Obat Herbal Kanker Hati yang Ampuh dan Alami

Obat herbal kanker hati K-Muricata adalah solusi pengobatan alami dan ampuh untuk mengatasi penyakit kanker hati ( dari stadium 1 sampai stadium 4 ) yang menimpa Anda. Jika selama ini Anda terus mencari alternatif penyembuhan yang ampuh dan aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Saat ini Anda telah menemukan jawaban atas pencarian Anda selama ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat tradisional kanker hati ini, ada baiknya kita memahami tentang penyakit ini lebih jauh.

penyakit kanker hatiKanker hati adalah kanker yang menyerang sel-sel di organ hati Anda. Hati Anda adalah organ yang berada di bagian kanan atas perut Anda, di bawah diafragma dan di atas perut Anda. Bentuk yang paling umum dari kanker hati adalah karsinoma hepatoseluler, yang dimulai pada sel utama hati (hepatosit).

Kanker hati dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni primer, ketika kanker dimulai dalam hati sendiri. Kemudian kanker yang dimulai dari jaringan tubuh lain, seperti usus besar, paru-paru atau payudara dan kemudian menyebar ke hati disebut kanker metastasis. Kanker hati adalah bentuk kanker yang relatif jarang terjadi dibandingkan dengan kanker lainnya, namun memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi.

Penyebab Kanker Hati

Selama ini tidak dapat dipastikan dengan jelas apa yang menyebabkan penyakit kanker hati, namun dalam beberapa kasus, penyebabnya dapat diketahui. Salah satu penyebab yang cukup umum adalah infeksi kronis akibat virus hepatitis tertentu. Kanker hati terjadi ketika sel-sel hati mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA mereka yang menyebabkan sel hati tumbuh liar tidak terkendali dan kemudian membentuk tumor.

Faktor Risiko Penyakit Kanker Hati

Berikut ini adalah faktor-faktor yang umumnya menempatkan beberapa individu pada risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kanker hati.

  • Pria memiliki risiko yang lebih tinggi di bandingkan kaum wanita.
  • Setiap orang yang berusia di atas 60 tahun juga lebih tinggi risikonya.
  • Sering terkena paparan zat dalam lingkungan yang cenderung menyebabkan kanker (karsinogen).
  • Penggunaan estrogen untuk pengendalian kelahiran.
  • Adanya gangguan dalam penyimpanan zat besi di dalam tubuh (hemokromatosis).
  • Orang yang terinfeksi virus hepatitis.

Ada baiknya orang-orang yang memiliki risiko tinggi penyakit kanker hati, untuk selalu waspada dengan menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi seimbang. Untuk pencegahan Anda juga dapat mengkonsumsi obat alami kanker hati K-Muricata.

Gejala Penyakit Kanker Hati

Kebanyakan pasien kanker hati tidak mengalami gejala ataupun tanda-tanda pada tahap awal kanker hati primer. Namun dalam beberapa kasus gejala dapat muncul, yakni berupa:

  • Kehilangan berat badan secara drastis
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri perut bagian atas
  • Mual dan muntah
  • Fisik yang melemah
  • Perut membengkak
  • Kulit dan mata menguning
  • Tinja berwarna kepucatan

Segera perikasakan diri ke dokter atau rumah sakit bila Anda mengalami beberapa gejala di atas.

Sebelum menyarankan opsi pengobatan bagi Anda, dokter biasanya perlu mengetahui stadium kanker hati.

Empat Tahap / Stadium Kanker Hati

  1. Stadium 1 : kanker hati bersifat lokal dan masih bisa diangkat melalui tindakan operasi. Tumor biasanya berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  2. Stadium 2 : Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Namun pada stadium 2 ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  3. Stadium 3 : pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya. Pada stadium 3 biasanya tumor sudah berukuran diatas 2 cm.
  4. Stadium 4 : Pada tahap ini, kanker hadir pada lebih dari satu lobus hati, dan mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, ataupun jaringan lain (tapi bukan kantong empedu).

Semakin cepat pengobatan herbal yang Anda lakukan pada stadium awal kanker, maka proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat, dibandingkan dengan pengobatan herbal kanker hati yang dilakukan ketika memasuki stadium lanjut, yakni stadium 3 dan stadium 4 ( stadium akhir ).

Obat Herbal Kanker Hati Alami K-Muricata

obat kanker hati k-muricataK-Muricata merupakan obat alternatif untuk menyembuhkan kanker hati yang ampuh dan terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati yang bisa membahayakan jiwa.

K-Muricata berkomposisikan daun sirsak pilihan dan ekstrak keladi tikus yang diproses dengan bioteknologi canggih dan ditangani oleh tangan-tangan ahli di bidang herbal sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi.

Mengapa K-Muricata efektif sebagai obat alami kanker hati? Jawabannya ada pada senyawa acetogenins di dalam daun sirsak, yang memiliki fungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan menghentikan penyebaran sel kanker hati lebih jauh lagi. Bahkan dalam studi laboratorium, acetogenins dapat membunuh beberapa jenis sel kanker hati yang tahan terhadap obat kemoterapi tertentu (multi drug resistence/MDR), antara lain seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.

Kemudian Ribozome Inactivating Proteins (Rips) pada ekstrak keladi tikus akan melemahkan sel kanker yang ada, dengan cara memblokir suplai energi ( ATP ) bagi sel kanker, sehingga lama kelamaan sel kanker akan mati.

Menurut sejumlah literatur, efektivitas ekstrak daun keladi tikus dalam menghambat sel kanker diduga karena mengandung senyawa golongan triterpenoid. Triterpenoid bekerja dengan menghambat enzim DNA, yang berperan dalam proses replikasi dan proliferasi sel kanker.

Ketika Acetogenins dan Rips saling berpadu, maka akan menghasilkan kekuatan pembunuh kanker yang sangat dahsyat. Inilah rahasia keampuhan obat kanker hati alami K-Muricata untuk menumpas penyakit kanker hati.

PENELITIAN

  1. Pada tahun 1997 Penelitian dilakukan oleh Universitas Purdue, West Lafayete, Indiana, USA, yang mengungkapkan daya bunuh Acetogenins terhadap sel kanker. Acetogenins diteliti sebagai penghambat yang kuat proses reaksi enzimatis di dalam membran sel kanker dengan cara memblokir sumber energinya yaitu ATP (Adenosine Triphosphate) sehingga membuat sel kanker mati.
  2. Menurut hasil penelitian dari Jerry L Mc Laughlin dari Sekolah Farmasi Purdue of University pada 1998 Acetoginin dari daun sirsak yakni muricoreasin dan murihexocin bersifat sitotoksik pada sel tumor ganas.
  3. Pada tahun 2002 penelitian di Jepang menemukan bahwa acetogenin di dalam daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker, dimana daya bunuhnya lebih baik dari kemoterapi. Salah satunya adalah  penelitian oleh Naoto Kojima dari farmasi osaka university, berhasil mensintesis senyawa cetogenins yang bersifat antitumor. Selain itu Kojima juga mensintesis senyawa murisolin ( salah satu turunan acetogenins ) yang menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan potensi antara 105-106 kali adriamycin.
  4. Pada tahun 2003 hasil penelitian di Taiwan menghasilkan temuan bahwa acetogenin dalam daun sirsak ampuh untuk mematikan sel-sel kanker, seperti : kanker ovarium, serviks, payudara, dan kulit. Peneliti asal Taiwan yakni Chang Fr dan Wu YC dari Graduate Institute of Natural Product, Khaohsiung Medical University, sukses mengisolasi 7 senyawa kelompok acetogenins dari daun sirsak. Senyawa itu menunjukkan efek sitotoksik selektif pada sel hepatoma manusia secara in vitro.
  5. Richad Bileveau, PPh.D & Denis Gingras, Ph.D menemukan terapi metronomik yakni terapi kanker menggunakan senyawa-senyawa fitokimia termasuk acetogenis, yang diarahkan untuk melawan sel-sel kanker dan tidak meracuni sel-sel yang sehat sehingga dapat diberikan secara terus-menerus pada penderita kanker.
  6. Penelitian dari Prof. Soelaksono Sastrodiharjo medapati bahwa acetogenin menganggu perkembangan sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker. Acetogenin masuk dan menempel pada diding sel, lalu masuk kedalam sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Karena sel kanker membutuhkan banyak energi untuk berkembang, bila ATP sebagai sumber energinya dihambat maka sel kanker lama kelamaan akan mati.
  7. Periset dari Fakultas Kedokteran Universidad National Mayor de Sn Marcos di Lima Peru, meriset muricin H (senyawa turunan acetogenins dari sirsak) terbukti memiliki aktivitas sitotoksik selektif karena menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel kanker.
  8. Menurut dosen Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Peni Indrayudha, “Ekstrak daun keladi tikus mengandung protein seperti Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang mampu memotong rantai DNA atau RNA sehingga sanggup menonaktifkan perkembangan sel kanker.” Peni mengikubasikan DNA plasmid dengan sejumlah protein dari ekstrak daun keladi tikus pada tahun 2005. Terbukti RIPs memotong rantai sel DNA menjadi lingkaran semu dan linier, dilihat di bawah sinar ultraviolet.
  9. Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universiti Sains Malaysia menguji ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel kanker. Hasilnya, ekstrak heksan keladi tikus bersifat sitotoksik terhadap sel kanker.
  10. Peneliti dari Center for Drug Research Universiti Sains Malaysia Dr. Choo Sheen Lai mengungkapkan bahwa keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Lai juga menemukan fitol, senyawa antikanker dari keladi tikus. Fitol melawan sel kanker dengan cara menginduksi apoptosis (“bunuh diri” sel).

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh dan Aman yakni Amazon Plus

obat herbal kanker hatiJika K-Muricata memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit kanker hati, Amazon Plus sebagai obat herbal untuk penyakit kanker hati akan bekerja pada tubuh pasien untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga nutrisi lebih mudah terserap oleh tubuh serta khasiat dari K-Muricata yang akan lebih cepat terasa.

Selain itu Amazon Plus akan meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker hati, dan dengan cepat memperbaiki setiap kerusakan sel-sel tubuh maupun jaringan tubuh yang rusak akibat penyakit kanker hati. Obat herbal kanker hati Amazon Plus hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga sangat aman tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. Berikut ini adalah kandungan anti kanker yang terdapat di dalamnya:

  1. Zaitun : Studi epidemiologis menunjukkan bahwa minyak zaitun memberikan sebuah efek perlindungan terhadap tumor ganas tertentu (payudara, prostat, endometrium, saluran pencernaan, dan hati ). Efek yang menguntungkan ini dapat berhubungan dengan asam oleat, asam lemak tak jenuh tunggal yang dominan di dalam zaitun. Telah diamati bahwa asam lemak ini menurunkan produksi prostaglandin yang berasal dari asam arakidonat ( yang bertanggung jawab pada perkembangan tumor ).
  2. Acai Berry : Acai sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi untuk meningkatkan sistem kekebalan yang telah terbukti untuk menekan pertumbuhan kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mengurangi proliferasi sel kanker hingga 56-86%. Diperkirakan bahwa senyawa ini dapat menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekuler, membunuh sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak.
  3. Blueberry : Sebuah penelitian di Cina yang diterbitkan dalam  World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010, meneliti efek dari blueberry pada fibrosis hati ( peradangan hati ). Para peneliti menemukan bahwa blueberry dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan meningkatkan kadar superoksida dismutase ( enzim yang memperbaiki sel-sel dan mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh superoksida ). Jika bisa menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati, konsumsi blueberry tampaknya bermanfaat bagi orang dengan penyakit hati.
    Selain itu, ada bukti bahwa blueberry dapat menghentikan pertumbuhan kanker hati. Sebuah penelitian laboratorium di University of Illinois menunjukkan bahwa berbagai senyawa dalam blueberry, termasuk antosianin, memiliki kekuatan untuk mencegah perkembangan kanker hati pada tiga tahap: inisiasi, promosi dan proliferasi.
  4. Manggis : Buah manggis mengandung senyawa xanthone, salah turunannya adalah Garcinone E, yang memiliki efek sitotoksik ampuh melawan sel karsinoma hepatoseluler atau kanker hati. Pengobatan kanker hati / karsinoma hepatoseluler dengan kemoterapi secara umum mengecewakan dan itu sebabnya dibutuhkan obat baru yang lebih efektif. Garcinone E telah diuji efek sitotoksiknya terhadap 14 jalur sel kanker hati yang berbeda, termasuk sel hepatoma 6, berdasarkan metode MTT. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Garcinone E memiliki efek sitotoksik kuat pada semua lini sel kanker hati ( hepatoma ) serta pada sel lambung dan kanker paru-paru.

Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus merupakan cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati stadium 1, stadium 2 maupun stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4). Inilah generasi terbaru produk obat kanker hati tradisional yang menjadi harapan baru bagi setiap penderita kanker hati.

HARGA

  • Amazon Plus 1 dus / 6 botol ( isi 300 ml ) Rp.1.560.000,-
  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000,-

Aturan Minum

  • Amazon Plus 3 x 30 ml sehari
  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesuaikan dengan kondisi atau parahnya penyakit.

Testimoni Kesembuhan dari Kanker Hati Ganas

Testimoni kesembuhan berikut datang dari Pekanbaru Riau, dari seorang bapak yang telah divonis bahwa umurnya tinggal 2 minggu sampai 1 bulan karena menderita kanker hati ganas yang sudah memasuki stadium lanjut. Joni, yang berusia 56 tahun merupakan pensiunan dari sebuah perusahaan minyak asing di Pekanbaru.

Masalah keuangan, awalnya Bapak ini memang tidak mengalami kesulitan, karena punya banyak tabungan dari semasa mudanya, namun dapat dipastikan jika penyakitnya tidak kunjung sembuh, maka ia akan jatuh miskin karena biaya pengobatan kanker hati yang sangat mahal.

Sudah habis uang sekian banyaknya, Pak Joni masih harus diguncang berita yang menyayat hati, ia divonis bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. Jika uang habis tapi sembuh, mungkin masih terasa adil baginya, namun kini sudah keluar biaya besar harus pula menghadapi maut secepatnya. Ia pun terus berdoa dan menyerahkan dirinya pada Sang Maha Pencipta agar kesembuhan datang menghampirinya.

Keajaiban datang ketika seorang temannya menceritakan bahwa ada obat herbal kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus yang katanya ampuh untuk mengobati kanker hati. “Saya langsung mencari produk itu dan saya beli paket 3 box kemudian saya minum, baru dua minggu saya minum, keajaiban datang. Saya sudah merasakan ada tanda-tanda perubahan di badan saya. Saya malah tambah yakin dengan kebesaran Tuhan melalui obat herbal kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus.”  ujarnya kepada tim grosiramazonplus.com.

Luar biasa pak Joni mendapatkan kesempatan hidup kedua dari Tuhan melalui kedua herbal ini. Sampai testimoni ini dibuat, ia telah melewati masa-masa vonis kematiannya lebih dari 6 bulan.

Sudah banyak pasien kanker hati yang terbantukan, dan kesaksian di atas merupakan salah satu dari sekian banyak pasien kanker yang sembuh atau pun semakin membaik berkat K-Muricata dan Amazon Plus. Bagi Anda yang ingin mendapatkan keajaiban seperti hal nya pak Joni, silahkan lakukan pemesanan obat kanker hati Alami terbaik ini.

pemesanan obat herbal kanker hati

Referensi : www.mayoclinic.org

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

208 Responses

  1. Wahib says:

    Bapak saya divonis kanker hati stadium 4,untuk daerah banjarmasin apa ada agennya ya

  2. aphin says:

    pak, mau tanya untuk daerah bangka belitung, pemesanan dimana ya???makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bangka Belitung, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  3. Putra says:

    Untuk d bali bisa cari dmna ya?

  4. Misarah says:

    Pak…klo bayi 8 bulan.bleh g ya minum kmuraca dan amazon plus.mhon penjelasan….

  5. Dian kustina says:

    Ibu saya mnderita kanker payudara yg sudah mulai menyebar. Dokter pun tidak bisa melakukan kemo karena kondisi ibu saya yg lemah. Apa k muricata bisa membantu ibu saya.? Bagaimana untuk pemesanan di daerah depok.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus untuk menumpas sel kankernya. Untuk daerah Depok, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  6. Mmisarah says:

    Klo bayi umur 8 bulan bleh g ya minum

  7. eko santoso pribadi says:

    Om saya d vonis dokter terkena kanker hati ganas. Apakah masih ada kemungkinan untuk sembuh….obatnya apa dan saya minta info cara pemesannya bagaimana di daerah surabaya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih ada kemungkinan sembuh, umumnya konsumsi herbal 1-2 bulan sudah ada perubahan. Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi. Agen suarabaya an. Ibu Elisabet HP: 0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

  8. aziz says:

    Mas, kakak saya kena kangker hati stadium 4 , cocoknya minum yang mana ya,,, kmuricata ,amazon berries atau amazon plusz,, cara konsumsinya gimana dan jika 3 herbal tersebut di kombinasikan,,, caranya gimana,,, tolong infonya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  9. syaroni says:

    adik saya terindikasi terkena kanker hati sebaiknya mengkonsumsi obat apa untuk mempercepat kesembuhannya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  10. ichwan says:

    Pagi pak.bpk saya di vonis kanker hati stadium lanjut..usia beliau 57 thn..kondisi drol dan sdh tdk mau makan..blm lama keluat muntah agak hitam..apakah msh bsa di sembuhkan…agen daerah sawangan depok/parung bgor..dmn

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Masih ada harapan sembuh dengan konsumsi herbal secara rutin. Untuk daerah Depok, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  11. aan says:

    Pak kalo agen di jogja mana ya?
    Ayah saya mendierita kanker hati, setelah terserang dari kanker usus besar

  12. Isal says:

    Pak, agen d semarang mana ya. terimakasih

  13. vee says:

    pak, nenek saya divonis kanker hati st.4..kondisinya skg lemah dan dan beliau kehilangan nafsu makan..sering muntah2..apa masi bisa disembuhkan?moho solusinya pak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih bisa diobati dengan K-Muricata dan Amazon Plus. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  14. Aguslina says:

    Pak,mau tanyak..
    Anak kmi ngidap pinyakit tumor di hati, dan skrg di rawat di rs . obat mana yg cocok di konsumsi anak kmi pak? Karna ank kmi masi berusia 5thn. Apakah sudah bisa mengkonsumsi obat tsb? Tolong informasinya pak? Terimaksih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Sementara masih di rawat di rs bisa minum Amazon Plus 2×30 ml, lebih bagus jika dipadukan dengan Amazon Berries 1 sachet sehari

  15. Anonymous says:

    Kanker hati stadium lanjut, di jambi ada agennya pak?

  16. asnan suroso says:

    Ayah saya menderita kanker hati stadium 4
    Kata dokter divonis umurnya kurang lebih tinggal 3 bulan..
    Apa bisa itu pak..
    Trus agen resminya yang dimalang adah pa gak pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya masih ada harapan, bisa minum herbal dan lihat perkembangannya selama 1-2 bulan. Agen malang an. Ibu Nuriel HP: 0812-5209-1369 / 0817-309-070/ Pin BB : 5BE591B3

  17. irni says:

    untuk agen di kota bandung?
    Apa sudah ada bukti penderita yang sembuh dari kanker hati Pak?
    Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya cukup banyak pasien yang sudah sembuh. Agen KOTA BANDUNG an. Ibu Indah Dewi Putri HP: 0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

  18. Candra says:

    Agen daerah malang jawa timur ada gak pak

  19. Utiek says:

    satu minggu yang lalu Ibu saya di vonis kena Tumor hati ganas dengan ukuran 2,5X1,5X1 cm. Apa pengobatanya, dan kalau di Yogjakarta agenya atau tidak? Mohon penjelasanya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Agen Yogyakarta an.Bpk. Aris HP: 0818-0887-3223 / 0813-27777-545

  20. ina says:

    Pa selamat malam pa aku mw tanya om ku kangker ati setadium 4 apa bisa disembukn pa thx pa

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi herbal secara rutin. Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perubahan yang signifkan.

  21. Anonymous says:

    tolong lampung agenya siapa no telvonya

  22. astri says:

    pak sy mau tanya sy punya bibi dia di vonis tumor hati, tp kata dokter sudah gak bs di angkat kàrena sudah besar, seandainya konsumsi obat ini apa bs sembuh total….

    • Wongso Yudi Dharma says:

      iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Umumnya pengobatan 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan

      • Aqil says:

        Pak,saya mau tanya. Kakak saya baru saja di vonis kanker hati,tpi belum tau stadium berapa. Tpi sya lihat udah stadium lanjut. Bisa kayag gthu karna kakak saya orangnya pendiem dan tidak pernh mengeluh tentang penyakitnya. Obat yang cocok biar bsa menyembuhkan penyakitnya apa pak ?
        Trs tempat membeli obatnya dimana ? Sya berada di wilayah aolo
        Trima kasih sebelumnya

        • Wongso Yudi Dharma says:

          Untuk kanker hati obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Agen Solo an. Bpk. Andi Prianto HP: 0822-2141-6565

  23. ainur says:

    Mohon info agen di gresik/surabaya yang bisa dihubungi

  24. Sutama says:

    Kalo di bali ada nggak agennya Pak, mohon Info…

    • Wongso Yudi Dharma says:

      DENPASAR
      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065 / Pin BB : 5a964661

      BULELENG
      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  25. Theresia says:

    Salam…
    Bapa saya di diagnosa ada benjolan kanan dan kiri dekat liver sebesar 9cm,dokter bilang kanker liver,apakah bisa di sembuhkan dgn mengkonsumsi ramuan ini, saya mohon petunjuk aturan pakainya tims ,
    salam

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Obatnya K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  26. endang says:

    Assalamualaikum..mhon info bpk sy kena kangker hati stadium 4 ..produk yg mana yg di konsumsi

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

  27. painem says:

    ini kakak di vonis kanker hati stadium lanjut. makan minum muntah. bisa sembuh ga pak. di solo agen ada ga? trim

    • Wongso Yudi Dharma says:

      masih bisa sembuh dengan konsumsi herbal secara rutin. Agen Solo an. Bpk. Andi Prianto HP: 0822-2141-6565

  28. indra says:

    Pak wonso yg terhormat..mhon mf sy ingin sekedar bertnya..
    1. Sy punya kakak perempuan,yg bbrp bulan lalu mengidap pnykit kanker pankreas menjlni kemo slama 8x dan kebetulan kt dokter nya hilang,tpi tryta masi ad sel nya di hatinya..kondiai badan lemas,rontok dan kurus..
    2.apakah ada obat yg disarankan utk kakak sy y pak? Terus bgmn cara konsumsinya,sdgkan nfsu mmkn beliau kurang..
    3.adakah efek jk disandingkan dg obat dokter,atau hny perlu konsumsi amazon ini aja..
    4. Kira2 brp lamakah akan terliat ya pak khsiatnya..
    Semoga dg ini kakak sy bs sembuh dan smgt lg demi anak2 nya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk memulihkan kondisi fisik dan kesehatan pencernaanya bisa minum Amazon berries terlebih dulu. Lalu setelah kondisi fisik dan pencernaanya membaik bisa ditambah kmuricata dan amazon plus

  29. fuad uswanas says:

    apakah bisa sembuh total

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh total dengan konsumsi rutin. Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  30. Inggried says:

    Ada agen di daerah manado ?

  31. nur lelaa says:

    kalo bwt kanker hati stadium 1 pakeyg mana ya ? masih ada kemungkinan gak bwt sembuh? klodi jember udh ada agenya blm?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya K-Muricata 2-3 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.
      Untuk saat ini Belum ada agen di Jember, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  32. anjar says:

    kok mahal banget ya pak

  33. agus says:

    Ibu saya didianoksa dokter kena tumor liver apakah obat it bs menyembuhkan..klo mau pesen didaerah kudus jateng ad agennya tidak mohon petunjuk..makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Iya bisa sembuh total. Pada umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan. Belum ada agen di Kudus, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN. Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  34. fadila says:

    kalo di lampung timur sudah ada agennya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen resmi kami di Lampung Timur, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Bandar Lampung, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  35. Titin says:

    Apakah ada di kelender jakarta timur obat nya?

  36. vita says:

    ayah saya terkena kanker hati stadium 4, apa bisa disembuhkan dengan K-Muricata?
    sy sempat baca tanya jawab di atas yg berhubungan dengan hati minum amazon plus dan amazon berry saja??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bagi pasien kanker hati stadium 4 yang kondisi fisiknya sudah lemah dan terbaring di RS, maka solusi awal menggunakan Amazon Plus dan Amazon berries saja. Ketika kondisinya mulai membaik dan sudah keluar dari RS maka bisa ditambah K-Muricata untuk mempercepat proses penyembuhannya.

  37. dafa_aditiya says:

    untuk daerah bjonegoro jatim ada cabang penjualnya gk bos

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bojonegoro, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Timur, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  38. Erlangga says:

    Klo pasien muntah trs karena kanker hati minum obat ini bisa masuk nggak ? Dikarawang ada agennya nggak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa minum Amazon Berries lebih dulu untuk menyehatkan pencernaannya. Setalah tidak muntah lagi maka bisa minum K-Muricata dan Amazon Plus untuk menumpas sel kanker hati. Agen Karawang an. Bpk. Dede Hence Suparman HP: 0815-1798-0001

  39. wening says:

    Di daerah jawa tengah bagian sragen ada tdk agennya

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sragen, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  40. denopick says:

    klo agen indramayu ada gak pak ?
    terimakasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  41. Anonymous says:

    Sby ad ga agan

  42. Listyani says:

    Agen bekasi adakah?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  43. Aris says:

    Mohon info agen banjarmasin ad ga ???

  44. deny says:

    Agen samarinda ada gk pak.. mohon informasinya

  45. Anonymous says:

    untuk daerah makassar sudah ada agen?

  46. joko says:

    pak,klu ada agen di malang,sy minta alamatnya.trims.

  47. rohman says:

    ayah saya terkena tumor hati atau kanker, perutnya kembung kemaren sudah di sedot dan sudah kempes lagi. tpi bru 2hari perutnya sudah mulai kembung lagi, lebih baiknya pakai obat herbal apa, terus cara ordernya bagaimana? ada agen di daerah subang engga?

  48. Ifan says:

    Untuk Aceh ada agen resminya?

  49. Edi Hediana says:

    Untuk daerah Garut Jawa Barat apa sudah ada agent nya ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Garut, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  50. Eko hadi s says:

    Adik saya diponis dokter kena tumor hati atau kanker hati dokter sudah menyerah tolong obat herbalnya apa ya yg manjur

  51. Ano says:

    di daerah Rembang atau Pati Jateng ada nggak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Rembang/Pati, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  52. zubaidah latif says:

    Klw d maluku apa sdh ada agennya atw blm..??

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Maluku, Produk herbal bisa dikirim via JNE, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  53. teguh says:

    Ada agennya di pasuruan ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Pasuruan, produk herbal bisa dikirim via JNE, info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  54. Anonymous says:

    Agent medan / sibolga ada gk pak

  55. lady says:

    amazon…,,k-muricata sepaket brp harganya….??!! ongkos krm manado..??!!

  56. yulianto says:

    mau bertanya agen yang di jakarta?

  57. Anonymous says:

    Agen lampung ada gak

  58. teguh says:

    Bapak saya di vonis kanke hati minta pencerahan agen solo atau sragen.

  59. Billy says:

    Pak maaf numpang ada tidak agen di blora cepu jawa tengah makasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Blora, produk herbal bisa dikirim via Ekspedisi Cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  60. andika cp says:

    Pak kalau agen di lamongan atau surabayaada atau tidak ???

  61. Hadiyono susilo says:

    Pekanbaru-RIAU dimana agenya pak! Terimakasih.

  62. yahya says:

    Saudara saya d vonis hepathoma oleh dokter dan tindak lanjut dri dokter tidak ada penanganan lanjut dan akhirnya d bawa pulang pk.tgl 28 sept kmren mncoba konsumsi obat herbal penyakit kanker hati dengan merek lain,bgaimana menurut bpak apkah bsa d konsumi dg obat dari bapak dan bagaimn cra aturan makannya pak.

  63. Anonymous says:

    Untuk agen dikalimanta timur ada ga?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      BALIKPAPAN
      Bpk. Luther
      0812-5865-972 / Pin BB: 7A38295C

      SAMARINDA
      Bpk. Agus Sofian
      0812-1864-5544 / 0812-5748-5544 / Pin BB: 2295B4A2

      SANGATTA
      Ibu Hapiah, S.Sos
      0812-5506-415

  64. jane says:

    Bapak saya divonis hepatoma oleh dokter dan dokter sdh menyerah dgn keadaan bpk saya krn kankernya sudah besar sekali. mau mkn saja bpk saya sudah tdk selera dan mkn hanya 1-2 suap itu juga dipaksakan. obatnya apa ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk satu bulan pertama konsumsi Amazon Plus 3×30 ml dan Amazon Berries 2×1 sachet sehari, untuk memulihkan kondisinya. Lalu bulan berikutnya ditambah K-Muricata 3×1 sachet sehari diminum setelah makan.

  65. Nova says:

    maaf ,kalo agen di bali ada ?

  66. Anonymous says:

    di daerah flores ad gk ya?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen kami di Flores. Produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Untuk info pemesanan silahkan hubungi : 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  67. taufik al ibrahim says:

    kalo maag sama kanker hati apa obatnya ??

  68. ernawan says:

    Unttuk usia 15 bulan boleh kah? Dan untuk cara pemakainnya bgaimna?

  69. Azmi mohammad says:

    Maaf klo boleh tau agen cirebon ada gak ya Pak….?

  70. Dhani says:

    di temanggung, ada agen yang bisa dihubungi kah ?

    terima kasih..

  71. Poniran says:

    Ayah sy menderita kanker hati & krsakan ginjal.. dan dokter tdk bs brbuat bnyk untk pnykt ayah sy, solusi trbaik mngenai obt ini gmn pak, krn sy msh di RS.. cara minumkannya bgmn krn ada obt jg dr dokter. Terima kasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Jika masih opname di RS sebaiknya menggunakan Amazon Plus 3×30 ml dan Amazon berries 2×1 sachet sehari. Jika sudah keluar dari RS ditambah K-Muricata 2×1 sachet sehari. Dengan obat dokter diberi jarak waktu 2 jam.

  72. Swida Edi Purwanto says:

    untuk agen balikpapan di mana, klo beli langsung stelah trnsfer berapa lama barang sampai di balikpapan (kotanya).

  73. Ari says:

    Agen surabaya…..??

  74. leva says:

    No jakarta yg bisa di hububgi.

  75. Anonymous says:

    Kaka sy di rawat di rs bintaro. Kena kangker hati dan paru2. Minta no hp jakarta yg bisa di hubungi.

  76. Nehru says:

    Kakak sepupu saya kenA kangker hati stadium 4 rumah sakit di surabaya menyarankan di bawa pula ng aja krn sudah sulit disembuhkan.. Apa msh bisa di sembuhka? Agen di jember dinana ato yang terdekat… Mksh

  77. via says:

    Klo d jambi n bengkulu ada agen nya gak..

  78. puji says:

    Di PATI ada gk pak agenya

  79. diah says:

    Paman sy terkena kanker hati sudah d operasi tp perut bengkak.muntah susah buang air besar dn kurng nafsu mkan..mhon silusinya dn obat apa yg sesui serta cara koaumsunya .trima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya Kmuricata 2×1 sachet sehari dan Amazon Plus 3×30 ml sehari, masing-masing di minum sebelum makan, masing-masing herbal diberi jarak 15 menit.

  80. dewi says:

    Agen malang ada gx pak?

  81. agus supriatna says:

    Mau tanya kk sy punya penyakit kanker hati stadium 4 sm dokter udah pasrah…ada obat nya ga buat kanker hati stadium 4…untuk daerah bogor dmana agen nya..tks

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk kanker hati stadium 4 bisa minum Amazon Plus, Amazon berries dan K-Muricata. Belum ada agen di Bogor. Untuk pemesanan siahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348 / 0812-9078-9010.

  82. Anonymous says:

    Bapak saya berumur 73 tahun menderita kanker hati stadium 4. Ukuran tumor 11 cm. Dokter tidak bisa menangani lagi karena faktor usia. Dokter hanya memberi vitamin dan obat penahan sakit. Bagaimana solusinya pak? Terima Kasih

  83. fittriani says:

    Pak..bpk saya berumur 52 th dan mendapatkan tumor hati stasium 4,apakah mah bisa bpk saya untk di obati pak dan untuk wilayah padang apkh ada agen ny pak?

  84. Adi says:

    Bapak saya umur 67 th sudah 3 hari sedang dirawat di rumah sakit dipakai infus, diagnosanya kanker hati stadium 4, pengerasan hati, perutnya bengkak karena banyak cairan, sesak nafas karena cairannya sudah naik ke paru-paru kanan atas, ginjal kurang bagus, kondisi lemas. Yang menjadi pertanyaan :
    1. Obat herbal apa yg cocok dan dosisnya?
    2. Jika sedang di infus apa tidak masalah minum obat herbalnya?
    3. Apakah akan terjadi proses healing pada kasus bapak saya, jika ada proses healingnya seperti apa & berapa lama?
    4. Jika sedang minum obat diselang berapa lama obat herbalnya?
    5. Bagusnya sesudah makan atau sebelum makan?
    terima kasih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      1. Obatnya Amazon Plus 3×45 ml sehari dan Amazon Berries 1-2 sachet sehari ( pagi dan siang ), setelah kondisi membaik dan telah keluar dari rs maka bisa di tambah K-muricata 2×1 sachet sehari.
      2. Tidak masalah walau sedang di infus.
      3. Healing process hanya terjadi ketika telah mengkonsumsi K-Muricata.
      4. Diberi jarak 2 jam antara obat herbal dengan obat dokter.
      5. Di minum sebelum makan.

    • Anonymous says:

      maaf adi saya mau tanya , bagaimana sekarang perkembangan bapaknya ? saya juga mengalami hal yg sama , apakah obat herbal ini efektif /bagaimana

    • andi says:

      adi, gimana perkembangan bpk nya setelah minum obat amazon plus

  85. erwin says:

    dimakassar agenx ada gak pak…??

  86. Anonymous says:

    Agen bandung ada gak..

  87. yudi says:

    Pak di palembang ada gak agennya..?? Trims..

  88. Julien Wowor says:

    di Manado ada agennya ga??

  89. Den Arafat says:

    Pak kalau di Jakarta gimana belinya?

  90. Iputsaja@gmail.com says:

    Agent magelang ada gk…

  91. Anonymous says:

    Isteri saya sudah di vonis kanker hati stadium 3,mohon petunjuk obat apa yg paling bagus untuk mengobatinya

  92. chandra says:

    Di Kota Medan, Sumatera Utara,, Agennya ada dimana. Mohon Informasi

  93. Anonymous says:

    Assalamualaikum pak .saya mau tanya bapak saya menderita penyakit kanker hati obat nya pakai apa yapak.karena sudah saya bawa ke rumah sakit tapi tidak ada.bedanya mohon saya di kasih solusinya obt apa

  94. gita says:

    yang harganya 600000 itu yang mana?

  95. tian says:

    Pak.daerah klaten jogja ada agen gak

  96. Enny says:

    Pak suami sy mengkonsumsi k-muricata dan amazon barrier krn menderita hepatoma, berapa jarak waktu bila mengkonsumsi temulawak ?

  97. enny says:

    Kalo di Mataram ada agen yg menjual

  98. Anonymous says:

    ADA agen di daerah batam gak?

  99. sari says:

    Dimana saya bisa memesan k-muricata?

Leave a Reply

Your email address will not be published.