Obat Herbal Kanker Rahim atau Serviks Ampuh

K-Muricata adalah Obat herbal kanker rahim dan serviks yang alami, paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker mulut rahim atau serviks, maupun kanker rahim sampai tuntas. Untuk mendapatkan kesembuhan terbaik kombinasi dengan jus herbal Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk kesembuhan kanker rahim dan kanker serviks.

Apa itu Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim

penyakit kanker rahim atau serviksDi dalam tubuh wanita terdapat kandungan atau yang disebut dengan rahim. Rahim atau kandungan ini terdiri dari badan rahim, leher rahim atau mulut rahim serta dua saluran telur. Istilah kanker serviks merujuk pada kanker yang berkembang pada leher rahim, sedangkan kanker rahim ( kanker kandungan ) merujuk pada kanker yang berkembang di badan rahim. Pada kanker kandungan gejala awalnya berupa pendarahan berlebihan ketika menstruasi sedangkan pada kanker serviks biasanya tidak ada gejala awal. Gejala pada kanker serviks akan muncul ketika kanker telah memasukin stadium lanjut, yakni berupa keputihan yang berbau dan pendarahan saat berhubungan.

Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah jenis kanker paling umum ketiga di dunia dan membunuh hampir 200.000 wanita per tahun. Artinya kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya dan mematikan. Bahkan sampai saat ini kanker serviks dianggap sebagai silent killer yang sulit terdeteksi hingga stadium lanjut. Tercatat sepertiga penderita kanker di Indonesia adalah penderita kanker serviks. Dan dalam setiap jamnya ada seorang wanita yang meninggal karena kanker serviks.

Berbagai strain dari human papillomavirus (HPV), memiliki peran sebagai penyebab umum dari kanker serviks. Ketika terkena human papillomavirus, sistem kekebalan tubuh wanita biasanya mencegah virus melakukan hal-hal yang merugikan kesehatan tubuh. Namun ketika virus bertahan selama bertahun-tahun, akhirnya virus berkontribusi terhadap proses yang lalu menyebabkan beberapa sel pada permukaan serviks menjadi sel kanker. Anda dapat mengurangi risiko kanker serviks dengan melakukan tes skrining dan menerima vaksin yang melindungi terhadap infeksi human papillomavirus.

Gejala Kanker Serviks atau Kanker Rahim
Gejala kanker serviks (leher rahim) tergantung pada tingkat stadiumnya. Anda mungkin tidak mengalami gejala dari penyakit kanker serviks pada tahap dini ( stadium awal ). Namun ketika kanker serviks telah berlangsung ke tahap selanjutnya ( stadium lanjut ), tanda-tanda dan gejala kanker serviks berikut mungkin muncul:

  • Perdarahan vagina setelah berhubungan intim, antara periode atau setelah menopause.
  • Keputihan berdarah dan memiliki bau busuk.
  • Nyeri panggul atau nyeri selama berhubungan intim.
  • Infeksi pada saluran dan kandung kemih.
  • Kehilangan nafsu makan yang diikuti penurunan berat badan.

Penyebab Kanker Leher Rahim atau Serviks
Kanker leher rahim atau serviks dimulai ketika sel sehat mengalami mutasi genetik yang mengubah sel normal menjadi sel abnormal. Sel-sel sehat tumbuh dan berkembang biak pada tingkat yang teratur dan telah ditetapkan, dan kemudian akhirnya akan mati pada waktu yang telah ditetapkan. Namun sel-sel kanker tumbuh dan berkembang biak di luar kendali, dan mereka tidak dapat mati dengan sendirinya. Adanya akumulasi sel abnormal akan membentuk suatu massa (tumor). Sel-sel kanker menyerang jaringan di dekatnya dan bisa menyebar ke jaringan lain di dalam tubuh (metastasis).

Apa yang menjadi penyebab kanker serviks tidak dapat ditemukan dengan jelas. Namun, yang pasti bahwa human papillomavirus (HPV) sering hadir dalam banyak kasus kanker serviks. Meskipun banyak wanita dengan HPV ada juga yang tidak mengembangkan kanker serviks. Ini berarti faktor risiko lain, seperti genetika, lingkungan, dan gaya hidup Anda juga memainkan peranan sebagai penyebab kanker serviks.

Jenis Kanker Serviks
Jenis sel dimana mutasi genetik awal terjadi menentukan jenis kanker serviks yang Anda miliki. Jenis kanker serviks yang Anda miliki membantu menentukan prognosis dan pengobatan. Jenis utama dari kanker serviks adalah:

  • Karsinoma sel skuamosa. Ini dimulai pada sel datar, tipis (sel skuamosa) yang melapisi bagian terluar dari serviks. Jenis ini merupakan jenis yang paling umum terjadi pada kanker serviks.
  • Adenokarsinoma. Ini terjadi pada sel-sel kelenjar yang melapisi saluran leher rahim. Kanker ini hanya terjadi di sebagian kecil dari kasus kanker serviks.

Faktor risiko kanker serviks:

  • Gonta ganti pasangan intim. Semakin sering Anda bergonta ganti pasangan maka semakin besar kemungkinan bagi Anda untuk tertular human papillomavirus.
  • Aktivitas hubungan intim yang terlalu dini. Berhubungan intim pada usia dini juga meningkatkan risiko tertular human papillomavirus.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah. Kebanyakan wanita yang terinfeksi HPV tidak pernah mengembangkan kanker serviks. Namun, jika Anda memiliki infeksi HPV dan sistem kekebalan tubuh lemah karena kondisi kesehatan lain, Anda akan lebih cenderung untuk mengembangkan penyakit kanker serviks.
  • Merokok. Merokok juga menjadi salah satu faktor risiko yang menyebabkan kanker rahim atau serviks.

Stadium Kanker Rahim ( serviks )

  • Stadium I. kanker terbatas pada satu atau kedua ovarium.
  • Stadium II. Kanker telah menyebar ke lokasi lain di panggul, seperti rahim atau saluran tuba.
  • Stadium III. Kanker telah menyebar ke selaput perut (peritoneum) atau ke kelenjar getah bening dalam perut.
  • Stadium IV. Kanker ovarium telah menyebar ke organ di luar perut.

Obat Herbal Kanker Leher Rahim atau Serviks yang Ampuh dan Cepat dalam Menumpas sel Kanker Serviks

obat herbal kanker rahim serviksK-Muricata adalah obat herbal kanker serviks berbentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan khasiat antara 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Kombinasi antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat cepat dan ampuh serta tuntas dalam membunuh sel kanker ganas di leher rahim ( kanker serviks ) maupun di kandungan ( kanker rahim ).

Daun sirsak yang di gunakan di dalam obat herbal kanker rahim ini merupakan daun sirsak pilihan ( tidak boleh terlalu tua ataupun terlalu muda ) dan sangat terkonsentrat, yang di ekstrak dengan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata memiliki kandungan senyawa aktif pembunuh kanker yang sama dengan 1 kg daun sirsak. Hal ini menyebabkan khasiat K-Muricata sangat kuat dan sangat cepat untuk membunuh sel kanker serviks. Apa yang menyebabkan daun sirsak begitu ampuh untuk mengobati berbagai jenis kanker? Jawabannya terletak pada kandungan senyawa Acetogenin di dalamnya. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang sangat powerful yang memiliki sifat untuk menyerang sel kanker secara selektif tanpa menggangu sel tubuh yang normal ( sehat ). Yang paling mengagumkan dari khasiat daun sirsak adalah kekuatannya dalam menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi, dan karena acetogenins sangat selektif yakni hanya menyerang sel kanker ganas maka tidak menyebabkan efek samping seperti rambut rontok dan kehilangan berat badan.

Kandungan berikutnya di dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman keladi tikus. Di dalam keladi tikus terkandung senyawa aktif yang sangat berharga yakni Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Dimana Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker ( anti proliferasi ), melemahkan sel kanker, serta mencegah timbulnya sel kanker rahim ( serviks ) baru. Selain itu Rips juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker.

Perpaduan antara kedua tanaman herbal anti kanker di dalam obat herbal kanker rahim ( serviks ) ini adalah terapi kanker terbaik dan merupakan solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tanpa menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Amazon Plus Obat Herbal Penumpas Kanker Serviks dan Kanker Kandungan

obat herbal kanker serviks amazon plus

Untuk mendapatkan proses pengobatan yang lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan jus ajaib Amazon Plus. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas dari K-Muricata. Sehingga proses pengobatan akan menjadi lebih efektif dan proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga mengandung senyawa-senyawa anti kanker yang sangat ampuh untuk menumpas sel kanker sampai tunats.

Kandungan Senyawa Anti Kanker di Dalam Obat Herbal Kanker Rahim dan Serviks Amazon Plus

  1. Antosianin : adalah senyawa anti kanker yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Pada tahun 2001, peneliti dari University of Mississippi melakukan uji secara in vitro yang menemukan bahwa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap sel kanker serviks dan sel kanker payudara. Antosianin mampu menghambat perkembangan dua jenis sel kanker yakni sel CaSki ( sel kanker serviks ) dan sel MCF-7 ( sel kanker payudara ). Studi dari University of Georgia juga menunjukan hal yang sama yakni antosianin dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker sebanyak 50%. Dalam sebuah studi in-vitro yang diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan antosianin selama 24 jam mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yakni enzim yang memainkan peran kunci dalam metastasis sel kanker dan tumor ( penyebaran ke jaringan lain). Dari penelitian-penelitian ini dapat disimpulkan bahwa antosianin efektif dalam menghambat perkembangan sel kanker serviks ( CaSki ) sebanyak 50 %, serta berperan dalam menghambat metastasis sel kanker.
  2. Hidroksitirosol : adalah salah satu senyawa fenolik utama di dalam dalam zaitun. Kegiatan farmakologi utama hidroksitirosol, termasuk anti-kanker, kegiatan anti-bakteri dan anti-inflamasi. Hidroksitirosol terbukti menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) berbagai jenis sel kanker. Dipublikasikan pada European Journal of Pharmaceutical Sciences, hidroksitirosol telah diuji untuk kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi pada sel kanker.
  3. Xanthone : adalah senyawa anti kanker yang berasal dari manggis. Xanthone dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain menginduksi apoptosis, Xanthone juga memiliki aktivitas antiproliferasi yang sangat kuat. Hal ini menunjukkan bahwa senyawa ini memiliki potensi sebagai agen kemoprevensi kanker.
  4. Beta Karoten : merupakan senyawa yang terkandung melimpah di dalam tomat. Beta karoten telah teruji secara klinis mampu mengurangi risiko perkembangan kanker serviks ( proliferasi ) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting untuk menghambat kanker serviks berkembang ke tahap selanjutnya.
  5. Asam Elagik : adalah senyawa polifenol utama yang terkandung di dalam delima merah. Asam elagik adalah anti-karsinogen, anti-mutagen dan inisiator anti-kanker. Penelitian oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute, University of South Carolina pada 500 pasien kanker serviks, menemukan bahwa asam elagik dapat menghambat mitosis dan proliferasi sel kanker dan menginduksi apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker serviks dan sel kanker rahim.

Berikut ini adalah hasil penelitian oleh Dr Daniel Nixon mengenai kemampuan asam elagik untuk menumpas sel kanker serviks / kanker leher rahim.

  • Memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • Memiliki sifat antibakteri dan anti-virus.
  • Bisa mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV berkembang dengan cepat.
  • Menginduksi apoptosis (kematian sel secara terprogram) pada sel kanker ganas.
  • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan mencegah perkembangan sel-sel kanker.
  • Mempengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial.
  • Sebagai antioksidan kuat yang menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.

Kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus ampuh untuk mengobati kanker rahim serta kanker serviks, baik itu stadium awal sampai stadium lanjut atau stadium akhir.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Rahim

Komposisi Daun Sirsak dan tanaman keladi tikus pada obat herbal untuk kanker rahim K-Muricata terbukti ampuh dalam membunuh sel kanker Rahim seperti yang di alami oleh ibu Restu Wulandari dari Yogyakarta.
ibu restu sembuh dari kanker serviks“Saya seorang penderita kanker rahim ( kandungan ) ganas, sudah 2 kali operasi pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat. Selain itu juga saya menderita ambeien dan maag. Saya merasa putus asa, namun harapan untuk sehat selalu ada. Saya diberi tahu mengenai obat kanker rahim herbal K-Muricata, yang kemudian secara teratur selama 16 hari saya minum, kanker sudah tidak aktif lagi. Sakit ambeien dan maag sembuh total, keadaan tubuh berangsur-angsur sehat kembali. Terima kasih Tuhan atas K-Muricata dan berkati orang-orang yang membawa informasi mengenai obat herbal ini.”

Komposisi Daun sirsak dan tanaman keladi tikus pada obat herbal kanker rahim K-Muricata juga terbukti mampu dan ampuh dalam mengatasi dan membunuh tumor rahim ganas seperti yang di alami oleh Ibu Ully asal Garut berikut ini.

tumor rahim ibu ully

“Saya ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari tumor semakin membesar, terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya. Saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal, dokter menganjurkan untuk mencoba salah satu teh herbal untuk kanker yakni K-Muricata. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat herbal yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil. Walau dengan keraguan, saya coba konsumsi teh tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk di konsumsi sebanyak 2X1 sachet/hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan setelah pemeriksaan 2 minggu saat testimonial ini dibuat, sudah tidak teraba lagi benjolannya. Karena khasiatnya yang luar biasa ini maka saya teruskan mengomsumsi obat herbal kanker rahim ini. Terima kasih Tuhan.”

Testimoni Kesembuhan dari Kanker Leher Rahim atau Serviks

Testimoni berikut datang dari seorang pasien kanker serviks bernama Ibu Wiwi yang berangsur-angsur sembuh berkat minum obat kanker serviks alami K-Muricata dan Amazon Plus, berikut ini kesaksian dari bu Wiwi.

“Saya sudah menjalani operasi kanker serviks pada Tahun 2003 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pada tahun 2011 saya kembali mengalami rasa sakit yang luar biasa seperti pada tahun 2003 silam. Saya pun memeriksakan diri ke diagnosa dokter menyebutkan bahwa saya kembali menderita penyakit kanker serviks stadium awal. Seperti halnya pada tahun 2003, dokter kembali menyarankan untuk operasi, tapi saya tidak mau karena sudah pernah dioperasi sebelumnya.

Saya pun memutuskan untuk mencari alternatif lain untuk mengobati kanker serviks ini. Saya mulai mencari lewat internet dan  menemukan website yang menjual Kmuricata. Saya langsung order paket obat kanker serviks herbal yakni 3 box K-Muricata dan 1 dus Amazon Plus untuk pengobatan selama satu bulan.

Saya mulai merasakan perubahan yang positif seperti gejala penyakit yang mulai berkurang setelah mengkonsumsi sekitar 1 bulan. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya kembali periksa ke dokter dan hasilnya dokter mengatakan bahwa sel kanker serviksnya sudah mulai hilang, tinggal sedikit saja. Saya tidak habis-habisnya mengucapkan syukur atas pertolongan Tuhan melalui kedua herbal ini.”

Hingga testimoni ini dibuat, Bu Wiwi terus mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus, dengan harapan sel kanker serviks di tubuhnya benar-benar hilang 100%.

Pemesanan Obat Kanker Serviks dan Rahim K-Muricata dan Amazon Plus

Bagi para penderita kanker rahim ( kandungan ) dan kanker leher rahim ( serviks ), tidak peduli stadium 1, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4, selalu ada harapan besar bagi kesembuhan yang selama ini Anda impikan. Ketika Anda masuk ke dalam situs ini dan mulai membaca artikel ini hingga akhir, mungkin ini merupakan jalan yang ditunjukan bagi Anda untuk sembuh dengan menggunakan obat herbal kanker rahim dan serviks ampuh ini.

 

pemesanan obat herbal kanker rahim serviks

Referensi: http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/cervical-cancer/basics/definition/con-20030522

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

296 Responses

  1. ma says:

    Saya belum ke dokter untuk mengetahui pasti apakah saya terkena penyakit kangker serviks atau tidak tp gejalanya menunjukkan bahwa saya terkena penyakit tersebut

  2. hanie says:

    daerah cilacap,jawa tengah gimana ini.??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. Budi says:

    Agen jakarta didaerah mana ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  4. delina says:

    Amajon plus nya brapa hrg nya dn di daerah depok ada g agen nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000
      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000
      Untuk daerah Depok, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  5. Budiono P. says:

    kakak saya menderita kangker servik dan sudah diangkat tapi selnya sudah menjalar keluar dan mengeluarkan cairan
    apa masih bisa tertolong dengan mengkonsumsi herbal tersebut ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa disembuhkan dengan konsumsi secara rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  6. Siti Nur Yani says:

    Asslkm adik saya ada tumor di rahimnya dan dokter bilang harus diangkat rahimnya tapi ternyata nggak bisa di oprasi karena penyakitnya sudah melekat di usus apa ada solusinya

  7. andik says:

    Agen di tulungagung ada ngak pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tulungagung, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  8. renni says:

    Daerah kediri jawa Timur ada agennya pa gak ya??terimakasih sebelumnya…

  9. Anonymous says:

    Agen tarakan ada kah aaa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tarakan, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Kalimantan, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. fatly laia says:

    untuk sumatera utara ada gak ya… tolong beritahu kami

    • Wongso Yudi Dharma says:

      MEDAN
      Ibu Anita
      0811-6150-255 / 0813-61555-273

      PEMATANG SIANTAR
      Bpk. Joselin
      0852-6229-4705 / Pin BB: 51c65726

      KABANJAHE
      Bpk. Roberto Karo Karo
      0821-3663-6087 / Pin BB: 527FDA27

  11. Anonymous says:

    Klw agen jember ada nggk….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  12. novi says:

    Kalau di pekanbaru ada gk??

  13. Supriyadi says:

    Untuk balikpapan info dong dimana

  14. Anonymous says:

    Untuk wilayah Samarinda, mhn info untuk agenya gan

  15. Elly says:

    Bisa dikirim Ke luar negri apa tdk Mas?

  16. karsidan says:

    Berapa harga setiap produk ya pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000
      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000

  17. Anonymous says:

    Untuk agen Jakarta hubungi ke no mana ya gan?

  18. Anonymous says:

    Alamat agen d malang dimana ya?

  19. meliana says:

    Apa kah ada di plembang n brp harga nya? Tuk pencegahan bisa ya?

  20. Nia says:

    Saya mengalami pendarahan saat berhubungan. Tp saya belum periksa ke dokter. Apakah dengan minum herbal ini bisa menghilangkn pendarahan tsb. 1 bok isi brp?/

  21. asep says:

    Apakah kalou diminum sama ibu yg menyusui ada pengaruhnya ke bayi

  22. Yogo says:

    Untuk di jambi mohon info nya penjual obat K Muricata nya…??? mohon info nya..
    Terima kasih

  23. Anonymous says:

    Apakah kanker servick bisa sembuh tanpa operasi dengan minum obat herbal Ke_Muricata ini pak?
    Trimakasih sebelumnya.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh total tanpa operasi. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  24. ani says:

    Bisa beli dimana obat amazon plusnnya …?

  25. ricko says:

    di medan d mna ny d jalan pha

  26. Ela says:

    Ibu saya kanker serviks stadium 4
    Bagusnya minum yg mana ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  27. Dona says:

    saya penderita kanker ovarium dan kanker servik, sudah melakukan operasi 2x, kemoterapi 6x dan radiasi 35x, saat ini sel sel kanker nya masih ada dan belum tuntas, dokter menyarankan saya untuk melakukan kemo dan radiasi yg ke 2 sekaligus, saya ingin menanyakan herbal apa yg tepat dan cara pemakaiannya, apakah ada agent di batam? terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.
      Agen Batam AN. Bpk. Sutiyono HP: 0812-7059-234

    • Indah says:

      Nenek sya jg kena kanker.tiap hri prutnya skit skli.n duburnya serasa mau keluar.kasihan sekali.kira2 ap obt ini bs mnyembuhkn nenek sya y

      • Wongso Yudi Dharma says:

        Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  28. dewi says:

    Buat obat keputihan parah apa ,ya pak? Biar ngk jadi kanker serviks

  29. Nengyuti says:

    Mau nanya bisa ngirim ke taiwan enggak?

  30. Anonymous says:

    bisa gk ya buat ngobati keputihan yg bisa nyebabkan Kanker

  31. Anonymous says:

    Ingin pesan tp posisi ditaiwan

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Produk bisa dikirim via DHL/Kantor Pos. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  32. Sonybreges says:

    Sy di grobogan semarang kec karangrayung ada agen nya gk gan daerah purwodadi atau karang rayunh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Purwodadi, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  33. aan says:

    di PATI ada agenya gk?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pati, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  34. Andhika says:

    Pak ibu saya terkena kanker serviks stadium 1b2 dan sudah mengalami operasi 29 feb 2016 lalu , sampai sekarang efeknya sulit sekali bab , sudah 4 hari belum bisa bab hingga menyebabkan sakit di panggul, apakah bisa dengan obat ini ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa menggunakan K-Muricata untuk menumpas sel-sel kanker yang masih ada. Untuk masalah BAB lebih baik konsultasikan dengan dokter.

  35. widi says:

    Klo buat pencegahan serviks bisa konsumsi Kmuricata ?

  36. Nizam says:

    Di cilacap jawa tengah ada agen nya ga yah?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  37. Anonymous says:

    Pagi pak..mau nanya apakah obat ini bs meñyembuhkan kanker ovarium stadium akhir.?

  38. Alkofio says:

    Pak untuk kanker servik yg sudh lanjut obat apa yg tepat.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  39. Anonymous says:

    Kalo ke ntt mass..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. anita says:

    apakah dengan kmuricata kanker rahim stadium 1 bisa disembuhkan tanpa operasi angkat rahim

  41. dimas says:

    Ibu saya terindikasi serviks stadium 3B-4A, karna tidak terdeteksi sejak awal makanya baru akan memulai rangkaian pengobatan di rumah sakit..
    Apa bisa pengobatan dokter sambil mengkonsumsi obat herbal ini dan berapa dosis yg tepat untuk stadium ibu saya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  42. asri angraini says:

    Ibu saya sakit kanker rahim stadium 2..sekarang masih keluar darah sedikit sedikit gitu.kadang perut nyeri nyeri..utk obatnya yg bagus apa ya..?

  43. Anonymous says:

    Kalau di daerah Yogyakarta ada agen nya tidak ?

    Bisa minta alamat nya kalau di jogja ?
    No hp yg bisa di hubungi ?

  44. Bou Bou says:

    Apakah ada agen untuk daerah NTT?
    Trimakasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di NTT, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  45. Vio says:

    Ad agen di daerah makassar,

  46. Silvia andriany says:

    Agen dibanyuwangi ada enggak ya

  47. arco says:

    gan,ibu saya juga kena ca.cervik stadium 1 b, rahimnya uda di angkat dan sekarang lagi mnjalani kemo terapi, setelah tiga kali menjalani kemo ffisik ibu saya lemah ,boleh gak kalo ibu saya minum produk ini,?
    dan boleh gak kemo terapinya di hentikan?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Boleh minum K-Muricata dan Amazon Plus, selain untuk meminimalisir efek kemoterapi, bisa juga untuk menumpas sel kankernya. Herbal bisa digunakan berbarengan dengan Kemoterapi.

  48. nia says:

    Saya dvonis dokter kanker serviks stadium 1b. Sebaikny mnm apa & dosisny brp? Ini buatan indonesia & halal?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – Obatnya K-Muricata 2-3 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.
      – Asli buatan Indonesia, sebagian bahan baku ada yang import dari luar negeri. K-Muricata dan Amazon plus halal karena hanya menggunakan dedaunan dan buah.

  49. made.astana says:

    Agen di bali ada gak bos

  50. Anonymous says:

    Daerah serang ada gak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Serang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  51. Nasrunkirun says:

    Kisaran kabupaten asahan sumatera utara ada agennya gak mas.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Asahan, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  52. agus says:

    D daerah malang ad gk…

  53. anggun says:

    Berapa rp semua ya

  54. aysah says:

    Utk pekan baru ada gak?

  55. Inyiak says:

    Kalau di Padang ada nga Agennya..???

  56. lupi says:

    ibu sy bru sj divonis kanker rahim ganas..bisa bri tau bgsnya mengonsumsi obat apa ja ?tks

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal.

    • cris says:

      di caruban madiun jawa timur ada gak agen nya?? obat k muricata itu boleh diminum dg org yg program hamiil…tks

      • Wongso Yudi Dharma says:

        AGEN MADIUN an.Bpk. Suliyanto HP: 0812-5906-149 / Pin BB : 271C9E5D.
        Boleh dan aman di minum bagi yang sedang menjalani program hamil.

  57. mayang says:

    bisa cod langsung d i dAerah palembang gak kalo ada agennya di daerah mana

  58. imam says:

    Agen di bojonegoro ada gaaak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bojonegoro, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  59. ulfa says:

    Agen di lamongan ada gak?

  60. ricky lapian says:

    Agen manado ada gag pak..?

  61. susannatasya says:

    d daerah medan ada

  62. Ajeng Kurniasih says:

    maaf mau tanya,, ibu saya di diagnosa kanker serviks stadium lanjut, apakah bisa menggunakan Teh Kamuricata saja,, ibu saya sering merasa kesakitan di sekitar rahim.. mohon infonya

  63. vike says:

    Pak,ibu saya menderita kanker serviks stadium 3, keluhannya sekarang badan terasa panas trus2an,perut mulai sakit,BAB susah,tiap hari keluarin keringat dingin dan badan semakin lemas tidak ada kekuatan serta keputihan tidak kunjung berkurang !!! Apa bisa sembuh dg minum K-Mucirata???

  64. Pungki says:

    untuk kanker cervic stadium 3b gmn mas

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  65. david alfariz says:

    Apakah ada agen di sidoarjo jawa timur…

  66. ikka says:

    di kota tegal ada agenya nda??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di tegal, produk herbal bisa dikirim via JNE, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  67. Anonymous says:

    Wilayah manado….ada agennya?

  68. Anonymous says:

    Makassar ada agen ga’.?

  69. salsa says:

    pak agen di sumsel palembang ada ngak

  70. Anonymous says:

    Daerah banjarmasin ada agen nya

  71. Is Handayani says:

    1 box k’murixata untuk brapa hari

  72. sri wijiati says:

    saya didiagnosa kanker servik oleh dokter ditaiwan dan disarankan operasi,dokter cm blg operasi sebentar dan tdk harus nginap….apakah hbs operasi saya bisa mengkonsumsi obat ini utk mencegah adanya sel kanker

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Pada umumnya operasi tidak mengangkat seluruh sel kanker hingga ke akarnya, sehingga diperlukan terapi lanjutan seperti kemoterapi. Bisa juga dengan mengkonsumsi obat herbal K-Muricata

  73. andini says:

    kalow masih 1bulan bisa dsembukan pnyakit kankerx mas

  74. Anonymous says:

    agen semarang no nya brapa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      AGEN SEMARANG

      Bpk.Aris Safruddin ( Toko Ardhina Herbal )
      0813-7243-7200

      • ali mahmudi says:

        Selamat siang,perkenalkan sy ali,kegiatan sy memberikan penyuluhan kanker serviks,sekiranya sy mau ikut memasarkan produk k-mirucata apakah di perbolehkan?
        Berapa harga agen k-mirucata dan herbal amazon.
        Trms

  75. jelly says:

    Apakah dengan mengkonsumsi k muricata pendarahan bisa berhenti?

  76. Nana says:

    Pak, dari gejala yg sy alami, seperti datang bln tidak teratur, kalau abis berhubungan keluar darah,apakah itu gejala kanker serviks? Tpi sy blm periksa k dokter, sy takut, Obat nya apa pak? Brpa lama konsumsi nya? Kalau sdh minum obat ini, Kalau minum obat lain jarak nya brpa jam? Makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan diagnosa penyakit yang tepat. Karena gejala di atas, bisa diakibatkan oleh berbagai macam penyakit.

  77. shella says:

    Pak, kalo untuk penderita Kanker serviks stadium akhir apakah masih bisa untuk mengkonsumsi produk ini?

  78. maria says:

    1 bln hbs brp botol utk amazon . Klo kmucicata 1) box utk brp hari.. boleh tidak klo konsumsi kamucicata saja tnpa jus amazon

    • Wongso Yudi Dharma says:

      1 bulan perlu 6 botol Amazon Plus + 3 box K-Muricata. Jika mau menggunakan salah satu herbal, bisa minum K-Muricata saja.

  79. Prina rosmalia says:

    Harga obatnya berapa? Trs bisa d kirim ke bekasi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – Produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348
      – Harga 1 box kmuricata 600.000, 6 botol Amazon Plus 1.560.000

  80. Ayu says:

    Klo di bojonegoro aga d y agenx?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bojonegoro. Produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi Cargo. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  81. Anonymous says:

    agendi
    toraja ada tdk

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Toraja. Produk herbal bisa dikirim langsung via Cargo Udara. Untuk info pemesanan silahkan hubungi Hp: 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  82. Dayu says:

    Agen denpasar- Bali ada gaa pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada agen kami di Denpasar. Produk herbal bisa dikirim langsung via Cargo Udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  83. Wati says:

    Klu d taiwan ada gk ea agen y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada Agen kami di Taiwan. Produk herbal bisa dikirim langsung via DHL/EMS. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  84. Hendra says:

    Agen bandung ada gak??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      AGEN BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  85. nugrah says:

    Makassar ada

  86. Panie says:

    Agen di samarinda ada kah ?

  87. ayu deta says:

    Obat k muricata dan amazon plus itu harus di minum bersamaan atau tidak. Kalo alamat agen di palembang dimana ya.

  88. linda says:

    di batam ada agennya ?

  89. Tuti dani says:

    Di pekan baru Ada ndak agen nya. Trims

  90. Anonymous says:

    Klu agen untuk jayapura ada g minta no tlpn

  91. lokman says:

    untuk wilayah duri-riau ada ga agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada di duri riau, bisa beli langsung di agen Pekanbaru, atau dikirim langsung via ekspedisi. Info lebih lanjut silahkan hubungi 081315887955

  92. ira says:

    Ini bisa dikonsumsi sebagai pencegahan kanker gak ya?

  93. rina maryanti says:

    Kalo agen di serang- banten ada ga?

  94. Anonymous says:

    Di jember ada gak pak ??

  95. Anonymous says:

    Agent di jatinegara ada ga

  96. mamak tia says:

    Mf berapa ya harganya gmna cara pesennya mksh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Harga 1 box kmuricata 600.000, 3 box kmuricata 1.700.000
      Harga 1 botol amazon plus 276.000, 6 botol amazon plus 1.560.000

  97. Eko Wibowo says:

    Bisa minta No tlp agent di Tangsel /Bsd / Jaksel boleh ?

  98. dini says:

    Pemesanan di palembanh gmn

  99. gunawan says:

    Dilampung ada ngak

  100. Heni says:

    Untk daerah kalimantan tengah ad agenny ga ya

  101. dewii says:

    pak d sby ada gak??

  102. nopiyanto says:

    minta hp yang bisa di hubungi buat daerah bekasi

  103. kemarin85 says:

    pak kalo agent di kota pekalongan ada gak pak?

  104. 081365342774 says:

    Daerah jakarta ada ga pa

  105. Anonymous says:

    Apakah aman d minum ketika masih konsumsi obat dokter

  106. novi says:

    Di pekanbaru ada agen nya gak pak?

  107. ratna says:

    di rahim aku ada ketumbuhan/benjolan kecil….obat ini bsa buat ngobatin enggak…..trus bsa di kirim ke malaysia enggak

  108. indah maharani says:

    kalo buat kanker serviks stdium empt bsa ga

  109. ruben sairdekut says:

    Bang Wongso apa syaratnya menjadi agen, aku ingin jadi agen di propinsi maluku..mohon penjelasannya,. tengs

  110. ruben sairdekut says:

    istri saya berumur 30 thn ketika datang bulan darahnya berwarnah hitam pekat dan bergumpal disertai rasa sakit yang luarbiasa dibawa perut dan pinggang. dalam beberpa bulan terakhir mentrusinya 2 kali dalam se bulan,… apakah ini gejalah penyakit kanker rahim ? mohon penjelasanya. terimaksih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa diakibatkan karena penyakit lain seperti tumor, kista, miom, dll. Untuk memastikan segera periksakan diri ke dokter onkologi.

  111. adi says:

    kalo d blora ad gk ya mas?

  112. anonymous says:

    istriku mengalami pendarahan selama seminggu, terus dicuret sama dokter terus katanya arahnya ke kanker serviks. tapi masih menunggu hasil test lab. kalau yang begitu harus mengkonsumsi yang mana? kami pingin beli. thanx

  113. Anonymous says:

    Maaf mba.

    Saya blh tanya. Harg obaat herbal nya barapa n

    Kalau di jawa baarat bisa indrayu makcihh

  114. icha says:

    Jakarta selatan ada gak ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta Selatan bisa diantar kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk/cod.

  115. elis says:

    Kalau si penderita lagi dirawat di RS apakah bisa dikonsumsi? Makasih

  116. pujiono says:

    When di surabya ato Sidoarjo apa sudah ada

  117. rini says:

    Kalo untuk pencegahan bagaimana ya…karna ada peradangan di serviks.papsmear negatif keganasan…saya di daerah yogya..

  118. jean irawati b says:

    pak bagaimana caranya klo mau jadi agen

  119. Elin lim says:

    Di Singapura ada tak ya

  120. yuni says:

    Kalo tuk pencegahan gmn, apakah boleh meminumnya…

  121. wiwid says:

    Pak, agen di Jayapura papua ada?

  122. jajang says:

    Kalaw daerah bogor ada ga pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bogor. Produk herbal bisa diantar kurir, pembayaran saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  123. ari says:

    Agen makassar ad gk ?

  124. Tono says:

    Batam ada ga?

  125. dito says:

    Apotek yg di yogyakarta yg mnyediakan kmuricata di daerah mana atau nama apoteknya apa

  126. mery says:

    aturan minumnya bgmn dan minimal konsumsi berapa lama untuk serviks

  127. nelda says:

    Agen d medan d mn?

  128. selvie says:

    ada ngak agennya dimanado

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Saat ini belum ada agen kami di Manado. Produk herbal bisa dikirim langsung dari Jakarta menggunakan JNE.

  129. paulus says:

    Di kota malang apa ada agen muricata?

  130. Sandi Cirebon says:

    untuk Wilayah Cirebon ada Agenya tidak pak??

  131. giyan says:

    Untuk daerah tangerang sudah ada agen nya kah?

  132. tomi says:

    Di bangka ada tdk agen nya.?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bangka. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  133. tiwi says:

    kalau di indramayu dimana agen’nya.

  134. joyo says:

    Saya tinggal di bekasi, ada agen yang dekat ga ya…
    Bisa beli langsung ke agen ga…?

  135. laila fitri ramadhanti says:

    beli nya bisa gak satuan dulu

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk K-Muricata bisa beli per box, untuk Amazon Plus ada minimal pengiriman untuk pengiriman di luar Jabodetabek

  136. Anonymous says:

    Saya orang klaten kl msu pesan macm mn ya

  137. verry says:

    obat kanker servik apa yaa di kaltim ada agennya kah n ada bbm atau no yang bsa dhubungi bwat pemesanan makasiih

  138. Anonymous says:

    Berapa harganya??

  139. mur says:

    obat ini di jual di daerah JATENG ndak? klu ada di kota mana?

  140. ayu eka w says:

    Brapa harganya kalo boleh tau?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      1 box K-Muricata 600.000 ( untuk 15 hari pengobatan )
      1 dus Amazon Plus isi 6 botol 1.560.000 ( untuk pengobatan satu bulan )

  141. Anonymous says:

    itu di daerah mana saya bisa dapatkan.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jabodetabek, Medan, Bandar Lampung, Surabaya, Yogayakarta, bisa dikirim via kurir, pembayaran saat terima produk / COD. Atau bisa membeli di agen terdekat di kota Anda, silahkan lihat menu daftar agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.