Obat Herbal Hepatitis B dan C Alamiah Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat herbal hepatitis B dan C alami dan sangat aman serta telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit hepatitis B dan C. Kandungan senyawa antosianin, zaitun hydroxytirosol, resveratrol dan xanthones yang terdapat di dalam Amazon Plus merupakan senyawa yang aktif berperan sebagai anti-virus.

Sekilas Mengenai Hepatitis B

penyakit hepatitis BHepatitis B adalah infeksi hati serius yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Bagi sebagian orang, infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis, yang berarti itu berlangsung lebih dari enam bulan. Mengidap penyakit hepatitis B kronis akan meningkatkan risiko untuk mengembangkan penyakit gagal hati, kanker hati atau sirosis.

Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B dapat sembuh total, meskipun mengalami gejala yang parah. Sedangkan bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus ini memungkinkan untuk mengembangkan infeksi hepatitis B kronis. Vaksin dapat mencegah penyakit hepatitis B, tetapi belum ditemukan obat medis untuk mengobati atau menyembuhkan. Hepatitis B merupakan penyakit menular, sehingga orang yang terinfeksi perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Tanda dan gejala hepatitis B, mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya muncul sekitar 1-4 bulan setelah terinfeksi. Tanda dan gejala hepatitis B dapat mencakup:

  • nyeri perut
  • urin berwarna gelap
  • demam
  • nyeri sendi
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Fisik lemah dan kelelahan ekstrim
  • Kulit dan bagian putih mata menguning (jaundice)

Infeksi Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani, air liur atau cairan tubuh lain.

Cara umum penularan hepatitis b meliputi:

  • Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi jika Anda melakukan hubungan intim tanpa pengaman dengan pasangan yang terinfeksi.
  • Berbagi jarum suntik. Hepatitis B mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat menularkan virus kepada bayi mereka saat melahirkan. Namun, bayi baru lahir dapat divaksinasi untuk menghindari terinfeksi virus ini.

Jenis Hepatitis B

Infeksi Hepatitis B dapat berumur pendek (akut) atau tahan lama (kronis).

Infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin dapat membunuh virus hepatitis B akut dari tubuh Anda, dan Anda harus sembuh sepenuhnya dalam waktu beberapa bulan. Kebanyakan orang yang tertular hepatitis B saat dewasa mengalami infeksi akut, tetapi dalam beberapa kasus dapat juga menyebabkan infeksi kronis.

Infeksi hepatitis B kronis berlangsung selama enam bulan atau lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat berlangsung seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti sirosis dan kanker hati.

Semakin muda usia ketika terinfeksi hepatitis B, terutama bayi baru lahir atau balita, maka berisiko lebih tinggi untuk mengembangkan infeksi kronis. Infeksi kronis mungkin tidak terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang mengalami gejala yang parah akibat penyakit ini.

Memiliki infeksi hepatitis B kronis dapat mengakibatkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti:

  • Sirosis, yang dapat mengganggu fungsi atau kinerja hati.
  • Kanker hati, Orang yang terinfeksi virus  hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko untuk terkena kanker hati.
  • Gagal hati akut, adalah suatu kondisi di mana hati tidak dapat berfungsi. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.
  • Kondisi lain. Orang dengan hepatitis B kronis mungkin mengembangkan penyakit ginjal, radang pembuluh darah dan anemia.

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis C

Penyakit Hepatitis CHepatitis C disebabkan adanya infeksi yang disebabkan oleh virus yang menyerang organ hati dan menyebabkan peradangan. Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan virus hepatitis c tidak menunjukkan gejala. Bahkan, kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki infeksi hepatitis C sampai kerusakan hati muncul.

Hepatitis C adalah salah satu dari beberapa virus hepatitis dan umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius dan berbahaya di bandingkan jenis virus hepatitis lainnya. Hepatitis C ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi. Kasus yang paling sering dijumpai adalah penularan melalui jarum suntik selama penggunaan narkoba.

Penyebab Hepatitis C

Infeksi Hepatitis C disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). HCV menyebar melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi dengan virus ini.

Infeksi hepatitis C yang terus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:

  • sirosis, setelah 20 sampai 30 tahun semenjak terinfeksi hepatitis C, sirosis dapat mungkin terjadi.
  • Kanker hati, sejumlah kecil orang yang terinfeksi hepatitis C dapat mengembangkan kanker hati.
  • Gagal hati, hati yang rusak parah akibat virus hepatitis C mungkin tidak dapat berfungsi secara memadai sehingga menyebabkan gagal hati.

Obat Herbal Hepatitis B dan C Alamiah

obat herbal hepatitis b c amazon plus

Amazon Plus adalah obat herbal hepatitis b dan c generasi terbaru yang dibuat dengan kecanggihan bitoteknologi modern sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal hepatitis yang berkualitas dan sangat berkhasiat. Amazon Plus berkomposisikan 6 jenis buah-buahan yang kaya akan anti oksidan yakni Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Masing-masing buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang berperan sebagai antioksidan dan anti-bakteri serta mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak.

Kandungan Senyawa di dalam Amazon Plus Yang Bisa Mengobat Penyakit Hepatitis

  • Antioksidan : Di dalam Amazon Plus terdapat berbagai jenis senyawa antivirus yang juga bertidak sebagai antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, oleuropein, dan hidroksitirosol. Penelitian menunjukan bahwa kombinasi beberapa antioksidan kuat dapat melindungi hati dari kerusakan pada pasien hepatitis C, sehingga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani transplantasi hati.
  • Oleuropein : adalah senyawa yang bertindak sebagai antivirus dan antioksidan di dalam zaitun. Efikasi antivirus terhadap replikasi virus hepatitis B dari Oleuropein, pertama di teliti oleh para ahli dari Institute of Radiation Medicine, Academy of Military Medical Science, Haidian District, Beijing, China. Hasilnya oleuropein terbukti menjanjikan sebagai senyawa anti virus yang dapat mengobati infeksi hepatitis B dengan mengurangi perkembangan virus Hepatitis B dan viremia ( kehadiran virus dalam darah ) pada pasien Hepatitis B.
  • Hidroksitirosol : merupakan polifenol yang terkandung di dalam zaitun.  Hidroksitirosol memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stres oksidatif. Secara khusus para ahli menyelidiki mekanisme perlindungan yang dilakukan oleh hidroksitirosol terhadap kerusakan pada sel hati manusia ( HepG2 ). Perlindungan terhadap sel hati HepG2 yang di lakukan oleh hidroksitirosol, yakni dengan cara meningkatkan aktivitas enzim-glutathione terkait seperti glutation peroksidase, glutation reduktase dan glutation S-transferase. Selain itu hidroksitirosol dapat digunakan untuk mempertahankan atau meningkatkan biogenesis mitokondria di dalam otot jantung, otot rangka, dan jaringan hati.
  • Antosianin : merupakan senyawa antivirus juga sebagai antioksidan yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Senyawa ini telah digunakan sebagai obat tradisional untuk hepatitis bagi masyarakat Amerika Latin. Antosianin dapat mencegah toksisitas hati dan mencegah kerusakan hati, serta mampu melemahkan virus hepatitis.
  • Punicalagin : adalah senyawa antivirus yang juga memiliki aktivitas antioksidan yang terkandung di dalam buah delima merah. Berapa penelitian mengungkapkan kemampuan punicalagin untuk melindungi hati, menghentikan perkembangan virus Hepatitis, dan memerangi virus Hepatitis.
    Para peneliti di Indian Institute of Science (IISc) di Bangalore menemukan bahwa tiga senyawa antioksidan di dalam buah delima merah (punicalin, punicalagin dan asam ellagic), mampu menekan perkembangan virus Hepatitis C. Lebih khusus, tiga senyawa ini berhasil menghambat enzim protease NS3 pada pasien Hepatitis C. Professor Saumitra Das dari Department of microbiology and cell biology, IISc mengatakan, “enzim protease NS3 sangat penting bagi virus untuk proses poliprotein, di mana virus akan bereplikasi. Inilah fungsi dari punicalagin untuk menghambat enzim protease NS3 sehingga menghambat masuknya virus dan mengentikan replikasi virus.”

Perpaduan antara senyawa antivirus dan antioksidan inilah yang menjadikan obat hepatitis Amazon Plus sangat ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengurangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ hati seperti sedia kala.

ATURAN MINUM

  • Anak-anak : 2 x 30 ml sehari
  • Dewasa : 3 x 30 ml sehari

HARGA

  • 1 botol Amazon Plus ( 360 ml ) Rp.276.000,- kurang lebih untuk 4-6 hari pengobatan
  • 1 dus Amazon Plus isi 6 botol Rp.1.560.000,- kurang lebih untuk 24-36 hari pengobatan

KHASIAT Obat Herbal Hepatitis B dan C Amazon Plus

  1. Membantu pengobatan berbagai macam jenis hepatitis (hepatitis A, B dan C)
  2. Sebagai obat alami yang mampu melindungi organ hati (liver)
  3. Membantu mencegah dan menangkal racun di dalam tubuh serta radikal bebas
  4. Melindungi liver dari gangguan berbagai penyakit menular seperti virus hepatitis
  5. Menjaga fungsi kerja organ liver tetap baik meski seseorang menderita penyakit TBC, diabetes, darah tinggi
  6. Membantu dalam proses pemulihan kondisi tubuh dari penyakit kanker, tumor, jantung, stroke dan penyakit degeneratif lainnya
  7. Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  8. Menambah daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus maupun bakteri penyebab penyakit hepatitis
  9. Membantu dalam pengeluaran racun di dalam tubuh secara optimal
  10. Membantu mengendalikan kadar SGOT dan SGPT di dalam darah
  11. Membantu mengembalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak akibat infeksi, bakteri dan racun dalam tubuh serta radikal bebas
  12. Membantu mengobati penyakit sirosis hati atau pembengkakan hati

Amazon Plus adalah jawaban dari pencarian Anda selama ini, untuk mencapai kesembuhan seperti yang Anda harapkan. Untuk pemesanan obat herbal hepatitis paling ampuh ini silahkan klik gambar di bawah ini.

pemesanan obat herbal hepatitis b dan c

Referensi: http://www.mayoclinic.org/

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

You may also like...

68 Responses

  1. upin says:

    kalo di bengkulu ada g pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Bengkulu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  2. suryadi says:

    Pak di medan sdh ada agennya?

  3. suryadi says:

    kalau d lombok ada agen ya ngak

  4. Nadir says:

    Apa sdh ada agen di Banda Aceh?

  5. Ivonne says:

    Pak boleh minta pin bbm?

  6. sarno says:

    Pak bisa hbsag negatif berapa lama pak dan harus konsumsi berapa botol????(hbv dna negatif)

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  7. Sunaryo says:

    Amazon plus apa udah ada di solo pak

  8. puspa says:

    kalau ibu terkena Hbsag + yg sedang menyusui apa blh mengkonsumsi Amazon plus..
    apa ada efek samping nya thd bayi yg sedang menyusu ASI..tq

  9. warnadi suwarlan says:

    agen bekasi dimana Pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Bekasi, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  10. Anonymous says:

    Brp lma mnum bru hepatitis b bsa smbuh?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Pada umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda, tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  11. putri says:

    Saya terkena hepatitis c, obat yg tepat apa pak? Sudah ada agen di pekanbaru gak? Makasi

  12. David lasito says:

    Maaf pak ,kalau di samarinda sdh ada agennya apa blm ya pak…?

  13. rahman says:

    di surabaya ada gak

  14. Anonymous says:

    Di TangSel belinya dimana ya?
    Thanks

  15. job says:

    Di kab. sintang kalbar ad ndk agennya pak?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sintang, produk herbal bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  16. pratama says:

    Bisa dijamin Hbsag positif jd negatif pak ?

  17. faiz says:

    klo untuk kota sorong papua barat ada gk agennya pak

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Sorong, produk herbal bisa dikirim via Cargo Udara. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955 / 0856-9575-7348

  18. faizal says:

    klo ntuk daerah semarang gmna pak apa ada agennya

  19. tohidin says:

    kalau agen diTegal dimana

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Belum ada agen di Tegal, produk herbal bisa dikirim via ekspedisi cargo. Info pemesanan silahkan hubungi 0813-1588-7955

  20. beni says:

    Apa sudah ada yg sembuh pak ? , setelah komsumsi amazon plus. Dan mampu meNEGATIVkan virusnya ga pak ?

  21. wawan says:

    kalo pengobatan hepatitis perlu berapa lama pak

  22. Anonymous says:

    Klu d balikpapan ada agennya gk pak?

  23. Anonymous says:

    Kalau di mks sdh ada agenya pak ?

  24. atong says:

    Kalo saya mau jadi agen distributor di pontianak bagaimana? Apa syaratnya

  25. nock says:

    Kalo baru tau hasil pemeriksaan ternyata kena hepatitis udh parah..apa masih bisa sembuh ??

  26. Rondy says:

    Pak, sekiranya dgn minum obat ini bisa sembuh total ? Kalo iya pengobatan rutin minum ini brp lama ? Apakah ada kemungkinan balik lg virusnya ? Satu botol utk berapa hari pak ?
    Trims

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa sembuh total dengan konsumsi rutin. Biasanya 1-2 bulan pengobatan sudah ada perkembangan. 1 botol untuk 4 hari pengobatan.

  27. ali says:

    Kalau uda kosumsi obat nya. Hbsag nya bisa negatif gak..

  28. sun fatayati says:

    Pak klo order sebotol masak gak boleh Sih ????saya kan di tangerang

  29. Abner Umbu says:

    Tman sy sdh 8 thn hepatitis b,obat apa yg bisa d pake dan biayanya bpr?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Obatnya Amazon Plus. Untuk satu bulan kurang lebih butuh 6 botol Amazon Plus, harganya 1.560.000.

  30. Sandi says:

    Apakah amazonplus ini sudah terdaftar di BPOM??cara pemesanan nya bagaimana??

  31. Supomo says:

    Saya ingin tanya klu untuk obat hipatitis b apa ya dan di pekanbaru ada agennya gak.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk hepatitis B obatnya Amazon Plus. Belum ada agen kami di Pekanbaru, produk herbal bisa dikirim langsung via JNE.

  32. triyanto says:

    Slmt pagi bpk,,klo pesan 1 botol amazon plus boleh tidak? Atau minimal pemesanan harus 1 dus..utk agen di jkt di mana ya? Trimaksih

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk daerah Jakarta bisa per botol, ada ongkos kurir 50.000. Pembelian minimal 3 botol free ongkos kurir. Agen Jakarta Hp: 081315887955 / 081290789010.

  33. Herman says:

    Ingin memesan satu amazon plus 360ml

Leave a Reply

Your email address will not be published.