Obat Herbal Batu Ginjal Menyembuhkan Tanpa Operasi

Obat herbal batu ginjal Amazon plus dan K-Muricata adalah solusi masa kini yang terbaik dan terampuh serta tercepat untuk meluruhkan batu ginjal tanpa operasi. Selain itu berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan dan fungsi ginjal serta mencegah terbentuknya batu ginjal baru di masa mendatang. Sebelum membahas tentang obat penghancur batu ginjal ampuh ini silahkan simak informasi mengenai penyakit batu ginjal.

penyakit batu ginjalBatu ginjal (renal lithiasis) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal Anda. Batu-batu terbuat dari garam mineral dan asam. Batu ginjal memiliki banyak penyebab dan dapat mempengaruhi setiap bagian dari saluran kemih Anda, dari ginjal sampai ke kandung kemih Anda. Seringkali, batu ginjal terbentuk ketika urine terkonsentrasi, sehingga memungkinkan mineral mengkristal dan saling menempel.

Batu ginjal bisa sangat menyakitkan, tetapi batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Tergantung pada situasi, Anda mungkin perlu untuk mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit dan minum lebih banyak air untuk mengatasinya. Dalam kasus lain, pembedahan mungkin diperlukan. Ketika sudah dilakukan operasi, dokter mungkin merekomendasikan pengobatan pencegahan untuk mengurangi risiko batu ginjal kembali muncul, jika tubuh Anda berisiko untuk mengembangkan batu ginjal kembali.

Gejala Batu Ginjal

Sebuah batu ginjal mungkin tidak menimbulkan gejala sampai bergerak di sekitar dalam ginjal atau masuk ke dalam ureter, yakni tabung yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada saat itu, tanda-tanda dan gejala-gejala berikut ini dapat terjadi:

  • Sakit parah di bagian samping, belakang, dan bawah tulang rusuk
  • Nyeri yang menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Urin berwarna coklat atau merah
  • Urin berbau menyengat
  • Mual dan muntah
  • Dorongan untuk lebih sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil

Nyeri yang disebabkan oleh batu ginjal dapat berubah – misalnya, pindah ke lokasi yang berbeda atau dengan intensitas yang meningkat – sebagaimana batu ginjal bergerak melalui saluran kemih Anda.

Jenis batu ginjal

  • Batu kalsium. Kebanyakan batu ginjal adalah batu kalsium, biasanya dalam bentuk kalsium oksalat. Oksalat merupakan zat alami yang ditemukan dalam makanan. Beberapa buah-buahan dan sayuran, serta kacang-kacangan dan cokelat, memiliki tingkat oksalat tinggi. Hati kita juga menghasilkan oksalat. Faktor makanan, dosis tinggi vitamin D, operasi bypass usus dan beberapa gangguan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi kalsium oksalat dalam urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.
  • Batu struvit. Batu struvit terbentuk sebagai respon terhadap infeksi, seperti infeksi saluran kemih. Batu-batu ini dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi cukup besar, kadang-kadang hadir dengan sedikit gejala.
  • Batu asam urat. Batu asam urat dapat terbentuk pada orang yang tidak minum cukup cairan atau yang kehilangan terlalu banyak cairan, mereka yang makan diet tinggi protein, dan mereka yang memiliki asam urat. Faktor genetik tertentu juga dapat meningkatkan risiko batu asam urat.
  • Batu sistin. Batu-batu ini terbentuk pada orang dengan gangguan genetika yang menyebabkan ginjal mengeluarkan terlalu banyak asam amino tertentu (cystinuria).

Apa saja Faktor yang meningkatkan resiko terkena batu ginjal

  • Keluarga atau riwayat pribadi. Jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki batu ginjal, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan batu ginjal. Dan jika Anda pernah memiliki satu atau lebih batu ginjal, maka risiko untuk mengembangkan batu ginjal di kemudian hari tetap ada.
  • Faktor usia. Batu ginjal paling umum dialami oleh orang dewasa yang berusia diatas 40 tahun, meskipun batu ginjal dapat juga terjadi pada semua usia.
  • Jenis kelamin. Laki-laki lebih mungkin mengembangkan batu ginjal, meskipun dewasa ini terdapat peningkatan jumlah pasien perempuan yang mengidap batu ginjal.
  • Dehidrasi. Tidak minum cukup air setiap hari dapat meningkatkan risiko batu ginjal. Orang-orang yang tinggal di iklim hangat dan orang-orang yang berkeringat banyak berada pada risiko yang lebih tinggi untuk mengidap batu ginjal.
  • Pola makan. Mengkonsumsi makanan yang tinggi protein, natrium dan gula dapat meningkatkan risiko mengalami penyakit batu ginjal.
  • Obesitas. Indeks massa tubuh, ukuran pinggang yang besar dan berat badan kerap dikaitkan dengan peningkatan risiko batu ginjal.
  • Penyakit pencernaan dan operasi. Operasi bypass lambung, penyakit radang usus atau diare kronis dapat menyebabkan perubahan dalam proses pencernaan yang mempengaruhi penyerapan kalsium dan air, sehingga meningkatkan kadar zat pembentuk batu dalam urin Anda.
  • Kondisi medis lainnya. Penyakit dan kondisi yang dapat meningkatkan risiko batu ginjal termasuk asidosis tubulus ginjal, cystinuria, hiperparatiroidisme, obat-obatan tertentu dan beberapa infeksi saluran kemih.

Komplikasi Penyakit Batu Ginjal

Komplikasi yang dapat terjadi akibat dari penyakit batu ginjal memang jarang terjadi. Namun penyakit ini janganlah dianggap enteng, karena selain menimbulkan rasa sakit, juga dikhawatirkan dapat mengarah pada kondisi yang lebih serius seperti infeksi ginjal atau bahkan gagal ginjal. Selain berdampak negatif pada organ ginjal, komplikasi lain yang dapat terjadi adalah kecenderungan batu ginjal untuk kambuh kembali. Jika Anda pernah menderita batu ginjal sebelumnya, maka Anda berpeluang untuk kembali terkena kondisi yang sama.

Berikut adalah faktor pemicu terbentuknya batu ginjal berulang kali:

  • Mengkonsumsi terlalu banyak protein namun terlalu sedikit serat.
  • Pernah melakukan operasi pada sistem pencernaan.
  • Pernah mengalami infeksi pada ginjal atau sistem saluran kemih.
  • Gemar mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin D dan kalsium.
  • Sering minum obat-obatan seperti aspirin, antibiotik tertentu, antasida, diuretik, obat anti epilepsi, dan obat-obatan untuk HIV.

Komplikasi juga dapat terjadi pada pengangkatan batu ginjal berukuran besar, terutama dengan metode ureterorenoskopi. Selain itu prosedur ini juga berpotensi menimbulkan komplikasi seperti pendarahan, cedera pada saluran ureter, terhambatnya ureter akibat serpihan batu ginjal dan infeksi darah atau sepsis.

Pengobatan Medis Untuk Penyakit batu ginjal

Pengobatan kedokteran untuk penyakit batu ginjal dibagi menjadi dua jenis berdasarkan ukuran batu ginjalnya. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau sedang, dan masih bisa melewati saluran kemih maka tidak perlu dilakukan operasi, dokter biasanya hanya menyarankan pasien untuk minum sejumlah air putih setiap harinya. Hal ini bermaksud dengan adanya aliran air putih secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya. Bila gejala penyakit yang dirasakan cukup mengganggu, maka dokter dapat meresepkan obat pereda rasa sakit, seperti parasetamol, ibuprofen atau kodein.

Penanganan batu ginjal secara medis yang kedua yakni dengan jalan operasi. Meskipun jarang dilakukan, langkah ini harus dijalankan jika batu ginjal sudah berukuran besar yang menyumbat saluran kemih pasien. Apabila tidak dilakukan operasi, kondisi tersebut dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang lebih parah seperti pendarahan atau bahkan kerusakan atau penurunan fungsi ginjal.

Namun bagi Anda yang takut untuk melakukan operasi, ada solusi selain operasi yakni dengan menggunakan obat-obatan herbal atau tradisional.

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal yang Ampuh Menyembuhkan Tanpa Harus Operasi

obat herbal batu ginjal amazon plusAmazon Plus adalah obat herbal batu ginjal alami yang sangat ampuh dan telah terbukti menyembuhkan banyak pasien batu ginjal tanpa operasi. Obat Herbal ini hanya di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam yakni Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Blueberry, Manggis dan Tomat.  Amazon Plus dibuat dengan kecanggihan bioteknologi modern dan diawasi dengan ketat oleh ahli di bidangnya sehingga menghasilkan kualitas produk herbal yang berkhasiat tinggi.

Obat batu ginjal alamiah ini adalah solusi pengobatan terbaik tanpa harus melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal. Berikut ini adalah kandungan senyawa aktif di dalam obat batu ginjal tradisional Amazon Plus yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit batu ginjal sampai tuntas.

  • Zaitun hidroksitirosol adalah senyawa bioaktif yang terkandung di dalam zaitun yang berfungsi untuk melumasi batu ginjal, sehingga lebih mudah untuk keluar dari tubuh.
  • Antosianin adalah zat antioksidan yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Zat ini bersifat anti peradangan, yang mana dapat menghilangkan atau mengurangi rasa nyeri pada pasien batu ginjal. Selain itu antosianin mampu meningkatkan regenerasi setiap sel tubuh, sehingga dapat memperbaiki kerusakan dan mengembalikan fungsi ginjal.
  • Xanthone merupakan senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak manggis yang bermanfaat sebagai agen anti inflamasi ( anti peradangan ) dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Selain itu senyawa ini berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme dan imunitas tubuh.

obat herbal batu ginjal k-muricataObat tradisional batu ginjal K-Muricata adalah teh herbal yang dibuat dari ekstrak daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan khasiat tanaman keladi tikus. K-Muricata menghasilkan efek sitotoksik yang sangat kuat yakni dalam hal meluruhkan batu ginjal serta membuang racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh.

Sitotoksik merupakan proses alami yang sangat kuat bahkan kekuatannya 10 kali lipat di bandingkan dengan proses detoksifikasi. K-Muricata adalah obat penghancur batu ginjal herbal yang sangat efektif karena kandungan senyawa acetogenins di dalamnya, yang mampu meluruhkan batu ginjal lalu di keluarkan dari tubuh melalui urin.

Aturan Minum

  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  • Amazon plus 3 x 30 ml sehari

Kedua herbal di minum sebelum makan dan diberi jarak 15 menit antara masing-masing herbal. Jika Anda juga mengkonsumsi obat dari dokter, maka harus diberi jarak minimal 2 jam dengan obat dokter.

Harga

  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
  • K-muricata 3 box Rp.1.700.000 ( Lebih Hemat )
  • Amazon Plus 1 dus isi 6 botol Rp.1.560.000,- ( untuk satu bulan pengobatan )

Testimoni Kesembuhan Penyakit Batu Ginjal

ibu kristina batu ginjal sembuhAdalah Ibu Kristina, seorang Ibu berusia 50 tahun asal Lampung, yang telah membuktikan khasiat obat herbal batu ginjal K-Muricata dan Amazon Plus dalam mengobati penyakit batu ginjal yang telah lama dideritanya. Ibu Kristina telah  menderita penyakit batu ginjal selama lebih dari 10 tahun. Awal didiagnosa dokter ia langsung disarankan untuk operasi, namun karena saran dari kakaknya yang telah menjalani operasi batu ginjal berkali kali, Ibu Kristina akhirnya tidak jadi untuk operasi. Mengingat kondisi kakaknya yang tidak kunjung membaik meskipun sudah menjalani operasi berkali-kali akhirnya ibu Kristina mencari pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit batu ginjalnya.

Berbagai cara pengobatan batu ginjal tradisional pun dicoba olehnya. Berbekal informasi dari kerabat, tetangga serta teman-temannya, ibu kristina mencoba berbagai macam tanaman herbal yang katanya berkhasiat mengobati penyakit batu ginjal. Memang awalnya ada sedikit perubahan, namun lama kelamaan batu ginjalnya kembali membesar.

Sekian lama ia mencari pengobatan herbal yang paling ampuh namun juga tidak menemukannya. Malahan gejala penyakitnya semakin menjadi-jadi. Pinggangnya terasa sakit sekali dan panas, lalu buang air kecil tidak lancar, serta susah untuk berjalan. Namun fokusnya bukan pada rasa sakit  melainkan fokus untuk mencari jalan keluar terbaik yang efektif dan aman untuk mengobati penyakit ini. Ia akhirnya bertemu dengan obat penyakit batu ginjal K-Muricata dan Amazon Plus setelah sekian tahun bergumul dengan penyakit ini.

Pada awalnya Ibu Kristina sudah ragu terlebih dulu karena menganggap semua produk herbal sama saja seperti yang sudah ia minum. Namun karena rasa penasarannya dan ingin tahu lebih jauh tentang khasiat dan fungsi dari produk-produk andalan dari grosiramazonplus.com ini, akhrnya Ibu Kristina memutuskan untuk membelinya.

Ia pun langsung membeli 3 boks K-Muricata dan 6 botol Amazon Plus, setelah mendengar penjelasan singkat mengenai khasiat dan fungsi produk-produk obat alami batu ginjal tersebut dari Konsultan Kesehatan grosiramazonplus.com yakni bapak Mohammad Nasrullah dalam sebuah acara amal di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Singkat cerita Ibu Kristina mencoba mengonsumsi paket obat batu ginjal herbal tersebut sesuai anjuran. Selain konsumsi rutin dan sesuai anjuran, Ibu Kristina juga dibekali dengan pola makan sehat dan berbagai pantangannya. Karena memiliki keinginan untuk sembuh yang sangat kuat, ia berkomitmen untuk menjalankan aturan minum dan pantangan yang sudah diberitahu. Luar biasa hanya dalam kurun waktu 3 bulan, batu ginjal hancur, dan semua penderitaan ibu Kristina terangkat dari hidupnya.

TESTIMONI KESEMBUHAN SELANJUTNYA

Nama saya Yayat Hidayat karyawan disebuah pabrik perusahaan asing di Bekasi dan tinggal di Karawang, setiap hari saya bolak-balik Kerawang – Bekasi naik bis karyawan, karena dalam bis cukup lama sehingga saya sering menahan buang air kecil akhirnya saya kena batu ginjal di saluran kemih dan dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi.

Setelah dirawat beberapa hari tidak ada perubahan dimana saat buang air kecil tetap terasa sakit yang luar biasa, sebelum saya pulang dari rumah sakit teman saya Pak Hans membesuk saya dan turun mengantar saya pulang. Besok malamnya saya didatangi lagi oleh Pak Hans bersama Bu Aniska dan Pak Hardi dan menawarkan produk K-Muricata dan Amazon Plus.

Saat itu juga langsung saya minum sesuai dosis dan pagi harinya disaat buang air kecil ada yang keluar seperti batu sebesar biji papaya, lalu saya konsumsi lagi beberapa jamnya dan sorenya keluar lagi batu sebesar biji papaya, dihari kedua saya konsumsi keluar seperti pasir dan saya pikir ini sisa-sisa batu ginjalnya, dan Alhamdulillah sampai sekarang buang air kecil saya lancar dan tidak sakit lagi, terima kasih Pak Hans dan Grosir Amazon Plus.

Itulah kisah nyata yang berhasil kami kutip dari sebagian konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit batu ginjal setelah mengkonsumsi obat herbal penghancur batu ginjal K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin dan teratur. Jika anda mengalami masalah pada ginjal seperti batu ginjal yang tak kunjung sembuh setelah beberapa lama anda menderita, saat inilah cara yang tepat untuk menghancurkan batu ginjal anda dengan cepat dengan mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin dan teratur.

Tidak perlu khawatir dengan keaslian dan keampuhan obat batu ginjal alami ini ini, dikarenakan obat herbal ini diproduksi oleh PT Phytesindo Biotek yang merupakan salah satu produsen obat herbal terbesar di tanah air, dengan telah berpengalaman selama puluhan tahun serta telah banyak menghasilkan produk herbal yang telah teruji kualitasnya.

Bagi yang tidak ingin mengambil risiko dengan menjalani operasi, kini ada solusi alami untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal dengan efektif, cepat dan aman yakni dengan obat batu ginjal herbal Amazon Plus dan K-Muricata.

pemesanan obat herbal batu ginjal

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

28 Responses

  1. Evi says:

    Klw mau pesan caranya gimna ya…
    Benarkah obat ini trjamin keaslian nya…
    Maaf sebelumnya dan trimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk menjamin keaslian produk pastikan hanya membeli dari Agen Resmi Grosir Amazon Plus

  2. Anonymous says:

    Jika batu ginjal.a sudah besar, apakah batu ginjal itu bisa hancur dengan obat itu..?

  3. yandi says:

    gan, saya punya ibu yg sakit batu ginjal dan sudah oprasi, tapi sakit yg di rasakan belum reda. apa bisa d ksh obat paket bisa menghilangkan sakit?
    terimakasih

  4. rian says:

    Pak. Itu untuk ngobatin penyakit batu ginjal bisa enggak pak. Dan dmna agen nya d jakarta pak. Terima kasih.

  5. Deka says:

    Boleh tau gag?? Obat ini ada izin dagang nya gag ya..

  6. nur says:

    Suami sy des’14 terkena batu ginjal sblh kanan dan sdh di laser…nah skrg didiagnosa dr kena batu ginjal lg tp yg sblh kiri…kira2 minum obat herbal ini gmn…harga dan kosumsinya gmn…tk
    .

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon Plus 3×30 ml sehari. Untuk satu bulan perlu 2 box Kmuricata 1.200.000 dan 6 botol Amazon Plus 1.560.000

  7. Anonymous says:

    Selamat malam pak, ibu saya telah menderita penyakit batu ginjal tiga tahun ini. dan dua tahun yang lalu telah operasi, karena ibu saya telah lalai tdk berkolsultasi lg dg dokter , kini batu itu tumbuh kembali. dan ibu saya pun tertarik dg pengobatan herbal ini. Tolong saya minta daftar harga dan tempat penjualan ini tepatnya di daerah mana. saya pun meminta pin bb ataupun nomor telepon.

  8. agus yono says:

    Tolong minta daftar harganya

  9. Itha says:

    Pak….suami sya d oprasi krn batu ginjal, pak ada kmungkinan tdk untk trjd lgi batu ginjal? Pak klo cma mengkonsumsi amosan sndri bsa tdk batu ginjalx hlg….

  10. Anonymous says:

    selamat siang pak,sya adlh orng yx menglami pnyakit batu Ginjal,kira2 dgn obat trsbt hrs brpa kali beli smpe smbuh dan hrgnya brpa,tlong di informasikan….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      -Harga 1 dus amazon plus 1.560.000, 1 box K-Muricata 600.000
      -Biasanya setelah konsumsi selama 1 bulan sudah ada perubahan, untuk lamanya sembuh total berbeda masing-masing pasien tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  11. Anonymous says:

    dapat d beli dmn ya pak,.

  12. iwan bakthiy says:

    Pak kira2 klu buat seputaran riau anda bisa kirim kn,,,??

  13. simson says:

    Bisa minta pin bb atau nomor hp nya,saya butuh infonya lebih lanjut.Trims

  14. yulia says:

    Harganya berapa ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Harga Paket Obat Herbal Batu Ginjal ( untuk satu bulan )
      2 box K-muricata @ Rp.600.000,-
      1 dus Amazon Plus Rp.1.560.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.