Obat Herbal Kanker Usus Besar Stadium 1 hingga 4

K-Muricata adalah Obat herbal kanker usus yang paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan kanker usus besar secara tuntas. Untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang lebih cepat, kombinasi obat herbal K-Muricata dengan Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk pengobatan kanker usus yang Anda derita.

Sekilas Mengenai Kanker Usus

penyakit kanker ususPenyakit kanker usus besar adalah kanker pada bagian usus besar (kolon), yang terletak di bagian bawah sistem pencernaan Anda. Kanker rektum adalah kanker yang menyerang bagian terakhir dari usus besar.

Kanker usus terjadi ketika sel-sel sehat dalam usus besar berubah menjadi abnormal. Sel-sel tubuh yang sehat tumbuh dan membelah dalam cara yang teratur untuk menjaga tubuh Anda tetap berfungsi normal.

Tapi ketika sel rusak dan menjadi kanker, maka sel-sel terus membelah secara tidak terkendali, bahkan ketika sel-sel baru tidak diperlukan. Sel-sel kanker ini dapat menyerang dan merusak jaringan normal di dekatnya. Dan sel-sel kanker dapat melakukan perjalanan atau menyerang ( metastasis ) ke bagian lain dari tubuh.

Sebagian besar kasus kanker usus dimulai dari tumor kecil jinak yang sering disebut polip adenomatosa. Seiring waktu beberapa polip ini dapat berubah menjadi kanker usus.

Tanda dan gejala kanker usus antara lain:

  • Perubahan kebiasaan atau waktu BAB, termasuk diare atau sembelit.
  • Perdarahan rektum atau ada darah dalam tinja Anda
  • Perut tidak nyaman, seperti kram, kembung atau sakit
  • Fisik lemah dan mengalami kelelahan ekstrim
  • Penurunan berat badan

Penyebab kanker kolon

  • Sebagian besar ditimbulkan oleh tumbuhnya polip pada dinding lapisan usus besar.
  • Pertumbuhan sel kanker yang tidak dapat dikontrol.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko kanker usus antara lain:

  • Bertambahnya usia, Sebagian besar orang yang didiagnosis dengan kanker usus adalah mereka yang sudah berusia diatas 40 tahun.
  • Kondisi inflamasi pada usus, penyakit radang kronis pada usus besar, seperti ulcerative colitis dan penyakit Crohn, dapat meningkatkan risiko kanker usus.
  • Warisan sindrom genetika seperti adenomatosa poliposis familial dan nonpolyposis herediter yang juga dikenal sebagai sindrom Lynch.
  • Riwayat keluarga kanker usus, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan kanker usus jika Anda memiliki orang tua, saudara atau anak yang pernah mengidap penyakit kanker usus.
  • Kurang mengkonsumsi serat dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Kanker usus dan kanker rektum mungkin terkait dengan kurangnya konsumsi serat dan terlalu banyak mengkonsumsi lemak ( khususnya daging merah ).
  • Kurang aktifitas fisik, jika Anda tidak aktif secara fisik, maka Anda akan lebih mudah untuk mengidap kanker usus. Melakukan aktivitas fisik secara teratur dapat mengurangi risiko kanker usus.
  • Diabetes, Orang yang mengidap diabetes dan resistensi insulin mungkin memiliki peningkatan risiko kanker usus.
  • Obesitas, Orang yang mengalami kelebihan berat badan memiliki peningkatan risiko kanker usus dan peningkatan risiko kematian akibat kanker usus dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki berat badan normal.
  • Merokok dan alkohol dapat menyebabkan peningkatan risiko kanker usus.
  • Terapi radiasi untuk kanker, terapi radiasi yang diarahkan pada bagian perut untuk mengobati penyakit kanker sebelumnya dapat meningkatkan risiko terkena kanker usus.

Diagnosa Kanker Usus Besar

Untuk mendiagnosa, dapat melakukan satu atau beberapa tes, yaitu :

  • Tes darah dan fungsi organ
  • Colonoscopy
  • X- ray
  • CT Scan.

Paket Terapi Obat Herbal Penyakit Kanker Usus

obat herbal kanker usus k muricataK-Muricata adalah obat herbal kanker usus yang sangat berkhasiat karena mengandung dua tanaman herbal penumpas kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus.

Komposisi K-Muricata

1.) Daun Sirsak – Berbagai penelitian di seluruh penjuru dunia mengenai keampuhan daun sirsak untuk menumpas kanker memang sudah menjadi buah bibir di masyarakat kita saat ini. Tidak salah memang, karena hasil penelitian menunjukan bukti bahwa di dalam daun sirsak terkandung senyawa anti kanker yang sangat kuat, yakni Acetogenins.

Acetogenins di dalam daun sirsak telah terbukti melalui penelitian secara klinis, yakni mampu menghambat perkembangan ( proliferasi ) dan mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker usus besar.

Namun kebanyakan dari masyarakat kita hanya menggunakan cara tradisional untuk mengekstrak kandungan acetogenins di dalam daun sirsak, yakni dengan merebus daun sirsak. Padahal dengan cara ini banyak senyawa acetogenins yang terbuang dengan percuma.

Selain itu daun sirsak yang di gunakan kebanyakan merupakan daun sirsak yang berasal dari pohon yang di tanam di daerah perkotaan. Sehingga daun sirsak sudah terkontaminasi dengan radikal bebas yang berasal dari pencemaran udara, air dan tanah, yang pada akhirnya juga mengurangi khasiatnya.

Sedangkan Kandungan ekstrak daun sirsak di dalam obat kanker usus alami K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak ( annona muricata ) pilihan yang di tanam di daerah pedesaan yang terbebas dari pencemaran udara, air dan tanah, sehingga meminimalisir dampak radikal bebas.

Oleh karenanya di dalam setiap helai daun sirsak yang terkandung senyawa aktif acetogenin yang lebih kuat untuk menumpas kanker. Setiap daun sirsak yang digunakan juga di pilih dengan seksama yakni tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( sedikit kandungan Acetogenins ).

Proses ekstraksi pun di lakukan dengan bioteknologi canggih dengan berada di bawah pengawasan para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan mutu produk herbal yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk menumpas kanker.

2.) Daun Keladi Tikus – mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang berkhasiat untuk memutus rantai DNA kanker dan mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan tubuh lain ( metastasis ).

Senyawa ini selain aktif memerangi sel kanker juga bermanfaat untuk meringankan gejala akibat pengobatan kemoterapi.

Penelitian terkini menunjukan ketika senyawa acetogenins dari daun sirsak bersatu padu dengan senyawa Rips dari daun keladi tikus, maka akan menghasilkan kekuatan yang sangat powerful untuk menumpas sel kanker.

Oleh karenanya kombinasi antara dua tanaman anti kanker ini menghasilkan sebuah produk obat herbal kanker usus K-Muricata, yang benar-benar berkhasiat dan telah membantu kesembuhan banyak pasien kanker di Indonesia.

Info Lebih Lanjut Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

obat herbal kanker usus amazon plusBagi pasien kanker usus stadium lanjut K-Muricata dapat dipadukan dengan Amazon Plus, sehingga proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

Amazon Plus adalah obat tradisional kanker usus / kolon yang mengandung senyawa anti kanker yang berasal dari bahan-bahan alamiah yang di ekstrak dengan menggunakan bioteknologi canggih, di bawah pengawasan para ahli di bidang kesehatan. Berikut ini adalah senyawa anti-kanker yang terkandung di dalamnya, yakni:

  • Antosianin adalah senyawa anti kanker di dalam Acai Berry dan Blueberry serta merupakan salah satu senyawa antioksidan terkuat di dunia yang handal dalam meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, khususnya kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Antosianin juga bertindak sebagai anti peradangan dan bertindak untuk meringankan gejala penyakit serta mampu meningkatkan imunitas tubuh. Penelitian untuk mengetahui efek antosianin sebagai agen kemoprevensi kanker usus, telah di lakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Penelitian ini melibatkan 25 pasien kanker usus yang dijadwalkan untuk menjalani reseksi tumor yang diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap hari selama 7 hari sebelum operasi. Hasilnya pada jaringan tumor dari semua pasien kanker usus, proliferasi ( perkembangan kanker ) mengalami penurunan sebesar 7%.
  • Likopen adalah senyawa anti kanker selanjutnya di dalam obat kanker usus besar herbal Amazon Plus. likopen terkandung di dalam buah tomat, yang merupakan salah satu komposisi utama dari  obat herbal ini. Penelitian oleh para ahli dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, mengungkapkan data bahwa likopen mampu menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar melalui penekanan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ). likopen, sebagai komponen utama dalam tomat, juga memiliki potensi aktivitas anti-karsinogenik. Konsumsi memang tomat telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker usus pada manusia. Hal ini berhubungan dengan mekanisme penghambatan likopen pada proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus besar. Kesimpulannya, likopen menghambat proliferasi sel sel kanker usus besar ( sel HT29 ) pada manusia melalui penekanan sinyal Protein Kinase B ( Akt ).
  • Hidroksitirosol adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Penelitian yang di lakukan oleh para ilmuwan dari Molecular Nutrition Group, School of Chemistry, Food and Pharmacy, University of Reading, Inggris, mengungkapkan hasil bahwa hidroksitirosol terbukti dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus. Penelitian lain dilakukan oleh para ilmuwan dari Clinical Nutrition Research Centre, Singapore Institute for Clinical Sciences, Singapura, menghasilkan temuan bahwa hidroksitirosol memiliki kemampuan dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel kanker ) melalui pembentukan spesi oksigen reaktif. Lebih lanjut para peneliti menunjukkan bahwa melalui pembentukan spesi oksigen reaktif inilah, senyawa hidroksitirosol dapat menginduksi apoptosis dan disfungsi mitokondria pada sel kanker usus besar.
  • Punicalagin sebagai senyawa anti kanker yang berasal dari buah delima merah, telah diteliti ampuh sebagai agen kemoprevensi kanker. Peradangan memainkan peran kunci dalam perkembangan kanker usus besar, dan salah satu agen anti inflamasi ( peradangan ) yang menjanjikan untuk mengatasi kanker usus besar adalah delima merah. Data laboratorium menunjukkan bahwa punicalagin, konstituen polifenol dalam buah delima memainkan peran penting dalam modulasi sinyal peradangan pada sel kanker usus besar. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.
  • Xanthones merupakan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam kulit manggis. Salah satu manfaat ektrak kulit manggis yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun menumpas sel kanker, sudah diakui oleh para ahli medis di seluruh penjuru dunia. Di negara adidaya Amerika Serikat, olahan ekstrak kulit manggis bahkan sudah dipasarkan dalam berbagai macam produk kesehatan termasuk soft drink. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga meneliti efek antiproliferatif dari empat senyawa turunan xanthones pada sel kanker usus besar.

Kandungan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam obat kanker usus besar Amazon Plus, menciptakan khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker usus besar dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) sampai untuk stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ). Selain itu ke enam komposisi di dalam Amazon Plus yaitu Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Zaitun, Manggis dan Tomat juga memiliki nutrisi yang diperlukan untuk proses pemulihan pasien kanker usus.

Harga Paket Obat Kanker Usus Herbal

  • 1 dus / 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( ± untuk pengobatan selama satu bulan )
  • 1 box ( 30 sachet ) K-Muricata Rp.600.000,- ( ± untuk pengobatan selama 15 hari )

Catatan : Reaksi obat herbal berbeda-beda pada tiap pasien. Ada yang merasakan reaksi yang lebih cepat dan ada yang lebih lambat. Namun biasanya setelah konsumsi rutin 1-2 bulan kedua obat herbal kanker kolon di atas, maka pasien sudah dapat merasakan perkembangan positif menuju kesembuhan total.

Info Lebih Lanjut Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Pantangan Dan Anjuran Selama Menjalani Pengobatan

  • Kurangi makanan yang berpengawet dan juga siap saji ( fast food ), karena selain kurang sehat dan bergizi juga banyak mengandung zat yang dapat berikatan dengan radikal bebas dan menyebabkan zat kanker berkembang dengan pesat.
  • Hindari makanan yang di proses dengan cara dibakar.
  • Berhenti merokok dan menghindari alkohol.
  • Rutin berolahraga ringan setiap harinya.
  • Perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti sayur dan buah dan disarankan mengolah/memasak makanan sendiri agar dapat mengurangi penggunaan bahan yang menggandung pengawet.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Usus

Berikut ini adalah kesaksian kanker usus sembuh tanpa operasi yang di alami oleh H.Ramli, usia 48 tahun, yang di ceritakan langsung kepada tim kami.

Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, perut terasa nyeri. Saya pergi ke dokter, dokter menyatakan saya terkena sakit kanker usus besar stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak nafas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya dikunjungi seorang teman lama yang memberikan saya obat herbal kanker usus K-Muricata 1 sachet, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama, dan hampir 1 jam kami ngobrol.

Setelah satu minggu saya konsumsi K-Muricata dengan dosis 2×1 sachet dan Amazon Plus 2×30 ml perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri. Bahkan saya bisa berjalan dengan energik. Doa saya dalam hati, saya bisa sembuh ya Allah, terima kasih. Saya tambah semangat untuk minum obat herbal kanker usus besar K-Muricata dan Amazon Plus, bahkan saya naikkan frekuensinya menjadi 3 kali sehari. Setelah 5o hari konsumsi saya kembali ke dokter dan hasil lab menunjukan perkembangan yang menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal. Dalam waktu kurang lebih 4 bulan saya kembali ke dokter, dan hasilnya sel kanker hilang dan penyakit kanker usus saya dinyatakan sembuh.

Info Lebih Lanjut Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Pemesanan Obat Herbal untuk Kanker Usus Besar

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Paket Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan, karena selain mendapatkan harga yang lebih hemat, Anda bisa fokus untuk melakukan terapi pengobatan herbal sesuai dosis tanpa harus terputus. Kami melayani pengiriman obat herbal ke seluruh wilayah di Indonesia, dengan menggunakan jasa JNE atau ekspedisi cargo lainnya. Untuk wilayah Jabodetabek, Medan, Bandar Lampung, Surabaya, dan Yogyakarta, produk herbal bisa dikirim via kurir dan pembayaran bisa di lakukan saat terima produk ( COD ).

pemesanan obat herbal kanker usus

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

258 Responses

  1. Bambang says:

    Kalau ambil sendiri alamatnya dimana

  2. raisya nazma says:

    Pak,maap saya mau tanya,,saya sudah mnjalani oprasi di bandung ,kta dokter sya kanker usus trus sya harus di kemo ,saya gak mau saya pengen sembuh tnpa kemo ,,harus minum apa obat nya ,umur saya 20 thn,kalo di cianjur ada agent gak ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal.
      Belum ada agen di Cianjur, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. hendri says:

    Pak saya mau nanya adek saya di nyatakan dokter ada tumor di usus.solusi obat nya gmna…
    Kalo untuk wilayah bandar lampung adakah obatnya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Solusinya menggunakan K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Agen Bandar Lampung an. Bpk.Wongso Arghi Yanto HP: 0811-7231-093

  4. sarni says:

    Pak klu udah kanker usus stadium 4 obat herbal apa2 yg harus diminum klu mau pesan caraxa gmna untuk dikirim ke kalimantan utara…dan harga semuaxa berapa klu pengirimanxa lwt JNE…sxln mnta no tlpxa..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  5. mas'ud says:

    pak. mau nanya, ibu saya di diagnosa menderita kanker usus besar dengan gejala frekuensi BAB smmpai puluhan kali dlm sehari, juga susah buang angin dan nyeri diperut. oleh dokter penanganannya harus operasi. tp atas saran beberapa temannya agar mencari alternatif lain. kalo minim herbal ini, apa saja yang harus diminum? mohon jawabannya. tks

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  6. Nani says:

    Di jambi ada agen nya?

  7. Elin says:

    Saya umr 34th,saya baru di operasi tumor usus besar,dn di buat tempat bab buatan di perut,kt dokter saya permanen seumur hidup bab di perut,operasi baru 1,5 bulan,kt dokter harus di kemo,tapi saya takut di kemo,obat apa yg harus saya kosomsi,biar nggk di kemo,di balikpapan ada agen nya kah?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa minum K-Muricata dan amazon plus untuk menumpas sisa sisa sel kanker yang tidak terangkat ketika operasi. Agen Balikpapan an. Bpk. Luther HP: 0812-5865-972 / 0821-5211-1519 / Pin BB: 7C69CDD5

  8. jahra says:

    Pa mau tax,bpk sy didiagnosa tumor usus besar n skrng menunggu dioperasi,apa bs konsumsi obt ini tanpa operasi?kalo d mks ada agenx gak??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya operasi bisa di tunda kemudian minum K-Muricata dan Amazon Plus, lalu lihat perkembangannya selama 1 bulan. Agen Makasar an. Ibu Dina HP: 0813-5520-3898

  9. asih dri srby says:

    Siang pak,saya d diagnosa m Dr ktany kena kanker usus stadium 3c n DAN operasi awal januari thn ni. Tpi saya dsruh kemo smp 12x n skrg dah menjalani kemo yg k 11. Tpi pas kemo k8 (maaf) d daerah dubur mengeluarkan darah beku n kotoran tpi berupa cair kata Dr ny tu akibat kemo. A pakah sya msh bs mengkonsumsi obat herbal ini. Mksh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa minum herbal ini. Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  10. Budi says:

    Pak. Ibu saya kemarin divonis ada tumor yang sembelit dibagian usus besar. Dan setelah di cek kata dokter terkena penyakit kanker usus besar stadium 3. Dan sudah di operasi skrang lg menjalani kemotrapi sampai 8x. Lagipun ibu saya lg kurang dana untuk kemo ke 5x nya. Apakah obat ini bisa mencegah timbul nya sel sel kanker? Obat apa yang harus dikonsumsi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa untuk menumpas sisa-sisa sel kankernya. Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  11. Erna says:

    Ibu saya baru saja divonis terkena kanker usus, tp katanya masih kecil dan blm menyebar. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi, sedangkan ibu saya ga mau dioperasi. Apa bisa disembuhkan dengan obat ini? Untuk aturan pakainya gmn ya? Trus bs minta minta kontak agen di jakarta

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh dengan pengobatan rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Agen Jakarta silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  12. yanthi says:

    pak sy mau tnya, ibuk sy tiap hari diare bs ampe 5-6 x shari, dan stlah dikoloncopi ternyta ad benjolan di ususnya, tp dokternya g bil apakah itu kanker ato bukan? apakah bs minum obat herbal ini dan dosisnya brp tiap x minum, terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal.

  13. amr says:

    Kalau di malaysia ada gak ejennya??

  14. arif says:

    Agen untuk wilayah purworejo jateng ada agenya gak

  15. jacky says:

    Pak, oleh dokter saya divonis mengidap Tumor ganas di usus besar sudah 1 bulan ini dan harus operasi. Dapatkah disembukan dengan ramuan ini?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Umumnya pengobatan 1-2 bulan sdah ada perubahan yang signifikan.

  16. ery says:

    Agen untuk Blora Jawa tengah dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Blora, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  17. Aris says:

    Pa mau tanya saya ada keluhan d bagian prut kanan bawah dan ada benjolan kadang rasa sakitnya kebangetan,,, BAB Pun tergolong tidak padat (kurang normal) saran bapak saya harus mnum obat yg mana,,?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  18. Sarini says:

    Setelh mengkonsumsi obat herbal ini selama 2mingggu biasaxa reaksi awal yg dirasakan pasien sprti apa dan apakah ada tertera aturan pakaixa untk kanker usus besar stadium 4…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      reaksi seperti sering buang air kecil dan berkeringat lebih. Ada aturan minum di kemasannya.

  19. nuehayati says:

    Pak sya mo tanya saya ini susah bab padahl rasanya pengen bab dan rasanya sakit banget tpi bab nya g bisa trus mo buang angin aja rasanya sakit klo d lihat dri ciri2nya cepat lelah perut kembung tinja keras aya takut klo itu benar2 kanker usus makany saya takut periksa ke dokter klo langsung pesan obat herbal bisa g y dok

  20. zhafira says:

    Kakak saya terken kanker usus besar setiap harinya mencret tiada henti untuk pengobatanya bagaimana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum setelah makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  21. Sarini says:

    Mau txa k2 saya terkena kanker usus besar mau dioperasi kta dokter udh nggk bsa diangkat krn kankerxa ada diluar ama dibagian terdalam usus besar…perutxa makin besar…BAB xa nggk lancar makan sedikit nggk bisa krn stu sendok aja udh terasa penuh dan klu datang sakitxa menusuk sampe kebelakang..apakah masih bisa minum obat herbal ini..dan seberapa besar tingkat kesembuhanxa…thank’s

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Masih bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus. Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  22. putri says:

    Sudah 3 minggu saya mengalami sakit perut bawah(mules seperti ingin bab padahal tdk ingin bab) , bab saya juga lembek cenderung cair dan kadang ada darahnya. Dokter menyarankan saya melakukan pemeriksaan usus besar tapi saya belum melakukan pemeriksaan itu,Saya khawatir terkena kanker usus besar. Apa yang harus saya minum untuk mengobati sakit saya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Memang sebaiknya dilakukan pemeriksaan klinis agar ketahuan apa penyakitnya. Jika memang benar kanker usus besar maka bisa konsumsi K-Muricata dan Amazon Plus

  23. Pendik says:

    Agen di surabaya

  24. Yovita says:

    Saya sekarang ad di malaysia,jumat ini ke batam.saya br bs psn jumat atau sabtu.klo saya psn sabtu,kpn bs sampai batam? untuk k muricata itu wadah seduhnya harus kaca?1 bks brp ml air?

  25. Anonymous says:

    Menurut pengalaman bapak,mengunakan herbal ini dengan kondisi stadium 4 berapa pesentase kesembuhan?ibu saya jumat ini keluar dr rs,kpn bisa mulai mnm herbal ini?dokter cm beri obat penahan sakit saja.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa langsung diminum setelah keluar dari RS. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan

  26. Yovita says:

    Pak,ibu saya di vonis kanker usus stadium 4,sdh menyebar ke hati.sekarang di rawat dan kedepan dokter menganjurkan tuk kemo tuk mengecilkan kanker yang menyebar ke hati.bs kah di selingi dgn ini?g mn aturan pakai?ada kah agen di bangka atau jkt?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum setelah makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  27. boy says:

    Setelah kita minum k.mucirata dan amazonnya reaksi pertama apa yg kita rasakan.apakah ada efek baliknya

  28. Fedu says:

    Pak mama sy kena tumor ganas ukuran sedang di bagian usus besar,dan saran dokter harus kemo dulu baru diangkat tumornya,produk mn yang cocok tuk mama sy yang umur 66 thn

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  29. Rifai says:

    Untuk kanker usus stadium 4 dan sudah menjalar ke seluruh tubuh seperti paru-paru, hati dan jantung. Saat ini juga tidak mau makan dan buang air mencret dan berdarah, bagaimana cara melakukan terapinya? Apa saja yang perlu diberikan untuk dikonsumsi? K-Muricata atau Amazon Plus atau Amazon berries?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk tahap awal sebaiknya minum Amazon Berries dan Amazon Plus terlebih dulu, sampai pasien bisa makan dan normal BABnya sebagai pertanda kesehatan pencernaannya mulai membaik. Setelah itu bisa ditambah K-Muricata untuk menumpas sel-sel kankernya.

  30. mimbar says:

    Kalo di wilayah brebes ada ga ya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Brebes, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  31. claudio says:

    Kalau makassar ada agennya gak?

  32. siska mayasari says:

    ibu saya juga habis operasi karena di ususny trjadi penyumbatan krena teknan di duga tumor.setelah operasi masih susah bab dan msih nyeri di perut.bukn nyeri krn operasi.di pekanbaru agenny siapa y mas?

  33. saifurrohman says:

    Agent batang / pekalongan jateng dmn pak?

  34. lidya says:

    mlm maaf mau tanya kalo daerah jogja,,beli dmn ya,atau ada no hp yg bisa dihubungi

  35. Juwita says:

    Apakah ada agen di kota manado pak ? Mohon bantuannya…

  36. Haja hasbi says:

    Untuk wilayah cirebon pak.minta alamatnya.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk alamatnya bisa tanyakan langsung ke agen Cirebon an. Ibu Yulianti HP: 0857-9702-5365 / 0877-2906-9154 / 0823-1647-7547

  37. Sabari says:

    Ayah saya di diagnosis terkena tumor usus besar sehingga terjadi penyumbatan usus. Dan jd susah bab. Dan harus segera di operasi dengan pemotongan usus. Apakah dengan menggunaka herbal ini dapat menghindari operasi, karena beliau tidak mau di operasi. Hasil scanning menunjukan adanya benjolan di usus besar yang menyebabkan penyumbatan tersebut. Kalau bisa dosis nya berapa. Dan untuk medan apakah sudah ada agen nya. Terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus selama 1 bulan, lalu periksakan kembali ke dokter. Agen Medan an. Ibu Anita HP: 0811-6150-255 / 0813-61555-273 / Pin BB: 5B6361D2

  38. gani says:

    orang tua saya kena kangker usus kalo di bandung sendiri bisa contct kmna ia ?maksih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  39. Anonymous says:

    daerah malang pak, gmna mau beli obatnya

  40. aminudin azis says:

    Kalo agen di cikarang- bekasi ada ga

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  41. syakir ahmad says:

    Saya pernah kena kanker usus besar stadium 3 di tahun 2011 dan sudah di operasi tapi saya takut kalau-kalau kambuh lagi. Saya juga punya penyakit maag akut, cocok kah saya minm obat herbal ini.
    Di banjarmasin kalsel agennya di mana.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa minum kmuricata untuk pencegahan. Agen Banjarmasin an. Ibu Noor Hafidah HP: 0821-5355-6153 / Pin BB : 2C08C48D

  42. Anonymous says:

    Pak saya Libri berusia 28 tahun.thun 2014 kmrin saya operasi wasir.tp setelah itu saya tetap tidak bisa bab jika tidak minum obat pencahar.selama 2 tahun ini saya tiap hari minum obat.jika tidak minum obat saya tidak bisa bab.dan klo saya paksa pasti akn sakit sekali dan berdarah.saya blum periksa kedokter apakh saya kena kanker atau sejenisnya karena,saya takut.kira2 apakah obat i n i cocok untuk saya?

  43. Putu Arsasusila says:

    Tolong agen si Denpasar Bali!

  44. dewi says:

    Kalo untuk medan sumatera utara bisa pesan di mana ya pak….soalnya ayah saya bermasalah dengan usus nya…mohon bantuannya pal

  45. rahmatika says:

    Saya tika 31th.setelah 1 bln melahirkan dengan cara normal,saya merasakan sakit perut.tp bab,kentut makan tidak ada masalah.ketika periksa ke dokter bedah saya di diagnosa usus buntu.dan harymus oprasisetelah operasi dokter baru mengetahui bahwa trnyata saya bukan sakit usus buntu.melainkan ada tumor yg melilit usus buntu dan ada kanker diusus saya.dojter mengambil sebagian tumor.dan mengatakan jika dlm waktu 4 bln saya harus operasi pemotongan usus sepanjang,1,5cm.dan dibuatkan anus buatan di perut.obat yg mana yg harus sayaa konsumsi.dan pemesanan area surabaya bagaimana.trima kasuh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      obatnya kmuricata 3×1 sachet sehari dan Amazon Plus 3×30 ml sehari. Agen Surabaya an. Ibu Elisabet HP: 0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

  46. tagul says:

    Bapak saya kemaran sudah di vonis oleh Dokter mengidap Kangker Usus Ganas, saran doket untuk operasi, tp bapak saya tidak mau untuk di operasi, mohon saran dari bapak, untuk penyakit bpak saya. Terimakasih

  47. hendri says:

    Istri saya di vonis tumor ganas di rektum.Kata dokter harus segera di operasi.apakah bisa menggunakan obat ini?Untuk daerah padang saya harus pesan kemana?mohon petunjuk.terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa menggunakan herbal ini. Untuk daerah Padang silahkan hubungi agen an. Bpk.H.Asri HP: 0853-7473-2689

  48. janah says:

    Untuk agen di bekasi, atau di purworejo udah ada belum pak,,?

  49. Endang says:

    Mlm pak suami sy terkena kanker rektum dsikitaran anus da beberpa bnjolan trus diare yg ngk terkontrol..dr nyranin oprasi dn hrus bkin lubang di prut untuk bab,apkh bsa pkei herbal ni pak

  50. Anymous says:

    Pak, adik saya di vonis kanker kolon ganas. Apa bisa diobati dengan herbal ini?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa diobati dengan K-Muricata dan Amazon Plus. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan

  51. Anymous says:

    Kalau untuk pemesanan di Pekanbaru hubungi siapa?

  52. erna says:

    pak sy terkena colitis bbrp bln lalu opname tapi skrg kambuh lagi dan disertai penurunan berat badan drastis sy juga penderita gerd pd lambung bolehkan minum obat ini dan brp dosisx sy di makassar.

  53. indra says:

    Bpk saya usia 72 th….uda 3 x opname dgn gejala yg sama…ini yg ke3 stlh d foto kt dokter ada tumor usus dan hrus segera d angkat. Apa msih bisa dgn herbal d tdk operasi? Trimkash

  54. dede rohimah says:

    Saya punya ibu usia 64 tahun, diagnosa doktordoktor ca colon, udah mau operasi gak jadi karena sudah ada cairan di paru paru, apakah bisa disembuhkan? Kata dr kalau sudah ke paru paru sudah stadium 4

  55. qadri says:

    Mamak sy baru siap operasi kanker usus, apa bisa langsung menggunakan herbal ini?

  56. Junot says:

    Untuk lampung mas

  57. muhamad risa says:

    daerah bogor ada gak mas apa ini bisa untuk mengecilkan tumornya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  58. Rivaldo says:

    Kalo di Indramayu bisa di dapatkan dimana pa?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Indramayu, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  59. ferryan says:

    Untuk kalimantan timur, kota Samarinda.ada agenya kah pa

  60. dodik irawan says:

    Kalau daerah situbondo jawa timur, bagaimana cara dapatnya???

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Situbondo, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  61. eka says:

    Pak, kalau kanker usus sudah stadium lanjut dan tubuh sudah bengkak semua apa bisa disembuhkan?

  62. Miriam says:

    Ayah saya umur 72 tahun, vonis dokter kanker usus besar stadium 3, tidak ada nafsu makan dan minum, fungsi ginjalnya sangat minim,apakah bisa diminumkan herbal tersebut, apakah membuat fungsi ginjalnya makin menurun atau tidak?

  63. Syahman Gosarli says:

    Sejak hari Sabtu istri saya dirawat dirumah sakit karena babnya berdarah pada saat buang air besar. Setelah dilakukan pengecekan melalui colonoscopy di usus besar istri saya terdapat tumor sepanjang 10 cm tetapi masih dilakukan tindakan pemeriksaan PA terhadap tumornya untuk menentukan tingkatan tumornya. Mohon saran dari bapak Wongso Yudi Dharma. Terima kasih.

  64. adam says:

    Penjualan untuk wilayah pontianak ada gak..mohon infonya

  65. Robes says:

    Ibu saya berumur 60 thn, sebulan yg lalu dioperasi dan sekarang memakai kolostomi di perut untuk BAB, Menurut dokter ibu ku kena penyakit kanker..dan harus dikemoterapi…cuma ibu tidak mau..apa kira2 bisa memakai obat herbal ini??

  66. Esti leoni says:

    Kakak saya pertama usia 47 tahun menderita kanker usus stadium 4 dan sudah menyebar kemata/batang otak. Apakah bisa mengkonsumsi obat ini?? Terimakasih dan mohon jawabannya…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata 3×1 sachet sehari dan Amazon Plus 3×30 ml sehari. Masing-masing di minum sebelum makan, masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan.

  67. mila says:

    pak wongso Yth….ayah saya usia 73 thn ,menderita sakit tumor usus besar stadium lanjut yg sudah menyebar ke paru2 dan dan telah di operasi d rumah sakit…..tapi tidak bisa dilakukan pengangkatan tumor karna sudah menginvasi getah bening dan pembuluh darah utama….obat apa yg recomended??? serta aturan konsimsinya??? oh ya….ayah saya juga mengalami gangguan maag..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum setelah makan ( karena ada maag ). Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal bisa diminum satu hari setelah kemoterapi.

  68. lia says:

    Ibu saya umur 63 thn, thn 2013 sudah oprasi kangker usus besar, ususx di potong 30 cm, thn 2014 kangkerx tumbuh lg, dan sdh menyebar ke hati, sudah 1 th 6 bln melakukan kemoterapi, tp tidak ada perubahan dan sekarang kondisi ibu saya semakin menurun, berat badan berkurang, diare, cepat lelah, di bagian perut dan pinggang terasa sakit, apakah masi ada harapan untuk sembuh dengan mengkonsumsi herbal di atas, mohon infonya, apakah ada agen di mataram NTB. Terimakasi….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya selalu ada harapan, coba konsumsi rutin dan lihat perkembangannya selama 1-2 bulan. Agen Mataram An. Ibu Fitria Astranti HP: 0819-1799-8676 / Pin BB: 540FD5A8

  69. nanu says:

    Saya mau tanya kalo agen bogor dimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bogor. Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  70. yazid basthomi says:

    apa ada agen anda d kota gresik jawa timur

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Gresik. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  71. yazid basthomi says:

    ibu saya berumur 70 th menderita sakit susah bab dan keluar lendir darah,diperkirakan oleh rs kangker kolon tapi tahap pemeriksaan masih belum selesai,harus kembali beberapa kali lagi, menurut anda obat apa yang cocok untuk ibu saya

  72. P.Agust says:

    apakah ada agen di semarang

  73. Markus says:

    Malam pk. Saya mengalami skt ssh bab udh hmpir 3 thn nie. Hsl diagnosa dokter blg saya kena radang usus dn tbc usus.ad jg yg blg saya kena tumor dn kanker usus. Apakah bs di obati dngn obat herbal ini?

  74. Anonymous says:

    Agen dijakarta dimana

  75. eddy says:

    Ibu saya susah BAB, kalau bab feces ibu saya ada darahnya, hasil diagnosa dokter ada penyempitan usus yg disebabkan oleh kanker usus. Apa obat yg cocok untuk penyembuhannya ?

  76. lilieng says:

    saya merasa ada benjolan didalam perut. akhir2 ini saya mengalami diare.nafsu mkn jg berkurang. jika makan, perut terasa penuh dan mual. apa obat yg cocok?

  77. Anonymous says:

    selama siang . saya mau tanya dengan penyakit kakak saya. udah beberapa bulan se kakak saya udah operasi katakanya kena usus buntu. setelah di operasi kok masih sakit setiap harinya. teros akhirnya dia ikut kemo terapi selama 9bln . selama di kemo dia ga pernah merasakan kesakitan kaya sebelumya. dan tiba* penyakit iku kambuh lagi setelah itu katanya dia divonis sama dokter kalao ga bisa sembuh. apa dengan obat ini kakak saya. bisa sembuh. makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih ada harapan kesembuhan dengan konsumsi herbal secara rutin. Nanti dilihat perkembangannya setelah konsumsi rutin 1-2 bulan lalu bisa diperiksakan kembali ke dokter

  78. asep says:

    Agen bandung ada ?

  79. Tina says:

    Usia ibu sy 64thn.Ibu sy sdh d vonis dokter terkena kanker usus besar.sdh d operasi 3 bln lalu.dan ada kolostomi d perut untuk BAB.kata dokter kolostomix akan d pake seumur hidup.minggu ini akan menjalani kemo ke 3.rncna dkter smp kemo k 6.kata dokter tinggal paru2x sj yg belum terserang kanker ini.apakh bisa d sembuhkn dng herbal ini?aturan pakaix bgmna?kalo ada obat kemo dr dkter jarakx brp jam?adakh agenx d kendari-sulawesi tenggara?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh menggunakan K-Muricata dan Amazon Plus. Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing herbal diminum sebelum makan, Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Agen Kendari An. Ibu Nurani HP: 0813-5572-2552 / 0896-9717-2505 / Pin BB : 2BD3C927

  80. andrey says:

    Agen d bojonegoro ada pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bojonegoro, produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  81. singgih says:

    Saya di bandar lampung ingin beli amazon dan k muricatta dimana di Lampung , tks

  82. danes says:

    Pak ibu saya kena tumor ganas usus tpi seperti nya sudah parah setiap hari mengeluarkan darah dri anus nya n kata dokter 90% gagal di meja operasi.selain itujuga pernafasan nya mengalami gangguan pak.apakah bisa di obati dg obat ini….trima kasih pak…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa menggunakan herbal. Coba konsumsi rutin selama 1-2 bulan, lalu periksa lagi ke dokter untuk melihat perkembangannya.

  83. aryraini says:

    Pak ad teman sya positif tumor usus,benjolan dibwah pusarnya itu udh sbesar 5 jari,tpi dia susah buang air jg,itu bsa pak disembuhkan tnpa operasi?

  84. Aar says:

    Bpk saya mndrita knker recti dan dbuatkn saluran pmbuangn lwat perut,apa klo knsmsi k muricta n amazob plus nnti bs smbuh n bab nya bsa lwt anus lgi,llu 1pak kmuricata ma 1btol amzon plus bsa untk knsmsi brpa bln?

  85. richi says:

    Maaf mau tanya agen dipadang ada ga

  86. Ade says:

    Saya mo coba pesan 2 botol amazon plus dan setengah box 15 saset kmuricata untuk ibu saya kira2 brp harganya…. Maksih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Amazon Plus bisa per botol, K-Muricata minimal 1 box karena tersegel. Harga 1 botol Amazon Plus 276.000, 1 box kmuricata 600.000

  87. Ika says:

    Mama saya didiagnosis kanker usus stadium lanjut dan sdh dioperasi, dan dibuatkan lubang di perut utk BAB dan akhirnya memakan kantong kolostomy.
    Apakah ada harapan membaik dengan mengkonsumsi ini, krn menurut dokter sptnya sdh kecil harapan utk sembuh.

  88. tanty says:

    kalo agen palembang di mana pak ?

  89. Gede says:

    Untuk wilayah Denpasar Bali, dimana bisa diperoleh ?

  90. lilik kurnia says:

    Agen trenggalek ada gak??

  91. heti says:

    6 bln yang lalu ibu saya operasi kanker rectum adan akhir2 ini kondisinya menurun. merasa sakit dibagian pinggang belakang, merasa lemas dan terkadang susah buang angin. apakah herbal ini bisa menyembuhkan ibu saya? dosisnya berapa? makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Aturan minum K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan, masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  92. ana says:

    pak,utk kanker usus stadium akhir,dimana sel kanker sudah menyebar kehati dan pankreas serta saluran lain madih bisa minum obat ini?mertua saya sakit kanker usus dan divonis oleh dokter dimalaka tdk bs lg diobati.sudah akan dioperasi tp ketika perut dibelah sel kanker sudah nenyebar.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa dicoba dengan mengkonsumsi kmuricata, amazon plus dan amazon berries. Lalu lihat perkembangannya selama 1-2 bulan.

  93. Anonymous says:

    Kalo di jogja dmna almt nya?

  94. awa says:

    Batam ada agennya…mksi

  95. Dian Ramdansyah says:

    Pa…kalo saya berminat utk menjadi agen di Ciamis-Jabar bisa??gmn caranya???

  96. agus says:

    Ayah saya di fonis kanker rektum stadium 3, saran dokter harus operasi, apakah bisa dengan obat herbal ini untuk pengobatanya. Tks

  97. Sarah says:

    Saya didiagnosis kolitis ulceratif berdasarkan hasil kolonoskopi adapun gejalanya adalah susah BAB tp klo keluar kecil2 dan berlendir, skrg mlh gak bisa BAB sama sekali. Apakah penyakit ini bisa diobati dg obat ini?

  98. wahyu says:

    Maaf pak mau tanya,ibu saya sdh konsumsi kmuricata dan amazon plus nya 5 hr.tapi skr kondisi nya lemas pak..apa itu efek dari herbal ini ya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      reaksi positif dari k muricata berupa lemas, mengantuk, sering buang air kecil, mual dll. Biasanya reaksi akan berlangsung antara 1 minggu sampai 1 bulan.

  99. andrian says:

    agen daerah banten ada gak…?

  100. Pramana Djayanagara says:

    Saya menderita Fistula Ani,penyebabnya dari ?anker di usus Besar. Saya berminat .apakah obat ini juga menambah nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh??
    Terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya dengan mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus bisa meningkatkan nafsu makan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

  101. lela says:

    Di Medan ada??

  102. wahyu says:

    Dosis minum kmuricata sama amazon plus nya brp hari untuk kanker usus stadium 4 ?

  103. wahyu says:

    Pak mau tanya..agan di tg balaik karimun ,kepulauan riau ada ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Tanjung Balai Karimun. Produk herbal bisa dikirim langsung ke alamat Anda via ekspedisi.

  104. alex says:

    d padang atau d jambi ad gak pak?

  105. karsito says:

    Kakak sy udah operasi 3 kali terakhir difonis dokter kanker usus stadium 3.kalau diberi makan minum muntah.gimana mengatasinya kalau diberi makan minum muntah

  106. elly says:

    agen kediri ada? brp no hp nya.trmksh

  107. azwar says:

    Apakah ada Agen di makasar ? Nomor yang bisa dihubungi? Apakah obat terdaftar juga di bpom?

  108. diani says:

    2 thn yg lalu, bpk sy operasi kanker usus, kemudian sdh melakukan kemoterapi 4 x (belum selesai), jahitan di perut bedah sehingga harus dipasang kantong kolostomi, BAB tetap bisa lewat anus. Sdh krg lbh 10 bulan lubang diperut ini tdk bisa menutup, kata dokter kemungkinan msh ada sel kanker di usus. Seminggu yg lalu jg br operasi pengangkatan tumor di pinggang. Bisakah mengkonsumsi obat herbal ini?

  109. dewi says:

    Saya punya adik udah di oprasi kanker usus stadium 4 malahan pembuangan buat BAB nya di perut pake kantung BAB apa kah bisa komsumsi obat herbal ini

  110. Cupi Cupi says:

    Untuk penderita maag atau asam lambung, minum amazon plus, bisa?

  111. decylie says:

    Tante saya br di diagnosa, kemungkinan kanker usus.. krn sdh bbrp bln ini mengalami pendarahan di rektum.. tp blm dipastikan.. krn br akan melakukan kolonoskopi lusa.. tp jika seandai nya ternyata bukan cancer, apakah obat herbal ini tdk boleh dikonsumsi utk pencegahan..?? Makasih sblmnya…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa dikonsumsi untuk pencegahan, jadi jika memang bukan kanker tetap aman untuk di konsumsi.

  112. dian says:

    2 thn yg lalu bpk sy operasi pemotongan usus krn kanker, skrg terasa nyeri lg di perutnya, hasil pemeriksaan dokter ada tumor +/- 3cm dan diharuskan kemoterapi, tp bpk sy ndak mau dikemo, nah utk kasus seperti bpk sy ini apa bisa diterapi herbal?

  113. Anonymous says:

    Istri saya usia 54 th. 2 x oPrasi tumor kolon usus. tapi belum jg sembuh. Mengingat saat ini kata dokter usus nya lngket. Yg di rasa istri saya tdk bisa BAB Perut nya nyero sekali dan juga tdk bisa kentut ,mohon konsultasi herbal apa yg bisa di pake mohon konsul tasi apa disini menyediakan nYA TRIMAKSIH

  114. okky says:

    saya divonis kanker rektum apakah sama dengan kanker usus?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Kanker rektum adalah kanker yang menyerang bagian rektum ( bagian terakhir dari usus besar yang mengarah pada anus, dimana materi feses melaluinya untuk keluar dari dalam tubuh ). Sedangkan kanker usus adalah kanker yang bermula pada bagian usus. Pada dasarnya cara pengobatan kedua kanker ini sama saja.

  115. Dadang M says:

    izin tanya ‘Anak sya selesai ops usus buntu, tetapi diagnosa dokter masih ada tumor di usus halusnya yg menyebabkan lukositnya lebih dan HB nya kurang, apakah bisa mengkomsumsi obat ini ?’ trimaksh

  116. arika says:

    Malam,..ibu saya baru selesai operas tumor stadium 4. Umur 79 thn. Tumornya di usus halus. Apakah bisa sembuh jika konsumsi herbal ini? Terima kasih

  117. Anonymous says:

    Amazon plus bisa beli 1 botol aja bisa gk?

  118. bayu says:

    saya, baru mendapat gejala”, sering BAB, terus klo BAB ada darahnya, kehitam-hitaman, kira” itu tanda” kanker bukan?, soalnya blm cek ke dokter

  119. yana says:

    pak, ayah saya mengalami gejala seperti kanker usus, tapi dokter belum mengvonis bahwa ayah saya terkena kanker usus, hanya saja hasil usg perut pada usus menyatakan bahwa ayah saya terdapat 3 benjolan sebesar kacang kedelai pada ususnya. apakah ini bs dinyatakan kanker usus? 2 atau 3 bulan sekali ayah saya harus transfusi daraf karena HB nya terus mengalami penurunan (anemia), susah buang air besar, susah (maaf) kentut, perut kembung, dan BAB berdarah.. apakah bisa terapi minum herbal ini ? terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk memastikan sebaiknya menunggu diagnosa dari dokter. Untuk kanker usus bisa menggunakan K-Muricata dan Amazon Plus.

  120. windi says:

    Suami saya didiagnosa tumor rektum blh g minum obat ini bareng ama obat dr dokter?

  121. effi says:

    ayah( 72 th ) saya mengalami gejala2/tanda2 penyakit tumor kolon yaitu sering bab, feses kecil2 trdapat bercak darah, sering sembelit, langsung BAB setelah makan, badan lemas. Herbal apa yg sebaiknya diminum ayah saya dan bagaimana dosis yg tepat.

  122. yanti says:

    Ada no telp nya ga…kalau mau pesen obat itu

  123. hansen says:

    malam,saya mau nanya jadi untuk penanganan nya obat yg harus di gunakan itu yg mana apakah amazonnya aja,atau kedua dua nya. dan kalau kedua nya harga 1 paket kedua jenis obat nya brp ya

  124. Anisa says:

    Apakah obat herbal ini bisa untuk mengobati kanker usus besar stadium akhir?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Ya bisa untuk mengobati kanker usus stadium akhir, karena selalu ada harapan ketika kita mencobanya. Dan memang sudah ada beberapa kasus pasien kanker stadium akhir yang membaik setelah mengkonsumsi obat herbal rutin selama 1 bulan.

    • herman says:

      Orang tua saya perutnya sering sakit,mules sudah di cek berxx dokter bilang kenak kanker usus 12jari..harus operasi..mohon petunjuk dri boss wongso yudi dharma..makasi..

      • Wongso Yudi Dharma says:

        Sebelum memutuskan untuk operasi, bisa dicoba minum Kmuricata dan Amazon Plus selama 1-2 bulan dan lihat perkembangannya.

        • arni says:

          Saya, kanker usus stadium 4, sdh nyebar ke hati, dioperasi akhir sep 2015, sekarang menunggu kemo pertama terserang gangguan liver/sakit kuning…..solusinya?

          • Wongso Yudi Dharma says:

            K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika sedang menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

        • Dian Aprizal says:

          Pak, kalau untuk wilayah palembang, bagaimana saya menemukan obatnya. Atau ada no Hp yg bisa sy hubungi Trimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.