Obat Herbal Radang Paru Paru Basah Pneumonia

penyakit radang paru paru basah pneumonia

Penyakit radang paru paru atau paru paru basah atau pneumonia merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan (inflamasi) pada salah satu atau kedua paru-paru Anda. Pembengkakan ini biasanya disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri ataupun virus.

Pada akhir saluran pernapasan di paru-paru terdapat sekelompok kantung udara kecil. Jika Anda memiliki penyakit radang paru-paru, kantung kecil ini menjadi meradang dan membengkak dan terisi dengan cairan. Istilah-istilah medis seperti bronkopneumonia, pneumonia lobaris dan pneumonia ganda kadang-kadang digunakan, tetapi intinya merujuk pada satu kondisi yang sama dengan penyebab dan pengobatan yang kurang lebih sama.

Solusi alami dengan obat herbal untuk paru paru basah ( penumonia ) dapat membantu untuk meringankan ataupun mengatasi gejala pneumonia dengan meningkatkan kekebalan tubuh dan memfasilitasi pemulihan yang lebih cepat. Pengobatan yang tepat dari dokter juga dapat digunakan berbarengan dengan herbal untuk mengobati pneumonia, jadi pasien tidak hanya mengandalkan sepenuhnya pada obat herbal pneumonia khususnya untuk kasus yang sudah cukup parah / kronis.

Gejala umum dari radang paru paru basah atau pneumonia meliputi:

  • batuk yang sulit sembuh – yang dapat menghasilkan lendir tebal (dahak) yang berwarna kuning, hijau, kecoklatan atau bernoda darah
  • demam
  • sesak napas, nyeri di dada dan kesulitan bernapas

Ketika harus pergi dokter:

  • Jika Anda merasa sangat tidak enak badan dan mengalami salah satu gejala pneumonia di atas.
  • Anda mungkin perlu sinar-X atau tes lebih lanjut untuk mengkonfirmasi diagnosa secara pasti.
  • Jika Anda mengalami gejala yang parah – seperti napas cepat, nyeri dada dan confusing ( seperti orang bingung ) maka perlu segera mendapatkan bantuan medis secepatnya.

Penyebab Radang Paru Paru Basah / Pneumonia

Penyebab paling umum radang paru paru basah / pneumonia adalah infeksi pneumokokus, yang kebanyakan disebabkan oleh bakteri yang disebut Streptococcus pneumoniae. Namun, masih ada berbagai jenis bakteri dan virus lainnya yang juga dapat menyebabkan radang paru paru / pneumonia seperti Hemofilus influenza, Klamidia pneumonia, Klebsiella pneumonia, Mikoplasma pneumonia dan Staphylococcus aureus.

Cara mencegah penyakit paru paru basah atau pneumonia adalah dengan menjaga kebersihan yang baik dan gaya hidup sehat. Dan cobalah untuk menghindari merokok ataupun paparan asap rokok, karena akan merusak paru-paru dan meningkatkan kemungkinan infeksi.

Bagi mereka yang telah sembuh sangat penting untuk menghindari terjadinya infeksi lagi dengan menghindari lingkungan yang berdebu, polusi asap buangan, dan hindari kebiasaan merokok.

Bagaimana Radang Paru Paru / Pneumonia diobati?

Kasus ringan radang paru paru basah / pneumonia biasanya dapat diobati di rumah dengan obat paru paru basah medis berupa antibiotik dari dokter, istirahat dan cukup mengkonsumsi cairan. Orang yang sehat dan memiliki imunitas kuat biasanya akan sembuh dengan lebih cepat.

Namun bagi sebagian orang dengan kondisi kesehatan lainnya, pneumonia kadang-kadang bisa menjadi sangat parah dan mungkin memerlukan perawatan di rumah sakit. Hal ini karena pneumonia atau radang paru paru basah dapat mengakibatkan komplikasi, beberapa di antaranya bahkan dapat berakibat fatal, tergantung pada kesehatan dan usia pasien.

Komplikasi penyakit ini termasuk:

  • gagal napas (ketika paru-paru tidak dapat mengambil oksigen yang cukup) karena kantung udara terisi dengan cairan
  • abses paru-paru
  • keracunan darah (septikemia)

Pneumonia dapat mempengaruhi siapa saha dan dari segala usia, meskipun lebih umum terjadi dan dapat menjadi kondidi yang sangat serius pada kelompok orang seperti:

  • bayi, anak-anak dan orang tua
  • orang yang merokok
  • orang dengan kondisi kesehatan lainnya, seperti kondisi paru-paru atau sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Obat Herbal Radang Paru Paru Basah atau Pneumonia Amazon Plus

obat herbal radang paru paru basah pneumoniaAmazon Plus adalah obat herbal radang paru paru basah atau pneumonia yang terbukti aman dan sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit ini sampai tuntas. Amazon Plus merupakan minuman kesehatan yang tercipta dari kombinasi 6 jenis buah-buahan super antioksidan yakni Acai Berry, Zaitun, Manggis, Delima merah, Blueberry dan Tomat.

Obat Herbal ini memiliki cita rasa yang nikmat, serta memiliki kandungan vitamin, mineral dan senyawa antioksidan yang melimpah. Mengapa obat herbal radang paru paru basah ini ampuh dalam menyembuhkan penyakit pneumonia atau radang paru paru basah? Jawabannya terletak pada kandungan senyawa aktif di dalamnya, yakni:

  1. Antosianin merupakan senyawa yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry yang memiliki kemampuan anti-inflamasi ( peradangan ) dan antioksidan yang sangat kuat. USDA’s Human Nutrition Research Center on Aging, bahkan menobatkan blueberry dan Acai Berry salah satu makanan paling sehat di planet ini karena dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh secara keseluruhan. Antosianin juga memiliki aktivitas antimikroba yang sangat luar biasa. Pada sebuah penelitian oleh Huttunen, S. dan Toivanen, M. pada tahun 2011, antosianin terbukti menghambat pertumbuhan streptococcus pneumonia dan dapat mengatasi infeksi pneumokokus.
  2. Hidroksitirosol merupakan senyawa bioaktif yang berasal dari zaitun. Senyawa ini bisa menjadi tonik kesehatan yang kuat untuk menghancurkan bakteri dan meningkatkan kekebalan tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Rappaport Faculty of Medicine, Israel, hidroksitirosol praktis hampir membunuh semua bakteri gram negatif dan gram positif, termasuk Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumonia, Candida albicans dan E coli. Penelitian lain oleh Perrins N, Bond R pada tahun 2003 menghasilkan temuan bahwa senyawa hidroksitirosol yang melimpah di dalam zaitun ampuh untuk mengobati penyakit infeksi paru paru kronis yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus pneumoniae dan Klebsiella pneumonia, sebagai salah satu bakteri penyebab penyakit pneumonia ( bronkopneumonia ).
  3. Oleuropein adalah senyawa bioaktif lainnya dari zaitun. Senyawa bioaktif ini akan bekerja sama dengan senyawa fitonutrien lainnya di dalam zaitun, yakni asam kafeat dan verbakosida untuk bekerja sama melawan bakteri. Oleuropein juga memiliki sifat sebagai antivirus, dengan mengganggu produksi protein, yang sangat penting untuk kelangsungan hidup virus. Selain itu, ia juga memasuki sel virus dan menghambat replikasi virus. Sebagai antibiotik yang efektif, oleuropein tidak menyebabkan resistensi antibiotik, sehingga sangat aman dan efektif untuk penggunaan jangka panjang. Oleuropein meningkatkan kekebalan tubuh, juga sebagai agen anti-bakteri, anti-jamur serta antioksidan yang sangat kuat. Oleuropein juga mengerahkan aktivitas fagositosis dengan memicu sel-sel kekebalan tubuh untuk menelan partikel asing berbahaya dan kuman. Semua faktor ini bekerja secara sinergis untuk memerangi infeksi dan penyakit seperti pneumonia atau radang paru paru basah.
  4. Punicalagins merupakan senyawa polifenol di dalam delima merah yang bertindak sebagai antibiotik alami. Penelitian Milton Schiffenbauer, PhD, seorang profesor di Pace University, New York, menghasilkan temuan bahwa senyawa punicalagins yang melimpah di dalam delima merah memiliki aktivitas antivirus dan antibiotik alami. Temuannya diperkenalkan pada American Society for Microbiology’s annual meeting in Toronto. Milton Schiffenbauer, PhD lebih lanjut mengungkapkan bahwa selain memiliki aktivitas antibiotik dan antivirus, delima merah juga memiliki aktifitas antimikroba yang terbukti mampu membunuh bakteri staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae dan methicillin-resistant Staphylococcus aureus ( MRSA ).
  5. Xanthones merupakan senyawa antioksidan di dalam manggis yang sangat ampuh untuk mengobati pneumonia yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus atau pneumonia karena jamur dan virus. Beberapa penelitian mengenai khasiat xanthones memperlihatkan bahwa senyawa ini bersifat antimikroba terhadap staphylococcus aureus, sebagai salah satu mikroba penyebab radang paru paru basah. Xanthones juga memiliki sifat anti jamur dan anti virus yang sangat kuat.

Karena penyebab radang  paru paru basah bisa berupa bakteri, virus atau jamur yang mengakibatkan peradangan di paru paru. Lalu sifat senyawa antosianin, hidroksitirosol, oleuropein, punicalagins, dan xanthones yang berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur dan anti-peradangan, maka sangatlah tepat bila obat herbal pneumonia ini digunakan untuk mengobati pneumonia atau randang paru paru basah. Buktikan keampuhan Amazon Plus yang akan menjelajah seluruh tubuh dan bekerja sebagai antibiotik alami untuk tubuh Anda.

Obat Paru Paru Basah atau Pneumonia K-Muricata

obat herbal radang paru paru basah k muricataSelain menggunakan Amazon Plus, untuk mendapatkan kesembuhan yang lebih cepat dan tuntas maka Anda dapat mengkombinasikan dengan teh herbal K-Muricata dan Amazon Berries.

K-Muricata terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus yang memiliki sifat sitotoksik, yaitu membuang racun dan zat-zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh. Kekuatan sitotoksik ini 10 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan detoksifikasi pada teh hijau atau herbal lainnya. Selain itu K-Muricata sangat tepat digunakan sebagai pendamping obat herbal paru paru basah atau pneumonia Amazon Plus, karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan penyerapan nutrisi yang diperlukan dalam proses penyembuhan.

Harga Produk Herbal

  • 1 botol Amazon Plus 276.000 ( untuk 4 hari pengobatan )
  • 6 botol Amazon Plus 1.560.000 ( lebih hemat )
  • 1 box Kmuricata 600.000 ( untuk 30 hari pengobatan )

Aturan Minum Paket Obat Paru Paru Basah Herbal

  • Amazon Plus = 3 x 2 sloki sehari
  • K-Muricata = 1 x 1 sachet sehari ( di diminum pagi hari )

Masing-masing obat paru paru basah herbal ini di minum sebelum makan, dan diberi jarak 15 menit antara masing-masing obat herbal. Jika ada konsumsi obat dokter harus di beri jarak 2 jam dengan konsumsi obat herbal.

Biasanya Anda akan merasakan perubahan/perkembangan positif setelah konsumsi rutin obat paru paru basah herbal ini selama 1-2 bulan.

Selama menjalani terapi dengan obat herbal paru paru basah ini sebaiknya patuhi pantangan makanan dan anjuran berikut ini:

Pantangan makanan:

  • rasa terlalu asin dan pedas
  • makanan berlemak
  • daging kambing, sapi
  • soda

Anjuran makanan:
karena nafsu makan yang menurun bisa disiasati dengan lebih sering untuk makan yakni 5-6 kali sehari. Hal ini penting karena pasien penyakit pneumonia biasanya fisiknya akan sangat lemah. Kesulitan bernapas juga akan menyebabkan tubuh Anda harus meningkatkan jumlah energi yang akan dipakai yang secara tidak langsung akan mempercepat metabolisme tubuh Anda. Makanan yang dianjurkan adalah:

  • ikan dan ayam untuk sumber protein
  • sayuran dan buah-buahan ( semakin beragam semakin baik )
  • Jus buah untuk mengakali nafsu makan yang kurang.

Sangat penting untuk mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan karena akan membantu tubuh Anda untuk melawan dan sembuh dari infeksi serta penyakit ini. Juga dianjurkan untuk minum cukup air putih minimal 10 gelas per hari.

Dengan mengikuti anjuran dan pantangan makanan di atas bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan dengan obat herbal paru paru  basah ini.

PEMESANAN Produk Herbal

Obat herbal paru paru basah Amazon Plus dan K-Muricata bisa Anda dapatkan di agen resmi kami di Kota Anda. Untuk wilayah Jabodetabek, Medan, Surabaya, Bandar Lampung dan Yogyakarta, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk/COD. Kami juga melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa ekspedisi cargo.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Tunggu Apa Lagi Segera Akhiri Penderitaan Anda, Keluarga Anda atau Sahabat Anda dan Dapatkan Kesembuhan yang Menakjubkan Dengan Paket Obat Herbal Radang Paru Paru Basah atau Pneumonia Terbaik

pemesanan obat herbal radang paru paru basah

Referensi: http://www.nhs.uk/

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

116 Responses

  1. surya masni panggabean says:

    Klo di bandung belinya di mana..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  2. Khusnul says:

    Kalau dosis utk anak2 usia 9 tahun berapa pak?

  3. Iqbal says:

    Pesen 1 untuk palembang sumsel

  4. mala says:

    Daerah cimangis depok agen nya dmn?nak saya umur 4 thn

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Depok, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  5. bintang says:

    Ada testimoninya pak?

  6. Iyan Subiyantoro says:

    Anak saya sekarang umur 9 tahun dari mulai umur 1 tahun sudah mengalami batuk sesak nafas waktu itu rontgen paru paru analisa dokter bronkitis.Sampai umur 9 tahun masih sering mengalami batuk sesak nafas namun tidak sampai rawat inap di RS hanya minum resep dokter sembuh namun kalau aktifitas anak tinggi atau kecapaikan selalu kambuh.Terakhir umur 9 th saya coba untuk check rontgen kembali analisa dokter bukan Bronkitis tapi Pnumonia.Apakah Amazon Plus cocok untuk anak anak

  7. jeremi says:

    Berapa harga nya untuk amazon plos.bos

  8. Abas says:

    di daerah cilacap ada g ya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  9. farida loly says:

    Klu untuk mkssr d mana yah tlg ksi almatx sma no hpx. Trims

  10. Andi Abdillah says:

    Di Kota Batam, dimana saya bisa beli Amazon plus? Trims

  11. imam khanafi says:

    Pak saya mau beli amazon plus,AGenya di kediri ibu yuliana setiap hari tak tlfun kok ndak pernah di angkat pak,tq

  12. Anonymous says:

    D karawang daerah mana saya mo beli

  13. Anonymous says:

    dibandung ada yg jual gak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  14. Nur Hasanah says:

    Untuk daerah bkasi pemesanannya di mana ya pa?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  15. Iqbal says:

    Ass .Kalu d palembang di mana tempat jual ya.

  16. Hernan says:

    Assalamualaikum wr wb.
    Pak awalnya saya hanya batuk biasa tetapi tak kunjung sembuh, akhirnya saya periksa ke rumah sakit. Setelah diperiksa ternyata itu gejala bronkitis.
    Bagusnya minum apa Pak agar tidak sakit bronkitis?

  17. jhon says:

    sy mau ingin cobah aku baca bgus pegunaan nya

  18. Anonymous says:

    klw untk anak umur 6 thun bisa gk gan.. truss klw bs.. aturan mnumny gmn..

  19. rino says:

    MAnado ada Agent Amazon Herbal gak Minf;?klo ada infoin thnks

  20. Anonymous says:

    Di kota cane aceh tenggara ada agen k muricita pak!

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di kota Cane, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  21. dewi marone says:

    agen di sukoharjo ada gak?

  22. Lumas says:

    Agen di jember dimana pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Jember, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  23. Anonymous says:

    Di mana bagian.. sukabumi..aku mau beli..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sukabumi, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  24. vendy says:

    Dimana agen untuk wilayah palembang…mohon infonya

  25. rafa says:

    Untuk agen bekasi di daerh mana ya pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  26. shanti ciputrÀ says:

    Apakah sdh banyak yg disembuhkan dg meminum amazon plus pak?

  27. gun says:

    Untuk d pekanbaru-riau sudah ada ngak agen/ toko yang jual?

  28. nurmalasari says:

    untuk usia 7 bulan berapa dosis minumnya?

  29. raharjo says:

    Apa ada agen di kota tegal?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada agen kami di kota Tegal. Produk herbal bisa dikirim langsung ke alamat Anda via ekspedisi. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  30. Agus Sunaryo says:

    ada ga Agen di Tasikmalaya?

  31. nde says:

    klo di taiwan ada ga agennya

  32. Anonymous says:

    ada ga agen di karawang

  33. iqbal says:

    Apakah aman bagi ibu hamil? Karena kan ada kandungan antibiotiknya, sementra ibu hamil tidak boleh terlalu banyak konsumsi antibiotik

  34. minie says:

    Ini bisa di kirim ke LN gk ???

    Harga’a brapa ea

  35. muna says:

    Aku ingin beli empt botol, aku diarah cinjur, tolong kasih impormasi nya

  36. Anonymous says:

    terdekat dijakarta mana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah jakarta bisa diantar kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk/cod. Untuk pemesanan silahkan hubungi 081315887955 / 081290789010

  37. Nona Aira says:

    Mas, kalo di Tangerang, di daerah mananya, ya?

  38. dimas says:

    kalau untuk pembelian daerah jakartabarat dimana pak? boleh no hp nya.tnks

  39. eko says:

    semarang ada gak pak

  40. Anonymous says:

    kalau d Grt agen nya ad gx.?

  41. oki says:

    klw disumatra sudah ada angenya nggak pak?

  42. Marsha says:

    Klw dimakassar ada agennya gk..??

  43. farah says:

    kalo untuk bayi dibawah 3bulan bisa?

  44. Rhya says:

    kalo di daerah kendari pak sudah ada agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Kendari. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo, silahkan hubungi 081290789010 / 081315887955.
      .

  45. emi sangaji says:

    klau orang dewasa aturan minumnya berapa kali sehari?

  46. agung says:

    Kalo di bandung ada agennya pak ?

  47. EKO says:

    agen ponorogo ada pak

  48. Anonymous says:

    agent diserang dimana yah pak?

  49. nia kusnia says:

    Kira” 1 dus 6 botol itu untuk berapa hari, minggu atau bulan ya?

  50. Anonymous says:

    Kalau usia 2thn bisa tidak minum obat herbal ini

  51. Linayah sari says:

    1 dus amazon plus brapa isi nya??

  52. ipan says:

    Boleee no tlp nya pak…. terima kasih

  53. Anonymous says:

    mau naya perpaket nya brpa????

  54. kusuma says:

    Bisa sembuh kah pnyakit ini jika di derita saat kecil?

Leave a Reply

Your email address will not be published.