Obat Herbal Untuk Penyakit Vertigo Alami Yang Ampuh

penyakit vertigoObat Herba Vertigo Alami Yang Ampuh – Penyakit Vertigo adalah salah satu bentuk dari gangguan keseimbangan pada telinga bagian dalam yang menyebabkan penderita merasa pusing atau keadaan disekitar serasa berputar. Kelainan ini disebabkan adanya gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, kelainan pada telinga sering sekali menyebabkan vertigo. Untuk menentukan kelainan yang menyebabkan vertigo, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan elektronistagmografi .

Penyebab Vertigo

Vertigo sering disebabkan oleh masalah telinga bagian dalam. Beberapa penyebab paling umum termasuk:

  • Benign paroxysmal positional vertigo atau BPPV. BPPV terjadi ketika adanya gangguan pada partikel kalsium kecil (canaliths) di kanal telinga bagian dalam. Telinga bagian dalam mengirimkan sinyal ke otak tentang gerakan relatif kepala dan tubuh terhadap gravitasi. Hal ini membantu Anda menjaga keseimbangan Anda. BPPV dapat terjadi tanpa alasan yang diketahui dan mungkin berhubungan dengan usia.
  • Penyakit Meniere. Ini adalah gangguan telinga bagian dalam yang diduga disebabkan oleh penumpukan tekanan fluida dan perubahan di telinga. Hal ini dapat menyebabkan episode vertigo bersama dengan telinga berdenging (tinnitus), dan gangguan pendengaran.
  • Neuritis vestibular atau labyrinthitis. Ini adalah masalah telinga bagian dalam biasanya terkait dengan infeksi (biasanya virus). Infeksi menyebabkan peradangan di telinga bagian dalam sekitar saraf yang penting untuk membantu keseimbangan tubuh.

Vertigo mungkin berhubungan dengan:

  • Cedera kepala atau leher
  • Masalah otak seperti stroke atau tumor
  • Obat-obat tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga
  • sakit kepala migrain

Gejala Vertigo

Vertigo sering dipicu oleh perubahan posisi kepala Anda.

Gejala lain yang mungkin menyertai vertigo antara lain:

  • Merasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal atau menyentak (nystagmus)
  • Sakit Kepala
  • Pusing seperti Berputar-putar
  • Berkeringat
  • Dering di telinga atau gangguan pendengaran

Gejala dapat berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam atau lebih dan dapat datang dan pergi.

Pengobatan untuk Vertigo secara Medis

Pengobatan untuk vertigo tergantung pada apa yang menyebabkannya. Dalam banyak kasus, vertigo hilang tanpa pengobatan. Hal ini karena otak Anda mampu beradaptasi, setidaknya sebagian, dengan perubahan telinga bagian dalam, mengandalkan mekanisme lain untuk menjaga keseimbangan.

Bagi beberapa orang, pengobatan diperlukan seperti:

  • Rehabilitasi vestibular. Ini adalah jenis terapi fisik yang bertujuan membantu memperkuat sistem vestibular. Fungsi dari sistem vestibular adalah untuk mengirim sinyal ke otak tentang gerakan relatif kepala dan tubuh terhadap gravitasi. Rehabilitasi vestibular mungkin disarankan jika Anda memiliki serangan vertigo yang berulang vertigo. Pengobatan Ini membantu melatih indra Anda untuk mengkompensasi vertigo.
  • Canalith reposisi manuver. Pedoman dari American Academy of Neurology merekomendasikan serangkaian gerakan tertetu pada kepala dan tubuh untuk mengatasi BPPV. Gerakan yang dilakukan untuk memindahkan deposito kalsium dari kanal ke dalam telinga bagian dalam sehingga mereka dapat diserap oleh tubuh. Anda mungkin akan memiliki gejala vertigo selama prosedur pengobatan ini. Seorang dokter atau ahli terapi fisik dapat memandu Anda melakukan gerakan aman dan efektif.
  • Obat dokter. Dalam beberapa kasus, obat-obatan dapat diberikan untuk meringankan gejala seperti mual atau mabuk yang berhubungan dengan vertigo. Jika vertigo disebabkan oleh infeksi atau peradangan, antibiotik atau steroid dapat mengurangi pembengkakan dan menyembuhkan infeksi.
  • Untuk penyakit Meniere, diuretik (pil air) dapat diresepkan untuk mengurangi tekanan dari penumpukan cairan.
  • Bedah. Dalam beberapa kasus, pembedahan mungkin diperlukan untuk mengobati vertigo. Jika vertigo disebabkan oleh masalah mendasar yang lebih serius, seperti tumor atau cedera pada otak atau leher, pengobatan untuk masalah-masalah itu dapat membantu untuk meringankan vertigo.

Selain dengan metode pengobatan di atas, cara untuk mengobati vertigo lainnya adalah dengan menggunakan obat-obatan herbal. Salah satu obat herbal untuk vertigo yang ampuh dan sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit vertigo adalah Amazon plus.

Obat Herbal Vertigo Alami Amazon Plus

Obat Herbal Vertigo Amazon PlusAmazon Plus adalah obat herbal vertigo alami generasi terbaru, yang mengandung berbagai senyawa super antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, hidroksitirosol dan likopen yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, yang belum ditemukan obatnya sampai saat ini. Amazon Plus di produksi dengan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjamin kualitas serta konsistensi  produk. Mengapa obat vertigo tradisional ini begitu ampuh, jawabannya adalah karena kandungan senyawa aktif di dalamnya, yaitu:

  1. Hidroksitirosol : Salah satu kelebihan dalam kandungan yang terdapat dalam produk obat tradisional vertigo Amazon Plus adalah adanya kandungan atau zat yang terdapat pada buah Zaitun yakni hidroksitirosol yang sangat ampuh dalam menembus lapisan sel atau jaringan terkecil guna memperbaiki sel atau jaringan yang rusak tersebut.
  2. Antosianin : merupakan senyawa penting yang terkandung di dalam Acai berry dan Blueberry. Antosianin sangat tepat digunakan untuk mengobati pasien penyakit vertigo Neuritis vestibular atau labyrinthitis. Dimana antosianin dapat mengatasi infeksi yang menyebabkan peradangan di telinga bagian dalam sekitar saraf yang penting untuk membantu keseimbangan tubuh.
  3. Punicalagin : Merupakan senyawa antioksidan tinggi yang terkandung melimpah di dalam Delima Merah. Studi terbaru mengungkapkan punicalagin dapat mengatasi gejala akibat penyakit vertigo seperti mual, sakit kepala dan pusing.
  4. Xanthone :  Xanthone merupakan zat yang berfungsi atau berperan penting dalam mengobati Penyakit Vertigo. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.  Xanthones memiliki kekuatan melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E dan telah terbukti khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dengan perpaduan senyawa yang tepat, maka obat vertigo herbal Amazon Plus bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit vertigo yang Anda derita sampai tuntas.

Harga Obat Vertigo Alami Amazon plus

  • 1 botol Amazon Plus 276.000
  • 6 botol Amazon plus 1.560.000 ( untuk pengobatan satu bulan )

Pemesanan Obat Vertigo Herbal Terbaik dan Ampuh

Vertigo bisa sangat merepotkan karena menggangu aktivitas Anda, serta sangat berbahaya karena membuat si penderita bisa kehilangan keseimbangan secara mendadak. Tunggu apa lagi segera pesan obat herbal vertigo alami Amazon Plus yang telah terbukti mempunyai khasiat luar biasa dalam membantu proses penyembuhan penyakit vertigo.

pemesanan obat herbal vertigo alami

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

204 Responses

  1. vina says:

    sy sdh 3hri vertigo. bsa pesan obatnya ya…sy di sorong, papua barat

  2. Agung Widodo says:

    Pak mbak saya kena vertigo sudah 4bulan , ,apa obatnya pak, ,sy posisi di Tuban , ,

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya Amazon Plus. Belum ada agen resmi kami di Tuban, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. adrian yahya says:

    agen semarang udah ada belom yah

  4. sendi says:

    ibu saya sakit vertigo, untuk obat nya apa ya? dan proses penyembuhannya biasanya brpa lama?

  5. Anonymous says:

    kalo dserang banten ada ga agenya mas?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Serang, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kita Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  6. Adiputro says:

    Ini jenis obat sirup apa kapsul? thank

  7. Shenna says:

    kalo COD untuk daerah cikarang bisa mas??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  8. lutfi meisiana says:

    mas saya mau pesen buat ibu saya caranya gimana ya , di tegal udh ada agennya apa belum .

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  9. ahmad says:

    daerah ngawi cri di mana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Ngawi, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. devi says:

    sebelum sy membeli, sy ingin bertanya, apakah aman obat herbal vertigo ini diminum oleh penderita gula darah. thks

  11. sya'roni says:

    untuk pasuruan jatim agennya dmn.. apakah tdk tersedia di apotik..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pasuruan, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  12. Sutris says:

    Mas cara pemakaian nya gimana?

  13. Roslinda Arshad says:

    Saya dari Malaysia. Bagaimana saya ingin membelinya? Ada agen di Malaysiakah? Saya sangat memerlukannya. Ibu saya mengalami penyakit vertigo ini…

  14. reza alvani says:

    Klo di subang ada agennya ngga mas??? I

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Subang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  15. apriana lia says:

    daerah pekalongan ada agen.a gak mas ?
    ayahku vertigo dan asam urat..bisa konsumsi obat ini ?

  16. Mukhtar says:

    Mas saya mau pesan obanya ada teman saya yg sakit vertigo cara mesanya gmn yah di bekasi ada ngga

  17. Haly says:

    Di garut ada agen nya gak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Garut, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  18. Indra Purnawan says:

    Untuk daerah balikpapan kaltim sudah ada cabangnya belum ya?

  19. Anonymous says:

    Untuk daerah ponorogo sudah ada agennya apa belum

  20. Zauwiah says:

    Assalamualaikum…
    Ini obatnya dikosumsi setiap hari ya?atau bila terasa sakit saja baru mengkonsumsi nya?
    Apa ada agen resmi di jambi?
    Terimakasih…

  21. yudi says:

    Kalau agen dipekanbaru ada gk min??

  22. nandi says:

    Kalau untuk vertigo dan maag obatnya apa ya

  23. desvian says:

    Klo d daerah cikarang utara dimna alat’y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  24. yusuf says:

    Kalo vertigo untuk penderita TBC boleh gk minum amazon plus soalnya stiap hari juga harus minum obat tbc
    Dan kalo di lampung ada agennya gk

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa diberi jarak 2 jam dengan obat dokter. AGEN BANDAR LAMPUNG an. Bpk.Wongso Arghi Yanto HP: 0811-7231-093

  25. Anonymous says:

    kalo Agen di parepare sulawesi selatan ada ngak ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di ParePare, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Sulawesi Selatan, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  26. gunzthea says:

    maaf kalau di daerah bandung agen nya ada engga .?
    di sebelah mana .?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  27. Huda says:

    Ibu saya menderita pnyakit vertigo n kanker payudara
    Apa tdak brbahaya jika mnum obat herbal ini
    Saya dari jember, apakah ada agennya di jember mas

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Tidak berbahaya, Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  28. darwin says:

    Klo di jakarta sudah ada agen blm klo ada di mna ya agen nya

  29. Anonymous says:

    untuk daerah jawa tengah sekitar kebumen,cilacap,banyumas dah ada belum y,..
    makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Kebumen, Cilacap, banyumas, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  30. Satria says:

    Di tegal atau dibrebes dimana bisa pesanya ada agen nya nggak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tegal atau Brebes, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  31. Andry says:

    Untuk bagian karawang ada ga ?

  32. Anonymous says:

    Siang Pak/Bu. Di NTT ada agen atau tdk ya.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di NTT, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  33. Firman says:

    Untuk daerah cibubur dimana pesannya

  34. Anonymous says:

    diblitar dimana tempatnya

  35. Anonymous says:

    Agen wil tegal jawa tengah ada ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  36. hery says:

    gan kl di NGANJUK jawa timur agennya dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Nganjuk, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  37. Marthinthimar says:

    Klo di makassar ada ga.. makasi

  38. Bpk,Aris says:

    Agen daerah purwakarta ada ngga pak,?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Purwakarta, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  39. bibit satrio says:

    Ada agenya g di Daerah jepara jawa tengah atau kudus?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Jepara atau Kudus, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. Sony aditya says:

    Untuk di karawang dan bekasi ada agen nya ?

  41. adi santoso says:

    Ada gak kalo di jawa timur kediri?

  42. Anonymous says:

    ibu saya kena vertigo sekrng msh di rwt di rmh skt kl pesan gimna cara pembyrannya ??daerah Banjar Patroman ada gk agen nya

  43. devita says:

    sy pndrta vertigo.agen di pulau bangka belitung ada?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bangka Belitung, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  44. Dalfan SKZ says:

    Utk agen di Tasikmalaya Kota, bagaimana ada?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tasikmalaya, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  45. Desye says:

    Berapa harga obatnya? Ibu saya juga vertigo

  46. Fadli says:

    Agen pontianak

  47. Dionesia says:

    Klo daerah bgor tinggal sms aja langsung bisa kirim..?plus ongkir ga..?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah BOGOR, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. Nurma Hardiyanti says:

    Selamat siang….

    Cabang yang terdekat dengan Wonogiri, Jawa Tengah dimana ya? Mohon jawabannya

  49. Lena says:

    Pngrimn untk k daerh jwa bart kuningn brp lma y.stu btol obt bwt brp x mnum

  50. afif says:

    Apa bisa di minum bersamaan atau setelah minum obat dari dokter

  51. Anonymous says:

    agen cengkareng ada gak? jakarta barat

  52. Anthy says:

    klo d jakarta di daerah mana agennya ? sya stay di cijantung. Tks

  53. sidik. says:

    Untuk di PKU ada gak?

  54. Tiani dara says:

    Apakah ada agen di purbalingga jawa tengah?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Purbalingga, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  55. maria says:

    Saya mau pesan obat herbal ny suami sy punya penyakit vertigo

  56. Wayan says:

    Agent bali ada gan

  57. gunawan says:

    tangerang ada g agennya

  58. Sri handayani says:

    Kalau agen di bogor ada gak mas?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  59. sundin A says:

    Untuk pekanbaru ada agennya..?

  60. lucky hidayat says:

    Untuk daerah karawang ada tidak pak?? trims

  61. febry says:

    Agen di magelang ada gg ya.?

  62. criz says:

    Agen yogyakarta adakah? Nuwun

  63. Andri saputra says:

    Apakah ada agen untuk di bekasi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bekasi. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  64. Alex solo says:

    Saya punya teman di daerah mojosongo solo,dia punya penyakit vertigo,kalau aq anjurkan ke dokter tdk mou,apa disolo ada agennya juga,dimanakah tempatnya,terimakasih sebelumnya

  65. wina says:

    Utk brebes jawa tengah ada agen kah??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Brebes, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  66. mona says:

    ibu/bapak agen khusus djakarta timur dmana yaa?trima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Jakarta Timur, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran dilakukan pada saat terima produk. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  67. enceng says:

    Apakah di Bandung sudah ada agen ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      AGEN KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  68. Nafisah says:

    obat ini tidak dijual sembarangan kah??
    terus, agen di sidoarjo ada??

  69. yasiermuds says:

    Agen di kota medan adakah pak/ibu…jika ada tolong informasikan thanks

  70. atmuji says:

    untuk kab tuban daerah mana agennya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Tuban. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  71. Anonymous says:

    Agen disamarinda adakah

  72. Jony Puspa says:

    Apa ada agen di Malang Kota? Mohon infonya terimakasih

  73. Eko Wahyu says:

    Untuk agen di daerah cilegon?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Cilegon, produk herbal bisa dikirim langsung via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  74. oliverdleonardositanggang says:

    Agen Tegal dimana Pak,Bu? Makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Tegal, produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  75. fauzi says:

    Untuk mataram apa ada agen?

  76. leni lado says:

    di nusa tenggara timur agen nya dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di NTT. Produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  77. fitri says:

    Obat ini ada efeksampingnya ndak? Kalau darah rendah ada pengarauhnya ndak?Kalau di kota padang bisa dibeli dimana pak?mohon infonya tks

  78. hari says:

    Maaf pak mau informasi agen di klaten

  79. wiro says:

    agen palangkaraya ada gak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di palangkaraya, produk herbal bisa dikirim via cargo udara, untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  80. andi says:

    Agen jombang…?

  81. Anonymous says:

    Agen untuk daerah jambi ada ga pak

  82. risqi stiadi says:

    Agen palembang ada ngak pak

  83. tety karwita says:

    Agen di bandung dimana,,tq

  84. Ketut surya m says:

    Untuk agen di bali dimana ya

  85. Daffa Aulia says:

    Asslmlkm. Agen daerah cibinong bogor ada nggak ya????

  86. eka says:

    Tuk lokasi disurabaya dimana yah?

  87. wayan kariasa says:

    Tolong info agen bali mks

  88. luqman says:

    banyuwangi jawatimur. Yg paling. dekat. ada. mind?

  89. Difa says:

    Ada gak agen pati jawa tengah gitu

  90. Anonymous says:

    Di balikpapan adakah

  91. rosa says:

    saya menderita vertigo saya domisili cilacap. apakah ada agen di cilacap. terima kasih

  92. Anonymous says:

    apkh porwodadi ad agen terdkat saya listi.

  93. handayani says:

    Agen bandar lampung di mana ya

  94. akmal awaludin says:

    Saya penderita vertigo di bekasi,apakah ada agent di bekasi ? Terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada agen resmi kami di Bekasi. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk. Untuk pemesanan silahkan hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348.

  95. Hanani says:

    Ibu saya punya penyakit vertigo, beliau tinggal dijogjyakarta,apa dijogja ada agent terdekat?terima kasih

  96. wayan says:

    Hormar Bpk/Ibu,

    Saat ini saya sedang menderita vertigo dan berkeinginan mengobati dengan ramuan herba. Saya berdomisili di Makassar. Apakah ada agennya di Makassar.

    Terimaksih dan kami tunggu jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.