Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium K-Muricata

Obat Kista Herbal Alami Amazon Plus dan K-Muricata

Obat kista herbal alamiObat Kista Herbal alami – Amazon Plus dan K-Muricata adalah solusi mengobati penyakit kista sampai tuntas tanpa harus melalui tindakan operasi. Kedua produk obat herbal kista ini telah terbukti ampuh dan aman dalam melenyapkan penyakit kista sampai ke akar-akarnya. Sebelum membahas lebih jauh tentang kedua obat kista alami ini, kita akan membahas tentang penyakit kista, penyebab dan gejala yang ditimbulkan serta tips untuk mengatasi kista.

Penyakit ini pada umumnya tidak disadari oleh penderitanya sebelum membesar sampai 10 cm lebih. Karena kista yang telah berukuran besar akan mengakibatkan organ disekitarnya tertekan dan menimbulkan rasa nyeri. Sebenarnya kista adalah tumor jinak dan sangat sering diderita kaum hawa yang biasanya berisi cairan kental, namun dapat juga berisi udara maupun nanah. Mengapa bersifat jinak? karena sel-selnya yang terpisah dari jaringan sel organ tubuh disekitarnya, sehingga memudahkan dokter untuk melakukan tindakan operasi pengangkatan. Namun jika memang ada jalan selain tindakan operasi, alangkah baiknya jika kita mencoba untuk mengobati kista tanpa operasi. Kista ovarium atau kista rahim merupakan penyakit kista yang paling sering ditemui namun penyakit ini juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva.

Penyebab kista

Kista dapat muncul dalam tubuh karena berbagai penyebab, yakni:

  • infeksi
  • tumor
  • peradangan atau inflamasi kronis
  • genetika
  • kelainan dalam mengembangkan organ dalam embrio

Kebanyakan timbul karena jenis kondisi yang tercantum di atas dan hanya dapat dicegah dengan mengatasi penyebab tersebut.

Jenis Penyakit Kista

Terdapat ratusan jenis kista yang pernah tercatat di dunia, berikut adalah beberapa jenis yang paling umum dan sering ditemui:

  • Kista di payudara yang merupakan bagian dari proliferasi jinak
  • Kista ovarium / kista rahim, termasuk didalamnya adalah kista dermoid, yakni suatu jenis tumor ovarium yang mengandung kista atau jaringan lain
  • Dalam kelenjar tiroid
  • Ganglion pada sendi dan tendon
  • Dalam kelopak mata
  • Sebaceous kelenjar kecil di kulit
  • Kista ginjal
  • Kista epidermis kulit
  • Kista bartholini
  • Kista pineal yang terdapat dalam kelenjar pineal otak
  • Kista pankreas
  • Kista Ateroma
  • Kista endometriosis

Sebagian besar kista bersifat jinak, namun ketika ukurannya membesar atau lokasi tempat kisra berada, seringkali menimbulkan gejala.

Gejala kista

Kebanyakan dari penyakit kista tidak menimbulkan gejala awal apapun sehingga baru terdiagnosa ketika sudah membesar. Misalnya ketika sebuah kista ovarium membesar, barulah menimbulkan rasa tidak nyaman di perut. Gejala kista yang lain termasuk:

  • Haid tidak teratur
  • Nyeri daerah panggul yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Nyeri sebelum menstruasi dimulai atau sebelum berakhir
  • Nyeri panggul saat berhubungan intim
  • Nyeri saat buang air besar
  • Adanya tekanan pada perut
  • Mual, muntah dan nyeri pada payudara mirip seperti yang dialami selama kehamilan
  • Rasa penuh dan berat di perut Anda
  • Tekanan pada kandung kemih sehingga harus sering buang air kecil

Paket Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium

obat kista ovarium amazon plusObat herbal kista yang paling ampuh yaitu : Amazon Plus dan K-Muricata. Inilah cara mengobati kista secara alami. Amazon Plus mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang efektif untuk melawan sel kanker dan tumor jinak, sedangkan K-Muricata mengandung senyawa acetogenins yang ampuh untuk membunuh sel kanker dan tumor.

Sehingga keduanya merupakan obat kista tradisional yang sangat ampuh untuk menghilangkan kista sampai tuntas. Untuk kondisi yang masih berukuran kecil dapat menggunakan salah satu yakni K-Muricata saja. Namun untuk yang sudah berukuran sangat besar dan sudah disarankan untuk segera di operasi, maka solusi terbaik adalah mengkombinasikan keduanya, agar proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan tuntas.

Kandungan di dalam K-Muricata

  • Keladi Tikus : Keladi Tikus mengandung ribosome inactivatingng protein (Rips) yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan gen.
  • Daun Sirsak : Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk sembuhkan kista, miom ataupun kanker. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista atau miom, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan? Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih ( 100º Celcius ). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan cara tradisional sederhana yakni dengan merebus daun sirsak. Berbeda halnya dengan obat kista K-Muricata yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista. Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, K-Muricata mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari pengobatan kista tanpa operasi. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista, herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Kandungan di dalam Amazon Plus

  • Antosianin : adalah kumpulan senyawa polifenol yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto mengungkapkan turunan senyawa antosianin, yakni cyanidin dan kaempferol bisa menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel tumor jinak ( termasuk kista ) dan menginduksi apoptosis ( kematian sel tumor secara terprogram ). Antosianin juga bertindak untuk menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron, serta membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen. Hal ini berguna untuk menghambat pertumbuhan kista dan mencegah kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  • Hidroktirosol : yakni senyawa polifenol penting yang ditemukan dalam zaitun, telah menunjukkan aktivitas anti-tumor baik secara in vitro dan in vivo. Hidroksitirosol menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam produksi superoksida yang memfasilitasi efek anti-proliferasi ( perkembangan sel tumor ) dan aktivasi apoptosis ( bunuh diri sel tumor ). Peningkatan ini disertai dengan disfungsi mitokondria, cacat autofagi, dan aktivasi kinase MAP.
  • Xanthone : di dalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista serta mengurangi rasa sakit akibat kista. Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Hal ini karena a-mangostin, yakni senyawa turunan xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis  ( bunuh diri sel secara terprogram ). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel kista pun secara perlahan mati karena kekurangan pasokan energi.
  • Elagitanin : termasuk salah satu senyawa polifenol yang terkandung di dalam delima merah, memiliki peranan penting untuk menghambat proliferasi berbagai sel tumor dan menginduksi apoptosis jika dikonsumsi pada dosis yang tepat.

Kombinasi komplit dari kandungan di dalam Amazon Plus menjadikan herbal ini sebagai salah satu obat kista yang paling ampuh yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi kista tanpa operasi.

Bagaimana Cara K-Muricata dan Amazon Plus Dapat Menghilangkan Kista Tanpa Operasi?

  • Membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen sebagai penyebab ketidakseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah laju pertumbuhan kista.
  • Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi untuk mengurangi ukuran kista dan mengurangi kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  • Menyehatkan sistem endokrin dan meningkatkan keseimbangan hormonal.
  • Mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan siklus menstruasi.
  • Memecah dan melarutkan kista untuk mengurangi ukurannya sampai benar-benar hilang dari tubuh.

Untuk memperoleh kesembuhan yang lebih cepat maka selama mengkonsumsi obat kista herbal ini, Anda dianjurkan untuk mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:

Pantangan Makanan:

  • Daging kambing
  • Produk dari kedelai
  • Mie instan, makanan kaleng dan produk instan lainnya
  • Mie ayam, bakso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet
  • Fast food atau Junk Food
  • Kopi dan soft drink
  • Segala jenis gorengan dan makanan yang di bakar
  • Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku, anggur dan rambutan

Anjuran:

  • Perbanyak konsumsi buah ( selain buah-buahan yang dipantang di atas )
  • Perbanyak konsumsi sayuran segar
  • Batasi penggunaan MSG pada masakan / lebih baik tidak menggunakan sama sekali
  • Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
  • Hindari penggunaan wadah plastik pada microwave
  • Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar

Harga Obat Kista Ampuh

BIAYA operasi pengangkatan kista tidak murah harganya, belum lagi risiko yang harus Anda hadapi ketika Anda diharuskan untuk menjalani operasi. Namun kini Anda tidak usah khawatir dengan mengeluarkan sedikit biaya, Anda bisa mendapatkan produk obat herbal kista yang ampuh dan alami serta nyaris tanpa RISIKO yang harus Anda hadapi.

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-

Paket Obat kista ampuh K-Muricata dan Amazon Plus dapat menumpas berbagai jenis kista dari yang berukuran kecil, sedang sampai yang berukuran sangat besar sekalipun. Hanya saja perlu proses dan waktu penyembuhan yang tidak instan. Biasanya pasien kista yang mengkonsumsi obat herbal ini, akan mulai mengencil kistanya setelah mengkonsumsi rutin minimal 1 bulan. Anda dapat melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter terdekat setelah mengkonsumsi rutin selama 1 bulan, dan buktikan sendiri kista Anda akan terus mengecil hingga benar-benar menghilang.

Testimoni Kesembuhan

Video di atas menceritakan pengalaman kesembuhan berkat obat kista ovarium K-Muricata, yang dialami oleh Ibu Suhartini asal Taliwang, Sumbawa Barat. Ia memiliki penyakit kista, sehingga di usia perkawinan yang ke 7 tahun ia belum juga dikarunia seorang anak. Ia pun disarankan oleh dokter untuk melakukan tindakan operasi, namun ia sangat takut untuk menjalani operasi tersebut serta tersandung biaya operasi yang tidak sedikit. Beruntung ia dipertemukan dengan obat kista herbal alami K-Muricata sehingga masalah penyakit kista yang dideritanya bisa teratasi, bukan itu saja tapi Ibu Suhartini akhirnya bisa memperoleh keturunan.

kesembuhan kistaKisah kesembuhan kedua datang dari Ibu Caterina yang mengidap penyakit kista juga hipotiroid. 13 buah Kista di diagnosa terdapat pada kelenjar hormonnya, sehingga seluruh kelenjar hormonnya harus diangkat melalui operasi. Beruntung sebelum tindakan operasi dilanjutkan, ibu katerina lebih dulu ditawarkan untuk minum obat herbal kista alami K-Muricata. Setelah rutin konsumsi selama 1 bulan, Ibu Caterina kembali memeriksakan kondisinya ke Singapura. Sungguh sangat ajaib, dokter menyatakan ada 6 kista yang telah hilang, sementara sisanya telah mengecil. Dokter pun menyarankan untuk tetap mengkonsumsi K-Muricata dan menganjurkan untuk pemeriksaan 6 bulan ke depan. Sungguh luar biasa, kelenjar hormon tidak jadi di angkat, dan harapan kesembuhan terbuka lebar. Silahkan lihat testimoni kesembuhan kista lainnya.

Pemesanan

Kista memang bukan suatu penyakit yang sangat berbahaya, namun kita harus segera mengambil tindakan untuk penyembuhan, sebelum timbul hal-hal yang tidak kita inginkan. Apalagi kista dapat menggangu kaum wanita untuk memperoleh keturunan, oleh karenanya segera lenyapkan kista yang bersarang di tubuh Anda, dengan jalan yang sangat aman dan cepat serta tanpa harus operasi. Kami melayani pengiriman obat kista herbal K-Muricata dan Amazon Plus ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, silahkan klik gambar di bawah ini.

pesan obat kistaReferensi : www.onhealth.com

Berbagi untuk kebaikan
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

72 Responses

  1. imas _s says:

    Mf kista sy kukuran 4_5 cm,bagusnya obatnya apa ya.

  2. purnama says:

    untuk mengatasi kista dengan ukuran 2,75cm apakah harus dengan sepasang ramuan itu atau hanya salah satunya, kalau salah satu yang manakah? terimakasih

  3. Anonymous says:

    Sy dimalaysia bagaimn utk ordernya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Silahkan lihat tata cara pemesanan di menu PEMESANAN. Untuk pengiriman ke Malaysia menggunakan DHL. Pembaayaran bisa melalui rekening BCA atau BRI atau menggunakan Western Union.

  4. keizhy says:

    ak pnya kista ovarium yg knan 12cm dn yg kiri 8cm, msh bsa smbuh total gk? kira2 btuh brapa lma knsumsi dn brpa box herbal untk bsa smbuh total? krna ak dah bnyk nyoba jenis herbal slma 4 thun trakhir, tp kista’y msh ada aza. mksh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh total, biasanya setelah satu bulan sudah ada perubahan/mengecil. Untuk lamanya sembuh total berbeda masing-masing individu tergantung dari metabolisme tubuh pasien.

  5. Gine says:

    Gimana rasa nya K – muricata ini ya , pahit atau gimana soalnya aku Susah banget minum obat herbal ga tahan rasa pahitnya

  6. anita says:

    Saya punya teman perutnya udah besar kira” sperti orang hamil 4-5 bulan dia penyakit kista tpi gak sempat usg krna takut di operasi apakah penyakitnya msih bisa sembuh dngn cara minum obat herbal ini yah pak ?

  7. ima says:

    saya menderita kista ovarium dari taun 2013 sudah berobat k dokter dan kistany mengecil tp belum bisa hilang, saya sudah tiga taun menikah dan belum punya anak, ukuran kista saya 1 x 2 cm, saya harus mengkonsumsi obat herbal yg mana? bisa hilang ga kistanya terimah kasih

  8. Ana says:

    hampir 2thn saya sakit dan terakhir di periksa dokter ada infeksi kandungan kronis dan kista ovarium, saat ini badan saya lemas, lemah lesu, sakit perut bagian bawah kanan dan juga ada batu ginjal tapi masih kecil dan gangguan pencernaan. obat herbal yang mana ya untuk kondisi saya ini dan apakah masih bisa minum bareng herbal yg lain?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kondisi ibu bisa menggunakan Amazon Plus dan K-Muricata. Jika ada konsumsi herbal lain, bisa diberi jarak waktu 15 menit antara masing-masing obat herbal.

  9. susan says:

    kalo boleh tau paket obat diatas untuk satu bulan ya? sy kena kista udh 6 cm kalo sy minum obat itu kira2 sampe hilang butuh brp lama ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kista 6 cm cukup K-Muricata 2 x 1 sachet sehari, jadi sebulan perlu 2 box K-Muricata. Biasanya dalam satu bulan sudah mengecil.

  10. agustina says:

    Skrg saya lg mrsakan nyeri di bgian bwah prut apa mngkin itu kista ya?saya blm usg tkut nnti di sruh operasi.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya untuk memastikan harus ke dokter terlebih dahulu dan tidak perlu takut di suruh operasi. Karena ibu yang berhak memutuskan untuk operasi atau tidak.

  11. ati says:

    Saya setelah periksa usg baru ketahuan kista 6 cm. Masih bisa disembuhkan dengan herbal ini?

  12. indri says:

    kalo hanya mengkonsumsi K muricata apakan bisa sembuh 100% untuk kistanya..
    Saya ada kista sekitar 6 cm, dan jangka waktu berapa bulan sy harus mengkonsumsinya?
    Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh total, meskipun proses penyembuhan akan menjadi lebih cepat jika K-Muricata di kombinasikan dengan Amazon Plus.

  13. diah says:

    nama saya diah, saya ada kista sebesar 2.5cm dan miom diameter 4,5cm. kira-kira obat yang cocok apa ya. tks..

  14. Anonymous says:

    Saya berusia 22 tahun..blm menikah.saya di ponis dokter mempunyai kista 4cm…obt apa yg bisa mehikangkan kista saya..

  15. Nisa says:

    Gimana cara order nya? Ada pin BB?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk pemesanan silahkan sms nama lengkap, alamat lengkap dan jumlah produknya ke 081290789010. Pin BB 274043DF

  16. putri says:

    kalo buat kista endometriosis pakenya obat apa ya? saya ada kista endometriosis tapi masih ukuran kecil

  17. Anonymous says:

    Pak sy kmrn d periksa ternyata kena kista ovarium 14,7 cm kr2 msh bs d sembuhkan trus obt’y apa ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa disembuhkan. Untuk kista ovarium berukuran 14,7 cm sebaiknya menggunakan K-Muricata dan Amazon Plus.

  18. yuli, pamulang says:

    sy ibu satu anak usia 37th, barusaja operasi pengangkatan kista di rahim sebesar 10cm bbrp minggu yll, stlh kista dikirim kr lab hasilnya tyt jenis kista ganas. disarankan dokter untuk operasi lagi. sy takut utk kembali ke meja opeerasi lagi. kata dokter rahim sy hrs diangkat. yang ingin sy tanyakan; 1. bisakah k-muricata menghilangkan akar kanker di rahim sy? 2. jika mengkonsumsi obat herbal bisakah kerja ginjal terganggu? (kasus sodara sy krn rajin minum obat herbal dia menderita gagal ginjal).

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Salam ibu Yuli, untuk kanker rahim obatnya Amazon Plus dan K-Muricata. Obat herbal yang murni hanya menggunakan bahan-bahan alamiah, sangat aman untuk kesehatan ginjal dan tidak menggangu kinerja ginjal, seperti K-Muricata dan Amazon Plus. Namun ada juga obat herbal yang mengandung zat kimia berbahaya yang biasanya sering di temukan pada obat pelangsing instan. Obat herbal jenis ini yang bisa menggangu fungsi ginjal dan organ tubuh lainnya.

  19. evi oktavia says:

    saya ada kista 10cm. .kt dokter sy hr operasi. sangat mengerikan operasi. .
    saya hrs minum herbal yg mna ea. .trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kista obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Biasanya setelah konsumsi rutin ke dua herbal ini selama satu bulan, sudah ada perkembangan. Semoga bisa menjadi solusi bagi ibu untuk menghilangkan kista tanpa operasi.

  20. tika says:

    Sy tika umur 25 th sy pingin bgt hamil tp di kandungan sy ad kista.kata dokter tdk berbahaya N tdk mebesar hanya kecil2.kalo pgn hamil kata dokter kista d hrs kan hilang dl dr rahim.gmn caranya y pak biar sy bisa hamil?sy pgn bgt hamil

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya benar karena jika tidak di atasi maka bisa mengganggu kehamilan. Dan ada beberapa jenis kista yang memang membuat susah hamil seperti kista endometriosis. Solusinya adalah mencoba menghilangkan kista tersebut dengan herbal sehingga tidak menghambat kehamilan.

  21. hen says:

    Adik sy dh oprasi kista sejak februari th 2014, sjk tu gk pernah mens smpe krg, knpa ya ? Udh cba cek ke dokter ktax gk da mslah, trus skrang ktax perux nyeri gt kyk kambuh sperti yg dlu, pa sisa kista yg dlu msh blm terangkat ya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Memang beberapa jenis kista seringkali kambuh jika hanya dilakukan operasi pengangkatan saja. Tindakan mencegah kambuhnya kista dapat dilakukan dengan mengangkat indung telur yang merupakan tempat di mana kista terbentuk. Namun hal ini dapat mengkibatkan majunya usia menopause.

      Menstruasi yang tidak lancar bisa diakibatkan tersumbatnya saluran leher rahim atau karena pernah mendapatkan terapi hormonal sebelum dan atau sesudah operasi. Terapi hormonal memang dapat menekan produksi hormon pada siklus menstruasi, yang bertujuan untuk menghilangkan nyeri, menahan pertumbuhan, atau mengecilkan kista yang ada.

  22. tasbi says:

    Sy mau tanya pak, apa pnyakit kista ibu sy ini bsa di sembuhkan krn kata dokter sdah mau menjalar ke organ” tubuh yg akibat.x bsa menyebabkan lumpuh. Sy d makassar. Kira” kpan bsa sampai trima kasih

  23. vera says:

    maaf mau tnya.. saya usia 22th.. dan belum menikah.. dokter bilang ada kista yg sdh mncapai 13cm dan itu hrus diangkat karena mnimbulkan skit yg luar biasa.. sebaiknya menggunakan obt yg mn? trims..

  24. rafi says:

    Umur 42 thn,saya punya kista 4,8 cm minum miricata udah 4 hari,tapi keluar dri vagina berupa lendir hitam ,mengapa?

  25. arief budi says:

    Apa ada efek nya klo di campur sma obat dokter

  26. Anonymous says:

    maaf apakah masih ada producknya

  27. tuti says:

    Maaf klo saya kista masih 2,8 cm itu sebaik y gma ya’, dokter yaranin hamil tpi gma mens y 2 bln blm berhenti?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Kista 2,8 cm bisa menggunakan k-muricata, jika kistanya sudah hilang tentu akan lebih aman bagi kandungan dan janin.

  28. septiyanto says:

    Gmn untuk ukuran 13,5 apa masih bisa untuk di hilangkan

  29. adi says:

    Ibu saya sakit kista ukuranya sudah sprti hamil 9 bulan apakah masih bisa di obati dengan obat tersebut….? Tlg kasih penjelasanya mas.

  30. krisna syaidina says:

    utk pmesanan daerah bksi kra’ brpa hri n hrga k muritaca /sachet na brpa

  31. iis lina says:

    Saya baru terdiagnosa kista kmarin pas saya ke guguran kt dokter harus oprasi klo pesen via apa yah dan harganya brapa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk pemesanan obat kista bisa mengisi form pemesanan online atau sms ke 081315887955 dengan format, nama lengkap : jumlah pemesanan : alamat lengkap : keluhan penyakit : nomor handphone.

  32. atikah ahmad says:

    kalok kita pesan skrng kapan nyampexa kista sy ukuranxa 5 sampe 6 cm di anjurkan utk operasi

  33. Faith says:

    Selain kista….obat herbal ini bisakah mengobati infeksi mulut rahim?

  34. faisal tanjung says:

    Berupa Pil / serbuk ??

    Ada PIN yg bisa saya hubungi mungkin?

  35. sri wahidani says:

    apakah sudah ada ijin BPOM nya.
    Saya ada kista ± 6cm sudah punya putri usia 11 thn, pingin segera punya momongan. Dokter sih gampang bilangnya angkat aja / operasi.

  36. Lili says:

    apakah obat tradisional kista ini aman dan tidak ada efek samping?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>