Amazon Berries Kaya Antioksidan Alami dan Fiber

Amazon Berries

Apa itu Amazon Berries

Amazon Berries merupakan superfood yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum, Manggis dan Guarana. Ke enam jenis buah ini diproses dan di ekstrak secara Freeze Drying yang modern dan higienis, sehingga menghasikan Amazon Berries yang kaya akan antioksidan dan serat tinggi.  Amazon berries berbentuk bubuk sehingga lebih stabil ( tidak mudah teroksidasi ) serta sangat aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimia dan zat pengawet.

Komposisi Amazon Berries

acai berry

Acai Berry , salah satu buah yang berasal dari Brazil, tepatnya hutan Amazon (tanah tersubur di bumi). Buah yang berwarna ungu ini sekilas seperti buah anggur. Kandungan antioksidan tingi Acai Berry saat ini hanya kalah dari Zaitun Hydroxytyrosol.
Baca juga : Acai Berry Buah Eksotis Superantioksidan

manggis

Manggis , merupakan buah yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar kulit manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit manggis telah di teliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk jika ditaruh di atas tanah selama apapun, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa xanthone yang melindunginya.
Baca juga : Khasiat Xanthone di dalam Manggis

anggur

Amazon Berries juga mengandung buah anggur yang memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol. Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol di dalam anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, resiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah.

Black Plum

Amazon berries mengandung Black Plum (Prunus Domestica) yang merupakan sumber dari vitamin C tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Black Plum juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah pelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah plum mampu meningkatkan hemoglobin.

Khasiat Buah Black Plum :

  • Buah Plum memgandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.
  • Mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit
  • Buah Plum juga mengandung hydroxycinnamate , senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi tubuh dari serangan jantung.
  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi resiko osteoporosis.

guaranaAmazon Berries juga berkomposisikan Guarana ( paullinia cupana ), tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata.  Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

acerola

Komposisi berikutnya dari Amazon Berries adalah Acerola, buah dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin, serta niasin. Masyarakat di sekitar hutan amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis ( penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C ). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri ( aterosklerosis ), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Para Atlet biasa menggunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.
serat akasiaSelain mengandung Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum, Guarana dan Acerola, Obat Herbal Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk membentuk berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries Bagi Tubuh

Sebagai Herbal, Amazon Berries dapat membantu beberapa masalah kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif ( kanker, jantung, diabetes ).
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.
  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mengatasi asma dan TBC.
  • Mengatasi sembelit dan wasir
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.
  • Melancarkan sistem peredaran darah.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.
  • Mengatasi disfungsi seksual
  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami
  • Mengurangi resiko osteoporosis
  • Meningkatkan hormon
  • Meningkatkan energi tubuh

Harga Amazon Berries

1 inner box = Rp.450.000,-

1 box = Rp.1.200.000,-

  • 1 inner box Amazon Berries isi 10 sachet
  • 1 box Amazon Berries isi 3 inner box ( 30 sachet )

Pengiriman Amazon Berries

  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD ( cash on delivery ) untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Medan Bandar Lampung, Yogyakarta, Surabaya dan sebagian wilayah Jawa Timur.
  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 2 box Amazon Berries.
  • Pengiriman menggunakan jasa JNE ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 5 dus Amazon berries.

Legalitas Amazon Berries
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta
Izin : DEPKES RI P-IRT: No 613317504253

Please Share This
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

75 Responses

  1. Fadlia djibran says:

    Slamt siang mau tanya nih,untuk ginjal bocor konsumsi bearapa lama ya?kebetulan kakak sya sdah tidak bisa buang air besar,,,,,mohon penjelasannya pak.

  2. Imelda W says:

    Pa, papah saya terkena diabetes, sudah beberapa bulan ini penglihatan nya terganggu saat dicek dokter bilang karna tg setelah tg nya normal matapun akan normal tapi setelah tg nya normal mata beliau tetap terasa tidak normal, apakah cocok meminum amazon berries?

  3. witno says:

    Ass.pak anak sy sakit sindrom neprotik / ginjal bocor .protiin nya gk mau turun positif 3 trus .apa bs d obati dngan amazon barries .tris

  4. Jaed says:

    Pagi pa untuk asma sbaiknya herbal apaan
    Sya minta no whatsapnya

  5. Segah says:

    pak untuk ambein parah cocoknya minum apa ya?trmksh

  6. Made sulasmi says:

    Pak..saya kena gondok..mana yg hrs sy minum dan sy udh minum ace maks blom ada perubahan minta penjelasan..dan cra minumnya..syd dr dps udh sms k agennya ngak ada jawaban..udh sy invete pinnya ngak diadd…

  7. Imelda says:

    saya stlh tdk mendapat haid selama 2 bln, sdh 2x waktu haid ini selalu lama (3 minggu) meski tidak banyak dan tidak nyeri perut..obat herbal apa yg cocok utk saya konsumsi?

  8. abdullatif says:

    Selamat siang pak
    teman saya mengalami susah tidur kemudian lemah otot
    dan jantung nya berdebar tak beraturan seperti biasa nya
    bagus nya mengkonsumsi amazon plus atw amazon barries ya pak mohon penjelasanya

  9. arga says:

    Maaf pak mau nanya, kalo amazon beries kan diminumnya 1×1 sacset dipagi hari, itu sebelum makan gpp? Atau harus sesudah makan pagi?

  10. didik herdiyanto says:

    isteri saya sakit kanker rektum sudah lama dan ada benjolan bisa diobati dengan apa dan berapa lama untuk mengecilkan benjolan

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Bisa diobati dengan K-Muricata, lebih bagus jika dipadukan dengan Amazon Berries, jadi proses penyembuhannya bisa lebih cepat

  11. Sularti says:

    Ibu sy salah makan, lalu seluruh badan gatal2 dan bengkak di muka, mata, dan bibir. Sekarang telapak kaki ibu sy berair dan bernanah. Sampai demam tinggi di badan terasa ditusuk2. Saat ini ibu mengkonsumsi amazon plus dan k muricata. Ap harus ditambah amazon berries?

  12. Gustiawan says:

    ibu saya didiagnosa ginjal bocor stadium 3, baiknya mana yang lebih optimal untuk penyembuhannya pak.

    terimakasih.

  13. puji says:

    bpk.sy lhernya bengkak pa itu klenjar getah bening? cocknya minum yg mn

  14. Indra Komara says:

    Selamat Siang
    Bapak saya terkena penyakit jantung diagnosa dokter yaitu pembengkakan jantung, sering napasnya sesak, padahal sudah berobat termasuk rutin chek-up tapi tak kunjung sembuh, saya bertanya apakah obat yang cocok untuk bapak saya, mohon jawabannya? Terima Kasih.

  15. shinta says:

    Malam pak, saya mau tanya bedanya amazon plus dan amazon berries itu dmnanya ya ?

    Sepupu saya menderita penyakit kardiomegali/ bengkaknya jantung, takikardi / aritmia (detak jantung berdebar debar atau kencang) , dan jg pembendungan di kedual oulmo paru2.
    Bagusnya apa pakai amazon plus dlu atau berries ya?
    Mohon penjelasan konsumsinya. Trims

  16. dewi kurnia says:

    Pak.. Kl untuk detox usus baiknya amazon berries atau amazon plus?? Saya diet dan olahraga teratur tetapi masih tetap gemuk. Ketika check up, hasilnya ada mslh dipencernaan sehingga nutrisi tdk terserap baik.

  17. Rani says:

    Assalamualaikum Pak, saya mau bertanya pacar saya menderita asam urat dan kadarnya semakin tinggi sekarang mungkin mencapai 12, kakinya bengkat dan sakit. Apa bisa sembuh ya Pak harus dengan yang mana ? Aturan pakainya gimana ? dan perubahannya dalam waktu berapa lama, mohon info ya pak. Terima kasih.

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa sembuh dengan K-Muricata, biasanya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan. Aturan minum 2-3 sachet sehari, diminum sebelum makan.

  18. Rochani Asmara says:

    Kalau miom sy harus minum amazon berie atau yang mana

  19. yakob says:

    Saya menderita radang ginjal (sejak 2009 sampai hari ini sept 2015) dan mengkonsumsi amazon berries sdh 2 bulan dg hasil boleh dibilang memuaskan, kreatin turun dr 9,6 (dimana dokter mengatakan harus cuci darah), sekrg sdh 4,0 .
    Terima kasih amazon berries…..

  20. fauziah says:

    assalamualaikum
    Pak maaf mamah saya terkena tumor/kanker di payudaranya dan ada pembengkakan jantung serta darah tinggi.. obat herbal apa yg cocok? K muricata.. amazon plus atau di tambah amazom berries.. trmakasih pak

  21. Budiarti says:

    Kalau penyakit mag kronis sebaiknya minum apa yang paling ampuh?

  22. Lilis says:

    Ibu saya menderita kanker payudara stadium 4,kira2 obatnya apa?

  23. Anonymous says:

    ibu saya sakit gejala jantung ,kolesterol, darah tinggi, asam urat obat mana yang cocok untuk ibu saya ?

  24. Budiarti says:

    Jika saya kirim pembayaran lewat transfer (saya dari Mojokerto), kemudian barang dikirim ke anak saya yg tinggal di Jakarta Pusat, apakah dikirim oleh kurir langsung? Saya ingin kurir tersebut memberikan wawasan herbalnya shg anak saya mau meminumnya dg telaten. Sudah lama saya suruh beli ini tapi gk digubris, sementara sakit perutnya (tak tahu magg atau apa) masih terus berjalan sampai sebulan ini. saya tunggu balasan secara cepat.

  25. Carla says:

    Mau tanya untuk sakit alergi asma buat anak2 bagusnya menggunakan produk yg mana ya? Dosis nya brp?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      Untuk anak usia berapa?

      • yati says:

        klu anak saya juga asma mas, usia 7 dan 9 tahun, klusaya..miom 8cm, asma juga, ditambah badan sering sakit2,sepertinya ganngguan syaraf belakang smp kepala,karena susah mengingat, usia 39, dulupernah jatuh dari ketinggian,ada memar dipanggul dan belum sempat diobati smp tuntas

  26. edwin says:

    untuk batuk berkepanjangan dan ada lendir terus ditenggorokan saya harus konsumsi apa ya…..

  27. cassey says:

    kalau untuk penyakit batu emepedu dan masih baru sebaiknya mnum yg mana ya?

  28. uli says:

    Mlm bu.. Saya mau tanya untuk mengobati kanker paru2 stadium3 lanjut bisa gak minum k- muricata yah??

  29. Ulfawaty Adam says:

    siang bu…
    untuk tumor rahang bisa di obati dengan apa ??
    kira kira lamanya pengobatan biar tumornya bisa mengecil berapa lama ?

    • Wongso Yudi Dharma says:

      bisa menggunakan amazon plus dan k-muricata. Biasanya konsumsi rutin satu bulan sudah ada perubahan yang signifikan

  30. vivi says:

    sore …
    saya mau menanyakan, apa amazon berries dapat menyembuhkan gagal ginjal stadium 3 ??

  31. yulia says:

    Utk kista n peradangan rahim lbh baik minum apa dan brp sachet utk konsumsi?

  32. asti says:

    Apakah amazon berries ini aman untuk ibu menyusui??

  33. Wongso Yudi Dharma says:

    Selamat Sore bu Reni, untuk mengobati kanker stadium 3 bisa mengunakan paket terapi berupa K-Muricata dan Amazon Plus. Namun akan lebih baik bila di tambah lagi dengan Amazon Berries. Karena masing-masing produk herbal memiliki khasiat dan kegunaan yang berbeda dalam hal mengobati kanker, semoga membantu.

  34. Reni Handayani says:

    Selamat Sore, saya seorang penderita kanker stadium 3, mana yang lebih ampuh dan maksimal untuk mengobati kanker apakah Amazon Plus atau Amazon Berries…

  35. hadyang says:

    Apakah cocok untuk semua usia

    • Wongso Yudi Dharma says:

      ya bisa diminum semua usia, hanya saja sebaiknya tidak diberikan pada balita yang tidak mengalami masalah kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.