Hotline: 0813-1588-7955

Obat Herbal Untuk Penyakit Vertigo Alami Yang Ampuh

penyakit vertigoObat Herba Vertigo Alami Yang Ampuh – Penyakit Vertigo adalah salah satu bentuk dari gangguan keseimbangan pada telinga bagian dalam yang menyebabkan penderita merasa pusing atau keadaan disekitar serasa berputar. Kelainan ini disebabkan adanya gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, kelainan pada telinga sering sekali menyebabkan vertigo. Untuk menentukan kelainan yang menyebabkan vertigo, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan elektronistagmografi .

Penyebab Vertigo

Vertigo sering disebabkan oleh masalah telinga bagian dalam. Beberapa penyebab paling umum termasuk:

  • Benign paroxysmal positional vertigo atau BPPV. BPPV terjadi ketika adanya gangguan pada partikel kalsium kecil (canaliths) di kanal telinga bagian dalam. Telinga bagian dalam mengirimkan sinyal ke otak tentang gerakan relatif kepala dan tubuh terhadap gravitasi. Hal ini membantu Anda menjaga keseimbangan Anda. BPPV dapat terjadi tanpa alasan yang diketahui dan mungkin berhubungan dengan usia.
  • Penyakit Meniere. Ini adalah gangguan telinga bagian dalam yang diduga disebabkan oleh penumpukan tekanan fluida dan perubahan di telinga. Hal ini dapat menyebabkan episode vertigo bersama dengan telinga berdenging (tinnitus), dan gangguan pendengaran.
  • Neuritis vestibular atau labyrinthitis. Ini adalah masalah telinga bagian dalam biasanya terkait dengan infeksi (biasanya virus). Infeksi menyebabkan peradangan di telinga bagian dalam sekitar saraf yang penting untuk membantu keseimbangan tubuh.

Vertigo mungkin berhubungan dengan:

  • Cedera kepala atau leher
  • Masalah otak seperti stroke atau tumor
  • Obat-obat tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga
  • sakit kepala migrain

Gejala Vertigo

Vertigo sering dipicu oleh perubahan posisi kepala Anda.

Gejala lain yang mungkin menyertai vertigo antara lain:

  • Merasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal atau menyentak (nystagmus)
  • Sakit Kepala
  • Pusing seperti Berputar-putar
  • Berkeringat
  • Dering di telinga atau gangguan pendengaran

Gejala dapat berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam atau lebih dan dapat datang dan pergi.

Pengobatan untuk Vertigo secara Medis

Pengobatan untuk vertigo tergantung pada apa yang menyebabkannya. Dalam banyak kasus, vertigo hilang tanpa pengobatan. Hal ini karena otak Anda mampu beradaptasi, setidaknya sebagian, dengan perubahan telinga bagian dalam, mengandalkan mekanisme lain untuk menjaga keseimbangan.

Bagi beberapa orang, pengobatan diperlukan seperti:

  • Rehabilitasi vestibular. Ini adalah jenis terapi fisik yang bertujuan membantu memperkuat sistem vestibular. Fungsi dari sistem vestibular adalah untuk mengirim sinyal ke otak tentang gerakan relatif kepala dan tubuh terhadap gravitasi. Rehabilitasi vestibular mungkin disarankan jika Anda memiliki serangan vertigo yang berulang vertigo. Pengobatan Ini membantu melatih indra Anda untuk mengkompensasi vertigo.
  • Canalith reposisi manuver. Pedoman dari American Academy of Neurology merekomendasikan serangkaian gerakan tertetu pada kepala dan tubuh untuk mengatasi BPPV. Gerakan yang dilakukan untuk memindahkan deposito kalsium dari kanal ke dalam telinga bagian dalam sehingga mereka dapat diserap oleh tubuh. Anda mungkin akan memiliki gejala vertigo selama prosedur pengobatan ini. Seorang dokter atau ahli terapi fisik dapat memandu Anda melakukan gerakan aman dan efektif.
  • Obat dokter. Dalam beberapa kasus, obat-obatan dapat diberikan untuk meringankan gejala seperti mual atau mabuk yang berhubungan dengan vertigo. Jika vertigo disebabkan oleh infeksi atau peradangan, antibiotik atau steroid dapat mengurangi pembengkakan dan menyembuhkan infeksi.
  • Untuk penyakit Meniere, diuretik (pil air) dapat diresepkan untuk mengurangi tekanan dari penumpukan cairan.
  • Bedah. Dalam beberapa kasus, pembedahan mungkin diperlukan untuk mengobati vertigo. Jika vertigo disebabkan oleh masalah mendasar yang lebih serius, seperti tumor atau cedera pada otak atau leher, pengobatan untuk masalah-masalah itu dapat membantu untuk meringankan vertigo.

Selain dengan metode pengobatan di atas, cara untuk mengobati vertigo lainnya adalah dengan menggunakan obat-obatan herbal. Salah satu obat herbal untuk vertigo yang ampuh dan sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit vertigo adalah Amazon plus.

Obat Herbal Vertigo Alami Amazon Plus

Obat Herbal Vertigo Amazon PlusAmazon Plus adalah obat herbal vertigo alami generasi terbaru, yang mengandung berbagai senyawa super antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, hidroksitirosol dan likopen yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, yang belum ditemukan obatnya sampai saat ini. Amazon Plus di produksi dengan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjamin kualitas serta konsistensi  produk. Mengapa obat vertigo tradisional ini begitu ampuh, jawabannya adalah karena kandungan senyawa aktif di dalamnya, yaitu:

  1. Hidroksitirosol : Salah satu kelebihan dalam kandungan yang terdapat dalam produk obat tradisional vertigo Amazon Plus adalah adanya kandungan atau zat yang terdapat pada buah Zaitun yakni hidroksitirosol yang sangat ampuh dalam menembus lapisan sel atau jaringan terkecil guna memperbaiki sel atau jaringan yang rusak tersebut.
  2. Antosianin : merupakan senyawa penting yang terkandung di dalam Acai berry dan Blueberry. Antosianin sangat tepat digunakan untuk mengobati pasien penyakit vertigo Neuritis vestibular atau labyrinthitis. Dimana antosianin dapat mengatasi infeksi yang menyebabkan peradangan di telinga bagian dalam sekitar saraf yang penting untuk membantu keseimbangan tubuh.
  3. Punicalagin : Merupakan senyawa antioksidan tinggi yang terkandung melimpah di dalam Delima Merah. Studi terbaru mengungkapkan punicalagin dapat mengatasi gejala akibat penyakit vertigo seperti mual, sakit kepala dan pusing.
  4. Xanthone :  Xanthone merupakan zat yang berfungsi atau berperan penting dalam mengobati Penyakit Vertigo. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.  Xanthones memiliki kekuatan melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E dan telah terbukti khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dengan perpaduan senyawa yang tepat, maka obat vertigo herbal Amazon Plus bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit vertigo yang Anda derita sampai tuntas.

Harga Obat Vertigo Alami Amazon plus

  • 1 botol Amazon Plus 276.000
  • 6 botol Amazon plus 1.560.000 ( untuk pengobatan satu bulan )

Pemesanan Obat Vertigo Herbal Terbaik dan Ampuh

Vertigo bisa sangat merepotkan karena menggangu aktivitas Anda, serta sangat berbahaya karena membuat si penderita bisa kehilangan keseimbangan secara mendadak. Tunggu apa lagi segera pesan obat herbal vertigo alami Amazon Plus yang telah terbukti mempunyai khasiat luar biasa dalam membantu proses penyembuhan penyakit vertigo.

pemesanan obat herbal vertigo alami

230 Comments
  1. Agen malang ada nggak????

    • MALANG

      Ibu Nuriel
      0812-5209-1369 / 0817-309-070/ Pin BB : 5BE591B3

  2. Untuk sumedang dmna ??

    • Belum ada agen di Sumedang, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

    • Untukk daerah bekasi barat(bintara) dimana ya?

      • Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

    • Agen untuk palangka raya

  3. Mau tanya,, agen di Blitar apa ada ya ?

    • BLITAR

      Ibu Yayuk
      0896-666-44478 / 0857-5590-7477 ( ada whatsapp )

  4. Untk makassar

  5. Agen palembang dmna

    • PALEMBANG

      Bpk. M. Hatta Amin
      0821-7457-8836 / Pin BB: 5A587ADE

  6. maaf kalau boleh alamat agen yg di bandung

    • Silahkan hubungi agen Bandung an. Ibu Indah Dewi Putri HP: 0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

  7. klo di bogor agennya ada ga yah..tks

    • Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  8. Di Malaysia Ada tak.. Produk ni

    • Belum ada agen di Malaysia, produk herbal bisa dikirim via DHL. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  9. Klo d jakarta bart gmna

    • Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. Untuk daerah klaten ama jogja agenny d mn y pak???itu aman gk pak soalny ibu saya jg pny penyakit darah tinggi…makasih

    • YOGYAKARTA

      Bpk. Aris
      0818-0887-3223 / 0813-27777-545

  11. sy sdh 3hri vertigo. bsa pesan obatnya ya…sy di sorong, papua barat

    • Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  12. Pak mbak saya kena vertigo sudah 4bulan , ,apa obatnya pak, ,sy posisi di Tuban , ,

    • Obatnya Amazon Plus. Belum ada agen resmi kami di Tuban, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  13. agen semarang udah ada belom yah

    • SEMARANG

      Bpk.Aris Safruddin ( Toko Ardhina Herbal )
      0813-7243-7200

  14. ibu saya sakit vertigo, untuk obat nya apa ya? dan proses penyembuhannya biasanya brpa lama?

    • Obatnya Amazon Plus, Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perubahan ataupun sembuh total.

  15. kalo dserang banten ada ga agenya mas?

    • Belum ada agen di Serang, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kita Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  16. Ini jenis obat sirup apa kapsul? thank

  17. kalo COD untuk daerah cikarang bisa mas??

    • Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  18. mas saya mau pesen buat ibu saya caranya gimana ya , di tegal udh ada agennya apa belum .

    • Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  19. daerah ngawi cri di mana

    • Belum ada agen di Ngawi, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  20. sebelum sy membeli, sy ingin bertanya, apakah aman obat herbal vertigo ini diminum oleh penderita gula darah. thks

  21. untuk pasuruan jatim agennya dmn.. apakah tdk tersedia di apotik..

    • Belum ada agen di Pasuruan, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  22. Mas cara pemakaian nya gimana?

    • Aturan minum Amazon Plus 3×30 ml sehari, diminum sebelum makan

  23. Saya dari Malaysia. Bagaimana saya ingin membelinya? Ada agen di Malaysiakah? Saya sangat memerlukannya. Ibu saya mengalami penyakit vertigo ini…

    • Belum ada agen di Malaysia, bisa dikirim via DHL

  24. Klo di subang ada agennya ngga mas??? I

    • Belum ada agen di Subang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  25. daerah pekalongan ada agen.a gak mas ?
    ayahku vertigo dan asam urat..bisa konsumsi obat ini ?

    • Pekalongan

      Bpk. Muh. RIyadi

      0858 7998 3159

  26. Mas saya mau pesan obanya ada teman saya yg sakit vertigo cara mesanya gmn yah di bekasi ada ngga

    • Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  27. Di garut ada agen nya gak?

    • Belum ada agen di Garut, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  28. Untuk daerah balikpapan kaltim sudah ada cabangnya belum ya?

    • BALIKPAPAN

      Bpk. Luther
      0812-5865-972 / 0821-5211-1519 / Pin BB: 7C69CDD5

  29. Untuk daerah ponorogo sudah ada agennya apa belum

    • Belum ada agen di Ponorogo, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  30. Assalamualaikum…
    Ini obatnya dikosumsi setiap hari ya?atau bila terasa sakit saja baru mengkonsumsi nya?
    Apa ada agen resmi di jambi?
    Terimakasih…

    • AGEN JAMBI

      Ibu Linda
      0823-71189-779 / pin bb: 59DDD4F9

      Ibu Yunita
      0823-7370-3851

  31. Kalau agen dipekanbaru ada gk min??

    • PEKANBARU

      Ibu Erike
      0812-6173-3177 / Pin BB: 513014D8

  32. Kalau untuk vertigo dan maag obatnya apa ya

    • Vertigo obatnya Amazon Plus. Untuk maag herbalnya Bee Moringa

  33. Klo d daerah cikarang utara dimna alat’y

    • Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  34. Kalo vertigo untuk penderita TBC boleh gk minum amazon plus soalnya stiap hari juga harus minum obat tbc
    Dan kalo di lampung ada agennya gk

    • Bisa diberi jarak 2 jam dengan obat dokter. AGEN BANDAR LAMPUNG an. Bpk.Wongso Arghi Yanto HP: 0811-7231-093

  35. kalo Agen di parepare sulawesi selatan ada ngak ya?

    • Belum ada agen di ParePare, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Sulawesi Selatan, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  36. maaf kalau di daerah bandung agen nya ada engga .?
    di sebelah mana .?

    • KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  37. Ibu saya menderita pnyakit vertigo n kanker payudara
    Apa tdak brbahaya jika mnum obat herbal ini
    Saya dari jember, apakah ada agennya di jember mas

    • Tidak berbahaya, Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  38. Klo di jakarta sudah ada agen blm klo ada di mna ya agen nya

    • silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  39. untuk daerah jawa tengah sekitar kebumen,cilacap,banyumas dah ada belum y,..
    makasih

    • Belum ada agen di Kebumen, Cilacap, banyumas, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. Di tegal atau dibrebes dimana bisa pesanya ada agen nya nggak?

    • Belum ada agen di Tegal atau Brebes, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  41. Untuk bagian karawang ada ga ?

    • KARAWANG

      Bpk. Dede Hence Suparman
      0815-1798-0001

  42. Siang Pak/Bu. Di NTT ada agen atau tdk ya.

    • Belum ada agen di NTT, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  43. Untuk daerah cibubur dimana pesannya

    • CIBUBUR

      Ibu Aniska
      0812-8284-6888 / 0811-8086-800 / Pin BB: 54f022bb

  44. diblitar dimana tempatnya

  45. Agen wil tegal jawa tengah ada ga?

    • Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  46. gan kl di NGANJUK jawa timur agennya dimana?

    • Belum ada agen di Nganjuk, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  47. Klo di makassar ada ga.. makasi

    • MAKASSAR

      Ibu Dina
      0813-5520-3898

      • ibu agen d daerah maluku utara ternate udahsda apablum

        • Belum ada agen di Ternate, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. Agen daerah purwakarta ada ngga pak,?

    • Belum ada agen di Purwakarta, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  49. Ada agenya g di Daerah jepara jawa tengah atau kudus?

    • Belum ada agen di Jepara atau Kudus, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  50. Untuk di karawang dan bekasi ada agen nya ?

  51. Ada gak kalo di jawa timur kediri?

  52. ibu saya kena vertigo sekrng msh di rwt di rmh skt kl pesan gimna cara pembyrannya ??daerah Banjar Patroman ada gk agen nya

  53. sy pndrta vertigo.agen di pulau bangka belitung ada?

    • Belum ada agen di Bangka Belitung, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  54. Utk agen di Tasikmalaya Kota, bagaimana ada?

    • Belum ada agen di Tasikmalaya, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  55. Berapa harga obatnya? Ibu saya juga vertigo

  56. Agen pontianak

    • PONTIANAK

      Ibu Rasmita
      0813-5047-7275 / Pin BB: 59805c10

  57. Klo daerah bgor tinggal sms aja langsung bisa kirim..?plus ongkir ga..?

    • Untuk daerah BOGOR, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  58. Selamat siang….

    Cabang yang terdekat dengan Wonogiri, Jawa Tengah dimana ya? Mohon jawabannya

  59. Pngrimn untk k daerh jwa bart kuningn brp lma y.stu btol obt bwt brp x mnum

    • Kurang lebih 3 hari kerja sampai. DIkirim via jne. 1 botol untuk 4 hari pengobatan

  60. Apa bisa di minum bersamaan atau setelah minum obat dari dokter

    • bisa diberi jarak waktu 2 jam antara herbal dan obat dokter

  61. agen cengkareng ada gak? jakarta barat

  62. klo d jakarta di daerah mana agennya ? sya stay di cijantung. Tks

  63. Untuk di PKU ada gak?

    • PEKANBARU

      Ibu Erike
      0812-6173-3177 / Pin BB: 513014D8

  64. Apakah ada agen di purbalingga jawa tengah?

    • Belum ada agen di Purbalingga, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  65. Saya mau pesan obat herbal ny suami sy punya penyakit vertigo

    • Untuk pemesanan silahkan hubungi HP: 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  66. Agent bali ada gan

    • DENPASAR
      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065 / Pin BB : 5a964661

      BULELENG
      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  67. tangerang ada g agennya

  68. Kalau agen di bogor ada gak mas?

    • Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  69. Untuk pekanbaru ada agennya..?

  70. Untuk daerah karawang ada tidak pak?? trims

  71. Agen di magelang ada gg ya.?

  72. Agen yogyakarta adakah? Nuwun

  73. Apakah ada agen untuk di bekasi

    • Belum ada agen kami di Bekasi. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  74. Saya punya teman di daerah mojosongo solo,dia punya penyakit vertigo,kalau aq anjurkan ke dokter tdk mou,apa disolo ada agennya juga,dimanakah tempatnya,terimakasih sebelumnya

  75. Utk brebes jawa tengah ada agen kah??

    • Belum ada agen kami di Brebes, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  76. ibu/bapak agen khusus djakarta timur dmana yaa?trima kasih

    • Belum ada agen kami di Jakarta Timur, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran dilakukan pada saat terima produk. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  77. Apakah di Bandung sudah ada agen ?

    • AGEN KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  78. obat ini tidak dijual sembarangan kah??
    terus, agen di sidoarjo ada??

    • iya hanya ada di agen resmi grosir amazon plus. Agen sidoarjo an. Ibu Puji HP: 0821-4085-6633

  79. Agen di kota medan adakah pak/ibu…jika ada tolong informasikan thanks

    • AGEN MEDAN

      Ibu Anita
      0811-6150-255 / 0813-61555-273 / Pin BB: 2af0ee64

  80. untuk kab tuban daerah mana agennya

    • Belum ada agen kami di Tuban. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  81. Agen disamarinda adakah

    • AGEN SAMARINDA

      Bpk. Agus Sofian
      0812-1864-5544 / 0812-5748-5544 / Pin BB: 2295B4A2

  82. Apa ada agen di Malang Kota? Mohon infonya terimakasih

    • AGEN MALANG

      Ibu Nuriel
      0817.309.070/ Pin BB : 526B1F3C

  83. Untuk agen di daerah cilegon?

    • Belum ada agen kami di Cilegon, produk herbal bisa dikirim langsung via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  84. Agen Tegal dimana Pak,Bu? Makasih

    • Belum ada agen kami di Tegal, produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  85. Untuk mataram apa ada agen?

    • Belum ada agen di Mataram,produk herbal dapat dikirmkan via JNE atau melalui kantor pos. Untuk pemesanan dapat menghubungi 081315887955

  86. di nusa tenggara timur agen nya dimana?

    • Belum ada agen kami di NTT. Produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  87. Obat ini ada efeksampingnya ndak? Kalau darah rendah ada pengarauhnya ndak?Kalau di kota padang bisa dibeli dimana pak?mohon infonya tks

    • Tidak ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. Agen Padang An. Bpk.H.Asri HP: 0853-7473-2689

  88. Maaf pak mau informasi agen di klaten

  89. agen palangkaraya ada gak?

    • Belum ada agen kami di palangkaraya, produk herbal bisa dikirim via cargo udara, untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  90. Agen jombang…?

    • AGEN JOMBANG

      Ibu Ratna Ayliwati ( Apotek Merdeka )
      0811-329-471

  91. Agen untuk daerah jambi ada ga pak

    • AGEN JAMBI

      Ibu Linda
      0823-71189-779 / pin bb: 59DDD4F9

      Ibu Yunita
      0823-7370-3851

    • Agen di sulawesih utara ada gc

      • Belum ada agen kami di Manado, produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  92. Agen palembang ada ngak pak

    • AGEN PALEMBANG

      Bpk. M. Hatta Amin
      0821-7457-8836 / Pin BB: 27DC5465

  93. Agen di bandung dimana,,tq

    • AGEN BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  94. Untuk agen di bali dimana ya

  95. Asslmlkm. Agen daerah cibinong bogor ada nggak ya????

    • Belum ada, tapi bisa diantar ke alamat via kurir, bayarnya saat terima produk/cod.

  96. Tuk lokasi disurabaya dimana yah?

  97. Tolong info agen bali mks

  98. banyuwangi jawatimur. Yg paling. dekat. ada. mind?

    • AGEN BANYUWANGI

      Ibu Nanung
      0821-3959-7567 / Pin BB : 73e20ece

  99. Ada gak agen pati jawa tengah gitu

  100. Di balikpapan adakah

    • AGEN BALIKPAPAN

      Bpk. Luther
      0812-5865-972 / Pin BB: 7A38295C

  101. saya menderita vertigo saya domisili cilacap. apakah ada agen di cilacap. terima kasih

    • belum ada agen kami di Cilacap. Produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi.

  102. apkh porwodadi ad agen terdkat saya listi.

  103. Agen bandar lampung di mana ya

    • AGEN BANDAR LAMPUNG

      Bpk.Wongso Arghi Yanto
      0811-7231-093

  104. Saya penderita vertigo di bekasi,apakah ada agent di bekasi ? Terimakasih

    • belum ada agen resmi kami di Bekasi. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk. Untuk pemesanan silahkan hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348.

  105. Ibu saya punya penyakit vertigo, beliau tinggal dijogjyakarta,apa dijogja ada agent terdekat?terima kasih

    • AGEN YOGYAKARTA

      Bpk. Aris
      0818-0887-3223 / 0813-27777-545

  106. Hormar Bpk/Ibu,

    Saat ini saya sedang menderita vertigo dan berkeinginan mengobati dengan ramuan herba. Saya berdomisili di Makassar. Apakah ada agennya di Makassar.

    Terimaksih dan kami tunggu jawabannya

Leave a Reply


Simple Share Buttons