Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Alami

Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata dan Amazon Plus solusi alami terbaru dan terbaik untuk mengatasi masalah penyakit yang menyiksa Anda. Sebelum membahas lebih jauh mengenai kedua herbal ampuh ini, silahkan menyimak tentang penyakit kanker prostat. Kanker prostat adalah suatu kondisi medis di mana sel-sel di dalam kelenjar prostat menjadi abnormal dan mulai berkembang tidak terkendali membentuk tumor.

Kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum yang menjangkit kaum pria. Biasanya kanker jenis ini akan tumbuh perlahan-lahan pada kelenjar prostat sebelum menyebar ke jaringan lain. Namun dalam beberapa kasus ada jenis kanker prostat yang berkembang secara agresif dan kemudian menyebar dengan sangat cepat.

Pada awal tahun 2000, kanker prostat merupakan jenis kanker yang yang paling sering di diagnosis di kalangan laki-laki dewasa di Eropa dan Amerika. Meskipun kanker prostat biasanya tumbuh sangat lambat, namun dapat menjadi agresif, terutama pada pria yang muda. Biasanya kanker prostat lebih sering terjadi pada pria yang berusia di atas 65 tahun.

Gejala Kanker Prostat

kanker prostatBiasanya penyakit kanker prostat tidak menyebabkan tanda-tanda atau gejala pada tahap awal. Namun pada kanker prostat stadium lanjut dapat menyebabkan gejala kanker prostat seperti:

  • Kesulitan buang air kecil
  • Aliran urin melemah
  • Darah dalam urin
  • Sakit di punggung bagian bawah, pinggul atau paha
  • Ketidaknyamanan di daerah panggul
  • Nyeri tulang
  • Disfungsi ereksi

Bila Anda mengalami beberapa gejala di atas sekaligus dan merasa khawatir, segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat.

Penyebab Kanker Prostat

Tidak ada yang dapat mengetahui secara jelas penyebab kanker prostat. Namun dapat dipastikan bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel di dalam kelenjar prostat berkembang secara tidak normal. Mutasi pada DNA sel-sel tersebut yang menyebabkan sel tumbuh dan membelah lebih cepat dari sel normal. Adanya akumulasi sel abnormal lalu membentuk tumor yang dapat tumbuh dan berkembang untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel kanker bisa pecah dan menyebar (metastasis) ke bagian lain dari tubuh.

Berikut ini adalah faktor risiko penyakit kanker prostat:

  • Usia lanjut, pria yang telah berusia lebih dari 65 tahun sangat berisiko terkena penyakit ini, oleh karena itu disarankan untuk mulai mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen herbal untuk mencegah penyakit kanker prostat.
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker prostat atau kanker payudara. Jika laki-laki dalam keluarga Anda ada yang pernah mengidap kanker prostat atau ada wanita dalam kelurga yang pernah mengidap kanker payudara, risiko Anda menjadi meningkat.
  • Obesitas, Pria dewasa yang mengalami obesitas yang telah didiagnosa menderita kanker prostat memiliki kemungkinan untuk terkena penyakit lanjutan atau komplikasi, serta kanker prostatnya menjadi lebih sulit untuk diobati.

Memang setiap pria pastinya memiliki risiko untuk terkena penyakit ini, oleh karena itu ada baiknya mencegah dengan obat tradisional kanker prostat K-muricata dan Amazon Plus.

Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata

obat kanker prostat alamiK-Muricata merupakan obat baru untuk mengatasi kanker prostat secara alamiah dan hanya terbuat dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan ekstrak tanaman keladi tikus.

Daun sirsak pilihan yang dimaksud adalah setiap daun sirsak yang hanya tumbuh di kawasan pedesaan atau jauh dari polusi dan pencemaran udara. Sehingga menghasilkan ekstrak daun sirsak yang belum terkena paparan radikal bebas, dengan begitu khasiat yang terkandung di dalamnya masih 100% utuh.

Apa yang menyebabkan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional penyakit kanker prostat?

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin ( obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi ). Acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta menghentikannya.

Ekstrak keladi tikus sebagai kombinasi daun sirsak di dalam K-Muricata, mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang memiliki khasiat untuk melemahkan sel kanker dan mencegah timbulnya sel kanker baru. Selain itu Rips juga bersifat sebagai anti peradangan dan dapat meringankan efek negatif akibat pengobatan kemoterapi.

Kedua tanaman tradisional asli Indonesia ini akan saling berpadu, menghasilkan sebuah obat kanker prostat herbal generasi terbaru, yang menjadi HARAPAN BARU bagi penderita kanker di Indonesia dan bahkan dunia.

Obat Kanker Prostat Herbal Amazon Plus

obat kanker prostatAmazon Plus merupakan obat herbal generasi baru yang merupakan pembaharuan dari Amazon Berries yang telah hadir sebelumnya. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai berry, Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Blueberry, Delima merah dan Tomat, menghasilkan sebuah obat alami kanker prostat yang berkualitas terbaik. Manggis yang terkandung di dalamnya kaya akan zat Xanthones yang efektif untuk melawan kanker dan menutup suplai makanan bagi sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang lalu mati.

Kandungan acai berry dan buah segar lainnya mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan antibodi pasien kanker prostat. Saat ini zaitun hydroxytyrosol mengandung kadar antioksidan tertinggi di dunia, ketika dinilai berdasarkan nilai ORAC. Saat ini senyawa antioksidan antosianin pada acai berry dan blueberry adalah super antioksidan yang paling populer di Amerika Serikat.

Obat herbal kanker prostat Amazon Plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

  1. Zaitun : Menurut penelitian dari Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, zaitun mengandung senyawa polifenol yang disebut hidroksitirosol. Hidroksitirosol bertindak sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan aktivasi apoptosis ( kematian sel secara terprogram ) pada sel kanker prostat manusia.
  2. Acai Berry dan Blueberry : Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto, mengungkapkan bahwa senyawa antosianin yang melimpah di dalam acai berry dan blueberry juga bertindak sebagai anti-proliferasi, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  3. Delima merah :  mengandung senyawa bioaktif yakni punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin, yang selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi ( pertumbuhan ) sel kanker prostat serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University of California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker prostat dan menurunkan tingkat psa pasien kanker prostat.
  4. Manggis : buah tropis ini mengandung senyawa xanthones yang terdiri dari banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin yang menyebabkan apoptosis serta mencegah metastasis ( penyebaran ) sel kanker prostat.
  5. Tomat: Kandungan lycopene di dalam tomat akan semakin menambah keampuhan obat kanker prostat Amazon Plus. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium dengan hasil sebagai berikut:
  • Sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene mengalami perubahan dalam siklus pembelahan sel mereka, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker prostat menjadi berkurang.
  • Dalam sel-sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene kekurangan nutrisi yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker berkurang serta menimbulkan kerusakan pada sel kanker.
  • Mengobati sel kanker prostat dengan lycopene juga dapat mengubah cara bagaimana hormon androgen diambil dan digunakan di dalam sel, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker juga menjadi berkurang.
  • Menggabungkan lycopene dengan senyawa lainnya dari Acai Berry dan manggis dapat membantu menghentikan penyebaran berbagai jenis sel kanker prostat. Dibandingkan bila hanya menggunakan lycopene saja, ketika senyawa di masing-masing buah ini bersatu maka dapat menghalangi jalan nutrisi untuk diambil oleh sel-sel kanker, menyebabkan sel kanker kesulitan untuk menyebar ( metastasis ).

Paket terapi K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir ( stadium 4 ). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Kanker Prostat Alami

  • 1 dus ( 6 botol ) Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( ± untuk 1 bulan pengobatan )
  • 1 box k-muricata isi 30 sachet Rp.600.000,- ( ± untuk 15 hari pengobatan )
  • 1 box amazon berries isi 30 sachet Rp.1.200.000,-

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Alami Kanker Prostat Ampuh

sunaryo sembuhBeruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata sejak dini dan mengonsumsi secara teratur, untuk menjaga staminanya. Baginya K-Muricata dan Amazon Berries merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh. Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Bpk.Sunaryo (73 tahun) ketika mengawali perbincangan dengan tim grosiramazonplus.com.

Bpk. Sunaryo merupakan salah seorang pasien penyakit kanker prostat yang telah merasakan sendiri khasiat dari obat herbal kanker prostat K-Muricata serta Amazon Berries. Kesembuhan benar-benar sesuatu hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, mengingat usianya yang sudah tidak muda dan kanker yang sudah berada di tingkat stadium lanjut.

Awal kisah bermula saat kakek dari lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil yakni pada 18 Juli 2009, hampir selama seminggu air seninya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 Juli, satu hari penuh air seninya benar-benar tidak dapat keluar.

Singkat cerita ketika periksa di rumah sakit, tumor prostat di tubuhnya sudah mencapai angka 57,35 yang normalnya berada di angka 4. Dokter pun menyarankan untuk operasi, namun beliau menolaknya dengan berbagai alasan. “Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang K-muricata. Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum obat kanker prostat herbal K-Muricata 3×1 dalam sehari.

Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencenangkan, PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima dosis saya mulai minum K-Muricata 500cc sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosis K-Muricata menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian 5,65 dan terakhir saya periksa pada tanggal 3 Juni 2012, PSA saya sangat normal di angka 3,23,” ujarnya.

Yang lebih menakjubkan lagi, bukan hanya penyakit kanker prostat yang teratasi, namun juga penyakit asam urat yang telah di deritanya semenjak lama juga ikut sembuh. Kini diusia senjanya ia bahkan masih mampu menyetir selama 6 jam. Ia kemudian berpesan kepada generasi muda, untuk mengkonsumsi obat herbal kanker prostat K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini, untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh serta untuk meningkatkan stamina.

usman tidak pakai kateter lagi

Testimoni kesembuhan berikutnya datang dari Pak Usman (45 tahun) asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Berikut kesaksian yang diceritakan kepada tim kami.

Selama dua tahun ini saya mengidap penyakit kanker prostat. Pada awalnya saya mengalami gejala seperti sulit untuk buang air kecil, yang mengharuskan saya untuk dirawat di rumah sakit. Akhirnya dokter memasang kateter selama 1 bulan lebih dan selama itu juga saya harus buang air kecil melalui kateter.

Saat saya di rawat di RS, ada saudara yang menjenguk bersama temannya. Teman saudara saya itu membawa obat herbal K-Muricata dan menawarkan saya untuk mencobanya, dan saya tanpa pikir panjang minum obat tersebut.

Setelah rutin minum K-Muricata selama 3 hari, kencing saya seperti ada kerak dan serabut yang disertai darah menggumpal, saat itu saya masih menggunakan kateter. Setelah konsumsi selama lima hari kencing saya masih berdarah namun sudah tidak sebanyak sebelumnya. Mukjizat kesembuhan terjadi di hari ke sepuluh, kateter sudah bisa dilepas dan saya pulang dua hari berikutnya.

Setelah minum rutin selama hampir 6 bulan, dokter menyatakan bahwa penyakit prostat saya sudah bukan kanker lagi. Hingga saat ini saya tetap rutin minum K-Muricata untuk menjaga kesehatan tubuh.

Simak kesaksian kesembuhan dari penyakit prostat lainnya : Testimoni Kesembuhan Penyakit Prostat

Pemesanan

Dengan menggunakan herbal ampuh ini bisa menjadi solusi pengobatan kanker prostat tanpa operasi untuk stadium awal maupun stadium 4 yang paling aman bagi Anda.

Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan metode pembayaran COD / cash on delivery, yakni pembayaran di tempat saat terima produk, untuk wilayah Jabodetabek, Medan, Bandar Lampung, Surabaya dan Yogyakarta.

Anda juga bisa mendapatkan paket terapi obat kanker prostat alami ini di agen terdekat di kota Anda. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

pemesanan obat herbal kanker prostatReferensi :

  • www.mayoclinic.org
  • www.cancer.gov
Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

158 Responses

  1. fuad says:

    Bisa buat radang prostat dan isk ga?

  2. Tri purwanto says:

    Kencing tdk lancar, selesai kencing keluar sendiri setetes 2 tetes,kadang sakit dipinggang,asam urat dikaki,apa ciri2 prostat,klo beli k.muricata aja boleh,brp yg hrs saya beli…terimakasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya salah satu gejala gangguan prostat. Bisa dengan K-Muriacata saja, tapi memang proses penyembuhan bisa lebih cepat jika K-Muricata dipadukan dengan Amazon Plus.

  3. Tri purwanto says:

    Sy kerja di johor malaysia,ada gak k.muricata dijual.trimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Malaysia, produk herbal bisa dikirim via DHL/Kantor Pos. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  4. Tri purwanto says:

    Klo bandung beli k.muricata daerah bandung dmn

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  5. wawan111 says:

    mau tanya agen di tulungagung ada gak pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tulungagung, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  6. Anton BS says:

    Agen di jakarta di mana Pak atau no Hpnya ?

  7. supratno says:

    saya baru ini kencingnya sering di waktu malam hari ,, apa ini termasuk sakit prostat

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Tidak bisa mendiagnosa suatu penyakit dari satu atau dua gejala saja. Kalau ada ketakutan sebaiknya periksakan diri ke dokter

  8. abdul says:

    untuk ilayah denpasar dimana agennya pak?

  9. parnu says:

    Mau tanya pk wongso orang tua saya terkena prostat saran dokter hrus oprasi selain oprasi obat apa yang bisa mnyumbuhkn prostan dan di mana mesanya di daerah wonogiri jateng

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk penyembuhan tanpa operasi bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan signifikan, seperti ukuran prostat dan nilai PSA yang kembali normal.
      Untuk saat ini belum ada agen kami di Wonogiri, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. Ika melati says:

    Pak Wongso yg trhormat,bpk sy usia 65 thn kanker prostat stadium 4 sdh smpe di hati,hati lubang 10cm skg..dok sdh vonis usia bpk.
    Tlg sarannya obat yg mn,gmn cr aturan mnumnya&dpt di peroleh dmn krn sy tggl di makassar
    mksh byk sbelumnya..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.
      Produk herbal bisa di beli langsung di agen Makasar an. Ibu Dina HP: 0813-5520-3898

  11. yudi says:

    agen Samarinda dimana pak

  12. Ermina says:

    Papa sy baru” ini kena kanker prostad, dan hrs operasi, apabila minum obat ini dan sembuh, trus tdk minum lg apakah tidak apa”, apa harus minum terus?

  13. Junaidi akhyar says:

    Pk. Wongso Untuk wilayah Mataram NTB nama dan nomor telepon

  14. Kusniyo, semarang says:

    Sy oleh Dr Urologi didiagnosa pembesaran prostat krn sdh di usg psanya 5,6 anjuran dr hrs operasi sampai skrg sy belum mau, sebaiknya sy mengkunsumsi herbal yg mana pak? Dan betapa lama hrs mengkunsumsinya mhn infonya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  15. bambang sugijono says:

    malam pak Wongso , mau tanya pak umur saya 72 th , hari ini PSA saya 20,9 kalau mengkonsumsi Amazon apa dikombinasikan sekaligus dengan kmuricata pak ? mohon nasihatnya , terima kasih

  16. Edo says:

    Selamat pagi, saya mengalami buang air kecil kurang lancar. Kalau malam 3-4 kali kencing. Pemeriksaan PSA hasilnya 0,76. Apakah ada gejala prostat? Saya baiknya mengkonsumsi apa?

    Terima kasih
    Salam

    • Wongso Yudi Dharma says:

      PSA normal tergantung dari usia Anda. Usia 40 tahun PSA limit PSA normal adalah 2,5 ; usia 60 tahun limit PSA normal adalah 4,5 ; usia 70 tahun limit PSA normal 6,5 .

  17. Enden says:

    Mau tanya soal harganya untuk daerah garut

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – 1 botol Amazon Plus 276.000 ( utk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus 1.560.000
      – 1 box kmuricata isi 30 sachet 600.000
      – 3 box kmuricata 1.700.000

  18. La Ode Haimudin says:

    Apa sudah ada agennya di GORONTALO ? Test PSA 15.2.. Apa yg harus diminum. Kalau kombinasi K. Muricata dan amazon…. Bagaimana dosis dan cara minumnya. Tks

    • Wongso Yudi Dharma says:

      – Belum ada agen di Gorontalo, produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348.
      – Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal.

  19. Aveev Sulaiman says:

    Malam pak saya ada sodara sakit kanker prostat sudah sering kemo, obat apakah dari amazon yg cocok untuk sodara saya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  20. kholil says:

    Agen semarang mna mas

  21. kholilq says:

    Pak bp saya sudah stadium 3 ,baik ya menggunakan obat yg ap

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan

  22. Frensy says:

    Mat mlm pak kl daerah lampung tanggamus ada enda pak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tanggamus, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Bandar Lampung atau Pringsewu, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  23. Sudrajat says:

    Kalau untuk pencegahan minum yg mana

  24. Arya says:

    Agen di Kal-Tim sdh adakah Pak/Ibu…?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      BALIKPAPAN
      Bpk. Luther
      0812-5865-972 / 0821-5211-1519 / Pin BB: 7C69CDD5

      SAMARINDA
      Bpk. Agus Sofian
      0812-1864-5544 / 0812-5748-5544 / Pin BB: 5BBE9EA5

      SANGATTA
      Ibu Hapiah, S.Sos
      0853-1391-3902 / 0812-5506-415

  25. nur says:

    Ass, pa saya mau nanya bapak saya sedang di rawat di rs polri
    bapak saya di diagnosa menderita kanker prostat dan air kencing berwrna hitam kata dokter kankernya sudah menyebar ke paru paru n otak dan tulang dokter bilang sudah tidak ada kemungkinan untuk sembuh
    apakah masih ada kemungkinan untuk sembuh , dan harus mengonsumsi obat yg mana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Selalu ada harapan untuk sembuh. Bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus, lalu lihat perkembangannya setelah konsumsi 1-2 bulan pengobatan.

  26. remon says:

    Saya saat ejakulasi terasa sakit dan saat kencing kurang plong.. baiknya minum yg mana pak

  27. poltje says:

    Mohon di infokan agen k-Muricate dan Amazone plus untk manado.

  28. Umar W says:

    Selamat pagi pak..untuk pemesanan Amazon Plus dan K-Muricata untuk kota Cilacap kepada siapa ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cilacap, bisa beli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah. Atau bisa juga dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  29. Wisnu says:

    Kalau kangker prostat. Tpi sudah berkembang ke jaringan yg lain hmpir naik ke ginjal.. itu obatnya mnum yg mana pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  30. oktavianus masuang says:

    Agen di makassar kalo boleh di infokan pak…

  31. wiyono says:

    Agen jogjasudah ada blm?

  32. Aveev sulaiman says:

    Kalo surabaya ato banyuwangi dimana pak?

  33. Julianto says:

    Usia saya 67 tahun , psa saya 18.5 sebaiknya saya mengkonsumsi / minum obat herbal yg mana

  34. Anonymous says:

    Says berusia 28 th apkh bs terkna prostat

    • Wongso Yudi Dharma says:

      penyakit prostat biasanya di alami oleh mereka yang berusia 50 tahun ke atas, namun tidak menutup kemungkinan juga menyerang mereka yang berusia muda.

  35. Monang says:

    Bapak saya umur 84 tahun menderita penyakit prostat. Agen pemesanan di Medan alamatnya di mana pak. Tks

  36. rusmi says:

    Assalamualaikum… klo utk pemesanan produk daerah palembang bagaimana pak?

  37. aby says:

    Di mataram ada nggak ?

  38. Rini lestari says:

    Bagaimana cara pemesanan obat nya

  39. ikhsan umrah says:

    untuk wilayah makassar ada agennya ngga

  40. b yuli pelas kras kediri says:

    Pk, minta alamat agen kediri trmksh

  41. Ayuprawijaya says:

    Mohon infonya pak wongso untuk distributor wilayah samarinda pembeliannya kepada siapa sertakan juga no hpnya ya pak . Terima kasih

  42. Bp Irwandy says:

    Mohon infonya pak Wongso utk alamat distributor di kota Pekanbaru dan nomer HPnya. Terima kasih pak.

  43. Bp Irwandy says:

    Mohon infonya pak Wongso, alamat di Pekanbaru dimana distributor dan no Hp yg bisa di hubungi

  44. kholik A.R says:

    D Cirebon sudah ada agen’y belum pak..?

  45. Purna kartikasari says:

    Siang pak,bpk saya penderita kanker prostat usia 74..psa dr 79 skrg sdh 2,namun yg dirasakan skrg adl 2/3 hari sekali pinggul sampe jari kaki kesakitan sekali,apakah bisa menggunakan obat herbal tsb..dan obatnya yg apa ya pak.mksh

  46. nina says:

    Ass pa..maaf pa..saya mau tanya..orangtua saya sdh 7 thn menderita kelenjar prostat,dan harus dioperasi..tp karena blm mau dioperasi jd diberi prostano oleh dokter..akan tetapi sekarang ini prostatnyq mulai berasa sakit kembali..sebaiknyq minum amazon plus atau z maricata ya pa? 1 botol amazon plus bs utk brp lama?

  47. Ardy says:

    Malam Pak..bapak sya penderita porstat juga..sya sudah mnt dokter untuk operasi tp alasan usia yg sudah tua (72)tahun makanya dokter tdk bsa mlakukan oprasi..obat apa ya pak yg bsa bpk saya knsumsi,ada tdak agen yg dekat dengan labuan bajo flores tempat saya ya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya Amazon Plus dan K-Muricata. Belum ada agen kami di Flores, produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. parti says:

    Selamat mlm pak wongso, bpk saya umur diatas 50 th, sdh hampir 1 th lebih terkena prostat, sdh operasi 3x, sampai sekarang msh berobat, dan sdh 3 bln ini terkena hernia jg,obat herbal mana yg.cocok buat bpk saya ya

  49. Hendro says:

    Selamat Siang Pak Wongso, Ayah saya Kena Cancer Prostat (Umur73th) Operasi pertama dengan PSA 41 th 2011 setelah selesai dioperasi berangsur2 PSA dibawah 1, namun thn 2014 seiring waktu naik kembali hingga PSA 32 dan operasi ke-2 bulan feb th2015, PSA hanya kembali ke 8 dan setelah itu naik sampai bulan Okt 2015 naik menjadi PSA 57. mohon info sekiranya obat herbalnya apa saja dan dosis nya berapa ? sekian terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      obatnya kmuricata 3×1 sachet sehari dan Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing di minum sebelum makan, masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  50. Thalib says:

    Dear Pak.Wongso yth.
    PSA sy belakangan meningkat dari 39 sampe 48 dalam kurun waktu 2 bln meskipun minum dokter. Usia diatas 60 thn
    Dokter menyarankan utk biopsi tetapi kami masih ingin berobat secara alami karena ktnya sample diambil dgn jarum menembus usus??
    Mhn saran obat herbal apa yg bagus buat kami serta dosisnya.
    Mhn info tlp.yg bs dihubungi jk akan memesan.
    Kami domisili jakarta selatan / jagakarsa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa menggunakan K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  51. suweca says:

    Daerah bali ada agennya ngak pak

  52. Surjowati says:

    Untuk agen di surabaya di mana pak Wongso?

  53. yunus says:

    Pak wongso
    Sy mau tanya utk obat prostat apa yg d pakai dr obat herbal bapak.tq

  54. Anonymous says:

    Klo disemarang sdh ada blm pak, ni bpk saya mau operasi, cz sdh 40 …di Semarang ada g ageny… thnx

  55. Surjowati says:

    Hasil test psa bpk saya 98, kemudian saya dapat info unk minum k-murica dan amazon plus tp 5 hari tes psa kok malah naik, tp kencing lumayan bisa keluar dan sdh berkurang sakitnya, mohon dijelaskan kondisi tersebut dan apakah hrs diteruskan minum ramuan itu? Terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk mengetahui efektifitas herbal minimal 1 bulan pengobatan baru dilakukan test kembali. Jika baru 5 hari konsumsi belum berpengaruh untuk penurunan PSA, tapi sudah bisa mulai merasakan perubahan positif seperti pengurangan rasa sakit dll.

  56. Ayu says:

    Cabang jember di mana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Jember. Produk herbal bisa diperoleh di agen terdekat di Jawa Timur. Atau bisa dikirim langsung ke alamat Anda via ekspedisi cargo.

  57. kurnia prastiwi says:

    Pak, kakak saya tekena kangker prostat dan sudah parah….
    Apakah ada agen bapak di padang? Jika ada talong beri saya alamat nya pak……
    Trakasih pak

  58. Anonymous says:

    Mertua sy di diagnosa kanker prostat, hasil cek psa= 45, mohon bantuan solusi agar sembuh dan apakah ada agen bapak di pulau batam..terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      solusinya menggunakan Amazon Plus dan K-Muricata. Silahkan membeli langsung di agen Batam An. Bpk. Sutiyono HP: 0812-7059-234

  59. kania says:

    Bapak saya dulu pernah mengalami kanker prostat th 2009 alhamdulillah sembuh, sekarang jadi lagi kecingnya keluar darah kental …sebaiknya minum yang mana ya

  60. mahmu says:

    Mohon info berapa harga perbotol k-muricata dan amazon plus. Trim’s

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Harga 1 botol Amazon Plus 276.000, 6 botol 1.560.000. 1 box K-Muricata 600.000, 3 box K-Muricata 1.700.000

  61. Wiryono says:

    Mohon informasi stockist terdekat dari Cibubur. Terimakasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cibubur bisa diantar kurir, pembayaran ke kurir saat terima produk. Silahkan hubungi 081315887955 / 081290789010.

  62. Mansor says:

    Pak ingin tahu apa ubat. Yg sesuai untuk PSA 8.4..Kalau pos ke malaysia bleh gak.

  63. Emnual Rozaru says:

    Waktu medical check up PSA saya 4.46 ng/ml, normalnya dibawah 4 ng/ml.
    Untuk mencegahnya sebaiknya minum yang mana ?

    Terima kasij
    E.Rozary

  64. nia says:

    mlm pak,sya mw tnya.. suami saya ada kanker prostat stadium 4. psa diatas 100.. apa bsa pakai herbal ini?

  65. vian says:

    Disolo jual nya mana pak

  66. nurkasan says:

    Kalau di Sidoarjo kami bisa di agen mana / alamatnya/ no HP ?

  67. ahmad says:

    klo di bnyuwangi jawa timur ada agennya??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Banyuwangi, baru ada di kediri, sidoarjo, jombang, Mojokerto. Produk herbal juga bisa dikirim langsung dari Jakarta ke alamat rumah Anda. Untuk tata cara pemesanan silahkan lihat di menu PEMESANAN.

  68. ananda says:

    Klo di bogor bisa beli di toko mana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bogor. Produk herbal bisa diantar kurir, pembayaran saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  69. Dipo pramasta says:

    Saya mau pesen paket Amazon plus sama K-muricatanya masing” satu dus,boleh minta kontak person’nya untuk order??

  70. dipo pramasta says:

    Saya mau beli paket amazon plus sama K-muricata untuk bapak saya,boleh minta kontak ordernya??

  71. dewi says:

    Kalau ortu sy kena kanker prostat stadium 2. Kl mau beli paketnya yg mana? Trus minumnya brp kali?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kanker prostat obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Aturan minum amazon plus 3×30 ml sehari, K-Muricata 2×1 sachet sehari.

  72. atik islamiyah says:

    bapak saya sudah operasi.tp belum sembuh total.
    mohon solusinya.

  73. Sumaryono Tardjo says:

    Hasil check di RS kadar PSA saya = 13,5 diatas batas maksimum 4
    Mohon petunjuk untuk penggunaan : K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries

Leave a Reply

Your email address will not be published.