokter..

    • Bisa dikasih jarak waktu 2 jam dengan obat dokter.

  34. Ass….,pak mau tanya klo sakit stroke boleh ga di jemur matahari pagi? Makasih.

  35. mantap, bila ini diketahui oleh banyak orang.

  36. Bahaya engga org struk diberi makanan seperti puding jagung?

  37. Ass. . pak apakah penyakit struk bisa menyerang usia muda ?

    • Salam, penyakit stroke dewasa ini banyak juga menimpa kaum muda. Hal ini berkaitan dengan gaya hidup masyarakat yang semakin memburuk.

  38. Pak..sdh 5bln bpk saya sakit stroke dan dan sdh berobat kemana mana..ke dr sdh alternatif juga sdh kami lakukan..tubuh sebelah kanan bpk saya gak bisa di gerakan..dan yg bikin bapk saya gak kuat adalah pusing d kepala yg gak sembuh2..saya minta bantuannya obat apa yg bisa menyembuhkan sakit kepalanya dan tubuh sebelah kanan bisa bergerak lagi.(*)?h?ñk<3??ù(*) atas bantuannya

    • Untuk pemulihan stroke selain dengan mematuhi pantangan makanan ini, juga dengan mengkonsumsi herbal yakni amazon plus, k-muricata dan amazon berries.

    • ayah saya juga mengalami hal yg sama dg anda, sudah 1 bulan ayah saya d rs martha friska medan untuk melakukan pengobatan, dan sekarang ayah saya sudah bisa menggerakkan bagian tubuh sebelah kanan, tetapi ayah saya masih belum bisa untuk bangun/berjalan sendiri. sekarang sedang melakukan terapi minimal 3x dalam seminggu. semoga info ini berguna untuk anda. terimakasih

  39. Papa saya tgl 1 des jatuh dri wc dan sebelah tangan kaki kanan nya tdk bs di gerakin.
    2mgu di rmh skt msh blm ad perubahan sampai akhir nya pulang kerumah. Saya langsung bw ke dok spesialis bedah saraf.. Hri pertama tangan yg dikerjakan. Dan Alhamdulillah tangan ud bisa di angkat. Hri ke 2 langsung saya bw lgi ke dok nya. Untuk di kerjakan yg kaki, setelah slesai bsk pagi nya papa saya ud bisa berdiri dan jalan. Alhamdulillah

  40. Ayah saya berumur 63 thn dan kena stroke sebagian tubuhny kurang lebih 6bln….selama ini ikut akupuntur dan terapi pijat sambil meminum bee propoelix sbg suplemen dari dlm…..pola makan sdh dijaga tdk mengandung lemak, gula, dan garam secukupny saja….tetapi keseimbangan blom ada…kira2 amazon plus bisa dikombinasikan kah? Rata2 hasil perkembangan penggunaan amazon plus bisa dilihat dlm brp lama pak? Apakah selain pembelian produk kita dibekali jg dgn saran atau pantangan atau masukan selama pemakaian produk ini? Mohon infony

    • Ya amazon plus boleh dikombinasikan dengan obat herbal lain. Biasanya setelah konsumsi rutin selama 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan. Setelah membeli produk herbal, Anda bisa konsultasi dengan menghubungi agen pusat Jakarta untuk mendapatkan saran selama masa pengobatan.

    • Mlm… maaf sblm nya saya hny recoment aja utk bpk.
      Krn papa saya jg kena stroke.. bru 2x papa saya bw ke dok spesialis bedah saraf yg di palembang. Dan papa saya ud bs jalan. Pdhl bru 2mgu papa saya kena stroke. Ap lgi yg ud 6 bln. Insyaallah berhasil.
      Patut di coba kok, krn ga hny pasien dri palembang aj yg dtg. Yg dri luar kota pun banyak. Jika ingin info lengkap alamat dokter nya di palembang. Bs hub saya di email maverp7z@yahoo.co.id
      Terimakasih

  41. bagaimana cara pemberian obat untuk pasien stroke yang susah menelan ??
    terima kasih

    • sebaiknya obat yang dipilih berbentuk cairan untuk memudahkan masuk ke dalam tubuh.

  42. ada Ngak obat herbal. Yang paling ampuh untuk penyakit Strok??

  43. kl uda usia 60th seorang perempuan yg trkena stroke bs sembuh total?
    Trma ksh

    • bisa sembuh total dengan menjalani gaya hidup yang sehat seperti pola makan sehat, olahraga ringan, juga melakukan pengobatan baik itu fisioterapi atau dengan obat-obatan herbal. Dan yang tidak kalah penting adalah dunkungan moril dari keluarga sangat berperan dalam menunjang proses penyembuhan.

  44. bahaya ngk pnyakit stroke minum susu anline

Leave a Reply

Simple Share Buttons