Obat Herbal Diabetes Melitus Alami K-Muricata

Diabetes bukan tidak bisa disembuhkan, hanya saja banyak yang tidak mengerti caranya. Di dalam artikel ini akan diulas apa penyebab, gejala dan obat herbal diabetes melitus yang ampuh untuk mengatasi masalah penyakit Anda.

diabetes melitusDiabetes Melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia. Banyak ahli medis maupun herbalis yang mengatakan bahwa diabetes tidak dapat disembuhkan, hanya dapat dijaga kadar gulanya agar selalu dalam ambang batas normal. Apakah benar demikian? Untuk mengetahui jawabannya kita harus tahu akar permasalahan dari penyakit ini.

Penyebab Diabetes Melitus

Diabetes adalah akibat dari gangguan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh manusia akan mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk dijadikan energi. Caranya dengan memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa. Dengan bantuan hormon insulin, sel-sel di seluruh tubuh lalu menyerap glukosa dan menggunakannya untuk energi. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak membuat cukup insulin atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif, atau bahkan keduanya. Insulin dibuat dalam pankreas, organ yang terletak di belakang perut. Pankreas mengandung kelompok sel beta yang membuat insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel-sel beta tidak memproduksi insulin yang cukup, ataupun tubuh tidak merespon insulin yang ada, glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi, sehingga menyebabkan diabetes. Pada saat itu sel-sel tubuh akan kekurangan energi meskipun kadar glukosa darah tinggi.

Jadi akar permasalahan diabetes ada pada pankreas yang tidak dapat melakukan tugasnya, yaitu memproduksi zat insulin dalam jumlah yang dibutuhkan atau bisa karena kemampuan sel-sel tubuh yang tidak dapat menggunakan insulin dengan efektif, walaupun jumlahnya cukup, maka kadar gula darah pun menjadi tidak terkontrol. Inilah yang akhirnya menyebabkan terjadinya penyakit diabetes melitus. Jadi jika ada obat diabetes yang mampu memperbaiki fungsi pankreas dan sel-sel tubuh, pastinya tidak ada penyakit diabetes yang tidak bisa disembuhkan.

Komplikasi Diabetes Melitus

Seiring waktu, glukosa darah yang tinggi dapat menimbulkan dampak selanjutnya seperti :

  • kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • penyakit jantung
  • stroke
  • penyakit ginjal
  • kebutaan
  • penyakit gigi
  • amputasi
  • masalah kehamilan

Gejala Diabetes Melitus

Deteksi dini dan pengobatan diabetes yang tepat dapat menurunkan risiko terkena komplikasi diabetes. Berikut ini adalah gejala diabetes yang khas.

  • Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah. ( kemampuan bertahan organ tubuh manusia )
  • Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi.
  • Merasa sangat lapar meskipun Anda makan seperti biasa
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi. (diabetes tipe 1)
  • Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi.
  • Kesemutan, nyeri, atau mati rasa di tangan / kaki (diabetes tipe 2)

Bila Anda mengalami gejala-gejala yang disebutkan diatas, ada baiknya Anda memeriksakan kadar gula darah Anda secepatnya, sehingga bisa diobati sesegera mungkin.

Tanaman Obat Diabetes Melitus Tradisional

Berdasarkan data National Institutes of Health terdapat lebih dari 400 tanaman obat diabetes tradisional di dunia yang diklaim bisa mengobati diabetes. Tetapi hanya sejumlah kecil dari tanaman tradisional ini yang telah melalui tahapan evaluasi ilmiah untuk menilai efisiensi mereka. Pengobatan tradisional diabetes sebagian besar telah menghilang dalam kebudayaan masyarakat barat, namun masih ada juga yang diresepkan oleh praktisi pengobatan alternatif atau suplemen kesehatan sebagai terapi konvensional. Namun, beberapa tanaman obat diabetes masih sering digunakan di beberapa daerah terpencil. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam tentunya memiliki beragam jenis tanaman obat diabetes seperti daun sirsak, daun salam, brotowali, pare dll.

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami K-Muricata

Sekarang Anda sudah mengetahui bahwa yang menjadi akar permasalahan untuk penyakit diabetes ini adalah ketidakmampuan pankreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan, sehingga terjadi kenaikan glukosa di dalam tubuh. Kerusakan pankreas ini tentunya bisa diakibatkan karena banyaknya faktor, seperti : genetika, virus, gaya hidup, komplikasi penyakit lain dll. Jadi bagaimana cara yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus? tentu saja dengan menyehatkan kembali organ pankreas yang bermasalah ini. Jika pankreas sudah sehat maka otomatis fungsi pankreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali, sehingga insulin dapat kembali berperan untuk menjaga kadar gula darah.

Obat Herbal diabetes melitus alamiK-Muricata adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus. Kedua jenis tanaman ini mengandung senyawa SUPER antioksidan yang mampu untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel pankreas. Sehingga pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala dan menjaga agar kadar gula darah tetap dalam batasan normal.

Lihat : Info K-Muricata

Untuk Penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, serta penderita yang memiliki luka diabetes, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih optimal.

Lihat : Info Amazon Berries

Harga Obat Diabetes Ampuh

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 botol Rp.276.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.380.000 ( Promo dari tanggal 1-15 setiap bulannya ).

Herbal lainnya:

  • Jelly Gamat Gold-G 6 botol ( 320 ml ) Rp.720.000,-
  • Jelly Gamat Gold-G 6 botol ( 500 ml ) Rp.900.000,-
  • Ace Maxs 6 botol ( 300 ml ) Rp.1.000.000,-
  • Xamthone Plus 6 botol ( 300 ml ) Rp.1.200.000,-

Biasanya gula darah Anda akan turun setelah 1 Р3 hari konsumsi rutin obat diabetes herbal ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali. Karena organ pankreas yang sehat akan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal sehingga kadar gula Anda akan tetap normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)
  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis
  • Soft Drink
  • Daging sapi
  • Makanan berlemak tinggi

Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.
  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.
  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.
  • Minum air putih yang cukup.

Testimoni Kesembuhan Diabetes: Kaki Tidak Jadi Diamputasi Berkat K-Muricata

kesembuhan diabetesNovi Ziliwu petani sawit asal Rantau Prapat adalah seorang penderita diabetes melitus. Pada tahun 2008 ia mengalami kecelakaan akibat terkena duri sawit, kejadian ini membuatnya menghabiskan dana ratusan juta untuk berobat. Bahkan karena tidak kunjung sembuh, dokter menganjurkan untuk mengamputasi kakinya. Bukan hanya karena sudah tidak memiliki biaya, namun pastinya ia tidak rela kehilangan kakinya.

Beruntung ia bertemu dengan Pak Yuniman yang akhirnya memperkenalkanya dengan obat herbal diabetes melitus K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah mengkonsumsi rutin selama 2 minggu gula darah yang sebesar 550 turun sampai 150. Ini adalah keajaiban besar bagi Pak Novi Ziliwu, yang akhirnya bisa meninggalkan obat-obatan medis bahkan tidak jadi mengamputasi kakinya.

Apa yang dialami Pak Novi Ziliwu merupakan sebuah mukjizat yang juga bisa terjadi pada hidup Anda. Percayalah diabetes melitus bisa disembuhkan!

Lihat : Testimoni Kesembuhan Diabetes Lainnya

Cara Pemesanan Obat Diabetes Herbal

Kami melayani pengiriman produk herbal ke seluruh wilayah Indonesia, serta menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda bertransaksi di situs ini. Untuk melakukan pemesanan obat herbal diabetes melitus silahkan klik gambar di bawah ini…

Pemesanan obat herbal diabetes melitusReferensi : National Institutes Of Health

Berbagi Itu Indah
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

4 Responses

  1. Arif Suyono says:

    Apakah obat diabetes ini bisa untuk mengobati luka diabetes yang tidak kunjung mengering?

  2. Wongso Yudi Dharma says:

    Salam Pak Arif Suyono, bapak dapat mencoba mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus K-Muricata dan Amazon Berries untuk menurunkan dan menjaga kadar gula Anda tetap normal. Untuk luka diabetes yang tidak kunjung mengering bisa dioleskan dengan ampas teh K-Muricata yang telah diseduh sebanyak 3 kali sehari. Jika lukanya sangat besar dapat direndam dengan air seduhan teh herbal ini.

  3. Vina says:

    Terima kasih atas informasi obat tradisional diabetes melitus ini, saya ingin mencoba untuk mengobati diabetes ayah saya.

  4. Joni says:

    Apakah Obat Diabetes ini aman tanpa efek samping?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>