Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium Awal dan Lanjut

Pengobatan herbal kanker paru paru yang ampuh adalah yang tepat sasaran, dengan mengatasi penyebab ( yakni sel kanker ) dan memperbaiki setiap sel dan organ tubuh yang berkaitan dengan penyakit ini.

Sebelum membahas tuntas tentang obat herbal kanker paru alami  yang paling mujarab, ada baiknya kita mengetahui apa itu penyakit kanker paru paru?

Pengertian kanker paru paru

kanker paru paruPenyakit kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling umum dan serius. Di Indonesia saja terdapat kenaikan 20% penderita setiap tahunnya, kenaikan ini berbanding lurus dengan peningkatan jumlah perokok di Indonesia. Berarti faktor risiko terbesar terkena penyakit ini adalah merokok, yang dihubungkan dengan 9 dari 10 kasus yang ada.

Ada dua jenis kanker paru yakni primer dan sekunder. Kanker paru paru primer adalah sel kanker yang berawal dari paru-paru, sedangkan kanker yang dimulai dari bagian tubuh lain kemudian menyebar ke paru disebut kanker paru-paru sekunder. Dengan mengetahui jenisnya, maka penyembuhan kanker paru paru dapat disesuaikan.

Penyebab kanker paru paru

Sebagian besar kasus kanker paru-paru disebabkan karena merokok, meskipun orang-orang yang tidak pernah merokok juga dapat terkena kondisi ini.

  • Merokok adalah faktor risiko utama untuk penyakit ini, dan bertangung jawab untuk sekitar 90% dari semua kasus. Hal ini karena asap tembakau mengandung lebih dari 60 zat racun ( karsinogen )berbeda yang bisa membuat kanker berkembang. Jika Anda merokok lebih dari 25 batang sehari, maka risiko terkena kanker paru-paru meningkat sebanyak 25 kali dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.
  • Perokok pasif, sering terkena asap rokok orang lain juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru. Berdasarkan penelitian dikemukakan bahwa wanita non-perokok yang tinggal serumah dengan pasangan perokok, meningkatkan risiko sebesar 25% untuk terkena kanker paru dibandingkan dengan wanita non-perokok yang tinggal dengan pasangan non-perokok.
  • Paparan bahan kimia dan zat-zat tertentu yang digunakan dalam beberapa pekerjaan dan industri juga dapat meningkatkan risiko walaupun cuma sedikit. Bahan kimia yang dimaksud: arsenik, asbes, berilium, kadmium, batubara dan asap kokas, silika serta nikel.
  • Satu studi menunjukkan bahwa risiko terkena kanker paru-paru meningkat sekitar 33% jika Anda tinggal di daerah yang tercemar gas oksida nitrogen ( dari kendaraan ).

Setelah mengetahui penyebab diatas Anda dapat menghindari faktor-faktor tersebut untuk memperkecil risiko terkena penyakit ini, dibandingkan Anda harus dipusingkan dengan mencari cara penyembuhan kanker paru paru yang ampuh dsb. Karena mencegah pasti lebih mudah dan murah dibandingkan dengan mengobati.

Gejala kanker paru paru

Pada tahap awal, kanker paru-paru biasanya tidak memiliki gejala. Ketika gejala mulai muncul, biasanya disebabkan oleh saluran pernapasan yang tersumbat atau karena kanker telah menyerang lebih lanjut ke paru-paru ( tahap kanker stadium lanjut ) dan jaringan disekitarnya. Gejala utama kanker paru-paru meliputi:

  • batuk lebih dari dua atau tiga minggu yang semakin lama semakin memburuk
  • batuk darah
  • sakit saat bernafas atau batuk
  • infeksi pernapasan seperti paru paru basah dan bronkitis
  • sesak nafas
  • kelelahan atau kekurangan energi
  • kehilangan nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan secara drastis

Ciri ciri kanker paru lainnya berupa:

  • suhu tinggi (demam) diatas 38 derajat celcius
  • kesulitan menelan atau nyeri saat menelan
  • mengi seperti asma
  • suara serak
  • wajah dan leher membengkak
  • nyeri di dada dan bahu

Bila Anda memiliki beberapa gejala di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit.

Stadium Kanker Paru Paru

  • stadium 1 : kanker paru masih berukuran kecil dan belum menyebar, ukuranan di bawah 5cm
  • Stadium 2 : kanker berukuran apa saja dan sudah menyebar kebagian lain seperti KGB, diafragma, rongga dada.
  • Stadium 3 : tahap ini kanker sudah menyebar ke KGB dan menyebar ke organ lain dekat paru.
  • Stadium 4 : kanker sudah menyebar ke paru sebelah dan juga ke organ lain.

Diagnosis Kanker Paru Stadium 4 dipastikan bila kanker sudah menyebar ke lebih dari 1 area pada paru sisi lainnya, cairan yang melingkupi paru/jantung, atau pada organ lain yang jauh dari paru-paru melalui aliran darah. Begitu sel kanker telah memasuki aliran darah, kanker dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh, namun penyebaran yang umum terjadi adalah ke otak, tulang, hati dan kelenjar adrenal.

Penanganan Kanker Paru Secara Medis meliputi:

  1. Pembedahan / operasi pengangkatan kanker
  2. Radioterapi, yaitu penyinaran dengan energi radiasi untuk membunuh sel kanker
  3. Kemoterapi, yaitu penggunaan obat-obatan untuk membunuh sel kanker serta menghambat pertumbuhan dan penyebarannya.
  4. Terapi target, yaitu penggunaan obat-obatan untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
  5. Terapi paliatif, yaitu pengelolaan rawat akhir bagi kanker stadium lanjut. Terapi ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup, misalnya meredakan rasa nyeri yang timbul dan mengurangi keluhan yang dirasakan.

Umumnya pada Kanker Paru Stadium 3 dan 4 tidak dianjurkan untuk dilakukan prosedur pembedahan, mengingat kanker sudah menyebar ke jaringan/organ lain dan tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi pengangkatan kanker. Penanganan Kanker paru stadium 4 umumnya meliputi kemoterapi dan terapi paliatif. Jenis pengobatan yang digunakan tergantung pada jenis kanker dan penyebaran yang terjadi.

Umumnya Kanker Paru Stadium 4 memiliki prognosis yang buruk, namun dengan penanganan yang baik akan mencegah penyebarannya dan dapat meningkatkan kualitas hidup penderitanya.

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru yang Alami dan Mujarab

obat herbal kanker paru paruKami menyediakan obat untuk menyembuhkan kanker paru paru yang  paling mujarab yakni K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. K-Muricata bisa digunakan untuk mengobati kanker paru stadium awal maupun akhir.

Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung kumpulan senyawa Acetogenins yang telah diteliti memiliki 350 turunan senyawa.

Acetogenins efektif sebagai obat alami penyakit kanker paru paru karena

  1. Mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.
  2. Acetogenins memiliki daya bunuh terhadap sel-sel kanker, bahkan terhadap sel-sel kanker yang sudah kebal terhadap obat kemoterapi modern seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.
  3. Pada tahun 2002 Peneliti Jepang mengemukakan, acetogenin di dalam daun sirsak dalam percobaannya mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, dan daya bunuhnya lebih baik dari pengobatan kemoterapi modern.
  4. Menurut the journal of natural product acetogenin memberikan harapan baru bagi penderita kanker, karena senyawa tersebut secara selektif mampu membedakan sel yang sehat dan sel kanker.
  5. Menurut Prof. Soelaksono Sastrodiharjo, cara kerja acetogenin dalam menumpas sel kanker adalah dengan cara mengurangi jumlah pasokan energi / ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Ribuan Penderita Kanker Sembuh Berkat Tanaman Keladi Tikus

Selain daun sirsak ternyata keladi tikus telah digunakan sebagai obat tradisional alami untuk penyakit kanker paru paru dan jenis kanker lainnya oleh masyarakat Indonesia. Walaupun seiring dengan perkembangan jaman, budaya penggunaan obat tradisional mulai tergantikan dengan obat-obatan barat.

Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia menyatakan bahwa ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan berkat tanaman keladi tikus ini.

Penelitian dari Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim tirosin kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker.

Masih banyak lagi penelitian tentang ekstrak keladi tikus yang menyatakan khasiatnya sebagai penumpas kanker paru paru yang efektif dan ampuh.

Obat Tradisional Kanker Paru Paru Amazon Plus

obat kanker paru amazon plusObat kanker paru paru herbal Amazon Plus berkomposisikan Acai Berry, Zaitun Hyrdoxytyrosol, Blueberry, Delima merah, dan manggis yang masing-masing memiliki kandungan senyawa super yang akan saling berpadu untuk menumpas penyakit kanker paru-paru.

Bagaimana cara Amazon Plus mengobati kanker paru paru

Jawabannya terletak pada masing-masing kandungan di dalamnya, yakni:

  1. Hidroksitirosol : merupakan senyawa fenolik dari buah zaitun, yang memiliki aktivitas antikanker. Penelitian dari Department of Pharmacology, Faculty of Pharmacy, University of Seville, menghasilkan temuan yang menggembirakan, yakni adanya aktivitas sitotoksik selektif hydroxytyrosol terhadap sel kanker paru paru jenis A549 dan MRC5. Hidroksitirosol juga dapat menghambat glikolisis dan menyebabkan kerusakan DNA dalam sel kanker paru jenis A549.
  2. Antosianin : Berdasarkan penelitian antosianin yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry secara signifikan menghambat invasi pada sel kanker paru paru, yang merupakan langkah awal menuju metastasis ( penyebaran ) sel kanker. Antosianin juga secara jelas dapat mereduksi motilitas sel.
  3. Xanthone : Sejak ratusan tahun lalu kulit manggis telah digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Penelitian kulit manggis yang awalnya dilakukan di Amerika dan Eropa mendapatkan sebuah hasil yang menakjubkan. Di ketahui di dalam kulit manggis mengandung kumpulan senyawa xanthones yang salah satu khasiatnya untuk melawan sel kanker. Xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang dapat  menghambat pertumbuhan sel kanker paru, dan dapat menumpas sel-sel kanker dengan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) sel kanker paru
  4. Asam Elagic : Studi di University of Wisconsin menghasilkan data bahwa mengkonsumsi buah delima merah berpotensi membantu mengurangi pertumbuhan ( proliferasi ) dan penyebaran ( metastasis ) sel-sel kanker paru-paru atau bahkan mencegah kanker paru-paru berkembang.

Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker paru paru stadium awal dan stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) sampai tuntas.

Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus

Testimoni kesembuhan datang dari Bpk. Kusdianto asal Kediri, Jawa Timur, usia 43 tahun, seorang ayah dari 3 orang anak yang berprofesi sebagai pegawai pabrik. Kusdianto sudah menderita kanker paru-paru selama satu tahun.

Awalnya ia mengalami batuk berdahak dan berdarah, beruntung ia cepat-cepat memeriksakan kondisinya ke dokter dan didiagnosa menderita kanker paru-paru. Saat itu ia sangat panik sekali dan terus meminta pertolongan dari Tuhan untuk kesembuhan.

Setelah minum obat kanker paru paru herbal K Muricata dan Amazon Plus secara rutin selama satu bulan, batuk berdahak yang bercampur darah dan gejala-gejala lainnya mulai menghilang. Ia pun semakin bersemangat untuk mengkonsumsi kedua herbal ini dan harapan kesembuhan semakin meninggi di benaknya.

Ia sangat bersyukur bisa pulih sangat cepat dan sangat tidak menyangka karena mendengar dari cerita orang bahwa penyakit kanker paru-paru sukar untuk disembuhkan. “Saya bersyukur bisa pulih secepat ini, saya sering mendengar cerita teman-teman bahwa penyakit kanker paru-paru bisa membaik paling cepat selama 6 bulan, tetapi saya Alhamdulillah dengan obat herbal penyakit kanker paru paru K Muricata dan Amazon Plus bisa lebih cepat pulih,” tutur suami dari Tri Wahyuni (37) ini.

Sampai testimoni ini disampaikan, ia rutin mengkonsumsi kedua herbal ini dan percaya bisa sembuh total secepatnya.

Pemesanan Obat Kanker Paru Paru Terbaik

Kanker paru-paru telah meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan dalam satu dekade terakhir, terutama karena tren merokok yang semakin mendunia. Kanker paru-paru saat ini adalah penyebab paling umum kematian akibat kanker di dunia, yang mewakili 28 persen dari semua kematian akibat kanker.

Praktisi medis telah menemukan bahwa kanker paru paru sulit dikendalikan dengan pendekatan terapi dan bedah konvensional, dan prognosis buruk dengan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker paru yang bisa bertahan selama lima tahun hanya sebesar 10-14%.

Para peneliti percaya menunda proses perkembangan kanker paru-paru bisa menjadi strategi penting untuk mengendalikan penyakit ini. Inilah peranan dari obat herbal mujarab untuk kanker paru paru K-Muricata dan Amazon Plus, yang bukan hanya bisa menunda perkembangan sel kanker paru paru, tapi juga memliki kemampuan untuk membunuh sel kanker paru-paru.

pemesanan obat herbal kanker paru paru

Referensi : www.nhs.uk

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

274 Responses

  1. Hasan says:

    Klu daerah kediri Jawa timur, agen nya dmn ya???

  2. yermias says:

    agen di sorong( papua barat) ada gk

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sorong, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. febby alysta says:

    kalo di jogja ada gk agennya?

  4. febby alysta says:

    Kalo di jogja ada gak agennya?

  5. Sulistiawati says:

    Tanya dong….klo lagi minum obat dokter, bisa minum obat ini juga nggak yaaaaaaa???

  6. Ahmad jaeni says:

    Klo daerah Bekasi ada agen? Minta no tlfn

  7. Suwono says:

    1 Box K-Muricata buat berapa lama? Konsumsinya 2x atau 3x seharinya?

  8. Anonymous says:

    Kalo buat daerah cikarang gmna ya om cara pemesanannya..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Cikarang, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  9. Ano says:

    Mau nanya, ada pasien 61thn, terdiaknosa sakit tumor paru2, apakah obat ini bisa mengobatinya ?thx.

  10. Ano says:

    Ibu saya, terdiaknosa katanya ada tumor pada paru2nya, apakah obat ini bisa mengabati? thx.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa diobati dengan K-Muricata, Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  11. Anonymous says:

    klo agen d tanggerang ad gak, infonya donk

  12. anisa.aprila says:

    agen palembang adakah?

  13. anisa.aprila says:

    ayah saya terkena penyakit paru paru sudah hampir 2 bulan lebih .apakah bisa disembuh kan dengan obat herbal ini ?
    berapa jumlah harga obat ini?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi secara rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perubahan yang signifkan.
      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000
      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000

  14. Syaiful says:

    Pak klo di jkt utara ada di toko mana saja ya?

  15. Niken Wijayanti says:

    obat herbal ini ada efek sampingnya tidak ya

  16. Aswan says:

    Kalau pengirimana daerah makassar dan sekitarnya ada nggak om?

  17. Anonymous says:

    Apa bisa ya sembuhkan ibu sya juga sakit paru2 ,dari sulawesi selatan Klu bisa bagi no kontaknya

  18. Anonymous says:

    Cra psen yg cpat gmn y…

  19. erwin says:

    Kalau mau pesan untuk daerah bone sul sel saya harus pesan di mana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bone, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Makassar, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  20. nabila rizky says:

    Saya mau nanya..ayah saya paru2 stadium 4 dan udah menyebar ke jantung dan tenggorokan apa masih bisa sembuh dengan minum ini

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Masih ada harapan untuk kesembuhan. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  21. bambang says:

    saya mau tanya istri sy kena kangker paru-paru stadium 3 untuk meminim obat herbal apa saja dan untuk wilayah pontianak pemesanannya bagaimana pak tolong ay minta no kontak nya terima kasih

  22. yuti rahayu says:

    Kalau hanya minum k murycata saja tuk mama saya terkena kanker paru2 stadium 3 berapa lama penybuhanaya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bagusnya dipadukan dengan Amazon Plus karena sudah stadium 3. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  23. yuti rahayu says:

    Ibu saya umur 63 th mendiagnosa jangkar paru2 stadium 3 apakah bisa sembuh hanya minum k murycata saja dan berapa lama sbb ibu saya tidak bisa minum sirup ada tidak amazon plus dlm bentuk kapsul

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya minum K-Muricata 3×1 sachet sehari dan Amazon plus 3×30 ml sehari. Karena sudah stadium 3, jadi perlu perpaduan antara kedua herbal.

  24. Anonymous says:

    Saya jg mau pesen kak kl boleh mintak no pin nya, ini harus minum kedua” nya tuch ya kak

  25. devia says:

    Pak untuk daerah bogor, depok atau jakarta minta kontaknya ya..

  26. dada darusalam says:

    berapa lama harus minum k muricata biar cepat sembuh total

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  27. uliyah says:

    Mau nanya kalau kanker paru” stadium 4 .bisa sembuh tidak dgan obat herbal itu…
    terus kalau di daerah jawa tengah semarang..cara pemesanan lewat mana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh total dengan konsumsi rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Agen Semarang an. Bpk.Aris Safruddin ( Toko Ardhina Herbal ) HP: 0813-7243-7200

  28. lenti says:

    Saya mau tanya,, klo daerah cianjur ada ga obat k-muricata dan amazon…. Klo blh tau harganya berapa k- muricata sma amazo nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Cianjur, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Barat, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348
      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000
      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000

  29. inoy says:

    Untuk agen kalimantan timur apa sudh ada saya mau klau ada.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      BALIKPAPAN
      Bpk. Luther
      0812-5865-972 / 0821-5211-1519 / Pin BB: 7C69CDD5

      SAMARINDA
      Bpk. Agus Sofian
      0812-1864-5544 / 0812-5748-5544 / Pin BB: 5BBE9EA5

  30. Srikandi says:

    Agen di Medan ada?

  31. ajie says:

    Pemalang ada gak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Pemalang, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  32. muhari says:

    Agen di tangerang ada g

  33. Nafiq ratnasari says:

    Saya mau tanya ,agen di kediri jatim ada ndak ya.

  34. Hadi says:

    Pak..adik saya menderita paru paru sdh menjalar ke kanker stadium 4… Apa itu bisa sembuh dgn memakai obat ini…apa di jakarta ada…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan. Untuk daerah Jakarta, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  35. mahmud says:

    Ayah q sakit kanker paru paru ,bisa sembuhkah dgn her bal ini dan dmna saya bsa mndaptkanya saya di lampung timur

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Silahkan membeli langsung di agen Bandar Lampung an. Bpk.Wongso Arghi Yanto HP: 0811-7231-093

  36. hartati says:

    Gimana cara nya order pak?

  37. Antonius says:

    Saya mau tanya….kira2 kalo beli di agent semarang ada tidak ya k mucitara sama amazon plusnya, soalnya abis saya telpon tidak diangkat agent semarangnya…..ibu saya di diagnosis mengidap penyakit tumor paru ganas…apakah dengan obat herbal ini benar biaa sembuh?

  38. hilda says:

    Agen di kec.muara tebo jambi ada gak?

  39. eki says:

    Bpk sy divonis skt kanker paru” dan kt nya umurnya paling lama 6 smp 1th. Apa bisa smbh dan agen di lampung selatan ada ga y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa sembuh dengan konsumsi secara rutin. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan. Agen ada di Bandar Lampung an. Bpk.Wongso Arghi Yanto HP: 0811-7231-093

  40. Nia says:

    Untuk agen cirebon ada gak??

  41. Nia says:

    Apakah dengan obat itu bisa sembuh total??

  42. Anonymous says:

    Untuk agen kota pekalongan .. Ada gak ?

  43. ika sahara says:

    maaf mau tanya kake saya td baru minum k muricata dan amazon plus tapi dia bilang setelah itu begah. apa ada efek sampingnya atau bagaimana. kake saya kena kanker paru stadium 4 mohon komen balik dan penjelasannya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Rasa begah bisa terjadi jika pasien memiliki penyakit gangguan pencernaan seperti maag atau asam lambung tinggi. Solusinya K-Muricata dan Amazon Plus diminum setelah makan.

  44. Rusmala dewi says:

    Adik saya kata dokter mengidap penyakit kanker paru, sdh opname sktr 1 blm, skrng di mertapura kalimantan selatan, apa ada yg jual di martapura obat nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Mertapura Kalsel, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Banjarmasin, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  45. nurkholis says:

    Assalamualaikum.
    Mohon info nya.. Saya dari bojonegoro. sudah sbulan ini bapak saya mengidap sakit. Kata dokter di R.S bojonegoro bpak sya mengidap tumor paru-paru, sekitar 5 s/d 6,5 cm dan di bjn juga tidak bisa mnangani. Harus dirujuk ke R.S surabaya.
    Apakah dengan obat amazone plus dan k-muricata bpak saya bisa sembuh Tnpa harus ke surabaya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh tanpa harus operasi. Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  46. susilo says:

    Saya menderita kanker paru paru,dlm masa pengobatan kemoterapi minum obat,apa bisa minum obat herbal amazon plus,berat badan turun 22kg,nafas sesak nafsu makan berkuranh

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  47. Hadi Suryanto says:

    Saya umur 63 tahun, kemungkinan (gejala kanker paru-paru) dengan ditandai batuk-batuk selama lebih kurang 10 hari, tenggorokan kaya dicekik dan kalau batuk susah bernapas. Herbal apa yang cocok untuk saya dan menurut pengalaman berapa bulan dapat disembuhkan.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya periksakan diri ke dokter untuk memastikan apa penyakitnya. Untuk kanker paru paru bisa sembuh dengan konsumsi kmuricata dan Amazon plus secara rutin.

  48. Netty says:

    Sy diPematangsiantar Medan ada gak agen di sini pak mohon info nya

  49. cucu haryani says:

    Pagi Pak Wongso ibu saya sudah 1 bulan di vonis sakit kangker paru2 apakah dengan minum amazon plus dan kmuricata bisa sembuh lagi pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi secara rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan

  50. Humaizi says:

    Saya terkenak kanker paru. Tp belon positive. Obat yg mana yang cocok buat sya. cod aceh.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kanker paru obatnya kmuricata dan Amazon Plus. Agen Aceh an. Ibu Dr.LENNY HP: 0853-7446-8425 / Pin BB: 59A6ABCE

  51. riski says:

    Ayah sy trkena tumor paru,apakah dipekanbaru riau ada agennya?brp yg hrs dikonsumsi?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, lebih bagus jika dipadukan dengan Amazon plus 3×30 ml sehari, jadi proses penyembuhannya bisa lebih cepat. Agen Pekanbaru an. Ibu Erike HP: 0812-6173-3177 / Pin BB: 513014D8

  52. Ika sahara says:

    assalamualaikum ..
    ask dong kak , 3 bulan ini kake saya sakit ada cairan di paru paru sudah disedot tp baru baru ini dokter bilang ada kanker di paru parunya.
    kalau baru awal gini apa bisa sembuh dgn k muricata dan amazon plus. order utk daerah bekasi . terimakasih..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi K-Muricata dan Amazon Plus secara rutin. Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  53. Anonymous says:

    Mau tanya…untuk anak usia 7 thn bisa?kalau di Manado ada agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata 2×1 sachet sehari dan Amazon Plus 2×30 ml sehari. Agen Manado an. Bpk. Tinus Toding HP: 0813-8230-7971

  54. ibnu says:

    di lamongan ada kah

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Lamongan, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  55. anggi says:

    assalamualaikum… numpang tanya, apakah obat K-muricata dan amazon plus bisa mengobati kanker paru” stadium 4? mohon jawabannya, terimakasih…

  56. joko leksono says:

    Untuk agen di pontianak ada apa gak

  57. gunawan says:

    apakah ada yg 100 % sembuh?

  58. alwan says:

    Apa ada agen di lombok ntb

  59. yakub says:

    sy pny pnyakit…paru2 dah hmpir 3bln..obt ap yang cocok..sy dcibinong bogor

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2-3 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal.

  60. dia says:

    Saya mengalami batuk tak sembuh2 klo d buat batuk dada saya tu sakit kadang terasa panas dan deg2an obatnya apa ya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan klinis. Nanti ketika sudah diketahui penyakitnya, kami bisa merekomendasikan obat herbal yang tepat.

  61. kaka says:

    Mohon infonya
    Ayah saya sedang terkena kanker paru stadium 2 dan akan dilakukan Kemotraphy . Apakah obat herbal ini bisa bisa dikonsumsi dengan beriringan obat medis dan perawatan medis apa ada peraturan khusus untuk obat herbal ini
    Kami tinggal di bogor info pemesanan dan COD nya kemana yah .
    Mohon informasinya

    Untuk semua penderita kanker atau penyakit apa pun yg sedang diderita .. semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan disembuhkan agar bisa kumpul kembali dengan keluarga…amin

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa diberi jarak 2 jam dengan obat dokter, kemudian ketika haris kemoterapi, obat herbal jangan di minum. Untuk kanker paru obatnya kmuricata dan amazon plus. Untuk daerah bogor bisa COD, untuk pemesanan silahkan hubungi 081315887955.

  62. fitri says:

    Kakak saya terkena kanker paru2 stadium lanjut..baru ketauan semingu yang lalu..blom kemo..obat apa yang harus di kosumsi kakak saya

  63. amir says:

    kalo depok ada ga ya???

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Depok, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  64. Ahmad zailani says:

    Pak kalo d palembang ada agen ya nggak

  65. herman suherman says:

    saya mulai terasa sesak,sakit dada,bahu dan punggung kalo. dengan amazon plus saja bagaimana dosis dan aturan pakainya?

  66. YUNI MAHWATI says:

    BERAPA HARGANYA K-MURICATA AMAZON PLUS….
    UNTUK PENYEMBUHAN TUMOR PARU SAMPAI SEMBUH PERLU BERAPA BULAN MEMINUMNYA?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Harga 1 box k-muricata 600.000, 3 box 1.700.000. 6 botol Amazon Plus 1.560.000. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan signifikan. Untuk lamanya sembuh total, berbeda-beda tergantung dari parahnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  67. linda says:

    Mamah saya awalnya terkena kenker serviks.stelah menjalani kemo/radiasi, hasil rontgen’a: lesi metastasis pada paru.mamah batuk2 dan muntah2..mohon solusinya

  68. ika says:

    p.wongso,utk tumor paru2 obatnya APA?aturan minumnya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  69. Reliska says:

    Maaf Mas kalau untuk agen di Kota Bandung sudah ada belum yah ?
    Terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      KOTA BANDUNG
      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  70. ika says:

    p.wongso,utk k muricate bisa diseduh brapa Kali?

  71. ardie says:

    Daerah duri riau agennya siapa pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Duri Riau, Produk herbal bisa dikirim via JNE, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  72. karmini says:

    Suami saya di diagnosa sakit tumor paru paru setadium 3 , kata dokter tidak di operasi , kata cara menyebuhanya lewat kemoterapi ,
    Yg mau sy tanyakan apa bisa setelah kemo minum obat herbal ini , atau tidak usah kemoterapi dulu ,langsung minum obat herbal ini ,mohan sarannya

  73. ika says:

    dimana untuk agen k muricata Dan amazon plus untuk daerah ngawi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Ngawi. Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  74. handa says:

    Tmn saya divonis mengidap kanker paru-paru dan telah menjalani operasi tahap awal, hnya ada efek yg ditimbulkan pasca operasi tsb. Dan skrg ke kelenjar getah bening, apakah bs mengkonsumsi obat ini? Dan bs menyembuhkan kankernya? Mohon infonya…trma kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus untuk menghambat perkembangan dan penyebaran sel kanker serta untuk menumpas sel kankernya.

  75. Intan latansa says:

    Aku jg terkena kanker paru2..tp allhamdulilla.. Skrg udh mulai smbuh. Tp msh pengobatan medis.. Apa msh bisa minum obat herbal itu?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa dibantu minum herbal, untuk mempercepat proses penyembuhan. Antara obat herbal dan obat dokter diberi jeda waktu minimal 2 jam.

  76. wita turnip says:

    obat ini mujarab kah apakah ada yg sembuh dgn mengkonsumsi obat ini pak

  77. adrian says:

    Agen makassar ada kah?

  78. ahmad dahlan says:

    Orang tua saya stadium 4. Untuk di medan ada gak ?

  79. Arman says:

    Selamat siang pak Yudi, ibu saya didiagnosa kanker paru-paru. Kami sudah membeli K-muricata dan Amazon Plus, aturan minum Amazon plus dan K-muricata untuk penyakit tersebut bagaimana?Trimakasih..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum : K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon Plus 3×30 ml sehari. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit, masing2 herbal diminum sebelum makan.

  80. ELFRIANTI says:

    Baru saja ayah saya divonis kena kanker paru2, kira2 disarankan minum apa ya…dan untuk pemesanannya bagaimana saya berada di ciledug tangerang

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kanker paru obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, bisa dikombinasikan dengan Amazon Plus 3×30 ml sehari, untuk mempercepat proses penyembuhan. Untuk daerah Ciledug bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  81. aru says:

    Kalo di Serang, Banten agennya dimana ya??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Serang. Produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  82. Anonymous says:

    Agen pontianak (kalbar) ada gx?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      belum ada agen kami di Pontianak. Produk herbal bisa dikirim langsung via Cargo Udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  83. Manru says:

    Apakah ini khusus untuk pengobatan Kanker Paru paru ??

  84. Deddy Sumarwan says:

    agen di Jogja ada?

  85. Anonymous says:

    agen di jakarta di mana

  86. ns says:

    kalo di bangka belitung agennya ada ga ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bangka Belitung. Produk herbal bisa dikirim via cargo udara. Info pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  87. Anonymous says:

    Klo d ambon ada ngga agex

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Ambon. Produk herbal bisa dikirim ke alamat Anda via cargo udara. Untuk info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  88. Jecklein says:

    Pagi kak…
    Kemarin temanku dari Makassar kasih info dia kena kanker paru stadium 3.. Dia pasrah, jadi bingung. Kalau pesan obat dan harganya mau liat dimana yah kak ? Makasih..

  89. rizal says:

    Kalo buat anak usia 15 tahun ke atas aturan minumnya gimana?

  90. Eva says:

    keluarga sy divonis dokter trkena knker paru, dan mau dikemoterapi tapi kondisi tubuh tidak memungkinkan..
    apakahh kedua obat herbal ini dpat membantu mnyembuhkan sel kanker paru2?? trus brpa lama proses pnyembuhannya,mas??

    apakah sudah ada agen di kota ambon dan makassar??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa menumpas sel kanker paru paru. Biasanya 1-2 bulan pengobatan sudah ada perkembangan, bisa di cek lagi ke dokter. Agen makassar An. Ibu Dina HP: 0813-5520-3898

  91. fathar says:

    pak kakak saya divonis dokter kena kanker stadium 4,apa yg hrs saya lakukan dan obat apa yang sebaiknya saya berikan

  92. Eddy says:

    Untuk di Banjarmasin bisa menghubungi siapa Bos?

  93. Fayruz says:

    Sore pak,Ibu saya divonis kanker paru2 stadium lanjut mohon penjelasan berpa dosis minumnya?trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  94. Teguh says:

    Untuk agen di Cirebon atau sekitarnya ada ngga? saya mau pesan.

  95. Anonymous says:

    Aq juga mau pesan, tapi carax gmna?

  96. Yeni says:

    ntuk sakit kanker paru paru berapa kali minum K – muricata, amazon berries, amazon plus
    thanks

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Aturan Minum K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing diminum sebelum makan.

  97. Rio Septian Eka Sandi says:

    Saya tinggal di palembang sumatra selatan,saya mau pesan buat kakek saya,bagaimana?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  98. andri says:

    gimna cra memesn obat ny?

  99. andri says:

    sthun lalu istri sya kna kanker tulang dan tlh mnjlni operasi/post amputasi kaki, skarng ad kluhan sakit di paru paru sya takut pnykit ny mnyebar. apkah ad obat untk mnyembuhkan ny? mhon bantuanya

  100. Rosita says:

    Saya bukan perokok, baru saja divonis dokter kanker paru… Dan hrs menjalani terapi yang begitu panjang… Stlh mendengar ket dr efek samping dari terapi tsb sy jd enggan lagi pula butuh banyak uang … Sy mencari jln keluar lain dgn mencari obat herbal dan menemukan k muricata dan amazon plus. Dgn mengkonsumsi obat ini apakah sy tdk perlu pengobatan medis?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa dicoba dengan menggunakan herbal tanpa menggunakan pengobatan medis. Kita lihat perkembangannya selama 2 bulan.

  101. Anonymous says:

    mertua saya kanker paru stadium akir,,buat daerah pekanbaru riau apakah ada??mohon infonya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Pekanbaru Riau, produk herbal bisa dikirim langsung ke alamat via ekspedisi.

  102. Anonymous says:

    Klo daerah wonogiri agen terdekat mana pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      AGEN JAWA TIMUR

      KEDIRI
      Ibu Yuliana
      0838-4672-7568 / 0822-1319-9429

      SIDOARJO
      Ibu Puji
      0821-4085-6633

      SURABAYA
      Ibu Elisabet
      0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

      MALANG
      Ibu Nuriel
      0817-309-070 / Pin BB : 526B1F3C

      JOMBANG
      Ibu Ratna Ayliwati ( Apotek Merdeka )
      0811-329-471

      MOJOKERTO
      Bpk. Agung Wibowo
      0813-3042-6231 / Pin BB : 7EAF2AF3

      MADIUN
      Bpk. Suliyanto
      0812-5906-149 / Pin BB : 271C9E5D

  103. Maya says:

    Untuk agen di kota samarinda sudah ada ga ya? Please konfirmasinya.. dan boleh diberitahu untuk harga ?

  104. Anonymous says:

    Daerah purabalingga jawa tengah, agen terdekat mana bos?

  105. Lutfi says:

    Bagaimana cara u jadi agen saya dicikarang

  106. fitrin says:

    adek saya terkena kanker paru paru stadium 2..agen di kota bengkulu adakah?? Kalo ada minta no hp nya..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Bengkulu, produk herbal bisa dikirim langsung via ekspedisi cargo.

  107. Hartono says:

    Ayah saya berumur 78 telah terindikasi kena kanker paru paru, sudah menjalanin pengobatan kemotherapi sebanyak 16, setelah menjalani pengobatan tersebut, sel kanker tersebut bukannya berkurang malah bertambah dan membiak. Apakah obat yg bapak iklankan ini dapat membantu menyembuhkan / membunuh sel kanker tersebut ? Kalau bisa…….. saya ingin membelinya buat orangtua saya. Butuh berapa paket dan dalam waktu berapa lama akan ketahuan bahwa sel kanker tersebut tidak membiak atau akan mati sel kanker tersebut. Mohon penjelasannya. Terima kasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa menumpas sel kanker dengan konsumsi rutin Amazon Plus dan K-Muricata. Biasanya dalam 1-2 bulan pengobatan sudah ada perkembangan.

  108. tri wahyuni says:

    Kakek saya terkena kanker paru-paru stadium lanjut.saat ini sudah dilakukan penyedotan cairan di salah satu paru -parunya.apakah obat ini bisa menyembuhkan kakek saya?

  109. jaya says:

    Untuk daerah medan sudah ada yang jual belum ya? Kalau ada tolong alamat dan no.HP yang bisa dihubungi ya Pak?

  110. rosi says:

    Kl ke bandung ???

  111. ina says:

    Kalo jombang jawa timur agen terdekat mana ya?

  112. Anonymous says:

    sdra sya kena kanker stadium 2 dan sdah mnyebar,,,pnyebarannya sngat cpat,,,apa bsa dsmbuhkan dg produk ini,,???produk apa sja yg hrus dikonsumsi,,,?trimakasih

  113. miswati says:

    Ayah saya terkena kangker paru-paru stadium 4. Apa msih bisa di obati?

  114. hilman says:

    Anak saya umur 4thn di vonis kanker paru stadium 1 apakah bisa ? Saya di cianjur gimana sya bisa dpt obat itu ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa menggunakan K-Muricata dan Amazon Plus. Untuk daerah cianjur bisa dikirim dari Jakarta menggunakan jasa ekspedisi.

  115. Oji irawan says:

    Untuk agen yang di jakarta ada nomor yang bisa d hubungi ?, dan jika ingin memesan bagaimana caranya ?.

  116. komarudin says:

    Dipalembang ada g jualnya dan dimana?

  117. asep says:

    kalo untuk daerah Lampung Ada gak

  118. Anonymous says:

    Apakah boleh mengkonsumsi obat-obat ini sebagai upaya pencegahan kanker paru-paru?

  119. Sastri says:

    Apakah pemesanan harus 2 obat itu ? k-muricata dan amazonplus ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      tidak harus keduanya, bisa menggunakan salah satu. Namun jika menggunakan keduanya maka proses penyembuhan bisa berjalan lebih cepat.

  120. sunarto says:

    Ayah saya terkena kanker paru, sudah berobat ke dokrer spacialis belom ada perubahan dr hasil ronxen ke 2 x nya. Mohon bantuanya obatnya apa saja , brp total biayanya & di mna kami bisa mendapatkan product untuk daerah ngawi jatim. Makasih.

  121. Anonymous says:

    daerah cikarang/bkasi ada ga?

  122. eros says:

    Kakak sy ( perempuan usia 59 thn ) mengidap kanker paru2 stadium B. Domisili di kota kisaran asahan. Sumut. Apakah ada cabang di daerah asahan?

  123. olin says:

    ibu saya sakit kanker paru stadium 4 ada tb nya jg,jd komplikasi. dokter vonis sudh tidak bisa di tangani lg. cuma diksi obat rumah sakit. untuk obat herbal ini bisa menyembuhkan mama saya tidak.. dan apa saja obatnya..

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata dan Amazon Plus. Untuk tahap awal pengobatan sebaiknya hanya menggunakan Amazon Berries, hingga kondisi fisik mulai pulih dan bisa makan sendiri ( tidak melalui selang ).

  124. lina says:

    Apakah obat ini cocok untuk ibu hamil?

  125. emilia says:

    Brp harga masing2 obatnya? Terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      1 dus amazon plus isi 6 botol Rp.1.560.000,-
      1 box K-muricata isi 30 sachet Rp.600.000,-

      • Hayatul Islam says:

        Ayah saya terkena penyakit kanker paru. Sudah opname di Graha Amerta RSU Dr. Suetomo Surabaya. Belum di laksanakan kemoterapi karena kondisi badannya sangat menyusut lemah. Kami berasal dari sumenep madura. Apa yanh harus saya lakukan untuk mendapatkan obat herbal itu???

  126. bakhtiar says:

    Di makassar sdh ada yg jual blm yah?

  127. Anonymous says:

    apa obat herbal ini bisa untuk kanker paru paru stadium 4?

Leave a Reply

Your email address will not be published.