Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang TERUJI & TERBUKTI

Sudah sekian lama Anda mencari Obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh? Namun belum menemukannya hingga saat ini?

Dalam kesempatan ini kami akan membagikan informasi pengobatan tradisional yang alami untuk menumpas penyakit kanker yang Anda derita. Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai kedua herbal ini, ada baiknya kita memahami sedikit tentang penyakit kanker kelenjar getah bening yang biasanya disebut dengan limfoma ini.

Apa itu kanker kelenjar getah bening

kelenjar getah beningTubuh kita memiliki jaringan pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Pembuluh getah bening bertugas untuk mengumpulkan cairan, bahan limbah, dan hal lain ( seperti virus dan bakteri ) yang berada di jaringan tubuh, tepatnya di luar aliran darah.

Pembuluh getah bening bekerja layaknya pembuluh darah, namun bukannya membawa darah tapi membawa cairan getah bening ke seluruh tubuh. Cairan ini membawa oksigen dan nutrisi lainnya ke sel-sel tubuh, dan membawa pergi limbah hasil produksi seperti karbon dioksida (CO2). Cairan bening ini juga mengandung sel darah putih, yang membantu tubuh untuk melawan infeksi.

Kelenjar getah bening adalah struktur kecil yang bekerja sebagai filter bagi zat-zat berbahaya di dalam tubuh, jumlahnya ratusan yang masing-masing mengandung sel-sel kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan infeksi dengan menyerang dan menghancurkan kuman yang dibawa di dalam aliran cairan getah bening.

Kelenjar getah bening normal adalah sebuah struktur kecil, tetapi ketika ada infeksi, radang, ataupun kanker, kelenjar ini bisa menjadi sangat besar. Akhirnya mereka dapat dirasakan dengan jari-jari Anda, dan beberapa bahkan dapat dilihat. Tapi jika hanya ada beberapa sel kanker di kelenjar getah bening, mungkin masih terlihat normal dan Anda tidak dapat merasakannya. Inilah yang menyebabkan banyak penderita yang terlambat mengetahui penyakitnya.

Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening diklasifikasikan menjadi kanker getah bening hodgkin’s dan kanker getah bening non hodgkin.

Berikut ini adalah gejala yang menunjukan pasien terkena kanker kelenjar getah bening hodgkin’s.

  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di leuruh bagian tubuh, seperti: Leher, ketiak, dan lipat paha. Dimana seringkali tidak menimbulkan rasa nyeri.
  • Demam berkepanjangan.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Menurunnya nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Pada sebagian kasus dapat menyebabkan gangguan pernafasan.

Seiring dengan perkembangannya, maka sel-sel kanker akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang jaringan lain termasuk paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.

Di bawah ini adalah gejala-gejala kanker kelenjar getah bening Non-Hodgkin:

  • Membesarnya kelenjar getah bening.
  • Membesarnya tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang juga menunjukkan gejala demam.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Rasa lelah yang berlebih.
  • Serta adanya penurunan berat badan.

Limfoma Non-Hodgkin lebih sering menyerang kaum pria yang telah berusia di atas 50 tahun. Risiko terkenan kanker jenis ini akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya usia.

Penyebab kanker kelenjar getah bening

Pembengkakan terjadi ketika ada masalah di dekat kelenjar getah bening, seperti karena infeksi, cedera, ataupun kanker. Pembengkakan sebenarnya sedang memberitahu bahwa ada sesuatu yang tidak benar pada tubuh. Misalnya pembesaran kelenjar getah bening di dekat telinga yang disertai sakit telinga dan demam merupakan petunjuk bahwa ada infeksi pada telinga.

Penyakit ini dapat terjadi dengan dua cara, yakni kanker yang di mulai pada kelenjar getah bening ( limfoma ) dan kanker yang menyebar dari jaringan lain ke kelenjar getah bening.

Umumnya kanker ini berasal dari sel kanker yang menyebar dari jaringan lain. Ketika sel-sel kanker melepaskan diri dari tumor, mereka dapat melakukan invasi ke area lain tubuh baik melalui aliran darah maupun melalui cairan getah bening.

Jika sel kanker melakukan perjalanan melalui sistem getah bening, sel-sel kanker mungkin berakhir pada kelenjar getah bening. Meskipun sebagian besar sel-sel kanker mati saat invasi atau dibunuh sebelum mereka dapat mulai tumbuh di tempat lain, tapi ada kemungkinan satu atau dua sel kanker menetap di daerah baru, lalu tumbuh, dan membentuk tumor baru ( metastasis ). Inilah penyebab utama kanker kelenjar getah bening / kanker limfoma.

Agar sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian-bagian baru di dalam tubuh, mereka harus melalui beberapa tahap perubahan. Pertama kali mereka harus mampu melepaskan diri dari tumor asli dan kemudian menempel pada dinding luar pembuluh getah bening atau pembuluh darah. Kemudian mereka harus bergerak melalui dinding pembuluh mengalir dengan darah atau cairan getah bening ke organ atau kelenjar getah bening baru.

Faktor Risiko

  1. Usia. Sebagian besar limfoma Hodgkin terjadi pada pasien yang berusia antara 15-30 tahun dan di atas 55 tahun. Sedangkan risiko limfoma non-Hodgkin akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia, khususnya mereka yang berusia di atas 60 tahun.
  2. Faktor keturunan. Risiko Anda untuk terkena kanker kelenjar getah bening akan semakin meningkat jika Anda memiliki anggota keluarga inti (ayah, ibu, atau saudara kandung) yang menderita jenis kanker yang sama.
  3. Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV atau menggunakan obat imunosupresan.
  4. Jenis kelamin. Etah apa penyebabnya, tapi Limfoma lebih sering menyerang pria dibandingkan dengan wanita.
  5. Pernah tertular virus Epstein-Barr atau EBV. Virus ini menyebabkan demam kelenjar. Orang yang pernah mengalami demam kelenjar lebih berisiko mengalami limfoma Hodgkin.

Diagnosis dan Stadium Kanker Getah Bening

Gejala-gejala yang dialami pasien merupakan langkah awal diagnosis pada semua penyakit, termasuk pada kasus limfoma. Selain itu riwayat kesehatan dan pemeriksaan fisik juga perlu dijalani.

Jika dokter menduga Anda mengidap limfoma, maka ia akan menganjurkan beberapa pemeriksaan atau tes untuk memastikan diagnosis, yang meliputi:

  • Tes darah dan urine. Melalui langkah ini, dokter akan mengetahui kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan.
  • X-ray, CT, MRI, dan PET scan. Pemeriksaan ini digunakan untuk melihat tingkat penyebaran limfoma.
  • Biopsi untuk mengambil sampel kelenjar getah bening yang membengkak serta sumsum tulang.

Biopsi, X-ray, CT Scan, MRI, dan PET Scan juga akan membantu dokter untuk menentukan stadium serta tingkat perkembangan limfoma yang Anda derita. Berikut ini adalah penjelasan singkat untuk stadium-stadium dalam kanker kelenjar getah bening.

  • Stadium 1 – kanker menyerang salah satu kelompok noda limfa.
  • Stadium 2 – kanker menyerang dua kelompok noda limfa atau menyebar ke satu organ di sekitar noda limfa, tapi hanya terbatas pada tubuh bagian atas atau bawah saja.
  • Stadium 3 – kanker menyebar ke kelompok noda limfa pada bagian atas dan bawah diafragma.
  • Stadium 4 – kanker sudah menyebar melalui sistem limfatik dan masuk ke organ atau sumsum tulang.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening K-Muricata

obat kanker getah bening k-muricataObat tradisional kanker kelenjar getah bening K-Muricata mengandung dua manfaat herbal alami yakni daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Senyawa Acetogenin di dalam daun sirsak memiliki kemampuan untuk menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kanker Adriamycin. Daun sirsak juga dipercaya dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker ( anti-proliferasi ) dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien.

Kandungan lain di dalam obat kanker kelenjar getah bening K-Muricata adalah ekstrak keladi tikus yang mengandung senyawa RIPS yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker ( metastasis ) kemudian menghancurkannya ( apoptosis ) serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Berdasarkan kutipan dari Prof Dr Chris K.H. Teo, MS, PhD dari Cancer Care Penang, yang telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995, bahwa ribuan orang penderita kanker dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) hingga pasien kanker stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan oleh tanaman keladi tikus ini.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ketika acetogenin dan Rips berpadu maka akan menghasilkan efek anti kanker yang sangat kuat, dibandingkan jika masing-masing senyawa ini bekerja sendirian.

Perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus adalah harapan baru bagi penderita penyakit kanker kelenjar getah bening, karena selain berfungsi untuk mengatasi kanker, juga dapat mencegah munculnya sel kanker baru.

Selain menggunakan obat herbal kanker kelenjar getang bening K-Muricata, untuk mencapai hasil pengobatan yang lebih cepat dan optimal Anda dapat mengkombinasikan K-Muricata dan Amazon Plus. Khususnya bagi pasien kanker yang sudah memasuki tahapan stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ).

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Obat kanker kelenjar getah bening alami Amazon Plus dari www.grosiramazonplus.com merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yang diproduksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan dikemas secara higienis, sehingga menghasilkan suatu produk herbal berkualitas tinggi.

Kandungan yang terdapat di dalamnya, yakni : Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Berikut khasiat masing-masing kandungan yang ada di dalam obat kanker kelenjar getah bening herbal Amazon Plus:

ACAI BERRY

Mengandung antioksidan, lemak sehat, serat, vitamin dan mineral, asam amino dan protein serta sterol. Buah ini juga mengandung beberapa kumpulan senyawa yang disebut Anthocyanins ( antosianin ) dan flavonoids yang dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan mengobati beberapa jenis kanker.

Penelitian

  1. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry mengungkapkan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi perkembangan ( proliferasi ) sel kanker sebanyak 56-86 %. Lalu phytochemcials ( antioksidan ) dalam acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka sempat berkembang biak.
  2. Penelitian lainnya dari Department of Clinical Pathology, South Egypt Cancer Institute, Assiut University Mesir, menghasilkan temuan bahwa senyawa antosianin meningkatkan Apoptosis ( kematian terprogram ) pada Limfoma Sel T manusia. Limfoma Sel T adalah limfoma non-Hodgkin yang ditandai dengan kanker dari sel T.
  3. Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Division of Cancer, Epidemiology and Genetics, National Cancer Institute, National Institutes of Health, Rockville, Amerika Serikat, mengungkapkan temuan lain mengenai khasiat flavonoid. Para peneliti mengungkapkan bahwa asupan tinggi flavonoid terkait dengan penurunan risiko terkena penyakit limfoma non-Hodgkin.
  4. Para ilmuwan dari Food Safety Research Division, Korea Selatan menemukan bahwa beberapa jenis dari antosianins seperti: cyanidin, delphinidin, pelargonidin, petunidin dan malvidin terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker berikut: AGS (perut), HCT116 (kolon), MCF-7 (payudara), SF-268 (sistem saraf pusat), HL60 (leukimia), NCI-H460 (paru), TVM-A12 (Melanoma kulit) dan U-87 (Glioblastoma).
  5. Penelitian berikutnya di lakukan oleh para peneliti dari Dept. of Pathology, University of Pittsburgh School of Medicine, 3550 Terrace St., Pittsburgh. Mereka meneliti salah satu senyawa turunan antosianin yakni sianidin 3 rutinosida, hasilnya sangat mengagumkan karena senyawa ini ternyata memiliki aktivitas biologis yang luas termasuk antimutagenik dan antikarsinogenik (bersifat melawan kanker) terhadap sel kanker limfoma dan leukimia.

ZAITUN

Buah ajaib ini mengandung dua senyawa utama yakni Hidroksitirosol dan Oleuropein. Kedua senyawa ini berperan penting sebagai anti kanker dan antioksidan yang sangat kuat. Selain itu kedua senyawa ini juga berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti virus dan bakteri.

Penelitian

  1. Berdasarkan penelitian dari Institute of Biochemistry of Macromolecules, Medical School, Second University of Naples, Napoli, Italia terungkap bahwa Hidroksitirosol yang terkandung di dalam zaitun mampu menginduksi apoptosis pada Limfoma sel T dan Limfoma sel B ( jenis limfoma non-Hodgkin ).
  2. Darlene E. MCCORD dan Thomas Karagiannis peneliti dari McCord Research, Amerika Serikat berhasilkan mengungkapkan temuan bahwa hidroksitirosol adalah agen kemoterapi alami. Selain itu senyawa ini juga menghambat Angiogenesis, yakni suatu langkah penting dalam pertumbuhan sel kanker.

DELIMA MERAH

Buah ini mengandung senyawa anti kanker yang bernama Elagitanin yang mampu menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh serta mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker. Kandungan tinggi antioksidan dalam buah ini juga merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh meningkat.

Penelitian

  1. Penelitian dari Independent Cancer Research Foundation, Inc mengungkapkan bahwa elagitanin dapat mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat mencegah penyebaran sel-sel kanker (metastasis). Elagitanin memiliki kemampuan untuk menghambat mutasi DNA sel kanker. Selain itu, senyawa ini dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan kematian sel pada sel-sel kanker (apoptosis).
  2. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Lowell Jeffry Lawrence dan William Patrick Reddick, Elagitanin juga efektif untuk menghambat angiogenesis. Penggunaan elagitanin dalam dosis tepat dapat membantu mengobati penyakit : kanker saluran empedu, kanker otak, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker endometrium, kanker kerongkongan, kanker lambung, limfoma, termasuk penyakit Hodgkin dan limfoma limfositik, kanker mulut, kanker ovarium, kanker pankreas, kanker prostat, kanker rektum dan kanker ginjal.

Manggis

Di dalamnya terkandung senyawa xanthones yang bersifat anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker kelenjar getah bening. Selain itu santhones juga memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-inflamasi, anti-jamur (penting untuk semua pasien kanker), anti-bakteri (untuk melindungi DNA), antioksidan (12 jenis xanthones), antiproliferasi, membunuh sel-sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Penelitian

  1. Para ilmuwan dari Gifu International Institute of Biotechnology, Jepang berhasil menemukan bahwa senyawa xanthones di dalam kulit manggis dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel ) berbagai jenis sel kanker, termasuk sel kanker limfoma.
  2. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

TOMAT

Buah ini mengandung senyawa anti kanker bernama likopen. Kandungan likopen di dalam 30 ml Amazon Plus sama dengan kandungan di dalam 1 kg tomat. Inilah yang menjadikan Amazon Plus sebagai obat tradisional kanker getah bening yang mujarab dan terbukti menyembuhkan.

Penelitian

  1. Studi observasional menemukan bahwa asupan tinggi likopen dikaitkan dengan insiden lebih rendah terkena kanker, terutama kanker getah bening dan prostat.
  2. Satu studi kohort prospektif diikuti 47.894 orang selama periode 4 tahun. Subyek studi yang diberi asupan tinggi likopen memiliki tingkat yang lebih rendah untuk terkena kanker.
  3. Penelitian oleh para ahli dari Department of Medicinal Chemistry and Pharmacognosy, University of Illinois College of Pharmacy, Chicago menemukan bahwa likopen menginduksi apoptosis pada garis sel limfoma Burkitt.

BLUEBERRY

Mengandung senyawa resveratrol yang sangat penting bagi pasien kanker kelenjar getah bening.  Resveratrol adalah agen anti-kanker yang sangat kuat.

Penelitian

  1. Menurut International Journal of Oncology, resveratrol mengganggu jalur sel-sel ganas, mencegah mereka untuk berkembang biak. Studi ini menunjukkan bahwa resveratrol sangat berguna dalam mengobati limfoma agresif.
  2. Studi lain dari Department of Biology, Boston College, Chestnut Hill, MA 02467, Amerika Serikat, menemukan bahwa Resveratrol menginduksi apoptosis pada sel folikel limfoma OCI-LY8 ( non-hodgkin), dengan cara melibatkan penghambatan sinyal gen BCL6.

Ke 6 komposisi herbal ini berpadu menghasilkan sebuah obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh dan sangat aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Menggabungkan pengobatan K-Muricata dan Amazon plus adalah jawaban terbaik untuk mengobati penyakit kanker limfoma yang Anda derita ( khususnya jika kanker sudah berada pada stadium lanjut ).

Aturan Minum / Dosis

  • K-Muricata 2-3 sachet sehari
  • Amazon plus 3×30 ml sehari

Aturan minum ini tidak mengikat dan dapat disesuaikan dengan kronisnya penyakit dan kondisi kesehatan pasien.

Harga

  • 1 botol Amazon Plus ( 350 ml ) Rp.276.000,- ( untuk 4 hari pengobatan )
  • 1 dus isi 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000,- ( lebih hemat )
  • 1 box K-Muricata isi 30 sachet Rp.600.000,- ( untuk 10-15 hari pengobatan )
  • 3 box K-Muricata Rp.1.700.000,- ( lebih hemat )

Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal

Rozak Jaber (42), asal Bandung, Jawa Barat, adalah seorang pegawai swasta yang telah menderita penyakit kelenjar getah bening kurang lebih selama satu tahun. Gejala awalnya ia mengalami panas tinggi dan mulai muncul benjolan pada leher dan ketiak. lalu ia memeriksakan diri ke dokter dan diketahui bahwa ia menderita penyakit kanker kelenjar getah bening di leher dan di ketiak.

Berdasarkan rekomendasi sahabatnya, Rozak mulai rutin mengkonsumsi obat kanker kelenjar getah bening alami Amazon Plus sebanyak 3 x 30 ml setiap hari. Setelah jalan 21 hari pengobatan, dan menghabiskan sekitar 6 botol, ia sudah merasakan perubahan. Benjolannya sudah benar-benar kempes dan badan terasa sangat segar dan bugar.

Ia pun memeriksakan kembali ke dokter, hasilnya sungguh menakjubkan, hasil lab menunjukan penyakit kanker yang dideritanya sudah sembuh. Padahal dokter hanya memberikan obat antibiotik. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa segera sembuh dari penyakit ini berkat pertolongan dari Allah akhirnya saya diberi petunjuk obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang manjur.” Terangnya kepada tim grosir amazon plus.

Selain Amazon Plus, Rozak juga minum obat mujarab kanker getah bening K Muricata 3 x 1 sachet sehari, teh yang berkhasiat ini bekerja sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh juga untuk menumpas sel kanker dalam tubuh. Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk penyakit kanker kelenjar getah bening, Amazon Plus dan K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi permasalahan Anda.

Tentunya dengan terus memiliki harapan kesembuhan dan menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa, niscaya penyakit limfoma Anda bisa segera di atasi.

pemesanan obat herbal kanker kelenjar getah bening

Referensi : www.cancer.org

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

225 Responses

  1. sitti irmawati says:

    Ibu mertua saya awalnya luka di lipatan tangan siku bgian dalam..sekarang ada benjolan di ketet sebesar mangkok cuci tangan…itu penyaki apa dan herbal apa yg bisa diinum

    • Wongso Yudi Dharma says:

      untuk memastikan penyakitnya sebaiknya periksakan diri ke dokter, untuk mendapatkan pemeriksaan klinis

  2. Maya fitriani says:

    Pak, kalo dileher cuma ada benjolan dan dipegang sakit itu kelenjar getah bening juga? Tp engga demam pak. Itu minum obat yang mana yaa?

  3. samsul arifin says:

    mau nanya Pak klo penyakit getah bening GK harus di bagian leher kan pak, Krn ada org tua sy katanya getah bening Krn ada tonjolan di pahanya…mangkanya mau di operasi..
    apakah dgn minum obat herbal ini bisa menyembuhkannya…klo memang bisa apa kah ada agen di daerah Medan…trmah kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh dengan konsumsi secara rutin. Agen Medan an. Ibu Anita HP: 0811-6150-255 / 0813-61555-273

  4. rendy says:

    Pak aku dari riau ..pangkalan kurinci…
    Kalau di riau ada ngk agen nya pak…
    Kalau ada di daerah mana pak…pa nma tempat nya…

  5. Erwin says:

    Dimedan ada ya?

  6. Nova tegal says:

    Daerah tegal sudah ada agen nya pa?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  7. Ima says:

    Kalau di lampung ada ngga pak,,

  8. Ainur says:

    Kira2 brp bulan bs menormalkan/menyebuhkan nya dg mengomsumsi amazon plus sm k-muricata?? Ini benjokan sdh sebesar telur puyuh.. 3 benjolan.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  9. Arman says:

    agen K-Muricata dan Amazon Plus apakah ada di Kota Jayapura ?

  10. Anonymous says:

    solo ad gak pak

  11. Saifuddin says:

    Di Ponorogo obat kelenjar getah bening dah ada blm dok

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Ponorogo, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  12. Dedah says:

    Kalau di Bekasi dimana ya Pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  13. nong vira says:

    Saya uda berp kali menjalani pembedahn pada leher saya. Saya uda nyari keman mana obat buat kelanjar namun belum ada yg cocok. Obat apa yg bisa ngobatin kelanjar ini pak . menurut dokter katny tidak menim bulkan ganas. Tetapi setiap taun penyakit ini .kambu lg kambu lg

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata, pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  14. Tisa says:

    Pak klo peradangan kelenjar getah bening karena virus ato bakteri khan ada benjolannya, kta dokter ndak pa2 cm di kasih antibiotik sj, bisa pake herbal apa pak.

  15. Bintanni Nuraini says:

    Pak klo agen yang dijakarta Timur ada gak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta Timur, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  16. ros says:

    Saya ros tinggal di kota tanggerang dimana saya membelinyag Fa sya sdah menjalan fembedahan 3 tetefi saya mwsihh merasa sering sesak nafas fnas dingin dan slalu kelelahan seusay beres beres rumah..fadahal tdak trlalu berat tafi fegal di leher saya tidak tertahan
    Dan bekas benyjolan fun msih terasa sakit kalaw di tekan saya sudah berobat rutin slma 6bulan tafi saya belum merasa fit bagal mana menanganinyah

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus, biasanya konsumsi 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan

  17. Anonymous says:

    Klaw di daerah tanggerang foris ada gha agen nyah

  18. Anonymous says:

    Pak sy ada kelenjar getah bening, tpi hb sy sering rendah, sebaiknya apa yg harus di konsumsi dari ketiga herbal itu, trus aturannya gmn.

  19. Eva says:

    Apakah minum obat ini bisa menyembuhkan sekaligus menghilangkan benjolan di leher sy? Brp harga 1 paketnya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa menyembuhkan dengan konsumsi rutin.
      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000
      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000

  20. Siti Maemunah says:

    Daerah Bali ada ngk ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      DENPASAR
      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065 / Pin BB : 5a964661

      BULELENG
      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  21. Satria says:

    Maaf mau tanya,agen di kediri ada gak ya?

  22. rudi says:

    Agen di semarang dimana pak

  23. sri hartati says:

    Anak saya 22bln ad benjolan dileher sbsar ujung tlunjuk.cocoknya pake apa?

  24. Novi says:

    Untuk agen kalteng dimana pak

  25. Muhamad ridwan says:

    Pak kl di belitung udah blm agennya…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Belitung, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  26. Zaini says:

    Untuk wilayah Banjarmasin ada ga agennya?

  27. Rian says:

    Apa kanker kelenjar getah bening dapat disembuhkan dengan amazon plus ? Mohon petunjuknya Pak. Terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi kmuricata dan amazon plus secara rutin. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  28. ida says:

    Ass.Pak klu sdg konsumsi obt herbal ini apa bisa minum susu?

  29. abil says:

    Kalau di nganjuk ada

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Nganjuk, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  30. mitha says:

    Kloo ke malaysia ada gak??
    Saya juga punya penyakit kelenjar sudah lama, melakukan operasi saya takut

  31. Dody says:

    bisa mengobati kelenjar getah bening nggak pak amazon plusnya ?
    terima kasih.

  32. romi says:

    medan ada nggak pak??

  33. Gufron says:

    Kl dijakarta agenny dm y?

  34. Sisikasih Ellexdhetashejaty says:

    SaYa Sangat butuh obat ITU lampung ada gk pak?

  35. hery says:

    di pontianak ad ngk pak?

  36. Anonymous says:

    Kalow di wilaya indramayu ada gk y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Cirebon, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  37. rizman says:

    Maaf pa, untuk wilyah bogor ada ga ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bogor, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  38. Purwo says:

    Untuk muricata dan amazon plus disurabaya dimana pak.
    Trim n salam sehat
    Purwo

  39. siti says:

    di palangka raya ada gak agennya ??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Nganjuk, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Kalimantan, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. SUGENG RIADI says:

    Saya diseputih banyak lampung tengah.
    gimana cara memesannya ya pak..udah ada agennya belum di lampung tengah????

  41. marna rangkuti says:

    Ayh sy usia 75th. Jd obat ap yg pntas untk’a. ayh sy bbrpa thun in trkna pykit kljar gtah bning it.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2-3 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  42. Arya says:

    Untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening stadium 2b pakek obat herbal yg gimana iya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  43. Ainur says:

    Di madura ada gak agen nya…??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Madura, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  44. Dewi says:

    Kawasan jakarta ad g agen ny tlng konfir ny

  45. Dony siregar says:

    Klau di medan ada egak mas

  46. ari aryanto says:

    Maaf sebelumnya saya ari aryanto dari jakarta umur saya 19 tahun sudah menjalani pengobatan dokter slama 7bln tapi kelenjarnya numbuh lg apa ada solusi untuk penyakit ini? Dokter saya mengatakan klo obat herbal tidak bisa menjamin apa ini benar? mohon penjelasan sampe skarang saya sedang menjalani suntik dan konsumsi obat dokter.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Memang obat herbal tidak bisa menjamin kesembuhan, seperti halnya dengan pengobatan dokter yang sudah Anda jalani selama 7 bulan juga tidak bisa menjamin kesembuhan. Yang terpenting bukan jaminan, tapi usaha kita untuk meraih kesembuhan, baik dengan pengobatan medis maupun di bantu dengan herbal.

  47. syifa says:

    Kalo didaerah bekasi ada agennya ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  48. ifa says:

    kalau di gorontalo ada nggak agennya?? kalau ada minta info kontaknya yah… makasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Gorontalo, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  49. deni says:

    Di pekanbaru udah ada agennya ?

  50. eka says:

    Kl wilayah semarang sdh ada agenya blm,tolong bg no tlp wil semarang

  51. ngadiran says:

    Kalo di lampung tulangbawang ada nggak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tulang bawang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  52. Ummi azra afifah says:

    Saya ada keluhan nyeri d leher kanan dan ketiak kiri,tapi tdk ada benjolan,cuma terasa nyeri sampai tangan kiri jg terasa kesemutan. Apa itu gejala kanker getah bening pak. Kemana sy hrs mengeceknya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Gejala kelenjar getah bening yang mudah diketahui adalah adanya benjolan. Untuk gejala seperti kesemutan bisa menandakan kondisi kesehatan lainnya. Jika Anda khawatir mengenai kondisi Anda, sebaiknya periksakan diri kedokter untuk mendapatkan pemeriksaan klinis.

  53. Maria Lin says:

    Maaf,Saya dari taiwan,apakah ada Shen yg Jual disini yah,sbb sy sdh menjadi pen duduk twn,Dan Krn disebelah kiri wajah saya ada sedikit berbeda dr wajah kiri,setelah dironsent Kata dr tkAda sesuatu,tp tiba2 Dia blg Dibwh telinga belakang Leher ada kelenjar getah bening,suruhnya dlm setengah thn ini mesti cek lg,sy ingin cepat hilangin kekenjar ini Dan kdg Sy jg sgt terganggu dgn Lehrer sebelah kiri yg suka pegel,dgn gitu saya pantasnya minum Yg mana yah

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Taiwan. Produk herbal bisa dikirim via DHL/Kantor Pos. Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari.

  54. Sutopo says:

    Maaf bos untuk kedua obat itu diminum: breng apa cm dri salah satu obat itu aja

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Jika mau menggunakan salah satu bisa pakai K-Muricata. Tapi memang jika dipadukan dengan Amazon Plus, maka proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

  55. takhrudin says:

    Adik saya sudah 1 minggu konsumsi k-muricata kok badan jadi pada pegel pegel. Apa ini efek sampingnya.

  56. aryanto says:

    Saya baru minggu ini kena kelenjar getang bening di bawah telinga saya dan baru 2 hari terjadi pembengkakan yg terasa nyeri sekali di tempat itu. Keluhan lain nggak ada seperti mual atau lainnya. Cocoknya pakai apa dan target berapa lama bisa sembuh? Maaf saya di surabaya dimana saya bisa dapatkan?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Cocoknya minum K-Muricata 3×1 sachet sehari dan Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing diminum setelah makan dan diberi jarak minimal 15 menit. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan. Agen Surabaya an. Ibu Elisabet HP: 0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

  57. Kristanto says:

    Maaf pak..klo istri saya kanker kelenjar getah bening stadium 3 bisa pake yg mana pak?..klo kemoterapi soalnya butuh biaya yg ga murah dan resiko komplikasi juga cukup tinggi..saya dari indramayub,ada agen disini ato dekat sini ga pa?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum K-Muricata 3×1 sachet sehari. jika dipadukan dengan Amazon Plus maka proses penyembuhan bisa lebih cepat. Belum ada agen di Indramayu, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  58. joko m says:

    Pak kalo di salatiga ada agenya ndk pak.,,

  59. Anonymous says:

    Pak saya anggi , pak. Saya sudah mengalamin operasi 2x dalam 1 bulan karna kelenjar timbul lagi dan timbul lagi selama 1 satu tahun sudah 7 yang di angkt dan ini baru selesai operasi tapi sudah timbul lagi 1 jadi saya harus gimana

  60. achmad says:

    anak saya umur 8 th ada benjolan di belakang leher, sudah agak lama.
    Sebaiknya diberikan apa ya pak?
    Terima kasih

  61. haer subara says:

    Pak mau tanya kl amazon plus sm K-muricata brp harga satuannya.

  62. harry iswanto says:

    anak saya berumur 2 th, ada benjolan di belakang lehernya..obat apa yg cocok untuk anak saya? berapa lama konsumsi obatnya?

  63. bayan says:

    Di samarinda ada agennya gk

  64. pebrianto says:

    untuk daerah trenggalek ada gak agen yg bisa di hubungi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Trenggalek, produk herbal bisa dikirim via Ekspedisi Cargo, Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  65. sujiono says:

    Maaf pak anak sy sdh ke dokter utk periksa benjolan di bawa telinga kata dokter pembengkakan kelenjar getah benih cocoknya kasih obat herbal yg mana pak?

  66. rilo pambudi says:

    Pengiriman nya paling cepat berapa hari mas… soal nya saya punya benjolan seperti getah bening di bagian leher dan beberapa bagian lain nya….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jabodetabek bisa diantar hari ini juga jika memungkinkan. Untuk ke luar kota lamanya pengiriman tergantung dari daerah tujuan.

  67. alfiah says:

    Saya dah sebulan ini nemuin ada benjolan di leher kanan sy, sy dah periksa ke beberapa dokter, ktany sy mnderita penyakit kelenjar getah bening Dan menganjurkan untuk dioperasi, tpi sy ingin mncari obat herbal atw alternatif dulu, karena benjolanny tdk terlalu besar,tpi msalhny sy sering sekali pusing/migrain.obat apa yg cocok ya dok?

  68. irza saputra says:

    Sy irza.sy ada mengalami pembengkakan di selangkangan paha sebesar telur puyuh dan sudah sy alami selama +- 1 thn..itu sejenis penyakit apa ya.karena sy belum ada konsultasi sama dokter.dan obat herbal apa yg cocok utk penyembuhan nya..dan brp biaya yg harus sy kirim kan.tq

    • Wongso Yudi Dharma says:

      sebaiknya periksa dulu ke dokter untuk mendapatkan diagnosa penyakit secara tepat. Jadi jika sudah tahu penyakitnya, kami bisa rekomendasikan obat herbal yang tepat.

  69. susana says:

    Di ketiak saya udah setahun lebih ada benjolan trus pertama klo di pencet keluar darah byk abis itu br keluar cairan kuning itu termasuk kelenjar getah bening bkn ya obat k muricata bisa menyembuhkan sy gk ya
    Trus klo mau periksa ke dok specialis apa y

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Silahkan periksa terlebih dahulu ke dokter spesialis kanker ( onkolog ). K-Muricata bisa menyembuhkan kanker kelenjar getah bening, biasanya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan.

  70. wirna says:

    Dok saya mau tanya.
    Di leher bgian kiri leher saya mucul benjoln merah.
    Herbal apa yg bisa di konsumsi.
    Dan kalau mau pesan utk daerah aceh kek mana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa menggunakan K-Muricata, Belum ada agen kami di Aceh, Produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Untuk pemesanan silahkan hubungi 081315887955

  71. Florentina says:

    Apakah untuk menjaga kesehatan diperbolehkan minum ? Yg mana sebaiknya diminum? Dan takarannya/sehari berapa kali? usia 57 lebih

  72. wahyu says:

    Pak saya mempunyai gejala apa ya di leher kiri ada 3benjolankecil

  73. Nova says:

    Met malam, anak sy berusia 20 bulan ada benjolan diketiak sebesar kepalan tangan, apakah masih bisa diobati tanpa operasi? Tks

  74. merry says:

    Met siang pak anak say A skrg umur 5 th udah diperiksa anak say A terkena limpoma non Hodgkin Dan skrg ada benjolan di sekitar perut kira”obat herbal apa yg cocok sekian terima masih

  75. Anonymous says:

    Apa di manado sudah ada agennya….?

  76. maya says:

    Pak , saya mau tanya ,
    Bapak saya terkena penyakit kelenjar getah bening sudah 6blanan pada bagian leher nya membengkak , kami kedokter untuk membuang kelenjar getah bening ternyata harus di operasi ,, dan begitu di operasi kelenjkar getah bening nya sudah keluar , sekitar 2 blanan bpak sya kembali normal sembuh , setelah sembuh 2blan ternyata leher nya kembali membengkak dan kembali sakit lagi , apa si pak penyebab bpak sya kmbali sakit lagi ??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Ketika dilakukan operasi sel tumor / kanker bisa tidak ikut terangkat semua. Jadi ada kemungkinan sel tumor/kanker berkembang kembali.

  77. adam purnama says:

    klo untuk daerah bekasi pondok gede sudah ada cabang nya blm pak untuk bisa mendapat kn ny obat herbal klenjar getah bening.

  78. Anonymous says:

    As pak.saya linda.saya sudah biopsi hasilnya tuberkulosis ridentitis .apakah saya bisa mkn obat herbal .yg saya benjolanya banyak .menyebar di leher.seperti anggur tp masih kecil.sudah lama. Boleh obat herbal apa tdak pak ?

  79. samuel christian says:

    mas saya mau tanya saya sudah ke dokter dan diagnosa terkena infeksi kelenjar getah bening dan dokter memberi obat antibiotik saja. kalau sudah habis obat rasa sakit itu muncul lagi di daerah leher sama kepala.. apakah saya bisa minun obat herbal??

  80. Nixon says:

    Utk cod daerah sby dimana. Trimakasih

  81. Nixon says:

    Saya mau nyanya utk cod surabaya hub siapa, ibu saya ada benjolan di bawah ketiak dn di selangkangan atas paha, dn diagnosa dokter kanker cmn msh tahap awal dn tdk ganas, saran bpk hrs konsumsi yg k-muricata ata amazon plus. Trimakasih

  82. Anonymous says:

    Saya mau tanya kalao mau beli daerah bandung di mana

  83. ario says:

    Gni gan.,saya di diagnosa limfoma maligna non-hodkins dan benjolan dileher sebelah kiri saya lumayan besar dan ada bebrapa benjolan nah apakah masih bisa di obati dengan herbal

  84. riski says:

    saya mau COD jakarta.
    minta no hp agen JAKARTA

  85. Anonymous says:

    Cod jogja no yg bisa dihubungi

  86. surianto says:

    kl di medan ada no yg bs dihub

  87. Lita Surasa says:

    Suami saya kena ca paru lymphoma. Apa obatnya ? COD ya Pak

  88. Anonymous says:

    paman sy mengalami kanker kelenjar getah benih, brp hrg stu btolx

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Harga 1 botol Amazon Plus 276.000 ( utk 4 hari ), 6 botol 1.560.000. 1 box K-Muricata isi 30 sachet ( utk 15 hari ) 600.000.

  89. zulian says:

    Berapa harga utk obat kelenjar getah bening

  90. Anonymous says:

    Selamat siang Pak….saya sangat senang sekali setelah membaca info dr bapak…kebetulan istri saya umur 28 th di diagnosa kanker kelenjar getah bening / Hodgkin Lymphoa kalau sakitnya baru tersasa 2 minggu ini tp menurut dokter pathologi sdh 1 th-an…menurut bapak dgn pengobatan herbal ini bisa teratasi atau tidak? Mohon infonya.

  91. LILI triyono says:

    Saya ada benjolan dileher sebelah kiri sebesar telor ayam kampung tapi saya tidak demam sudah berlangsung sekitar 6 bln apa itu getah bening dan apa bisa di obat dgn herbal

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Coba periksakan terlebih dahulu ke dokter, untuk mendapatkan diagnosa yang tepat. Sehingga kami juga bisa menyarankan obat herbal yang tepat.

  92. Dimas says:

    Ibu saya menderita kanker kelenjar getah bening di leher dan sudah menyebar ke ketiak, sudah 1tahun lbh menjalani kemo tidak sembuh2 dan dokter sudah menyerah. Kondisi ibu saya sekarang sangat lemah dan sulit untuk menelan makanan. Bengkak di dagu dan ketiak makin membesar dan sakit berdenyut. Apakah masih bisa diobati dgn obat yg anda tawarkan? Apa ada efek samping dari obat ini? Apa ada jaminan obat yang anda tawarkan akan berhasil?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa diobati, tidak ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. Tidak ada Garansi / Jaminan, namun biasanya satu bulan pengobatan sudah ada perkembangan.

  93. indra says:

    sodara saya mengalami kelenjar getah bening sudah sejak smp ! apakah bsa obat herbal ini bisa membantu ? penyembuahnya ? mohon keterangannya dan infonya .
    thx

  94. christin says:

    Apakah obat herbal dapat menyembuhkan kanker limfoma non hodgkin stadium 3?

  95. maria ririn says:

    slm mlm.. saya mau tnya klau ad bnjolan d blkang tlinga itu apkah bs d ktakn klenjar getah bning ya pak?
    klau mkin mmbesar apkh itu bs di obati dgn mnum mnuman herbal ini..

    klau bs sya sbaiknya mngkonsumsi produk yg mna?
    mohon bntuanya ya pak
    trima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sebaiknya ibu melakukan pemeriksaan klinis untuk memastikan penyakitnya. Jika memang penyakit kanker kelenjar getah bening maka bisa diobati dengan K-Muricata dan Amazon Plus.

  96. soeryana abdillah says:

    brapa harganya bagaimana cara mendapatkannya

  97. Dina says:

    Saya menderita TB kelenjar (bukan kanker) dan sudah berobat 10 bulan, terakhir 15 januari 2015 lalu. Saat itu dokter menyatakan benjolan kelenjar di leher kiri saya sdh hilang & saya sudah sembuh & tidak diberi obat lagi. Tapi tak lama leher kiri saya terasa sakit2, kadang terasa panas, tapi saya tekan benjolannya tdk ada. Apakah saya sdh sembuh atau bgmn? Kata dokter kalau blm sembuh pengobatan balik lg ke awal. Saya tidak mau berobat lg krn obat TB sangat tidak enak efeknya ke badan. Apakah saya bisa – dg izin Allah – sembuh hanya dg obat2 herbal do sini? Brp lama/banyak kira2 sy bs sembuh? Mohon tanggapan, terima kasih.

  98. nadia maya says:

    Mas di leher dan ketiak kanan saya bengkak tapi benjolannya saya rasakan hanya ada di leher , saya tidak mengalami demam atau berkeringat pada mlam hari ,tapi untuk menelan saya seperti ada yg mengganjal tapi hanya di sebelah kanan saja . kira2 bisa di kategorikan sakit kelenjar getah bening gak ya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Gejala penyakit sebaiknya digunakan hanya untuk kewaspadaan diri terhadap suatu penyakit. Untuk diagnosa yang tepat sebaiknya ibu ke dokter spesialis onkologi untuk mendapatkan pemeriksaan klinis.

    • rona says:

      Mba asaya mengalami hal yg sama dengan apa yg mba alami. Kira kira mba da peeiksa kedokter blm ya?

  99. aditya says:

    Ada benjoln di leher istri saya,,tapi bru berjalan 1 bulan,,,berapa lama amazon plus menyembuh an nya mas amazon plus,,

  100. Anonymous says:

    Apakah obat herbal ini bisa menyembuhkan kelenjar getah bening di ketiak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.