Obat Herbal Wasir Ambeien Alami

penyakit wasirObat Herbal Wasir / Ambeien – Ada dua jenis penyakit ambeien, yakni penyakit ambeien dalam dan ambeien luar.

Pada ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien luar.

Gejala ambeien atau wasir dalam biasanya ada darah keluar dari anus saat buang air besar. Ketika sudah semakin parah akan menonjol keluar dan bisa membesar seukuran bola tenis sehingga harus segera diambil tindakan operasi.

Ambeien atau wasir luar adalah varises di bawah otot yang berhubungan dengan kulit. Jenis Ambeien atau wasir ini dapat kita ketahui dengan adanya tonjolan berwarna kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Gejala wasir

Gejala wasir yang paling umum adalah adanya pendarahan saat buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikan lebih jauh berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi:

wasir eksternal

  • Nyeri dan gatal pada anus
  • Pendarahan
  • Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang menyakitkan

wasir internal

  • Pendarahan di rektum
  • Gatal karena lendir yang mengiritasi kulit
  • Iritasi kulit
  • Ketidaknyamanan saat BAB
  • Walau kebanyakan wasir internal tidak menyakitkan, namun pada wasir internal yang sudah membersar dan menonjol dari anus, dapat saja timbul rasa nyeri

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir

  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  • Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
  • Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  • Akibat dari diare kronis menahun
  • Akibat sembelit menahun
  • Kegemukan atau obesitas
  • Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
  • Hubungan seks yang berlebihan
  • Kurang makan makanan yang kaya akan serat

Wasir lebih mungkin terjadi seiring dengan bertambahnya usia karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan anus dapat melemah dan meregang karena penuaan.

Penyakit ambeien terbagi menjadi empat stadium / stage :

  • Stadium 1 merupakan penyakit wasir yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3 : ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
  • Stadium 4 : tonjolan ini besarnya bisa sampai seukuran bola tenis. Dan tonjolan ini tidak bisa masuk walaupun sudah didorong dan cara mengobati wasir untuk stadium ini adalah dengan melakukan operasi.

Komplikasi Akibat Penyakit Ambeien/Wasir

Komplikasi memang sangat jarang terjadi pada wasir. Komplikasi tersebut biasanya mencakup :

  • Anemia – Kehilangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, di mana Anda tidak memiliki cukup sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel Anda, sehingga kelelahan dan kelemahanseringkali melanda.
  • Strangulata wasir – Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin “tercekik” dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren).

Tips Mengatasi Ambeien atau wasir

Hal hal yang perlu di lakukan sbb.:

  • Olah raga secara teratur – dapat membantu mencegah sembelit dan untuk mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Olahraga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih yang dapat berkontribusi untuk mengatasi wasir Anda.
  • Hindari aktivitas hubungan seks yang tidak lazim atau berlebihan
  • Perbanyak makan makanan yang berserat – Makan lebih banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Hal ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan curah, yang akan membantu Anda menghindari mengejan yang dapat menyebabkan atau memperburuk gejala-gejala wasir.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau jongkok di toilet
  • Hindari merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  • Perbanyak minum air putih – Minum enam sampai delapan gelas air dan cairan lainnya (bukan alkohol) setiap hari untuk membantu menjaga faeses tetap lembut.
  • Jangan menahan kencing dan BAB
  • Duduk berendam pada air yang hangat
  • Jangan mengejan berlebihan saat BAB

Sebisa mungkin hindari faktor-faktor penyebab penyakit ambeien / wasir di atas agar Anda terhindar dari penyakit ini. Jika memang Anda sudah terlanjur menderita penyakit ambeien/wasir atau bahkan ambeien Anda harus segera di operasi. Obat Herbal Wasir Amazon Plus adalah harapan baru bagi penderita wasir yang ingin sembuh tanpa harus di operasi.

Obat Herbal Ambeien atau Wasir Amazon Plus dan K-Muricata

obat wasir ambeien amazon plusAmazon Plus adalah obat herbal wasir yang sangat aman dalam mengatasi masalah penyakit wasir. Komposisi yang terkandung di dalamnya hanya menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan bio-teknologi canggih yang dikerjakan oleh tangan-tangan ahli di bidangnya.

Yang membuat obat wasir ini ampuh dalam mengobati penyakit wasir karena kandungan-kandungan super antioksidan didalamnya, yakni senyawa anthocyanins dari Acai Berry dan Delima Merah, resveratrol dari Blue Berry, xanthone dari Buah Manggis, dan zaitun hydroxytirosol dari Buah Zaitun. Kombinasi senyawa-senyawa super antioksidan ini menghasilkan sebuah produk obat wasir alami yang bermutu tinggi.

Mengapa Amazon Plus Ampuh untuk Mengobati Penyakit Wasir Atau Ambeien ?

  1. Senyawa xanthones di dalam manggis telah terbukti berkhasiat mengobati diare dan sembelit penyebab wasir. Xanthones akan menjelajah seluruh tubuh Anda untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan organ tubuh lainnya.
  2. Antosianin dan xanthones memiliki sifat anti peradangan atau inflamasi seingga sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit wasir. Yakni untuk mengurangi hingga menghilangkan rasa nyeri akibat penyakit ini.
  3. Resveratrol yang terkandung di dalam Blueberry sangat baik untuk menyehatkan sistem pencernaan. Konsumsi secara rutin dapat mencegah sembelit dan melancarkan BAB.
  4. Hidroksitirosol merupakan senyawa aktif dari buah zaitun yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan pada saat BAB.

Perpaduan senyawa aktif di dalam obat wasir alami Amazon Plus menjadikan herbal ini rekomendasi yang tepat untuk mengobati wasir dengan aman dengan tanpa menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

obat wasir herbalSelain Amazon Plus, K-Muricata juga merupakan obat herbal ambeien yang handal, karena kandungan acetogenins dari daun sirsak dan Ribosome Inactivating Protein pada tanaman keladi tikus.

Kedua senyawa ini berpadu menjadi kesatuan yang ampuh untuk mengobati penyakit ambeien.

Kandungan acetogenis di dalam K-Muricata bermanfaat untuk melancarkan BAB dan mencegah terjadinya sembelit. Selain itu K-Muricata memiliki sifat detoksifikasi yang kuat, yakni untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

Untuk kondisi penyakit wasir kronis yang telah diderita bertahun-tahun ( atau harus segera di operasi ) maka kombinasi antara kedua  obat wasir tradisional ini ( Amazon Plus dan K-Muricata ) akan mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Harga Obat Ambeien atau Wasir Ampuh

  • Amazon Plus 1 botol Rp.276.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-
  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

Untuk sembuh secara permanen dianjurkan untuk konsumsi obat ambeien ampuh ini selama minimal 1 bulan. Karena obat herbal tidak seperti obat paten ( obat medis ) yang bekerja dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit. Namun keunggulan obat herbal adalah bisa menyembuhkan sampai tuntas dan kesembuhan yang bersifat permanen.

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Wasir Herbal

wasir disembuhkanTestimoni kesembuhan dari penyakit wasir yang pertama datang dari Sri Agung Wahyuni (23), seorang konsultan kesehatan di sebuah perusahaan di Buleleng, Bali. Sri Agung mengalami rasa sakit setiap BAB, keluar darah dan warnanya hitam pekat. Selain menderita wasir, ia juga sering sekali merasa pusing, dan ini sangat menggangu aktivitasnya. Ia direkomendasikan untuk mencoba minum obat herbal wasir Amazon Plus, Sri mencoba minum 1 botol sebanyak 3 sloki dalam sehari. Sungguh mengagumkan genap lima hari konsumsi obat wasir ini, masalah wasirnya sudah tidak ada lagi, kepalanya juga sudah tidak terasa pusing-pusing.

kesembuhan penyakit wasirTestimoni kesembuhan berikutnya datang dari Bpk.Richard, usia 48 tahun, asal DKI Jakarta. Ia menderita penyakit wasir yang cukup parah. Selain sering terjadi pendarahan, disertai adanya benjolan. Beruntung Pak Richard, bertemu K-Muricata. Ketika itu ia mengunjungi sebuah kantor, dan kebetulan ada sebuah artikel yang sedang mengulas khasiat obat wasir herbal K-Muricata. Saat itu juga ia langsung memutuskan untuk membeli obat wasir herbal ini.

Setelah konsumsi rutin selama 1 minggu, ia merasakan dampak yang sangat baik, saat BAB sudah tidak keluar darah. Ia semakin yakin dengan manfaat K-Muricata dan meneruskan hingga minggu kedua. Hasilnya sungguh luar biasa, badan menjadi sehat dan penyakit wasir sembuh total.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Pemesanan Obat Ambeien Herbal Ampuh

Obat herbal wasir Amazon Plus dan K-Muricata telah banyak membantu menyembuhkan penyakit wasir. Bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit wasir yang menyakitkan. Segera lakukan pemesanan sekarang juga.

pemesanan obat herbal wasir

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

441 Responses

  1. pery says:

    daerah kab.kolaka ada agenya ngak.sultra

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Kolaka, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Kendari, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  2. aji says:

    Saya aji untuk daerah cakung dmn toko atau tmpt nya y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cakung, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. etta says:

    Untuk ruteng Flores ada gak agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Ruteng, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  4. Tika says:

    Untuk wilayah papua jayapura ada tidak agenx… ataupun toko obatx bpk/ibu ??

  5. rani says:

    Utk ibu hamil bs g?

  6. Anonymous says:

    Kalau wilayah sulawesi tenggara lebih tepatnya lagi kota kendari nomor tlfon agenya ada gak?

  7. amat says:

    Banjarmasin ada ga?

  8. vetiasih says:

    Untuk daerah cilacap bisa didapat dimana amazonplus n .nomor telp

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  9. iwan says:

    Untuk daerah jawa barat ada agenya gax

  10. Anonymous says:

    kalo di NNT (kupang) bisa dimana ya pesannya.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di NTT, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  11. agoes says:

    Untuk daerah yogyakarta bisa didapat dimana amazonplus n .nomor telp ?

  12. SUMARJO says:

    DI MAKASSAR ADA AGENNYA TIDAK

  13. hendra says:

    Kalau di palembang dimana y gan??

  14. Tiara says:

    untuk ambeien yg sudah kluar dagingnya sebesar kuku jari kelingking waktu BAB, masih bisa di sembuhkan gak yaa? dulu masih bisa masuk sendiri setelah selesai BAB tapi skrg harus dibantu pke jari biar masuk lagi. Obatnya pake yg mana? sama agen semarang mana yaa?

  15. uli says:

    Klau daerah batam ada gx pak agen nya?

  16. Anonymous says:

    di surabaya ada ngk agenny

  17. samun says:

    Istri sy punya ambeyen udah parah sekali,suka keluar sendiri panjang,itu bisa d sembuhkan ga

  18. heru tri handoko says:

    Kalo dipontianak sdh ada gak mas kantor perwakilanya… dan klo beli di pontianak ada gak mas barangnya

  19. Putri Endang says:

    untuk pemesanan jakarta siapa yang dapat dihubungin yah pak ?
    Terimakasih

  20. ismy says:

    Obat ini apa aman untuk ibu menyusui?

  21. ade says:

    kalu daerah aceh gmna cra psannya.ap ada agen resmi

  22. ade says:

    Saya di ciputat tangsel’ bsa antr ksni,? Atw agen trdkt dsni dmn y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Ciputat, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  23. diah.31thn says:

    Saat ini dubur sy kluar benjolan kira2 se ujung jempol dan perih.tpi kadang perih kadang tdk.apa itu tdk dOprasi bsa hilang dengan mnum obat hrbak anda

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa sembuh total tanpa operasi dengan konsumsi herbal secara rutin. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan

  24. Agus says:

    Di sulawesi tenggara ada ga pak agennya?

  25. Anonymous says:

    Daerah pekalongan

  26. Anonymous says:

    Untuk daerah pekalongan udah ada agenya blm pak ?

  27. Muryanto says:

    Agenda di Balikpapan ada gak pak wongso

  28. Anonymous says:

    Agen jogja (Pak Aris) alamatnya mana ?

  29. Bernard says:

    mw konsultasi sekalian order gan,d tunggu y gan.

  30. Chusnul Khotimah says:

    kalau mau pesan bagaimna?
    trus diantar ditempat ya?

  31. arif says:

    Di bengkulu ada ga agen nya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bengkulu, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  32. Herman says:

    Alamat agen palemban. Tol alamatx pak

  33. Dini says:

    Aman gak buat ibu hamil?

  34. yudi says:

    Klw di serang ada kga gan?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Serang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  35. Gibran says:

    Sy ada benjolan sebesar kelereng tp ga keluar darah,ckp pk pil atau ada salepnya juga gan.

  36. Rina says:

    Wasir stadium 3 minum apa pak?

  37. yadi says:

    Klo d’bandar jaya udh ada blum?

  38. suliss says:

    Klo di balikpapan ada agenx gk

  39. Ardy. says:

    Pak kalau pesan caranya gimana? Saya tinggal di jakarta,kalau bisa di anter kurir ya,biar simpel,,

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. fery says:

    Untuk diwilayah sumsel ada gak gan

  41. Anonymous says:

    daerah kebumen ada ga agenya? Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Kebumen, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  42. Anonymous says:

    Pekan baru riau ada cabangnyabg ya.mohon inpony .. Makasi

  43. febri says:

    daerah banten ada agennya ga?

  44. anwar says:

    Untuk daerah kota muara bungo jambi ada gak agen yang bisa kami hubungi bos?

  45. Surya says:

    Di Sragen jawa tengah ada tidak Pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Sragen, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  46. Rabit says:

    Ambeien sy sudah 10thn apa obatnya

  47. mul says:

    Daerah muara inim ada agen nya ndak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Muara Enim, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. sudirman says:

    untuk daerah Sulawesi Tenggara ada nggak distributornya?

  49. crystianroy says:

    di kota duri/riau ada gak bos agen resmi nya?

  50. abdul says:

    Apakah dengan 1 botol akan benar benar sembuh dan hilang?

  51. Han Lim says:

    untuk jambi ada yg bisa di hubungi

  52. Anonymous says:

    Bang di pasuruan ada gag minta cp nya saya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pasuruan, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  53. Ady says:

    Agent karawang mohon info alamat nya terima kasih

  54. Anonymous says:

    Di yogyakarta

  55. Anonymous says:

    Trims infonya dilampung udah ada belum kalo ada dimana dan kontaknya brrapa

  56. dori says:

    Makassar ada agen nya kah

  57. yadi says:

    Daerah mataram nusa tenggara barat ada gak?

  58. Anonymous says:

    Agen kepulauan riau ada gak?

  59. stevan says:

    Daerah medan nomor yang bisa di hubungin ???

  60. arief says:

    Jakarta utara ada ga

  61. Anonymous says:

    Daerah balikpapan ada ga agenx?

  62. Hardi says:

    Mau tanya untuk pengobatan wasir kalau hanya mengonsumsi kmuricata saja bisa nggak.. terima kasih

  63. Anonymous says:

    Daerah pontianak ada gak?

  64. raidi says:

    Bos agen di cilacap sama di purwokerto ada ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cilacap atau Purwokerto, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  65. hari says:

    Agen gresik atau lamongan ada ngk

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Gresik dan Lamongan, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  66. dicky says:

    Untuk agen dibanjarmasin ada ?

  67. dicky says:

    Kalo untuk agen di Banjarmasin ada ?

  68. mustofa says:

    sy tnya amazon plus di surabaya timur yg di jual di apotik ada gk ya?
    amazon plus untuk pemakaian minum yg sdh ambein pendarahan dan kluar benjolan atau stadium 3, untuk beli obatnya yg di butuhkan brp, smpai bisa smbuh total permanen.

  69. ktut says:

    Klo daerah bali ada gk

  70. fauzi says:

    Agen di pamekasan madura ada gk?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pamekasan, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  71. Didik Kiswantoro says:

    Agen Malang ada nggak bos

  72. Anonymous says:

    Untuk daerah pangkalanbun apa sdah ada agen nya

  73. galuh says:

    Agen tasikmalaya jawa barat ada gk?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tasikmalaya, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  74. yudi darmanto says:

    kalau di daerah cibinong bogor ada ga

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cibinong, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  75. adi says:

    Agen di bekasi ..saya di bekasi kota

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  76. Silvester Ladolima says:

    Saya saat ini sedang menderita ambeien, dan sangat membutuhkan obat herbal tersebut, mohon caranya, terimakasih

  77. Giasto says:

    Di klaten ada belum?

  78. ratih says:

    Agen pasuruan,ada??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Pasuruan, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  79. Toby Sohel says:

    Agen di denpasar ada

  80. fernandho says:

    Agen Makassar ada tidak

  81. Anonymous says:

    Agen blitar bos

  82. mohamad iqbap says:

    Kalau di sidoarjo atw surabaya ada gak?

  83. Anonymous says:

    Di lampung tengah ada gak, terutama di metro

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Lampung Tengah, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  84. komar says:

    Ass..
    Ageen. Daaeerah lumajang jatim ada ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Lumajang, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  85. Fendi says:

    Banjarmasin ada gk bos ?

  86. hamdi says:

    as.w, gmn pak kalau ambiean.a sembuh n kambuh lg.. Trus menerus bgitu., ada gak agen.a dilombok. ,

  87. Icha says:

    Kalo di daerah depok ada tidak ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Depok. Produk herbal bisa diantar kurir, pembayaran saat terima produk. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  88. harry says:

    Pak saya mau tanya kalau agen samarinda ada ndak ya?

  89. ari says:

    Kalau brebes ada belum agennya pak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Brebes. Produk herbal bisa dikirim via Ekspedisi Cargo. Untuk pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  90. sulas says:

    Ass saya sulas asli dari natuna-KEPRI. Saya maw nanya klo utk pemesanan ke natuna lwt JNE bs gk yaa ?

  91. suryana says:

    Info agen jakarta barat

  92. Anonymous says:

    Daerah sidoarjo atau surabaya agennya dimana

  93. Anonymous says:

    low ambiennya dlm dan luar stodium 2/3 perlu brapa botol supaya sembuh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Biasanya 1 bulan pengobatan sudah ada perkembangan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda, tergantung dari gaya hidup dan metabolisme tubuh pasien.

  94. ahmad rofik says:

    Apa sudah ada agen di jakarta selatan

  95. putia says:

    Agen sukabumi jawa barat ada ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Sukabumi. Produk herbal bisa dikirim langsung via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  96. Anonymous says:

    tlg di infokan agen lamongan jatim !

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Lamongan. Produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi Cargo. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  97. haliyah says:

    Kalau d riau ada gak

  98. ansari says:

    agen disulawesi tengah ada gak??

  99. Anonymous says:

    kalau agen palembang ada gak pak

  100. ahmadyani says:

    untuk amazon plus agen sragen ada nggak pak..
    tks..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Sragen. Produk herbal bisa dikirim ke alamat via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  101. nadya amalia says:

    Kalau angen Pangkalpinang ada

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Pangkal Pinang. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  102. Heri Susanto says:

    Assallamuaallikum….Istri sy terkena wasir dokter menyarankan oprasi sedangka Biaya oprasi itu mahal.. Apakah dengan menkonsumsi obat Amazon bisa sembuh mas..
    Dan harus berapa botol yg harus di beli. Terima Kasih wassallam

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa sembuh total tanpa harus operasi. Biasanya satu bulan sudah ada perkembangan positif. Satu bulan kurang lebih perlu 6 botol Amazon Plus.

  103. temy says:

    Kalo dari cirebon bisa ga?

  104. ardi says:

    Untuk balikpapan ada agen gk

  105. Anonymous says:

    Di tangerang daerah mna ya

  106. ahien says:

    klu pontianak pesan sama sapa y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pontianak. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi. Untuk pemesanan silahkan hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348 / 0812-9078-9010.

  107. aji says:

    Mas kalo misal mau pesen di jakarta

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta bisa diantar via kurir, pembayaran saat terima produk/cod. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348 / 0812-9078-9010.

  108. Anonymous says:

    Saya dri bndg..sya mndrta wasir udh 1 thun lbih..klw bab ska kluar bnjolan smnjak mlahirkn bnjolan ny jdi brtmbah ..sya lgi mnyusui klw mnum obat itu ada efek smpingnya gk kira”sya hrus mnum yg mna ?? Trims.

  109. ayu windha says:

    Kalau agen d madiun ad gak ?

  110. Hasanudin says:

    Sya kena sembelit bertahun2.skrang kena ambeyen udh 1 bulan.anus sya pedih dn sdkut bengkak.obat mana yg bs mnyembuhkan ambeyen sya .terima kasih.

  111. rahmi says:

    Kalau ambeien pasti sembuh ga ?

  112. umi says:

    1 botol obat dpt diminum brpa hari

  113. Anonymous says:

    klu magetan Agen nya ada gk

  114. dwi h says:

    Untuk agen pekalongan jawa tengah sekitar mana ada ga ya,trims

  115. iskandar says:

    bisakah kirim ke pulau pari kepulauan seribu jakarta utara, ?

  116. Anonymous says:

    SUPARNO /SANEX Saya di mesuji lampung.dmana agen amazon plus DI lampung?

  117. Nur Azizah says:

    Kalau kota palu (Sul-Teng) apa ada agennya? Kalau ga ada pesannya dimana

  118. agus setiawan says:

    Adakah agen didaerah pluit

  119. kemaru says:

    Agen pasuruan.daerah pandaan ada ta

  120. Debbie says:

    Klw Di Singapore Ada ngak ya

  121. Agus says:

    Agen di makassar ada gak yah?

  122. ito says:

    Klo di gorontalo agen nya ada nga?

  123. Toni says:

    Untuk area solo ada agent nya?

  124. Anonymous says:

    klo disulawesi tengah ada nga?

  125. selvi says:

    Jd yg paling bagus utk wasir dlm ‘n sering keluar darah segar klo BAB yg mn?? Klo utk konsumsi lsg 1bln brp obat yg d butuhkan?

  126. siti says:

    Kalaw d grt ada ga

  127. fahmi says:

    Di padang ada agen nya nggak..??

  128. Saya Andoko says:

    Maaf mau tanya, apa perbedaannya Amanzon plus dgn K- Muricata….? Trus untuk wasir yg cocok apa ? Harga psn apa sudah termasuk ongkos krm untk kurir. Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      beda dari komposisinya, keduanya cocok untuk mengobati wsair. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim/kurir.

  129. irul says:

    Saya mau tanya . Ada agen di jombang jawa timur ?

  130. Nurgi lee says:

    Klo untuk pengiriman ke Lampung timur donk…

  131. jarman says:

    cara pemesananya gimana..?

  132. Narwanto says:

    Aku mau pesan ditangerang daerah mana ? Saya di wilayah pasar kemis.

  133. Ali Murtada says:

    kl di Aceh dimana agennya pak

  134. indahwati says:

    Mas, sya mau memesan untuk wilayah jakarta donk… ada agennya??

  135. efendi says:

    Klu di surabaya bisa dibeli dimana ya pak ? Mksh

  136. yuda says:

    Pak agen di lamongan jawa timur ada gak ya..

  137. nea says:

    kalau daerah jogjakarta mana agennya??

  138. desty heliza says:

    untuk derah bengkulu ada agen nya gak ya.? trs klo gak ada ..bisa pake kurir gak.?

  139. Anonymous says:

    Didaerah jambi dimna agennya

  140. Nurdiansyah Rosadi says:

    Didaerah rembang jateng tempatnya dimana???

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Rembang Jateng. Produk herbal bisa dikirim langsung ke alamat Anda via Jne atau ekspedisi lainnya. Atau silahkan kunjungi agen terdekat di Jawa Tengah.

  141. ovan says:

    klo karawang ada agenya ga pak…..
    emang bisa 100% sembuh pak…

  142. Muhamad says:

    Untuk daerah kota serang-banten dmna nih

  143. salam says:

    Saya menderita ambeien kurang lebih udh 1th. Setiap bab keluar benjolan dan bila makan makanan pedas keluar darah. Bisa sembuh total gak? Berapa lama proses nya smpai sembuh total?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh total, untuk lamanya waktu sembuh total berbeda-beda masing-masing idividu. Sebaiknya selama pengobatan jauhin makanan yang dipantang, seperti gorengan, makanan berlemak, dan makanan pedas. Serta perbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan.

  144. febtian says:

    Krim untuk daerah batam donk

  145. dwi says:

    bandar lampung y di apotik mana y

  146. Andre Sepriyadi says:

    Permisi, saya mau nanya?
    mas saya kena penyakit washir setiap hari mau BAB terus tapi blm terjadi penonjolan harus pakai obat apa mas?

  147. nurmayunita says:

    kalo dibekasi dmnaa ya pak ??
    trus harganya berapa ???

  148. pepen sihombing says:

    Dijakarta blm ada agen dan ingin tau alamat produk tsbt

  149. flavianus gedi says:

    di NTT ada tidak?

  150. wawqn says:

    agen surabaya di mana?

  151. Boiz bae says:

    agen kuningan jabar,ada g.

  152. Anonymous says:

    agen medan ada

  153. bagus says:

    agen tegal ada???

  154. azima wardana says:

    penyakit ambeien saya sdh keluar menonjol obat apa yg cocok?saya mau tanya kalau mau jg agen bagaimana di kota saya palangka raya,kalteng msh belum ada..terima kasih

  155. david says:

    Assallammuallaikum,bang saya sudah menderita wasir kurang lebih 5th,skrg sdh kluar bnjolan di anus saya,apakah bisa di sembuhkan bang ?
    Saya tinggal di bojonegoro,jawatimur

  156. Hadi samsul says:

    Untuk daerah Malang ada agennya,,,
    Saya sudah lama menderita ambeien Internal.

  157. tinna says:

    Saya sudah 9 tahun menderita wasir, semenjak melahirkan anak saya 9 th yg lalu,
    Benjolannya sdh sbsar biji salak,
    Kira2 obat ini dpat mnyembuhkan wasir yg saya derita,? Apakah ada di daerah bandung,?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa menggunakan Amazon plus.
      Agen BANDUNG an. Ibu Indah Dewi Putri Hp: 0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

  158. Gisel Sakti says:

    Amazon plus obt’y bli dmn y yg ad dcirebon,tlng donk mnt info’y??mksh

  159. tamsir says:

    Kalau di pekalongan ada agenya ga,kl ada alamat nya di mana pak?

  160. Harmayani says:

    Mau tanya sy sdh lama skt ambeien tp baru sekarang terasa skt kalau bab dan benjolan yg keluar makin bertambah obat herbal mana yg .cocok trims

  161. Memed says:

    Di Semarang bisa beli dimana?

  162. lia says:

    mohon info kontaknya jika ada agen yang di semarang pak, trims

  163. juri says:

    agen di solo dimana ya

  164. shyahnan says:

    Pa,Aku Ada gejala ambeyen semenjak kelahiran anak ke 2 skrng anaku yg ke 2 udah umur 4thn,kalau bab keluar darah serasa mules perutnya trus perih gitu,anusnya sekrang luka apa kah itu udah prah pa,dan apakah bisa sembuh dg Obat ini, kalau d daerah subang Ada gk?

  165. maitis says:

    Untuk pulau belitung ada gakk?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Pulau Belitung. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  166. sari says:

    untuk daerah Kendari ada nda agennya??? alamatnya dmana?? telpnya brp??

  167. siska says:

    Pk mau Tanya d Kediri ada gak ya..??

  168. dyan says:

    daerah jakarta tempatnya mana ya

  169. lisnawati says:

    saya menderita ambeien baru satu thn ini,,tapi msih dlm keadaan baik,,sdkt benjolan di dinding anus tdk keluar darah,saya ingin benjolan nya hilang kadang skt kadang ngk,,gmn cara pemesanannya saya berada di taiwan

  170. Noviyanti says:

    Mo nanya apa obat herbal ni boleh untuk yg lagi hamil ??

  171. badit says:

    Salam..saya dari Sulbar/Mamuju..saya punya penyakit ambeien, sudah lama sekitar 10 tahun dimana akhir2 ini saya rasa semakin parah karena setiap kali saya BAB selalu keluar darah, yang cukup banyak bahkan keluarnya itu mengalir deras seperti slang yang bocor, juga setiap kali BAB pasti muncul tonjolan yang cukup besar, besarnya itu sebesar tutup botol AQUA bahkan mungkin lebih besar dari itu, tapi masih bisa saya masukkan kembali dengan bantuan Jari saya, kira2 masih bisa tidak disembuhkan….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa disembuhkan, obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Biasanya konsumsi rutin selama satu bulan sudah ada perkembangan.

  172. andri says:

    Daerah depok da ga??

  173. Sherlynikinazwa says:

    Klo agen d bandung ada gk???

  174. royt says:

    untuk agen di jakarta bisa di hub dgn sapa ya? trus, ada alamat tokonya/distributornya gk di jakarta?

  175. agung says:

    Minta alamat agen yg d cirebon jawa barat ada gak

  176. alan says:

    untuk cilacap agennya ad nggak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Cilacap. Produk herbal bisa dikirim langsung dari Jakarta menggunakan ekspedisi.

  177. kariono says:

    Untuk batam ada agennya?
    Saya sudah menderita wasir sejak kecil dan sekarang kalau BAB sering keluar benjolan besar dan berdarah, bisa rekomendasikan harus konsumsi yang mana dan berapa lama?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Agen Batam An. Bpk. Sutiyono Hp: 0812.7059.234
      Untuk wasir obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Biasanya setelah konsumsi selama satu bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  178. adi says:

    Ada agen di palembang ga

  179. siti says:

    Ongkir k karawang brp ya??

  180. Zahrah says:

    Boleh tahu terbuat dari bahan apa ? Dan bisakah dikirim ke singapore ?

  181. novita says:

    Grosir di medan dmn ny y

  182. triastuti says:

    maaf pak saya mau tanya,saya udah menderita ambeyen udah lama,dan kalau bab benjolannya keluar apa bisa disembuhin??????

  183. Anonymous says:

    Kalo di Nabir. Papua ada agen Nya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sementara belum ada agen kami di Papua, obat herbal bisa dikirim langsung dari Jakarta menggunakan ekspedisi Cargo seperti JNE, TIKI dan ekspedisi lainnya.

  184. Anonymous says:

    saya mau tanya pak kalu benjolan di dalam dan sudah pernah berdarah … ??? n sudah cukup lama … sembuh kambuh lg sembuh kambuh lg gtu trs dan yg kali ini ckup lma sdah 2bulanan… apa obat ini bsa mnjamin sembuh sampe ke akarnya???

  185. Kartini says:

    saya di Taiwan,gimna ea cara pmesanan nya

  186. yanshin says:

    kalau di daerah bali di mana ada saya tinggal di denpasar

  187. franklin Wawointana says:

    Kalau di daerah manado saya bisa dapst dimana ?

  188. dafa says:

    di samarinda ada kah agennya?

  189. Putu says:

    Klu mau pesan beli langsung daerah bali di mana bisa dapat ya?mohon infonya!makasi

  190. kidi says:

    Bisa pesan hanya 1 botol amazon plus???

  191. lisma says:

    Pak.mau tanya pak.saya punya ambiyen juga. Tp saya gk prnah berdarah pak.dan wsh minim obat alami jga.sepeeri propolis moment.alhmdulillah ada krngnya .tp msh tetap da d pinggir anus itu seperti benjolan tp d satu sisi aja. Dan benjolan skrg kyk memanjang gt k bawah.klo itu obatny apa pak ?mksh

  192. Anonymous says:

    Saya di amerika bs pesan / ngrim gk. ..dan gmn cra pesannya…

  193. heru says:

    Maaf om mau tanya,. Saya heru di Tangerang kl mau beli tempatnya dimana ya daerah Tangerang,? Dan apa minumnya harus dua2nya(amazon plus dan k muricata),.?? Kalo salah satu bisa gk om,?

  194. Noer Azizah says:

    Selamat pagi, saya mau tanya, kalau pengiriman ke daerah Karanganyar bisa tidak? Tapi bukan Karanganyar kota. Jadi Karanganyar nya daerah Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya perbatasan solo Karanganyar. Dari terminal Tirtonadi Solo ke utara.

  195. Anonymous says:

    Kalo di banyuwangi di mana bisa di dapat bro

  196. keanu says:

    daerah bandung ada ga

  197. Anonymous says:

    Ma’af kalau di hongkong gimana cara memesanya apa bisa di transper atau gimana caranya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      untuk pemesanan bisa mengisi form pemesanan online atau sms ke 081315887955 dengan format sbb, nama lengkap : jumlah pemesanan : alamat lengkap : keluhan penyakit : no telp/hp.

  198. Dedi says:

    Cara penggunaan bagaimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      aturan minum amazon plus 2 x 30 ml sehari diminum 15 menit sebelum makan, k-muricata 2 x 1 sachet sehari di minum setelah makan.

  199. nawi says:

    Saya tinggal d cikarang bekasi bs gk pesan bung

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa diantar via kurir, pemabayaran langsung ke kurir saat terima produk / cod. untuk pemesanan silahkan sms nama, alamat lengkap dan jumlah pemesanan ke 081315887955

  200. dwiretno says:

    Amazon plus 1btlnya berapa ml?

  201. sugeng says:

    Maksudnya d daerah batam ad ngk brow

  202. sugeng says:

    Dimana sya bs mendapat kn obat in,posisi saya skrg d batam.

  203. gugus prasetyo says:

    di mana saya bisa mendapatkan obat ini

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk mendapatkan obat wasir herbal ini, silahkan hubungi agen kami yang terdekat atau menghubungi agen pusat. Untuk daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandar Lampung, Surabaya dan beberapa wilayah di Jawa Timur bisa COD.

  204. Anonymous says:

    Brp hrg obat Amazon plus & K muricata …….?

  205. Anonymous says:

    apa obat ambeien tradisional yang ampuh dan cepat menyembuhkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.