Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

Batu empedu adalah deposito cairan pencernaan yang mengeras yang terbentuk dalam kantong empedu Anda. Kandung empedu Anda adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pir dan terletak di sisi kanan perut Anda, tepat di bawah hati Anda. Kantong empedu mengandung cairan pencernaan yang disebut empedu yang akan dilepaskan ke usus kecil Anda.

Batu empedu dapat memiliki berbagai jenis ukuran mulai dari yang kecil seperti sebutir pasir sampai yang besar seukuran bola golf. Beberapa pasien batu empedu hanya memiliki satu buah batu empedu, sementara pasien yang lain dapat mengembangkan banyak batu empedu pada saat yang sama.

Batu empedu adalah penyakit yang umum di Amerika Serikat. Orang yang mengalami gejala batu empedu biasanya memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu. Batu empedu yang tidak menyebabkan tanda dan gejala biasanya tidak memerlukan pengobatan.

Batu empedu dapat menyebabkan tanda-tanda atau gejala. Jika batu empedu berada di dalam saluran dan menyebabkan penyumbatan, tanda dan gejala berikut ini mungkin muncul, seperti:

  • Nyeri tiba-tiba dan cepat di bagian kanan atas perut Anda.
  • Rasa sakit di perut bagian tengah, tepat di bawah tulang rusuk.
  • Nyeri punggung di antara tulang belikat.
  • Nyeri di bahu kanan.

Nyeri dari penyakit batu empedu dapat berlangsung hanya beberapa menit sampai beberapa jam. Carilah perawatan medis sesegera mungkin jika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala penyakit batu empedu yang serius, seperti:

  • Nyeri perut begitu kuat sehingga Anda tidak bisa duduk diam atau mencari posisi yang nyaman
  • Kulit dan bagian putih mata menguning
  • Demam tinggi dengan menggigil

Batu empedu bisa terjadi ketika:

  • Empedu Anda mengandung terlalu banyak kolesterol. Normalnya empedu yang sehat akan mengandung cukup bahan kimia untuk melarutkan kolesterol yang lalu diekskresikan oleh hati Anda. Tapi jika terdapat kelebihan kolesterol sehingga tidak dapat dilarutkan semuanya, maka kolesterol berlebih tersebut dapat menjadi kristal dan akhirnya menjadi batu.
  • Empedu Anda mengandung terlalu banyak bilirubin. Bilirubin adalah zat kimia yang dihasilkan ketika tubuh Anda merusak sel darah merah. Kondisi penyakit tertentu ( sirosis, infeksi saluran empedu dan kelainan darah tertentu ) menyebabkan organ hati Anda membuat terlalu banyak bilirubin, dimana kelebihan bilirubin berkontribusi untuk pembentukan batu empedu.
  • Kantong empedu Anda tidak kosong dengan benar. Jika kantong empedu Anda tidak mengosongkan sepenuhnya atau cukup sering, empedu dapat menjadi sangat terkonsentrasi dan ini memberikan kontribusi bagi pembentukan batu empedu.

Jenis Penyakit Batu Empedu

Jenis batu empedu yang dapat terbentuk dalam kantong empedu antara lain:

  • Batu empedu kolesterol. Ini merupakan jenis yang paling umum dari batu empedu. Batu empedu ini berwarna kuning yang sebagian besar terbentuk dari kolesterol yang tidak larut.
  • Batu empedu pigmen. Batu-batu hitam atau coklat gelap terbentuk ketika empedu Anda mengandung terlalu banyak bilirubin.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko batu empedu antara lain:

  • Gender, dimana perempuan lebih berisiko mengembangkan penyakit batu empedu dibandingkan dengan kaum pria
  • Usia di atas 60 tahun
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Perempuan hamil
  • Sering mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak
  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi kolesterol
  • Kurang mengkonsumsi makanan tinggi serat
  • Memiliki riwayat keluarga batu empedu
  • Memiliki diabetes
  • Mengkonsumsi beberapa obat penurun kolesterol tertentu
  • Mengkonsumsi obat yang mengandung estrogen, seperti obat terapi hormon

Komplikasi penyakit batu empedu dapat mencakup:

  • Radang kandung empedu. Sebuah batu empedu yang bersarang di leher kandung empedu dapat menyebabkan peradangan pada kandung empedu (kolesistitis). Kolesistitis dapat menyebabkan sakit parah dan demam.
  • Penyumbatan saluran empedu. Batu empedu bisa menyumbat tuba (saluran) tempat empedu mengalir dari kantong empedu atau hati ke usus kecil Anda. Akibatnya penyakit kuning dan infeksi saluran empedu dapat terjadi.
  • Penyumbatan saluran pankreas. Saluran pankreas adalah saluran yang bermula dari pankreas sampai ke saluran empedu. Sebuah batu empedu yang menyebabkan penyumbatan pada saluran pankreas, dapat menyebabkan peradangan pada pankreas (pankreatitis). Pankreatitis menyebabkan sakit perut yang luar biasa dan biasanya membutuhkan rawat inap.
  • Kanker kandung empedu. Orang dengan riwayat batu empedu memiliki peningkatan risiko mengidap kanker kandung empedu. Namun kanker kandung empedu merupakan kondisi yang sangat jarang terjadi.

Apa Akibat dan Efek samping Jika Kandung Empedu Di Angkat?

Berbeda dengan penyakit batu ginjal, jika peradangan akibat batu empedu sudah tidak dapat diobati lagi, maka jalan yang harus ditempuh oleh pasien adalah operasi pengangkatan kandung empedu ( bukan hanya batu empedunya saja). Namun apakah operasi merupakan solusi terbaik bagi Anda, atau malah menyebabkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh?

Pada kenyataannya, operasi pengangkatan kantung empedu bukanlah solusi terbaik bagi Anda, tindakan ini memang dapat menghilangkan masalah nyeri akibat kantung empedu yang meradang, namun tidak menyelesaikan akar permasalahannya, yaitu pada organ Hati atau Liver. Akibat dari operasi pengangkatan kantung empedu, membuat kinerja organ hati semakin terbebani saat harus mencerna makanan, terutama makanan yang berlemak.

Dalam keadaan normal Hati membuat cairan empedu, yang akan disimpan pada kantung empedu untuk kemudian disekresikan saat ada makanan yang masuk ke dalam tubuh. Masalah akan tumbul ketika kantung empedu tidak ada ( sudah di angkat ), sehingga hati tidak dapat mengontrol cairan empedu yang dihasilkannya. Ini artinya pengangkatan batu empedu bisa saja menimbulkan masalah pada fungsi Hati atau Liver.

Jadi mungkin Anda harus berfikir berkali-kali sebelum memutuskan bersedia untuk di angkat kandung empedunya. Meskipun mungkin ada beberapa dokter spesialis yang mengatakan bahwa kantung empedu tidak memiliki fungsi apapun, jadi tidak masalah jika di angkat. Namun pada kenyataannya banyak orang yang sudah menjalani pengangkatan batu empedu memiliki masalah gangguan kesehatan seperti: rasa kembung, mual, sering diare, sakit pada punggung, pusing, letih, dan kulit mudah lecet.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu yang Ampuh

obat batu empedu K-Muricata

Obat batu empedu yang paling ampuh adalah K-Muricata, yakni obat herbal berbentuk teh yang dibuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Teh herbal ini bersifat sitotoksik, yakni kemampuan untuk membuang zat-zat limbah yang tidak terpakai dari dalam tubuh, seperti: racun, kristal asam urat, batu ginjal dan batu empedu. K-Muricata merupakan obat penghancur batu empedu yang sangat efektif karena kandungan senyawa acetogenins di dalamnya, yang mampu mengikis batu empedu lalu di keluarkan dari tubuh melalui urin.

obat herbal penyakit batu empeduAmazon Plus adalah obat herbal penyakit batu empedu yang sangat aman dan efektif dalam mengatasi peradangan akibat batu empedu. Kandungan senyawa antioksidan seperti antosianin, zaitun hydroxytirosol dan xanthones yang terdapat di dalamnya memiliki fungsi untuk melindungi organ-organ utama dalam tubuh dan menghilangkan rasa nyeri akibat peradangan kandung empedu. Obat batu empedu herbal Amazon Plus adalah solusi pengobatan terbaik tanpa harus melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit batu empedu. Berikut ini adalah kandungan senyawa bioaktif di dalam obat batu empedu herbal Amazon Plus yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit batu empedu sampai tuntas.

  • Antosianin merupakan senyawa aktif yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Antosianin memiliki aktivitas anti peradangan, sehingga sangat baik untuk menghilangkan atau mengurangi nyeri pada pasien batu empedu. Selain itu antosianin mampu meningkatkan regenerasi setiap sel tubuh, sehingga akan membantu memperbaiki kerusakan dan mengembalikan fungsi kandung empedu dan hati.
  • Xanthone merupakan senyawa yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai agen anti inflamasi ( anti peradangan ) dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Selain itu senyawa ini berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme dan imunitas tubuh.
  • Zaitun hidroksitirosol merupakan senyawa yang terkandung di dalam zaitun yang berfungsi untuk melumasi batu empedu, sehingga lebih mudah untuk keluar dari tubuh.

Aturan Minum

  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  • Amazon plus 3 x 30 ml sehari

Kedua herbal di minum sebelum makan dan diberi jarak 15 menit antara masing-masing herbal. Jika Anda juga mengkonsumsi obat dari dokter, maka harus diberi jarak minimal 2 jam dengan obat dokter.

Harga

  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
  • K-muricata 3 box Rp.1.700.000 ( Lebih Hemat )
  • Amazon Plus 1 dus isi 6 botol Rp.1.560.000,- ( untuk satu bulan pengobatan )

Pemesanan Obat Herbal Batu Empedu

Bagi Anda yang tidak ingin mengambil risiko dengan menjalani operasi pengangkatan kandung empedu, Anda bisa mencoba untuk menggunakan paket terapi obat batu empedu herbal ini sebagai alternatif selain operasi.

pemesanan obat herbal penyakit batu empedu

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

390 Responses

  1. Shella says:

    kalau mengobati penyakit Batu empedu dengan obat K Muricata tapi juga punya mag itu boleh enggak ya pak??
    Trimakasih

  2. danu says:

    istri saya ada batu ukuran 1,4cm di saluran empedu dan badan nya menjadi kuning, sebaik nya pakai yang mana, dan berapa lama kira2 dapat sembuh…?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah mengecil atau bahkan sudah hilang total.

  3. nurhayati says:

    kalau untuk sakit batu empedu bisa ga ya…minumnya berapa kali dan konsumsi berpa lama pak…mksh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, lebih bagus jika dipadukan dengan Amazon plus 3×30 ml sehari, jadi proses penyembuhannya bisa lebih cepat.

  4. Anonymous says:

    Pa sanya maunanya minum obatnxa berapa kali se hari dan minum obatnxa sama sama tah

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  5. ari nurdiana says:

    Untuk daerah cianjur bisa diantar gak pak pake kurir, tepatnya cipanas istana presiden

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cipanas, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  6. mandey says:

    utk pengobatan batu empedu pd saluran empedu, cocok pakai yg mana??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata saja, namun jika dipadukan dengan Amazon Plus maka proses penyembuhannya bisa lebih cepat.

  7. laoode says:

    Kalau di Madura Sumenep agennya di mana…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Madura, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  8. Anonymous says:

    Kalo di lombok agennya dimana pak

  9. thoro says:

    Kalau dijawa barat bisa beli dimna obat herbalnya
    ..

  10. david kristian says:

    Ibu saya umur 70 tahun, Hasil USG menyatakan ada banyak batu empedu yang kecil-kecil dan ada batu empedu yang berukuran 4 cm. apakah batu sebesar ukuran tersebut bisa hancur pak? kalo bisa minum apa saja dan berapa lama serta berapa banyak obat yang diperlukan untuk kesembuhan ibu saya? tolong dibalas diemail saya pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Bisa hancur dengan konsumsi secara rutin. Umumnya pengobatan selama 1-2 bulan sudah ada perubahan, bisa di usg lagi.

      • Anonymous says:

        ibu saya ada kencing manis pak. Apakah ada efek sampingnya? dan aturan pakainya bagimana pak?

      • david kristian says:

        aturan pakai nya bagaimana pak? dan apakah kalo sudah hancur, batu tersebut keluar dengan sendirinya? atau bagaimana pak?

        • Wongso Yudi Dharma says:

          Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Batu akan hancur secara perlahan lalu keluar melalui faeses atupun urine

  11. April says:

    Ibu saya kena penyakit batu empedu hanya 1 batu dan ukurannya hnya 1 cm aja.pertanyaan sy apakah kita hrs minum keduanya atau hanya 1 aja.klo boleh tau mana yg lebih bagus?

  12. Anonymous says:

    bekasi agennya dmn

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  13. Shella says:

    Pak mau tanya,.ibu saya itu sakit batu empedu ukurannya masih kecil,kayak beras.Harusnya minum yang apa ya?apa sudah ada agen yang di ambarawa ya pak?? Terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      SEMARANG
      Bpk.Aris Safruddin ( Toko Ardhina Herbal )
      0813-7243-7200

      SALATIGA
      Bpk. Muhtar
      0896-8031-7666

  14. nana says:

    Berapa banyak dan berapa lama harus di konsumsi agar batu empedu hancur / hilang ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga hilang berbeda-beda tergantung dari besarnya dan banyaknya batu empedu serta tergantung juga dari metabolisme tubuh pasien.

  15. putra says:

    Saya baru saja merasakan sakitnya pada malam selasa tanggal 17 mei 2016 dan sore nya saya konsul ke dokt spesialis p.dalam dalam catatanya saya didiagnosa kolitiasis (batu empedu) namun saya disarankan untuk USG dulu. Sekarang masih terasa sakit.
    Berapa lama kita mengkonsumsi k-muricata.
    Untuk di padang ada gak agennya.
    Terima kasih.

  16. yoss says:

    Kalo di tangerang agen nya dimana?

  17. deasy says:

    Saya sdh 3 th menderita batu empedu. Dokter selalu menyarankan operasi, tp saya tdk siap. Batu di empedu saya banyak, ukuran variasi +/-1.3 cm. Kalau hrs memilih salah satu saja dr kedua herbal diatas, yg mana yg lbh ampuh? Terimakasih

  18. Anonymous says:

    D kalteng ap ad agen,y pak??

  19. vadhli says:

    Di bali ada gak?

  20. Nofi Kurniati says:

    Hasil USG satu bulan yang lalu saya didiagnosa terkena infeksi empedu, sakit luar biasa yg saya rasakn selama kurang lebih satu tahun, blm ada tindakn karena ada lemak di hati jadi kurangi berat badan dahulu, obat apa yg harus saya minum…? Ini di wilayah Bima NTB

  21. masan says:

    Kalau di papua tempat herbalnya bisa didapat dmna?

  22. Rahmatia says:

    Adakah cabangnya di Makassar ?

  23. Anonymous says:

    Di batam gen agen nya

  24. munar pekanbaru says:

    Untuk batu di saluran cabang sebelum masuk kesaluran utama empedu yg ke usus apa bisa makan obat ini

  25. Wahyupratama says:

    Apa benar bisa sembuh tanpa oprasi soalnya …besarnya udah 1,2…..terus kalo samarinda agenya di mana……..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sudah banyak yang sembuh tanpa harus operasi. Agen Samarinda an. Bpk. Agus Sofian HP: 0812-1864-5544 / 0812-5748-5544 / Pin BB: 5BBE9EA5

  26. Yerlina junus simalu says:

    Asslm…
    Saya baru kemarin keluar RS hasil diagnosa atlh USG ada batu empedu yg keliatan itu ada 2 ukurannya 0,6 dan kata dokter msh bayak yg kecil2 sy diaarankan un oprasi di makassar tp synya yg ga mau sy ingin konsumsi obt herbal dlu kalo di gorontalo dimana sy bs dpt obt ini???

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Gorontalo, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  27. doddy permana H says:

    Klw dmalang agen y dmn ya….saya mau beli buat ibu saya

  28. Yosi says:

    hasil USG saya kena batu empedu..tapi masih berupa pasir atau kecil
    pertanyaan saya apakah saya harus meminum obat K-Muricata saja atau harus minum Amazon Plus..atau boleh salah satu..terima kasih

  29. rion says:

    agen gorontalo ada nggak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Gorontalo, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  30. carmelia says:

    mau nanya orang tua saya di usg katanya ada batu empedu sekitar 14,4 mm . apa masih bisa pakai obat ini , dia bersi keras ga mau oprasi sayanya … trimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus. Pada umumnya konsumsi 1 bulan sudah ada perkembangan

  31. diya says:

    kakak sy mnderita batu empedu & tifus,obt yg cocok ap ya pak?trm ksh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk batu empedu Obatnya K-Muricata dan Amazon plus 3×30 ml sehari. Untuk tifus obatnya Bee Moringa

  32. enie rahayu says:

    Pak, saya dr magelang. Kakak saya menderita batu empedu dan sekarang semakin parah. Sulit untuk mencerna makanan. Sebaiknya konsumsi yg mna ya pak? Terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya minum K-Muricata dan Amazon Plus. Silahkan beli langsung di agen Magelang an. Ibu Yufan Putri HP: 0856-4343-2805

  33. Andi Hira says:

    Berapa lama pemakaian obat herbal ini

  34. arieg says:

    Agen di boylali adakah ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Boyolali, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  35. taher says:

    Kalau di kepulauan riau di tanjung balai karimun ada g
    Lg butuh sangat obat ini

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di tanjung balai karimun, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Batam atau Tanjung Pinang, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  36. Anonymous says:

    di lampung metro ada gx pak agen obat batu empedu

  37. france Razcholl says:

    trimakasih info sangat membantu dan kami ingin bertanya, di pontianak ada cabang nya atau blum? mksh.

  38. Ahmad dasun says:

    Mau tanya klu di jw Timur Bojonegoro ejennya dimana?!

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bojonegoro, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  39. Ahmad dasun says:

    Kalau d jw timur agenya dimana tepatnya pak.,!?

  40. pink says:

    Mama saya ada batu empedu apa bisa d.dptkan d.agen mna d.palu sulawesi tengaj

  41. eni says:

    klw dsukabumi ada gak agenya..

  42. fefen says:

    untuk daerah pemalang ada gg agenya saya pengen pesen buat bapak saya yg sakit batu empedu..terus ada efek sampingnya gg soalnya bapak saya jg sakit pembengkakan jantung..trimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pemalang, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN. Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348. Tidak ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

  43. andhy says:

    Apa sdh ada agen di NTB

  44. indra says:

    Agen lampung dimana boss

    • Wongso Yudi Dharma says:

      BANDAR LAMPUNG
      Bpk.Wongso Arghi Yanto
      0811-7231-093

      PRINGSEWU
      Bpk.Indra
      0812-7265-5555 / Pin BB: 239632F5

  45. abi says:

    Jika di daerah sampit,kalteng apa ada agen nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Sampit, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Kalimantan Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  46. lanri says:

    Sewaktu komsumsi obat ini apakah ada pantangan seperti yang dokter sarankan. Jngn mkan pedas,berlemak,minman soda. Dll.. Saya akan pesan obat ini karena saya maunya tidak operasi.. Jika sudah sembuh apa ada kmngkinan terkena penyakit yang sama… Atau harus dikomsumsi terus2. Mhon pencerahannya ya mas. Trimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya ikuti pantangan makanan dari dokter. Setelah batu empedunya sudah hilang, herbalnya tidak perlu di konsumsi lagi.

  47. Choer says:

    Kalau di Kota Bogor dah ada agen blm Pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Bogor. Untuk daerah Bogor, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. arya says:

    nama saya arya dari bali. Obat herbal untuk batu empedu ini ada efek samping ya apa ngak. dibali saya bisa beli dimana . makasi

  49. Nurjamal says:

    admin,
    untuk penderita batu empedu bisa gk mengilangkan batu tanpa operasi ? memakai obat herbal apa? dan berapa harganya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh tanpa operasi. Obatnya kmuricata dan Amazon Plus. Harga 1 box kmuricata 600.000, 3 box 1.700.000. 6 botol Amazon plus 1.560.000

  50. yeti says:

    Klu di bengkulu, agennya di mana pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di bengkulu, produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

      • malik says:

        Di daerah mana agen obt bisa di dapat yg paling dekat dengan daerah ponorogo gan…

        • Wongso Yudi Dharma says:

          Belum ada agen di Ponorogo, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
          Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  51. nur indah says:

    Kalo di jakarta gimana pesannya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  52. shina says:

    kalau di BLITAR agennya dimana

  53. shina says:

    di daerah BLITAR ada agennya enggak yaa … soalnya aku mo beli buat bapak saya yg kena sakit batu empedu

  54. rahmad hardiono says:

    saya ada batu empedu sebesar 1,5 cm perlu berapa lama minum obat untuk menghilangkannya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Pada umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan, untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda, tergantung dari metabolisme tubuh pasien.

  55. NataLie says:

    Di biak, papua ada agennya tdk?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Biak, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  56. ersy says:

    ibu sy pny pnyakit batu empedu.. batuñya 8cm.. apa bisa sembuh sy d daerah tasikersy

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa sembuh dengan konsumsi herbal secara rutin. Pada umumnya 1 bulan pengobatan sudah ada perkembangan, bisa di usg lagi

  57. Ulfan says:

    Maap di bogor jawa barat ada gak agen yang jualan omat k-muricata itu

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  58. hans says:

    di,timika,ada,gk,agennya,pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Timika, Produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  59. Anonymous says:

    agen di palangkaraya dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Palangkaraya, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Kalimantan, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  60. delita imbo pabassing says:

    Kalau disorong di jual dimana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sorong, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  61. Yandrison says:

    Kl di padang agennya dimana?
    Skrng ortu saya disuruh rawat di rumah sakit, apa bisa diminum bersamaan obt dokter?

  62. Milanice778@yahoo.com says:

    Kalau di daerah madiun bisa di beli di mana

  63. hendy says:

    pa mau tanya kalau batu empedu bisa di sembuhkan pake obat herbal yang mana?

  64. Anonymous says:

    maaf mau tanya dulu pa?kalau batu empedu bisa sembuh pake obat yang mana mohon penjelasan nya pa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      obatnya kmuricata 2-3 sachet sehari, lebih bagus kalau dipadukan dengan Amazon Plus 3×30 ml sehari, jadi proses penyembuhannya bisa lebih cepat.

  65. Ketut sutena says:

    Aman ga untuk penyakit infeksi lambung? Kalo daerah denpasar ada agennya ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      aman bagi penderita infeksi lambung. Agen Denpasar an. Dr.Eva Dewi Erlitna HP : 0823-1121-8065 / Pin BB : 5a964661

  66. Pungki says:

    Mohon info.untuk agen d surabaya ?

  67. Naomi says:

    Kalau di batam di mana dijual?

  68. Dimas says:

    Di palembang di mana jual nya?

  69. Rika says:

    Klu di jambi ahennya dimana

  70. Yayi says:

    Saya punya batu empedu 5 masih kecil. Minum apa ya

  71. mimin says:

    Untuk daerah sampit kalteng ada ga ya agen nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sampit, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  72. fivin says:

    Pengobatan yg 15 hari ato yg 1bln apa sdh ada hasil / perubahan ??

  73. linda erina says:

    saya batu empedunya ada satu ukuran 2,8 cm…..yang mana yang harus saya konsumsi pak?

  74. rino kurniawan says:

    pa ada agen amzon plus di bukittinggi?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bukit Tinggi, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  75. rino kurniawan says:

    ibu saya menderita sakit dada terasa panas sampai ke punggung,sakit apakah itu?dan apa obatnya yang bagus?

  76. Anonymous says:

    Untuk kota palangka raya agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Palangkaraya, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  77. Asep Darmawan says:

    Pak, agen di Bekasi/Cikarang adakah..?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi/Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  78. ida says:

    Kalau daerah berau beli nya di mana

  79. nium alfaro says:

    mohon untuk info agen di jombang pak

  80. yulius says:

    Pa sy kenak batu empedu obat yg mana sy harus minum.

  81. ida says:

    Umur saya 22 tahun sya kena penyakit batu empedu sekarang in sya punya ank bayi n menyusi apa aman di minum obat herbal in

  82. Iwan sunarno says:

    Pa saya menderita radang empedu dan ada byk batu nya ..perut terasa nyeri sekali..jadi mana yg lebih utama saya minum..

  83. jimmy says:

    Samarinda dimana bisa di dapat gan?

  84. Agus Widodo says:

    Mohon info agen di kota solo di mana pak?

  85. Ima says:

    kalo untuk Jambi…sudah adakah agen’y d jambi????

  86. agus widodo says:

    mohon info untuk agen kota banjar dan tasikmalaya pak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Banjar atau Tasikmalaya, Produk herbal bisa dikirim via JNE, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  87. sary says:

    Kalok di banjarmasin ad agen y gk

  88. Nur Fadilah says:

    Agen di MAKASSAR di Mana yah??

  89. Anonymous says:

    Klu di ambon di mana agennya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Ambon. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  90. Anonymous says:

    Kalau di medan agennya di mana ya

  91. Reynold silaban says:

    Kalau dimedan dimana

  92. trinoto says:

    Kalau untuk propinsi jambi dmana agennya..?

  93. Ryand says:

    Ass gan…?
    Kalau di medan sudah ada gak gan..?

  94. Hafizli says:

    Saya berdomisili Di kota Pekanbaru, apakah ada agennya.

  95. maya says:

    Berhubung batu diempedu saya udah penuh&dinyatakan kronis jd yang harus saya minum yang mana cpt kemajuanya? Biar bs usg lg biar tau ada kemajuan gak minumy.

  96. maya says:

    Kalo batu empedu udah kronis brp botol baru ada perkmbgny?

  97. Budi Setiadi says:

    kalau agen wilayah tasikmalaya/singaparna ada tidak gan… ??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Tasikmalaya/Singaparna. Produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  98. Marisa says:

    Kalo daerah sulut/manado ada nggak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Manado, produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  99. Robinhard Parhusip says:

    Agen di Sentani- Jayapura alamatnya dimana?

  100. Agus Sriyano says:

    Klo Batu empedu ukurannya sudah 2,04 cm. apakah bisa menggunakan obat tersebut dan berapa lama untuk penggunaannya? tks..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus. Biasanya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan, bisa di periksa lagi ke dokter untuk pemeriksaan klinis.

  101. jonly says:

    Untukota gresik apa ada agenya.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Gresik. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  102. voarica says:

    Sy mw pesan.dibekasi ada gak agennya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bekasi. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ( COD ). Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  103. JUMADIL says:

    Ass n selamat malam gan..
    Kalu daerah sulawesi tengah kota palu agennya ada ka.

  104. Angel says:

    Kalau untuk Tarakan apa sdh ada agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di daerah TARAKAN, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  105. Anonymous says:

    Kl utk di cirebon dmn?

  106. uri says:

    Untuk daerah bali agennya dmn?

  107. Anonymous says:

    Utuk daerah toraja uda ada blm agenx

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Toraja, produk herbal bisa dikirim via cargo udara, untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  108. vendik says:

    Mau tanya klau agen surabaya ada?

  109. totok says:

    Untuk balikpapan apa sdh ada agennya….kalo belum gmn cara menjadi agen..

  110. Muhammad satriawan says:

    Apakah di lombok ada tempat pembeliannya

  111. anonymous says:

    Apa di depok sudah ada yg jual?

  112. Dewi says:

    Pak kw di daerah banyuwangi atau bali udah ada agennya blm…ini ada efek sampingnya enggk????

  113. A'an Loverrz AL-Mutaqin says:

    Kalo di sumatra oki /kayu agung ada gak bg.

  114. maulana says:

    maaf mas Wongso Yudi Dharma, untuk kota Samarinda Kalimantan Timur apa udah ada agen penjualnya, apa syaratya untuk menjadi agen K-Muricata, amazone.

  115. mulyadi says:

    kalau di pontianak ada ad aqen nya dak…

  116. puput says:

    klo bli k muricata dan amazon plus d daerah cimahi / bndung dmn yaa ??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      AGEN KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  117. shinta says:

    Obat ini apa boleh diknsumsi untuk ibu hamil yg terkena penyakit batu empedu?

  118. Anonymous says:

    Gan,kl wiLayah semarang ada agennya gk ya?

  119. ely says:

    Kalo di daerah lampung yang jual di mna ya?

  120. hardy says:

    Mau tanya, kalau di daerah ngawi jawa timur, ada nggak yg jual

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada agen resmi kami di Ngawi Jawa Timur. Produk herbal bisa dikirim langsung ke alamt Anda via ekspedisi.

  121. tauvik says:

    Di pekanbaru di mana mau di jual.

  122. Anonymous says:

    jepara bisa pesan di mana pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Jepara. Untuk pemesanan silahkan hubungi agen pusat 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348 / 0812-9078-9010

  123. nanik imut says:

    misi gan, kalo di solo itu agennya dimana ya?bisa minta CP’nya?
    macacih

  124. Anonymous says:

    Di palembang ada gk agen’y ?

  125. sandi tupang says:

    Malam pak Wongso…
    Kami sudah baca rekom dari bapak tentang pengobatan herbal batu empedu yg menganjurkan K-Muricata & Amazon Plus… Tapi kami beli obat di peknbaru ( juga rekom dari bpk ), kami di beri Amazon Berries ( Antioxidant & Fibre ) dan Amazon Plus…yg ingin saya tAnyakan apakah obat yg kami peroleh sudah tepat..? Apakah k-muricata sama fungsinya dgn Amazon berries? Thanks…..

  126. Anonymous says:

    daerah tangsel

    • Wongso Yudi Dharma says:

      untuk daerah tangerang bisa diantar kurir, pembayaran di tempat saat terima produk. Atau bisa juga membeli langsung di agen An. Ibu Felicia HP: 0813-1876-2925

  127. Frena says:

    Siang pak wongso,suami saya ada batu empedu dan ketika kram sakit sekali.Mohon info obat herbal apa yang cocok?membutuhkan brp lama dan brp byk agar bisa sembuh total?
    Terima Kasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus. Biasanya setelah konsumsi 1-2 bulan sudah ada perkembangan positif. Untuk lamanya hingga total berbeda-beda masing-masing individu.

  128. agung says:

    dijakarta beli dimana. ?

  129. rayi says:

    pak..klo utk pencegahan minum obat2 tsb apakah boleh ?

  130. aziz nasution says:

    bos klu satu aja yg di minum K-muricata gimana apa bisa cepat sembuh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa minum k muricata saja. Meskipun proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat jika dikombinasikan dengan Amazon Plus.

  131. edi johan says:

    Alamat jual obat tersebut diatas di ketapang kalbar

  132. mamat says:

    apakah kl utk pengobatan batu empedu/ginjal hrs pakai kedua jenis obat itu gan,apa bisa kl cuma K Muricata aja

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa dengan K-Muricata saja, namun memang proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat jika dikombinasikan dengan Amazon plus.

  133. mamat says:

    Kalo kencing batu bisa nggak diobati pakai Muricata gan?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      K-Muricata bisa meluruhkan batu yang mengendap disaluran kemih ( kencing batu ) karena sifat sitotoksiknya.

  134. wahyu says:

    Gan kalo wilayah indramayu jawa barat ada ga agennya?

  135. rozani says:

    diwilaya jambi ada nggak gan…?

  136. yuris says:

    agen di kendari (sulawesi tenggara) siapa ya?

  137. Ria says:

    Kalo dikebumen ada gk ya,klo dijogja dmn almtnya.mksh

  138. Yuli agustina says:

    Cara beli’y gimana d apotik ada ga, saya dari cireb0n

  139. romy says:

    Wilayah pekanbaru ada agennya apa tidak?

  140. agung says:

    Kalo di malang ad agenya

  141. david hady says:

    kalau untuk wilayah Ngawi/ sekitrnya sudah ada agaennya belum?

  142. ronal says:

    Saya kena batu empedu sama hepatitis b apa bisa di hilangkan dengan k muricata dan amazon

  143. ferdi says:

    Di batam ada agen nya ndak?

  144. raditya says:

    1 botol amazon plus di minum brapa hari?

  145. Anonymous says:

    Apakah diternate sudah ada agenx?

  146. ali sannang says:

    bisa ndk amazony di bli per botol aja

  147. viery says:

    di wilayah BANGKA pangkalpinang ada agennya gak.??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bangka. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  148. Anonymous says:

    Apa sudah ada agen utk wilayah Manado-SULUT?
    Thx.

  149. linda says:

    berapa lama penyembuhannya jika kita mengkonsumsi K-Muricata ?

  150. Fitria darly says:

    Untul wilayah sumatera utara (medan) ada agennya?

  151. achmad says:

    kalau agen apakah dibatasi 1 agen untuk 1 kota provinsi atau kota kabupaten ?

  152. Anonymous says:

    Ada agen gak di Indramayu?

  153. hermansyah says:

    Mau tanya apa ada agen di bandung at papua

  154. yoshe says:

    sy daerah bali tabanan kususnya dimn bs beli

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Agen BALI

      Ibu Gita – Buleleng
      0812-4158-9666

      Ibu Made – Singaraja
      0812-3631-5130 / 0819-9948-1273

  155. Yeni Elinda says:

    Apa bisa hanya dengan 1dus isi 30 penyakit batu empedu bisa hilang?? Yeni.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Biasanya perlu waktu 1 bulan ( 2 box K-Muricata ) baru ada perkembangan. Untuk lamanya hingga batu empedu hilang, tergantung dari metabolisme tubuh pasien itu sendiri.

  156. Anonymous says:

    Kalau dî probolinggo sudah ada agennya gak??

  157. Anonymous says:

    Kalau dî probolinggo ada agennya gak??

  158. Yeni says:

    Saya umur 49, dinyatakan ada batu halus di kantong empedu, apakah bisa disembuhkan hanya dengan K-Muricata?, berapa dus baru bisa sembuh??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa dengan K-Muricata saja. Untuk lamanya sembuh total berbeda masing-masing pasien, namun biasanya satu bulan pengobatan sudah ada perkembangan.

  159. dudung says:

    ibu saya di nyatakan punya pnyakit batu empedu sudah ada 4 biji cuma ukuran nya masih kecil apakah bisa di sembuh kan hanya dngn minum k-muricata saja.reply

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa menggunakan K-Muricata saja. Meskipun akan lebih cepat proses penyembuhannya bila dikombinasikan dengan Amazon Plus.

  160. fauzi says:

    Di Wilayah Kalimantan Selatan Banjarmasin ? agen di mana yaa mohon infonya

  161. fahrurrozi says:

    Kalau di Bandung untuk membeli obat herbal batu empedu di mana ya ? Mohon penjeladannya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Di Bandung belum ada agen kami, produk herbal bisa dikirim langsung dari Jakarta. Untuk tata cara pemesanan silahkan lihat di menu PEMESANAN.

  162. syamsir says:

    Untuk wilayah kalimantan timur,agenx dimana saja? Untuk wilayah sulawesi selatan bisa dapat dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – Kalimantan timur ada di BALIKPAPAN An. Bpk. Luther 0812-5865-972 / pin bb: 7A38295C, SANGATTA an. Ibu Hapiah, S.Sos Hp: 0812-5506-415
      – Sulawesi Selatan ada di MAKASAR An. Ibu Dina Hp: 0813-5520-3898

  163. ika says:

    Mas pemesanan utk wilayah bangka gmn?udah ada agennya?krn suami saya didiagnosa menderita penyakit batu empedu.Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bangka. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  164. Arifiah Arie says:

    Utk wilayah solo apakah sudah ada agennya???

  165. M.Saufi drais says:

    ada agen di KALTENG Sampit, boleh minta alamatnya

  166. nuris says:

    agen di pasuruan dimana?

  167. dessy ratna says:

    Ada agen yg di sby?blh minta alamatnya?

  168. Diyah says:

    Untuk ibu hamil dn menyusui bisa kh dikonsumsi?

  169. hasa says:

    Jka sudah terbaring di RS apa Bisa menjaminkan untuk sembuh.?? Msalahnya kanker empedu+ginjal. Mhon pnjelasannya.

  170. zahra oktavia says:

    Apakah anda memberikan garansi klo batu empedu dalam 1 bulan blm bisa hilang

  171. adhi says:

    Agen baru di jkt pak?

  172. zulfa anggraini says:

    Obatnya harus dibeli dua2nya apa salah satu saja?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Satu saja bisa yakni K-Muricata, tapi proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat bila menggunakan keduanya.

  173. zainudin says:

    bagaimana cara pemesanan dan pembayaran.

  174. yuli says:

    Cukupkah 1 dus utk menghancurkan batu empedu.

  175. asking says:

    apakah sdh ada agen untuk wilayah makassar

  176. Istina Mariati says:

    Klo di Madiun sdh adakah agennya ? Seandainya pembelian amazon plus tdk satu duz bisakah ?

  177. maralis says:

    Saya mau nanya, dimana alamat di jkt, apa bisa langsung dijemput, berapa biayanya. By maralis: jakarta pusat

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Kami di cengkareng Jakarta Barat. Bisa membeli langsung di sini, atau dikirim via kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk.

  178. desrul says:

    Utk daerah riau dmna bsa d dpatkan

  179. dedi says:

    Apa benar bisa menghancurkan batu empedu…saya daerah bdg kemana klau pesen?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa untuk menghancurkan batu empedu, untuk daerah bandung bisa dikirim dari Jakarta, pemesanan silahkan sms ke 081315887955

  180. mustofa says:

    apa benar obat ini bisa menyembuhkan batu empedu tanpa operasi
    untuk daerah semarang dimana bisa beli obat ini gan ?
    terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya benar bisa untuk menghancurkan batu empedu. Sementara belum ada agen kami di semarang. Untuk pemesanan bisa langsung ke agen pusat Jakarta.

  181. rori says:

    berapa harganya ?

  182. Anonymous says:

    apa benar bisa sembuh dengan obat herbal batu empedu ini tanpa operasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.